Koko wa Ore ni Makasete Chapter 63




Chapter 63 - Pemasangan Pintu

Eric tampak agak bingung.

Dia telah berlari sangat cepat, tetapi tidak ada suara dari langkah kakinya. Agak mengesankan.

"Sayangku. Sangat tidak tepat untuk berlari seperti itu.”

“Ah, uh, ya. Maaf, aku lupa."

Eric berkata kepada Refi. Lalu dia menatapku.

“Kamu bilang akan berkunjung hari ini, jadi aku sudah menunggu sepanjang pagi! Kamu sangat terlambat."

"Maaf. Aku sedang membeli bahan.”

"A-aku mengerti. Itu perlu. Aku kira aku yang seharusnya menyiapkannya.”

Jika Eric memasok bahan, itu akan ada dalam catatan.

Tapi ini adalah jalan rahasia, dan harus dirahasiakan.

Jadi aku percaya bahwa sebagai seseorang yang bukan dari istana, akan lebih baik bagi aku untuk membelinya.

Tepat saat aku mengatakan ini pada Eric, Refi meraih lengan Eric.

"Ngomong-ngomong. Apa ini?"

"Ini jalan rahasia."

"Dan mengapa ada di sini."

Eric menjelaskannya padanya.

Dia mengatakan padanya mengapa rumahku dan istana kerajaan terhubung.

Kami berdua berpikir bahwa sangat mungkin digunakan oleh raja sebelumnya dan kekasihnya sebelumnya.

"Iya. Aku mengerti."

"Dan sekarang kamu mengerti."

"Tapi sayangnya aku, mengapa kamu menyimpan hal yang begitu menarik dariku?"

"Tidak ... Aku ... Bagaimana aku bisa mengatakan ini..."

Eric tergagap.

Rupanya, Yang Mulia bukan tandingan Ratu Refi.

Aku memutuskan untuk mengabaikan mereka dan memulai tugas memasang pintu.

Kami akan menggunakan perisai mithril besar dari bengkel.

"Luchila, bisakah kamu memegang sisi yang lain?"

“Seperti ini?” 

“Ya, ya. Terima kasih. Shia. Berikan aku alat itu."

"Dimengerti."

Segalanya berjalan sangat lancar ketika kami mengukir di dinding dan menempatkan perisai besar di tempatnya.

Aku juga membeli engsel untuk pintu. Dan itu juga terbuat dari mithril.

Aku hanya perlu membuat beberapa lubang di batu dengan sihir dan kemudian kita bisa memasang perisai.

"Sekrup saja bagian ini dan kita sudah selesai."

"…Ruck. Kamu selalu terampil dengan tanganmu.”

"Ahhh ..."

Tiba-tiba aku menyadari bahwa Refi dan Eric telah mendekat dan memperhatikan aku dengan seksama.

Aku berharap mereka tidak akan menghapus kehadiran mereka dan mendekati aku seperti itu. Itu mengejutkanku.

"Locke. Terima kasih."

"Belum selesai."

"Tapi bukankah kamu hanya mengatakan bahwa kamu sudah selesai?"

"Tidak, aku perlu mengucapkan mantra sekarang."

Jadi aku mengucapkan mantra Pengerasan dan Permanen.

"Aku juga ingin menguncinya dengan sihir ... Siapa yang harus kubiarkan membukanya?"

"Refi dan aku. Juga putri-putriku, jika mungkin. Haruskah aku memanggil mereka sekarang?"

“Itu tidak perlu. Aku hanya perlu membuatnya sehingga memungkinkan siapa pun dari garis keturunanmu."

"Kamu bisa melakukan hal seperti itu?"

"Bisakah kamu?"

Eric dan Luchila berkata dengan terkejut.

Luchila juga seorang Penyihir. Jadi dia tahu betapa sulitnya sihir itu.

"Kebanyakan orang tidak mau, tapi aku bisa."

"Itu luar biasa, Locke!"

"Iya!"

"Keok!"

"Groof-grooff!"

"Hebat!"

"Aku berharap tidak kurang."

Mereka semua berkata sekaligus.

"Sekarang kau membuatku malu."

"Tidak, aku sungguh-sungguh!"

“Yah-baiklah, aku harus bersiap. Ini akan memakan waktu, jadi harap tunggu."

Jadi aku pergi bekerja.

“Itu benar-benar sihir tingkat lanjut. Kamu perlu waktu untuk mempersiapkan..."

"Memang."

"Keok!"

"Ini sangat mengesankan."

"Groof."

"Aku selalu kagum."

Mereka melanjutkan di belakangku.

Saat itu, Eric berkata seolah tiba-tiba teringat sesuatu,

“Ah, benar juga. Locke, buat supaya kamu juga bisa membuka kunci pintunya.”

"... Apakah kamu yakin?"

"Aku akan merasa lebih baik jika kamu melakukannya."

"Ya aku setuju. Itu akan membuat pikiranku tenang jika Kamu bisa datang dalam keadaan darurat."

Refi menambahkan.

"Aku senang kamu sangat mempercayaiku, tapi..."

"Selain itu, kami akan membutuhkan bantuanmu jika vampir menyerang lagi!"

"Aku mengerti. Itu benar."

Maka aku memutuskan bahwa aku juga akan memberi diriku hak untuk membuka pintu.

Setelah selesai, aku kembali bekerja.

Tidak terlalu sulit untuk menambahkan sihir kunci.

Tidak terlalu sulit untuk menambahkan persyaratan membuka kunci sederhana.

Namun, itu cukup sulit untuk membuatnya sehingga hanya orang-orang tertentu yang bisa membukanya.

Terlebih lagi jika Kamu ingin menentukan garis keturunan.

Dan itu tidak akan berhasil jika itu hanya satu arah.

Aku harus membuatnya mengunci dan membuka kunci dari kedua sisi.

Namun, ditantang oleh masalah sulit seperti ini membuat semangatmu melambung tinggi sebagai seorang Penyihir.

Jadi aku dipenuhi dengan kegembiraan saat aku pergi membangun sihir.

Sebagai sesama Penyihir, mata Luchila mengikutiku dengan saksama.

"Eric. Letakkan tanganmu di tengah sini.”

"Seperti ini?"

"Iya."

Untuk sesaat, lingkaran sihir di pintu bersinar.

“Sekarang kamu, Refi. Jika kamu mau."

"Seperti ini?"

Lingkaran itu melintas lagi.

Dan kemudian aku meletakkan tanganku sendiri di atasnya, dan itu terlintas.

Ada beberapa hal lain yang dilakukan setelah itu, dan kemudian semuanya selesai.

"Selesai."

"Ahh, Locke. Terima kasih! Bisakah aku membukanya?"

Saat ini dikunci.

"Tentu saja. Apakah Kamu melihat lambang kerajaan menuju bagian bawah pintu? Tempatkan telapak tanganmu di atasnya."

"Itu tempat yang sangat rendah untuk mengatakannya."

"Akan merepotkan jika para putri tidak bisa mencapainya."

"Aku mengerti. Terima kasih atas pertimbanganmu."

Eric meletakkan telapak tangannya di pintu. Itu bersinar dengan cahaya redup, lalu pintu terbuka dengan klik.

"Ohh."

“Ini akan mengunci secara otomatis, jadi kamu bisa menutupnya seperti pintu lainnya. Jika Kamu ingin membukanya dari sisi lain, letakkan saja telapak tangan di pintu di sekitar area ini.”

Tidak ada puncak, tetapi sihir itu terletak di tempat umum yang sama.

“Ini sangat berguna! Terima kasih, Locke!"

"Ruck. Terima kasih."

Pasangan itu berkata dengan rasa terima kasih.

Setelah itu, Refi memiringkan kepalanya dan berkata,

"Ngomong-ngomong, itu sudah menggangguku untuk sementara waktu ... Tapi mengapa kamu memanggil Ruck dengan nama Locke?"

Rupanya, Eric tidak menjelaskan hal itu padanya.