Kuro no Shoukanshi Chapter 1



Chapter 1 – Pemanggil

Setelah bangun aku dikelilingi oleh tanaman hijau sejauh yang aku bisa lihat. Aku terdampar di hutan yang sama sekali tidak aku ketahui.

Pohon-pohon gemerisik menyenangkan ditiup angin, tetapi itu sama sekali tidak menghibur kepedihan hatiku yang meningkat.

Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat mengingat mengapa aku tidur di tempat ini. Aku bahkan tidak bisa mengingat namaku sendiri. Apakah ini yang disebut amnesia? Paling tidak, Tampaknya aku tidak melupakan pengetahuan umum dan pendidikanku. Secara pribadi aku tidak bisa mengingatnya sama sekali, tetapi pengetahuan tentang aku dilahirkan dan dibesarkan di Jepang dipertahankan.

Pikiranku diselimuti oleh kabut. Sensasi yang sangat aneh. Bingung dengan situasi itu, aku perlahan berdiri ketika tiba-tiba aku melihat ada sesuatu yang berkedip di depanku. Tidak ada apa pun di sana beberapa saat yang lalu ....

"A-Apa ... ini ..." (-)

Sebuah tombol bersinar pada layar semi-transparan. Setelah memeriksanya dengan cermat, aku bisa melihat huruf yang tertulis di tombol. Entah bagaimana itu menyerupai layar menu game.


"Selamat datang di dunia alternatif!" <Menu> 

Untuk sesaat pikiranku membeku sepenuhnya. Dunia alternatif? Apakah dunia alternatif ini tempat aku sekarang?

Sementara aku merenungkannya, tombol terus berkedip. Meskipun aku menganggap ini sebagai lelucon buruk, aku menekan tombol.

"Selamat! Kamu memenangkan hak untuk transfer ke dunia yang berbeda sebagai hasil lotre yang tidak memihak! Meskipun memori waktu sebelum transfer dihapus, jangan khawatir karena Kamu memberi kami izin sebelum transfer. Karena pengetahuan yang Kamu miliki, Kamu harus memahami poin itu harus dipatuhi secara ketat!" <Menu>

"Apa yang aku lakukan sebelum ditransfer!?" (-)

“Ini adalah dunia fantasi di mana kamu akan menghadapi kompetisi pedang yang sengit dan pertempuran sihir yang menarik. Sekarang, Kamu harus belajar tentang keterampilan yang Kamu pilih sebelum transfer. Silakan lihat layar Status untuk penjelasan terperinci." <Menu>

Pada saat berikutnya layar berubah dan menampilkan susunan standarr. Ah, seperti yang aku harapkan, ini adalah layar yang sering terlihat di game.

Kelvin – 23 years old – Human – Summoner

Level: 1
Title: None

HP: 10/10
MP: 20/20

Strength: 1
Endurance: 1
Agility: 3
Magical Attack: 5
Luck: 4

Skill: Summoning <Grade S> Open Slots: 9

Green Magic <Grade F>
Eye of Appraisal <Grade S>
Growth rate x2
Skill points x2
Experience sharing
Skill points: 0

Ketidakpercayaan dari beberapa waktu yang lalu menghilang ketika aku menatap layar dengan seksama. Tampaknya aku cukup menyukai game. Lagipula aku saat ini gemetaran dengan penuh semangat untuk mengantisipasi.

Aku merasa menyesal telah berbicara buruk tentang transfer sebelumnya.

Dari penjelasan yang diberikan oleh layar menu, aku telah menghabiskan poin keterampilan sebelum transfer untuk mendapatkan beberapa keterampilan. Sejauh yang aku bisa lihat, cukup banyak poin keterampilan yang digunakan.

Hingga kelas S dan kelas Pemanggil. Aku hanya tahu satu game terkenal dengan setting seperti itu ... seperti yang diharapkan, huh?

"Yah, untuk saat ini, mari kita periksa detail keterampilannya." (Kelvin)

Summoning <Grade S>

Dengan membuat kontrak dengan target, Kamu dapat menambahkannya sebagai pengikut.
Pengikut yang ditambahkan menerima kekuatan magis mereka melalui summoner, status mereka meningkat dan komunikasi dengan summoner dimungkinkan.
Memanggil pengikut dalam rentang kekuatan magis dari pemanggil diaktifkan.
Dengan menaikkan peringkat keterampilan, jumlah pengikut yang mungkin bertambah, status naik dari pengikut meningkat dan kontrak yang ditingkatkan menjadi tersedia.

Green magic <Grade F>

Sihir untuk memanipulasi kekuatan tanah dan angin.
Offensive – Support – Recovery dapat ditangani oleh sihir yang seimbang.
Dengan menaikkan peringkat skill, mantra sihir yang tersedia meningkat.

Eye of Appraisal <Grade S>

Status target dapat dilihat.
Dengan meningkatkan peringkat keterampilan, jumlah informasi meningkat.

Tingkat pertumbuhan x2

Setelah naik level, statistik yang didapat menjadi dua kali lipat.

Poin keterampilan x2

Setelah leveling, poin skill yang didapat digandakan.

Berbagi pengalaman

Pengalaman dibagikan oleh semua anggota party.
Skill ini juga berlaku untuk pengikut summoner.

“Oh, itu karakter pendukung yang layak. Manfaat leveling juga bagus.” (Kelvin)

Keahlian Pemanggilan membutuhkan kontrak sekalipun.

Aku bertanya-tanya, haruskah aku berbicara dengan mereka segera setelah aku mengalahkan mereka? Magical power supply ... apa itu?

“Setelah target setuju, akan ada kemungkinan untuk membuat kontrak dengannya. Setelah menyimpulkan kontrak, target akan berubah menjadi tubuh sihir dan diasimilasi oleh sihirmu. Untuk berhasil memanggil target diperlukan jumlah MP yang sesuai dan nilai MP maksimal diturunkan. MP ini mewakili Magical power supply. Jika Kamu membatalkan pemanggilan, nilai MP maksimal akan kembali ke nilai semula, tetapi harap diperhatikan bahwa MP yang digunakan untuk pemanggilan tidak dikembalikan." <Menu>

Terima kasih atas penjelasannya. Berpikir aku akan diinstruksikan ini tepat setelah bertanya. Menu ini cukup praktis.

Singkatnya, pemanggilan berturut-turut tidak dimungkinkan karena MP tidak pulih cukup cepat, ya?

Selain itu karena penurunan MP maksimal, kemungkinan untuk menggunakan sihir lain juga akan dipersempit. Manajemen MP akan sangat penting, kurasa.

"Kau cepat mengerti. Haruskah kita pergi ke kota terdekat untuk pemula? Ada guild petualang di sana. Itu ide yang bagus untuk mendaftar." <Menu>

... Cukup umum berbicara untuk sementara waktu sekarang. Menu, maukah kamu menemaniku?

"Fufu ... itu yang paling bisa aku lakukan karena kamu tidak memiliki ingatan. Silakan lihat ini." <Menu>

Saat Menu menjawab, itu menampilkan layar.

Kelvins follower – Slot: 9

Merufina – 1276 years old – Angel – Transferred God

Level: <Impossible to determine>
Title: From God to me

HP: <Impossible to determine>
MP: <Impossible to determine>

Strength: <Impossible to determine>
Endurance: <Impossible to determine>
Agility: <Impossible to determine>
Magical Attack: <Impossible to determine>
Luck: <Impossible to determine>

Skill points: <Impossible to determine>

“Ini adalah yang pertama bagiku sebagai dewa. Untuk menjadi pengikut seseorang. Mohon bertanggung jawab. Juga, ini adalah komunikasi antara summoner dan pengikut mereka." (Merufina)

"Eeehhhhhhhh ... apa yang telah aku lakukan sebelum pindah kesini!!??" (Kelvin)

~ Dan begitulah kisah transfer dunia alternatifku dimulai ~