Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 21




Chapter 21 - Percaya Pada Hasil Keputusan

Pada saat aku membuka mata, ada seorang wanita berambut merah yang sedang menatap wajahku.

“!?” (Iori)

“Kyaa!”

Melihat itu, aku secara naluriah mengangkat tubuhku di depan kedua dahi kami untuk bertabrakan tanpa sengaja di satu sama lain dalam penderitaan.

Rasa sakit itu membuat aku sadar bahwa aku sudah berada di rumah Karen.

“Uugh ……” (Karen)

…… Karen memegangi kepalanya dengan mata berkaca-kaca.

Sejak peristiwa dengan Dionis, aku mengumpulkan inti labirin sementara Elfi memulihkan bagian tubuhnya.

Pada saat itu, aku menggunakan semua ramuan yang aku miliki dan memaksa tubuhku untuk bergerak, namun setelah mencapai batas.

Aku pingsan di tempat.

“Aku senang kalian berdua masih hidup ……!” (Karen)

Karen mengatakan itu dengan suara bergetar sambil menggoyangkan rambut merahnya.

Menurut cerita Karen, tentara yang dipimpinnya sepertinya membawa kita ke sini.

Begitu labirin berhenti, makhluk iblis yang dalam keadaan panik telah melarikan diri dari labirin.

Karen yang telah berjaga-jaga untuk itu memusnahkan makhluk-makhluk iblis dan tampaknya dia melangkah ke labirin setelah menanganinya.

Karena inti labirin hilang, bagian dalam rawa racun tampaknya menjadi tidak berbahaya. Untungnya, jebakan lainnya juga tidak berfungsi.

Kami telah diselamatkan sekitar setengah hari setelah labirin berhenti.

Sepertinya aku sudah tidur lebih dari dua hari.

Benar, tentang orang itu.

"……Tepat sekali. Adapun Elfi ……?” (Iori)

Karena tidak ada sosok Elfi di dalam ruangan. Apalagi dia disiksa oleh Dionis yang lebih keras dariku.

Setelah minum ramuan, kami berdua membalas dendam pada Dionis …….

Sekarang, mungkinkah,

“Elfi-san tumpang tindih dengan Iori-san” (Karen)

“...... Jadi, di mana dia sekarang?” (Iori)

“Dia bangun setengah hari yang lalu dan sekarang dia makan” (Karen)

…… Ah, dia sepertinya baik-baik saja.

“Apakah desa baik-baik saja?” (Iori)

“Ya, sekarang sudah tenang” (Karen)

Namun, tampaknya ada beberapa korban muncul setelah terjadinya penggerebekan Dionis.

Karen mengatakan bahwa ada dua wilayah yang hancur dan sekarang mereka sedang melakukan pekerjaan rekonstruksi.

“…… Apakah begitu?” (Iori)

“Tolong jangan lakukan wajah seperti itu. Terima kasih kepada Iori-san dan Elfi-san, kami turun dengan kerusakan level ini” (Karen)

Berbeda dengan wajah Karen yang mengatakan demikian, tidak ada keputusasaan yang bisa dilacak dari ekspresinya meskipun dia lelah sendiri.

“Terima kasih untuk kalian berdua, wilayahku ...... Tidak, banyak orang telah diselamatkan. Dan juga untuk menghilangkan labirin yang telah mengancam kekaisaran …… Aku benar-benar berterima kasih kepada kalian berdua” (Karen)

Aku kehilangan kata-kata untuk Karen yang menundukkan kepalanya ke arahku karena aku hanya bergerak demi balas dendamku.

Tidak ada hak bagiku untuk berterima kasih di sini.

“...... Itu benar, aku mendapatkan ini kembali dari Water Demon Lord” (Iori)

“Keystone……!” (Karen)

Aku mengumpulkannya dengan aman sebelum membunuh Dionis.

“Mungkin sudah terlambat untuk menggunakannya sekarang karena labirin sudah hilang……” (Iori)

“Tidak” (Karen)

Karen menggelengkan kepalanya dan berkata,

“Batu ini, adalah kristal kehendak keluarga Rayford seperti ‘Aku ingin melindungi orang-orangku’ dan terima kasih telah mendapatkannya kembali” (Karen)

“Begitukah” (Iori)

“Tapi …… benar” (Karen)

Sementara Karen memegang batu, dia bergumam.

“Tidak perlu lagi menyegel labirin lagi” (Karen)

Karen meletakkannya di pangkuannya saat dia merasa lega.

“Ya …… itu benar ……” (Karen)

Saat air mata *PoloPolo* jatuh dari matanya.

Setelah orang tuanya meninggal, dia harus memenuhi kewajibannya sebagai tuan tanah.

Karena itu, aku mendengarkan isakan seorang wanita yang terbebas dari beban semacam itu untuk sementara waktu.

-

Saat nyala api sedang ditembak.

Mayat korban berjejer terbakar dalam sekejap mata.

Aku bisa melihat asap hitam naik ke langit.

Orang-orang yang mati disebabkan oleh Dionis dan makhluk iblis.

Kemudian, pemakaman untuk wanita yang menjadi spesimen Dionis.

“…………”

Orang-orang yang terjebak dalam kristal sudah mati. Bahkan aku dan Elfi tidak bisa memikirkan cara untuk menyelamatkan mereka.

Terlebih lagi, bertahun-tahun telah berlalu sejak mereka terjebak.

Menilai dari apa yang kami dengar dari Dionis, para korban tidak memiliki keluarga, teman dan desa tempat mereka dulu tinggal.

Aku bertanya-tanya apakah aku hanya menimbulkan masalah yang tidak perlu bagi para wanita di tempat-tempat yang aku bantu saat itu?

“…… Tidak” (Iori)

Ini adalah alasan egoisme seseorang yang hidup.

Tidak ada yang ingin mati.

Mereka seharusnya ingin diselamatkan.

Dionis mengatakan bahwa dia membunuh mereka semua karena aku menyelamatkan mereka.

Apakah orang-orang yang terbunuh itu mendendam padaku?

Aku juga tidak tahu.

Aku hanya bisa berdoa untuk istirahat damai mereka.

"……Permisi"

Tiba-tiba aku dipanggil keluar dari belakang dan itu adalah seorang wanita dan gadis yang tidak dikenal berdiri di sana.

“Kaulah yang melepaskan ibuku dari Water Demon Lord, kan?”

“………” (Iori)

Salah satu spesimen wanita adalah ibu dari seseorang yang tinggal di desa ini. Selain itu, tampaknya wanita di depanku jauh dari desa sebelum penggerebekan pasukan Maou.

Karena itu, dia adalah satu-satunya yang selamat dari desa itu.

“Terima kasih telah menyelamatkan ibuku ......”

Kata perempuan itu sambil menundukkan kepalanya.

“…………” (Iori)

Sambil meraih ujung bajuku, gadis di sebelah wanita itu berkata

“Terima kasih telah membantu nenekku!”

Saat asap hitam naik di langit biru.

Jauh dan tinggi.

-

Tiga hari telah berlalu sejak aku bangun di rumah Karen.

Selama masa-masa itu, aku meminta Karen untuk mencari orang tersebut berdasarkan informasi yang aku peroleh dari Dionis.

“Jika itu masalahnya, aku mendengar bahwa dia sekarang mengelola panti asuhan di Kerajaan Suci” (Karen)

“...... Sebuah panti asuhan?” (Iori)

“Ya, dengan peta …… itu, harus ada di sini” (Karen)

Karen menunjuk ke target balas dendam berikutnya.

Mereka ada dua.

Sepertinya mereka tinggal di sana sebagai pasangan suami istri.

“Mereka berdua adalah alkemis yang sangat baik di masa lalu. Aku mendengar bahwa mereka dikenal sebagai Orang Tua Suci yang membesarkan anak tanpa saudara. Apakah Kamu berkenalan dengan mereka Iori-san?” (Karen)

Orangtua Suci, bukankah mereka ...

“...... Ya, sesuatu seperti itu” (Iori)

Aah, mereka adalah kenalanku sejak tiga dekade lalu.

“Begitu ...... Tapi harap berhati-hati karena ada rumor aneh di sekitar ini” (Karen)

“Rumor aneh ……?” (Iori)

Itu hanya rumor, tapi untuk jaga-jaga, kata Karen.

“Beberapa kali di sekitar ini ―― ‘Pahlawan Amatsu’ tampaknya telah muncul” (Karen)

Itu kata yang sama sekali tidak terduga.

“…………” (Iori)

“…… Hou” (Elfi)

Karen tersenyum pahit ketika dia berpikir itu, jika keduanya, apa pun yang terjadi, mereka akan baik-baik saja.

-

Meninggalkan wilayah Rayford, kami berjalan ke arah timur.

“Adapun dipanggil ke ibukota Kekaisaran, apakah tidak apa-apa untuk tidak hadir?” (Elfi)

Utusan dari kaisar datang ke wilayah Rayford beberapa hari yang lalu. Dikatakan bahwa mereka ingin bertemu dengan kami yang menundukkan labirin.

“Bersyukur dalam nama hanya karena mereka hanya akan menanyakan ini dan itu saja. Tidak ada gunanya pergi” (Iori)

Karena itu kami menolaknya dengan sopan.

Berkat pengertian dari pihak Kaisar, mereka tidak menahan kami secara paksa, jadi sekarang kami maju ke tujuan kami berikutnya.

“Nom …… Nom” (Elfi)

Suara mengunyah Elfi terdengar dari sebelahku.

Apa yang dia *HaguHagu* makan adalah cumi-cumi panggang, gurita atau kerang yang ditutup dengan saus yang ditusuk di tusuk sate.

Dia sudah memakannya sejak beberapa waktu lalu dan tangan dan mulutnya lengket dengan saus.

…… Dia membuat dirinya kotor.

“...... Itu benar, bagian mana yang kamu dapatkan dari labirin?” (Iori)

“Ini adalah kedua kaki” (Elfi)

Elfi menjawab sementara *PonPon* menampar lututnya.

“Berarti kepala, kedua lengan dan kedua kaki telah kembali dengan ini, ya” (Iori)

“Umu, sementara sisanya hanya tubuh dan jantung. Adapun Iori, bagaimana denganmu?” (Elfi)

Yang Elfi tanyakan adalah tentang kekuatan magisku.

Aku menyerap inti labirin ketiga.

“...... Terus terang, masih jauh dari kondisi normalku” (Iori)

Meskipun ada lebih banyak sihir yang tersedia daripada sebelumnya.

Hampir sekitar 40% dari heydey ku dan itu menjadi jauh lebih baik daripada saat ketika kekuatan magisku tidak dapat digunakan sama sekali.

“...... Fumu, Oh, itu benar. Lalu, apa itu sihir mental?” (Elfi)

“…… itu” (Iori)

"Reproduksi Pahlawan". 

Pada saat itu, itu adalah ungkapan mental yang muncul secara alami di kepalaku.

Karena itu instan, aku tidak ingat banyak detailnya …….

“Mungkin ...... sihir yang mereproduksi kekuatanku selama era heroik ...... kurasa” (Iori)

Aku hanya berpikir aku hanya bertindak semata-mata mengikuti arus. Namun, berkat kata-kata Elfi, aku tahu tidak demikian.

Itu bertindak karena aku punya perasaan bahwa 『Aku ingin membantu』

…… Hasilnya, sihir mental yang aku peroleh adalah keterampilan untuk mereproduksi pahlawan “itu” sedikit rumit.

Aku tidak ingin menjadi sang pemberani atau pahlawan lagi.

“Bisakah kamu menggunakannya sekarang?” (Elfi)

"……Itu rumit. Aku tidak berpikir dapat menggunakannya jika aku tidak memiliki perasaan seperti saat itu” (Iori)

"Benarkah? Yah …… Ngomong-ngomong, berkat sihir mentalmu, aku selamat. Terima kasih, Iori” (Elfi)

Aku menghentikan kakiku dan Elfi menatapku.

Aku menghadapinya langsung dari depan dan membuka mulut.

“...... Adalah aku yang harus berterima kasih padamu” (Iori)

Ketika Elfi disiksa oleh Dionis, aku pikir aku akan dikhianati.

Tapi Elfi memberitahuku.

Lebih baik mati daripada mengkhianati seorang teman.

Selain itu, itu karena Elfi ada di sana aku bisa menggunakan sihir mental. Tanpa kata itu, aku akan putus asa seperti itu dan menyerah pada segalanya.

Karena itulah akulah yang seharusnya mengucapkan "terima kasih".

“Berkat kehadiran Elfi, aku tidak menyerah. Aku dapat berpikir bahwa aku tidak hanya mengikuti arus. Karena itu, terima kasih” (Iori)

“...... Hm, hmph. Secara Alami” (Elfi)

Sambil memandang ke arah lain, Elfi dengan angkuh menyilangkan lengannya.

“Kamu mengatakan kepada aku sebelumnya, [Kamu memutuskan sendiri apakah Kamu bisa percaya atau tidak]" (Iori)

“…… Umu” (Elfi) 

Dionis berkata.

Bahkan untuk sesama Pembalas dendam, aneh bahwa mereka berkumpul

Aku pikir juga begitu.

Sekalipun tujuannya sama, tetapi mereka yang dikhianati setelah semua hanya terbiasa menjilat luka satu sama lain.

Walaupun demikian.

“Jika denganmu, aku berpikir bahwa aku bisa mencapai pembalasanku sampai akhir” (Iori)

Karena itu.

“――Aku akan mempercayaimu, Elfisuzaku” (Iori)

"Kamu terlambat" saat Elfi tertawa.

Wajahnya kotor dengan saus tusuk sate makanan laut dan itu banyak kacau. Tetap saja, dengan membalas dendam pada Dionis, aku berpikir bahwa aku mendorong maju satu langkah lagi.

--Karena itu.

Bersama Olivia dan Dionis.

Dengan ini, aku bisa membalas empat dari mereka. Namun, masih banyak target balas dendam.

Jika aku menggunakan sihir mental yang didapat, aku akan dapat menerobos "Karma of Reverse Burial" Luser.

Tunggu saja.

Adapun target balas dendam yang tersisa, aku akan membunuh mereka semua.

――Itu penting bagiku untuk maju.