Koko wa Ore ni Makasete Chapter 68




Chapter 68 - Memeriksa Mansion

Shia dan Serulis tampak sangat bersemangat.

"Terima kasih. Hati-hati."

"Jangan khawatir tentang kita!"

Ekor Shia melambai dengan liar.

"Ya, jangan khawatir!"

Aku tidak yakin tentang Serulis. Aku sedikit khawatir.

"Serulis. Maksudku, hati-hati.”

"Aku tahu!"

Dan dengan itu, Shia dan Serulis meninggalkan rumah besar itu.

Setelah melihat mereka pergi, Luchila berkata,

"Aku juga khawatir."

"Keok."

"Iya. Tapi aku pikir Shia akan merawatnya."

Bahkan Gerberga tampak tidak yakin.

Aku membelai dia saat dia berdekut dengan lembut di pangkuanku.

Dia terutama lembut di ruang antara sayapnya.

"Cluck-cluck."

Dia berdecak nyaman.

Dan kemudian kami meninggalkan ruang tamu.

"Baiklah, aku akan pergi dan makan untuk hari ini."

"Aku bisa pergi untukmu."

"Benarkah? Hmm, baiklah. Terima kasih."

"Jangan bilang itu!"

"Dapatkan apa saja yang kamu suka. Aku tidak keberatan apa itu, tetapi dapatkan banyak.”

Aku berkata dan menyerahkan sejumlah uang kepadanya.

"Serahkan padaku!"

Kata Luchila saat dia berlari keluar.

"Cluck-cluck."

Gerberga berkata ketika dia melihat Luchila pergi. Masih ada kemungkinan bahwa Gerberga akan diserang, jadi aku mencoba untuk menjaga dia sedekat mungkin.

"Tuan Gerberga. Kita pergi ke dapur."

"Keok!"

Gerberga tampak cukup senang dengan deklarasi ini.

"Cluck-cluck-cluck-cluck."

Dia berdecak pelan dan sesekali mengepakkan sayapnya.

Milka dan Grulf ada di dapur.

“Ah, Tuan Locke. Apa itu?"

"Grrr."

Milka telah berganti pakaian sekarang.

Dia tidak mengenakan pakaian yang cocok untuk anak perempuan bangsawan, tetapi pakaian yang mudah untuk bergerak.

Tapi dia masih terlihat sangat cantik.

Rambutnya disisir dengan baik dan tidak ada kotoran di wajahnya.

Dia selalu cantik, jadi dia terlihat cantik hanya dengan menjadi bersih.

"Aku sedang berpikir untuk membuat dapur untuk menyimpan makanan."

"Aku mengerti! Apakah ada yang bisa aku lakukan untuk membantu?"

"Tidak, aku baik-baik saja. Aku melihat Kamu berganti."

"Iya. Akan sia-sia merusak pakaian itu!”

"Ini juga cocok untukmu."

"Hehehe. Terima kasih."

Milka berkata dengan malu-malu.

Pakaian ini tidak seperti kain yang dia kenakan.

Itu terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

"Apakah Serulis memberikannya kepadamu?"

"Dia melakukanya. Kak Serulis telah memberi aku banyak pakaian.”

"Dia sangat murah hati."

Aku harus berterima kasih padanya nanti.

"Aku tidak bisa lebih berterima kasih padanya!"

Milka berkata sambil membersihkan.

"Kamu tidak harus mulai membersihkan hari ini."

"Tapi dapur setidaknya harus bersih. Kamu mungkin sakit!"

"Aku mengerti. Terima kasih."

Jadi itu sebabnya dia berganti.

Sedangkan untuk Grulf, dia mengendus-endus di dapur.

"Aku yakin kamu tahu Grulf, tapi jangan berkeliling untuk menandai wilayahmu, oke?"

"Groof!"

Grulf membeku.

Tidak sedikitpun? Sepertinya itulah yang dia pikirkan.

Aku tidak bisa lengah sesaat pun.

"Dengar, Grulf. Ini urusan menandai wilayahmu..."

"Groof."

"Jangan pernah melakukannya di sini atau di istana kerajaan."

"Groof."

"Dan juga tidak di rumah Goran. Sebenarnya, jangan lakukan itu di dalam ruangan sama sekali.”

"Groof!!"

Apa aku tidak bisa? Dia tampak menangis. Tapi aku senang aku bisa menjelaskan sebelum itu terjadi.

Dan kemudian aku mencoba menjelaskan mengapa demikian.

Grulf tampaknya mendengarkan, jadi aku berharap dia mengerti.

"Kamu harus pergi ke toilet."

"Grrr."

"Dan jika kamu harus menandai wilayahmu di suatu tempat, kamu bisa melakukannya ketika aku mengajakmu jalan-jalan."

"Groof!"

"Tapi sekali lagi, itu akan menimbulkan masalah jika itu di dalam ibukota kerajaan ... Kamu bisa melakukannya ketika kita berjalan-jalan di luar kota kalau begitu."

"Groof!"

Grulf adalah anak anjing, tetapi seukuran kuda kecil.

Tapi Grulf pintar, jadi aku yakin aku bisa membawanya jalan-jalan ke sini tanpa menimbulkan masalah.

Ketika kami berbicara, Gerberga mendarat di punggung Grulf.

Tampaknya menjadi salah satu tempat favoritnya.

"Yah, untuk dapur, aku ingin selesai sebelum Luchila pulang."

"Bagaimana dengan ini?"

Milka menunjuk ke rak besar yang ada di dapur.

“Itu adalah rak normal. Jadi sama dengan meninggalkan makanan di luar.”

"Yah, bagaimana dengan ini?"

Milka menunjuk ke lantai. Ada ruang penyimpanan di bawahnya.

"Kelihatannya gelap dan keren."

"Baik?"

Milka berkata dengan puas. Dia telah membersihkan tempat itu, jadi dia tahu di mana semuanya berada.

"Kalau begitu, kita akan menggunakan keduanya."

Dan jadi aku mengucapkan mantra Pelestarian pada keduanya.

Setelah itu, aku juga memberikan mantra Ekspansi pada mereka.

Ini membuat mereka menjadi versi tasku yang kurang portabel.

"Sihir macam apa itu?"

"Cukup sederhana…"

Dan aku menjelaskannya padanya.

"Itu luar biasa, Tuan Locke."

"Ini rahasia, tapi aku sebenarnya penyihir."

"Apakah begitu…"

Dan kemudian aku melihat sekeliling ruangan.

Aku ingin tahu apakah ada lorong atau kamar tersembunyi.

Milka, Gerberga dan Grulf mengikutiku.

Sayangnya, kami tidak menemukan jalan rahasia baru di sini.

Jadi aku terus berjalan di sekitar mansion dan merapal mantra.