Koko wa Ore ni Makasete Chapter 71




Chapter 71 - Membunuh Gerombolan Tikus Iblis

Semakin banyak tikus iblis menyerang kami saat kami berjalan menuju selokan.

Aku melempar mereka dengan ayunan pedangku.

Josh adalah mantan pemburu dan mampu menangkap targetnya dengan tepat.

"Kena kau!"

Serulis juga menebasnya.

Tikus iblis tidak menyerang kami dari depan sendirian.

Mereka juga datang dari belakang kami.

Mereka akan berenang di air selokan dan keluar di belakang kami dan melompat.

"Serulis. Jangan lengah.”

"Dimengerti!"

Aku menatap Gerberga, yang ada di dadaku.

Dia tetap tenang.

"Tuan Gerberga. Apa kamu baik baik saja?"

"Keok!"

Dia tampak baik-baik saja.

Ario berkata,

"Sulit untuk mengetahui kapan aku harus menggunakan sihir ketika mereka menyerang secara sporadis."

"Itu benar. Dan bola api menghabiskan banyak energi."

Saat ini, Bola Api adalah satu-satunya mantra serangan yang bisa digunakan Ario.

Dari apa yang kulihat selama pertarungan dengan para goblin, dia bisa menggunakannya paling banyak 10 kali dalam satu hari.

Dan itu cukup mengesankan untuk F Rank Sorcerer.

Itu masih sangat terbatas. Dia harus berhati-hati saat menggunakannya.

Bola api adalah yang paling efektif ketika Kamu menggunakannya di tengah orang banyak.

"Mungkin bagus untuk belajar Panah Sihir nanti."

"Iya. Kamu benar, Locke."

Kami berbicara seperti ini sambil terus melangkah lebih dalam.

"Rasanya seperti ada lebih banyak dari mereka semakin jauh kita pergi!"

"Iya. Aku setuju."

Teriak Josh dan Serulis.

"Josh. Berapa banyak panah yang tersisa?"

"Aku punya sekitar 50."

"Ah, hmm. Kamu membawa cukup banyak kalau begitu.”

"Iya! Aku tahu itu akan menjadi pertarungan yang panjang!"

Josh tersenyum senang.

Jika dia punya 50 sekarang, dia pasti membawa setidaknya 100.

Panah sebanyak itu akan cukup berat. Itu akan membuatnya sulit untuk bergerak.

"Josh, cobalah untuk tidak menyia-nyiakan apa pun."

"Dimengerti!"

Kami bergerak lebih cepat setelah itu.

Fakta bahwa mereka meningkat berarti bahwa alasan serangan ini harus lebih dalam.

Kami perlu mencari tahu apa itu.

Kami merobek-robek tikus dan maju sampai kami mencapai tempat terbuka kecil.

Di sinilah air limbah bergabung.

Serulis menunjuk ke tengahnya dan bergumam.

"Apakah airnya naik?"

"Tidak, bukan itu."

Yang ditunjukkan Serulis adalah sekelompok tikus iblis.

Mereka membentuk semacam gunung di air yang mulai di bawah air dan mengintip dari permukaan.

“Ario! Gunakan Bola Apimu!"

"Serahkan padaku!"

Seolah melepaskan kemarahan terpendamnya, Ario mulai meluncurkan Fireball-nya ke mereka.

Itu adalah Fireball terkuatnya.

"Mencicit-ki-ki-ki-ki!!"

Tikus iblis mengeluarkan derit mereka, yang bergema di sekitar kami.

Pada saat yang sama, aroma mereka terbakar dan air mengepul bergabung untuk menciptakan bau yang paling menjijikkan.

"Oghhh ... ggregghhh ..."

Grulf memiliki hidung yang sensitif dan terlihat mual. Kasihan.

Aku ingin membelainya di belakang, tetapi tidak ada waktu.

Tikus iblis lainnya sangat marah sekarang, dan mereka melompat ke arah kami.

"Mencicit-ki-ki-ki-ki!!"

"Ahhh!"

Aku menebas mereka saat mereka menyerang.

Dengan satu pukulan, beberapa tikus iblis dipenggal kepalanya dan terbang ke udara.

Serulis juga melangkah keluar dan terkesan dengan ilmu pedang ketika dia meletakkan tikus untuk dibuang.

Josh melepaskan panahnya tanpa kehilangan sasarannya.

"GRRRRR!!"

Grulf dengan cepat pulih dari baunya.

Dia memburu tikus iblis itu dengan taring dan cakarnya dengan gembira.

Grulf adalah serigala binatang roh.

Biasanya, tikus akan lari darinya. Itu sama dengan tikus iblis.

Namun ini langsung datang untuknya. Itu aneh.

Tidak peduli berapa banyak kita menebas, mereka sepertinya tidak berkurang jumlahnya.

"Ada berapa banyak!"

“Ario! Gunakan Fireball lagi!"

"Dimengerti!"

Ketika tikus iblis berkerumun lagi, Ario meluncurkan bola api ke mereka.

"Serulis, kamu hentikan mereka untuk melarikan diri. Aku akan masuk!"

"Serahkan padaku!"

Aku melompat ke air selokan untuk mengakhiri apa yang tersisa dari gerombolan itu.

Airnya jauh lebih dalam dari yang aku duga. Itu berhenti tepat di bawah pinggangku.

Itu jelas sangat kotor, tetapi aku tidak bisa membiarkan itu menghentikan aku.

Aku mengayunkan Pedang Raja Iblis ke tikus. Mereka begitu padat sehingga lebih dari selusin berada di jalan masing-masing ayunan.

Aku berayun lagi dan lagi. Dalam beberapa saat, lebih dari seratus dari mereka sudah mati.

Aku tertutupi oleh air limbah.

Tetapi aku berhati-hati untuk menjauhkannya dari Gerberga.

Jika aku tersandung dan jatuh, Gerberga akan basah kuyup di selokan.

"Tuan Gerberga, maafkan bau busuk ini."

"Cluck-cluck!"

‘Jangan khawatir. Berjuang sekeras yang kamu bisa.' Gerberga sepertinya berkata begitu.

"Terima kasih, Tuan Gerberga."

"Keok!"

Serulis sedang berjuang di belakangku dan menangkap setiap tikus yang melewatiku. Dia adalah Warrior paling andal.

Josh dan Ario juga melakukan yang terbaik dengan sihir dan panah.

Setelah beberapa menit pertempuran sengit, kami dapat melenyapkan gerombolan tikus iblis.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"Iya. Terima kasih, Locke."

"Aku baik-baik saja. Terima kasih."

"Bahkan tikus iblis pun berbahaya jika mereka ada di jumlah ini."

"Grough! Guff!"

Grulf ada di dalam air dan memercik.

"Grulf?"

"Grmgh! GGggbgh!"

"Apakah kamu tenggelam?"

Dengan panik aku menghampirinya. Dia diserang oleh beberapa tikus iblis.

Aku dengan cepat membunuh mereka dan menyelamatkan Grulf dengan menariknya keluar dari air.

Tapi itu tidak mudah, karena Grulf sangat besar.