Shikkoku Tsukai No Saikyou Yuusha Chapter 6




Chapter 6 - Pendaftaran Petualang

Setelah peduli dan meminta maaf kepada para prajurit, Shion dan Haku berhasil membantu mereka kembali sadar.

Untungnya, mereka tidak dimarahi dan bisa mendaftar dan memasuki kota.

"Namaku Shion."

Penjaga itu nyaris tidak bereaksi. Nama Pahlawan Kegelapan yang terkenal adalah Axe, dan hanya sedikit yang tahu tentang nama aslinya, termasuk pendahulunya dan mantan anggota party.

Bahkan mereka memanggilnya Axe di depan orang lain, jadi tidak mungkin bagi orang biasa untuk mendengar nama Shion dan menghubungkannya dengan Pahlawan Kegelapan.

"Hanya pengingat, jangan membuat keributan di dalam. Ini adalah kota Pahlawan Mata Suci juga, jadi.”

"Tentu saja. Aku hanya ingin mendaftar di guild petualang dan guild bisnis."

“Jika kamu pergi ke guild petualang, aku sarankan pergi ke Cabang Ketiga. Ada tiga cabang di Organ, tetapi Cabang Ketiga memiliki catatan terbaik.”

"Terima kasih banyak."

Shion membayar pajak dan memasuki kota. Dia membayar tiga puluh koin tembaga, tiga ribu Gowns untuk tinggal selama seminggu, karena dia harus diperlakukan sebagai gelandangan tanpa kartu identitas.

Shion merasakan perbedaan sejak dia menjadi pahlawan, saat dia hanya perlu menunjukkan cincinnya pada mereka.

'Aku minta maaf, Shion. Aku sudah mengacau...'

"Jangan khawatir tentang itu. Bahkan aku tidak berharap mereka pingsan hanya karena raungan.”

‘Sejujurnya, ini agak mengkhawatirkan, bukan?’

"Ya, sedikit ..."

Mereka berbicara tentang apakah penjaga itu baik-baik saja berada di gerbang. Meskipun kota itu kuat, jika para penjaga bisa dikeluarkan dalam sedetik, seseorang atau sesuatu mungkin bisa menyusup.

“Hei Haku, apa kau keberatan kalau aku mendaftar di guild petualang dulu? Tidak memiliki identifikasi agak tidak nyaman."

'Yakin. Cabang Ketiga apakah itu ... Apa itu?'

Haku menunjukkan reaksi warga. Ada orang yang bolak-balik di jalan, tetapi ketika mereka melewati Shion dan Haku, mereka mundur ke tepi jalan.

'... Ahh, mereka takut padaku.'

"Aku yakin mereka mengerti bahwa kau familiarku, tetapi mereka pasti melakukannya secara naluriah."

'Naik.'

"Kamu benar."

Ketika Shion naik ke atas Haku, penduduk menghela nafas lega. Tapi seperti sebelumnya, jalan tengah masih terbuka untuk mereka berdua.

Jadi Shion berada di tengah jalan sendirian, di hadapan semua penduduk.

Berpikir pada dirinya sendiri, 'Aku tidak ingin menonjol seperti ini, ...'

"Haku, kamu jenis varian rubah sihir, kan?"

'Selain rubah putih, spesiesku disebut rubah warna. Apakah Kamu ingin tahu kekuatan tersembunyiku?'

"Tidak untuk sekarang. Aku sepenuhnya mempercayaimu.”

'Kata-kata baik seperti itu ... aku akan menangis...'

"Tapi kamu sudah menangis."

‘Aku sangat bahagia. Rasanya seperti kembali ketika keluargaku masih hidup.'

“Kita sendirian di dunia ini, kau dan aku. Mari menjadi teman baik.”

*Kon! Kon kon!*

"Ini dia lagi — kau tidak harus mencoba menjadi begitu imut, kau tahu?"

‘Tapi kalau aku tidak hati-hati, aku mungkin pergi 'Wahooo!' dan lainnya! Aku pikir itu akan mengganggu dengan tubuh besarku ini.'

Sambil melakukan percakapan ringan seperti itu, Shion bertanya kepada beberapa penduduk di mana menemukan Cabang Ketiga.

Itu adalah guild yang menerima banyak pencarian menarik, tetapi persyaratan pendaftarannya keras. Meskipun mereka tidak yakin apa itu, ternyata ada beberapa pelamar yang melarikan diri dengan panik setiap saat.

‘Apakah Kamu pikir mereka menggunakan kekerasan terhadap pelamar?’

"Mereka mengatakan bahwa ada banyak orang yang kasar di sana, jadi kita harus siap."

'Lihat, kita di sini ~'

Guild itu terletak agak jauh dari tempat semua toko berada. Itu di sebidang tanah yang luas dan tingginya dua lantai. Umur bisa dirasakan darinya, tapi itu dibangun dengan kokoh, dan pintu masuknya cukup besar untuk dilalui Haku.

"Aku tidak ingin menonjol tetapi sepertinya kita tidak akan bias utk tdk menonjol."

'Mufufu. Itu tidak mungkin karena aku bersamamu, Tuan Shion.'

“Hehe, kurasa begitu. Ayo pergi."

'Ini menyenangkan!'

Haku sangat senang dengan dunia yang tidak dikenal ini, dan Shion merasakan jantungnya berdenyut karena kegembiraan juga. Ketika mereka masuk, seperti yang mereka harapkan, mata para petualang langsung fokus padanya.

Ada banyak yang duduk di tempat yang terlihat seperti bar, tetapi saat ini tidak ada yang bersuara.

'Halo semuanya. Aku seorang familiar, dan aku sama sekali tidak bermusuhan ~~ '

“……”

"Hmm, mereka berjaga-jaga, seperti yang aku duga."

“Mau bagaimana lagi. Mari kita mulai dari resepsi."

Shion berjalan ke resepsionis, yang adalah seorang wanita muda dengan kulit agak kecokelatan. Ada beberapa resepsionis, tetapi setengahnya adalah wanita, sisanya pria sekitar empat puluh.

"A-apa yang membawamu ke sini hari ini."

Dia sedikit, yah, cukup kesal. Tatapannya terpental di antara Shion dan Haku. Jantungnya berdetak kencang karena dia tidak terbiasa melihat binatang sihir sedekat ini. Haku memperhatikannya dan tersenyum padanya, tetapi dia tersentak melihat taringnya.

Haku, terkejut dengan reaksinya, berbisik kepada Shion.

'... Aku dianggap cantik di antara binatang buas, tapi apakah menurutmu mereka hanya melihatku sebagai monster ...?'

"Aku pikir bulumu indah dan kamu terlihat sangat keren."

‘Wahooooo!’

Tak perlu dikatakan bahwa semua orang di dalam guild bergetar.

Shion melanjutkan proses pendaftaran sambil tersenyum.