Summoned Slaughterer Chapter 83



Chapter 83 - Yellow

"Hifumi-sama." (Origa)

Memasuki kantor Hifumi, setelah mengetuk, adalah Origa, yang selesai membersihkan diri dari perjalanan di pemandian air panas dan menyisir rambutnya dengan rapi. 

Tidak mengenakan jubah biru yang biasa, pakaiannya adalah kemeja, dengan sulaman bunga, dan rok panjang yang diam-diam dia beli sebelumnya.

"Mm, Origa?" (Hifumi)

Hifumi, yang sedang menulis sesuatu, mengangkat wajahnya dan menatap Origa. 

Melihat wajah Origa tegang karena gugup, dia ingat itu adalah wajah yang sama pada saat aku melatihnya menggunakan shuriken beberapa waktu lalu.

"Aku kira ada beberapa yang harus dilakukan, tapi tolong duduk dan tunggu. Aku akan segera selesai." (Hifumi)

"Dimengerti." (Origa)

Origa duduk di sofa, yang telah ditempatkan di kantor untuk penerimaan tamu. 

Dia bisa sedikit tenang dengan perasaan lembut, kenyamanan meresap ke dalamnya dan tekstur kulit mengkilap, yang segera menganggapnya sebagai barang kelas tinggi. 

Di kantor yang sunyi hanya suara bulu yang menggaruk kertas yang bisa didengar. 

Origa terus melihat wajah Hifumi, yang terus menulis dengan ekspresi rajin, tanpa merasa bosan. 

Dia ingat, belum begitu lama sejak hari itu, dia berlari mengejarnya. 

Yang mengingatkanku, juga diriku sendiri, yang mengajarkan cara menulis karakter ke Hifumi, dia merindukan saat itu. 

Itu adalah tulisan tangan yang buruk seolah-olah dia tidak bisa membaca sama sekali pada masa itu, tetapi ketika dia meletakkan dokumen secara berurutan, walaupun dengan enggan, itu mencapai titik yang dia banggakan karena mampu menulis dengan indah, mengingatnya sambil tersenyum.

“Hifumi-sama, aku akan menyeduh teh hitam.” (Origa)

"Ya, tolong lakukan itu." (Hifumi)

Karena kue manis kesukaan Hifumi ada di dapur kecil yang terpasang, dia diam-diam meletakkan tehnya di meja di sebelah Hifumi.

“Oh, kalau dipikir-pikir, ada kue, kan? Terima kasih.” (Hifumi)

Memalingkan pandangannya ke arah Origa sambil duduk, dia tersenyum lembut. 

Origa, balas tersenyum, juga memperbarui keyakinannya bahwa dia memiliki “sifat yang berhati lembut.”

Meskipun mungkin benar bahwa dia suka membunuh orang, senyum ramah yang dia tunjukkan kepadaku juga bukan kebohongan. 

Aku tidak bisa menahannya untuk memerah jika aku ingat saat itu, dia menemuiku sebagai budak, dan aku mendekatinya hanya dengan pikiran-pikiran yang kalkulatif, banyak hal-hal yang mungkin menyenangkannya. 

Pikiranku, dipenuhi dengan pikiran balas dendam, tidak menyadarinya karena aku sangat ingin menjadi lebih kuat dengan menggunakannya, tetapi dia selalu tersenyum ketika dekat dengannya. 

Aku diberi waktu yang tidak tergantikan untuk melakukan balas dendamku dengan benar dengan kekuatanku sendiri tanpa bergantung pada siapa pun.

Kenangan berputar bersama perasaan bersemangat di dalam dada Origa.

"Aku membuatmu menunggu." (Hifumi)

Ketika Hifumi duduk di depannya, Origa tersenyum alami.

"Apa yang kamu tulis?" (Origa)

“Ah, untuk memenuhi ras beastman, aku akan pergi ke gurun untuk sementara waktu. Karena itu aku menuliskan hal-hal yang harus dilakukan kelompok Caim selama waktu itu.” (Hifumi)

"Lihat," dia menyerahkan kertas itu padanya. Itu diisi dengan instruksi yang tak terhitung jumlahnya mengenai administrasi dan pengembangan wilayah dalam bentuk terperinci dengan karakter, yang entah bagaimana memberikan kesan utama.

“Untuk saat ini baru daftar rinciannya. Tidak apa-apa bagi semua orang untuk merenungkan detail kecilnya sendiri.  Bagaimanapun, aku berencana untuk melakukan perjalanan..." (Hifumi)

Sambil melihat daftar itu, Origa sedih. 

Dia mendengar dari pejabat sipil, Paryu, selama mengatur penampilannya sendiri tentang Hifumi yang menuju ke wilayah ras beastman dan bahkan area di luar, Swordland, yang disebut Negara Ksatria. 

Begitu dia mendengarnya dari orang itu sendiri, dia dengan jelas mengerti dari suasana hatinya kalau dia tidak termasuk dalam kelompok untuk melakukan perjalanan itu. 

Sambil menyembunyikan pikiran yang mengencangkan dadanya, Origa bertahan untuk tersenyum.

"Hifumi-sama, dengan kekuatanmu, kamu akan mencapai ras beastmen dan bahkan dataran luas di sisi lain." (Origa)

"Kau berlebihan. Melihat situasi di sana sebentar, aku hanya akan mengamuk, jika aku mau.” (Hifumi)

Origa berdiri dan menuangkan teh hitam baru ke dalam cangkir Hifumi, yang pipinya membengkak karena melemparkan permen yang sudah dipanggang ke mulutnya dari meja. 

Hanya sedikit ragu, Origa membuka mulutnya.

"Umm ... tidak mungkin untuk membawaku dalam perjalanan ke daerah berbahaya?" (Origa)

Mendengar kata-kata Origa, Hifumi membuka matanya lebar-lebar.

“Ini adalah perjalanan melintasi tanah terlantar. Tidak ada desa atau kota, kau tahu?" (Hifumi)

"Aku tidak keberatan. Selama aku bisa pergi bersama dengan Hifumi-sama, di mana saja tidak masalah.” (Origa)

Hifumi merenung sambil menggosok dagunya.

“Sungguh bermasalah. Aku berencana untuk menyerahkan wilayah ini kepadamu, Origa. Ada hal-hal lain yang ingin aku minta darimu juga..." (Hifumi)

"Permintaan?" (Origa)

Hifumi memberi isyarat padanya di sebelahnya, mendekatkan mulutnya ke telinganya dan memberitahunya agar tidak ada yang mendengarnya. 

Pada saat wajahnya mendekat, Origa panik untuk menenangkan jantungnya yang berdenyut, tetapi mendengar detailnya, dia bahkan melupakan kegugupannya dan terkejut sampai-sampai melompat.

"Hal seperti itu! Kalau begitu, Hifumi-sama..." (Origa)

"Bukankah kau pikir itu menyenangkan?" (Hifumi)

Melihat Hifumi tertawa seolah-olah benar-benar menikmatinya, Origa berpikir, lagipula aku tidak cocok untuk orang ini.

"Tolong tetap bersama denganku pada waktu itu, juga. Jika kamu bisa menjanjikan itu, aku akan tinggal di Fokalore seperti yang kamu katakan, Hifumi-sama." (Origa)

"Apakah begitu? Terima kasih.” (Hifumi)

"Namun." (Origa)

Origa meraih lengan kiri Hifumi seolah menempel padanya.

“Tidak mungkin bagiku untuk menanggung kesepian selama Hifumi-sama tidak ada di sini. Karena itu, tolong bangun hubungan denganku kali ini..." (Origa)

Mendengarkan permohonan Origa, yang menunjukkan air mata, Hifumi membuat wajah bermasalah.

“...Jika aku menganggapnya dengan tenang, aku senang kau mendambakan pria sepertiku. Tapi tidakkah kau berpikir bahwa seleramu terhadap pria sedikit buruk? Seorang pria sepertiku, yang tidak akan berhenti membunuh orang, suatu hari dapat dibunuh oleh seseorang. Ini mungkin terjadi 10 tahun dari sekarang atau mungkin juga terjadi besok.” (Hifumi)

"Aku mungkin mati meninggalkanmu dalam sekejap mata dan aku mungkin tidak kembali dari tanah kosong", lanjut Hifumi.

“Aku hanya akan menemanimu saat itu juga.” (Origa)

Origa menyatakan itu melihat Hifumi langsung di matanya. 

"Aku menyerah", Hifumi mengangkat kedua tangannya dan kemudian memeluk bahu Origa.

"Origa, aku akan menyerahkan wilayah kepadamu sementara aku tidak di sini." (Hifumi)

"Itu..." (Origa)

"Ya, aku ingin menyerahkan masa depan kepadamu sebagai istriku, tetapi apakah itu tidak baik?" (Hifumi)

"Aku tidak punya alasan untuk tidak setuju!" (Origa)

Origa memeluk di leher Hifumi dan mengangkat suaranya dalam isak tangis. 

Meskipun dia dipenuhi dengan perasaan bahagia, air matanya tidak berhenti karena suatu alasan. 

Origa, yang menangis seperti anak kecil untuk beberapa saat, mendekatkan dengan tubuhnya seolah memastikan dan memberinya ciuman, dia hanya mengalami dalam mimpinya sejauh ini.

-

“Pernikahan, eeh? Orang itu..." (Sabnak)

Melihat detail tertulis dalam laporan rutin para ksatria, yang mengamati semua tempat demi penyelidikan, menyatakan tentang pernikahan yang akan diadakan secara megah di wilayah Fokalore, Sabnak menatap langit-langit.

"Meskipun aku tidak tahu orang yang bernama Origa-sama, apakah dia orang yang dekat dengan Earl Tohno?" (Shibyura)

Shibyura, membiarkan dia melihat-lihat dokumen yang diletakkan di atas meja, menuangkan teh hitam baru ke cangkir yang diletakkan di depan Sabnak.

"Dekat? Kurasa begitu. Karena boleh saja mengatakan bahwa orang itu tidak memiliki kerabat di dunia ini, kau mungkin juga menganggapnya sebagai wanita, yang telah berada di sisinya sejak lama. Dia adalah wanita yang cantik dengan keahliannya adalah sihir.” (Sabnak)

Jika kau melihat bagian-bagian tentang Hifumi, Sabnak menambahkan dalam benaknya.

"Maka itu berarti bahwa dia ditempatkan di tempat yang dia harus cocok." (Shibyura)

"Yah, itu mungkin juga benar. Meski begitu, aku tidak bisa membayangkan orang itu menerima seorang istri. Apakah dia akhirnya merasa ingin tinggal, aku bertanya-tanya?” (Sabnak)

Berdiri, Sabnak mengumpulkan dokumen-dokumen dan mengambilnya.

"Apakah kamu pergi keluar?" (Shibyura)

"Ya, jika aku tidak melapor ke Imeraria-sama..." (Sabnak)

"Akan lebih bagus jika Imeraria-sama tidak berkecil hati, tapi..." (Shibyura)

Sabnak bingung tentang kekhawatiran Shibyura yang bergumam.

“Tapi kupikir itu alasan untuk memberi selamat? Dengan ini akan mungkin untuk menilainya sebagai Hifumi-sama berencana untuk menetap di negara ini." (Sabnak)

"Kamu adalah orang yang padat sampai tingkat yang menakutkan. Dan itu terlepas dari mengamati Imeraria-sama dari dekat.” (Shibyura)

Itu sebabnya dia tidak memperhatikan perasaannya sampai wanita itu terluka.

“Jangan mengungkit hal itu lagi. Tapi kau bisa mengajari tunanganmu yang padat jawabannya.” (Sabnak)

"Imeraria-sama merindukan Earl Tohno meskipun mungkin tidak menyadarinya." (Shibyura)

"Haa?" (Sabnak)

"Tolong cepat dan berhenti menunjukkan wajah seperti orang bodoh, Kapten Ksatria-sama", Shibyura melanjutkan penjelasannya.

"Tolong, cobalah untuk memikirkannya. Pendapat wanita itu sedang dipelintir oleh kerinduannya serta keinginannya untuk membalas dendam terhadap Earl Tohno. Stabilitas negara ini dan masalah membawa keamanan ke lingkungan Imeraria-sama dengan mengusir mereka, yang menyebabkan pemberontakan, sepenuhnya berutang pada kekuatan Earl Tohno dalam hal hasil. Untuk Imeraria-sama, yang selalu memikirkan tentang hal-hal itu, sosoknya mungkin tercermin di matanya sebagai pahlawan dan pada saat yang sama sebagai musuh juga.” (Shibyura)

Aku memiliki perasaan bahwa lebih dari setengahnya adalah keinginannya atau lebih tepatnya khayalan, Sabnak menilai, tetapi tidak menyuarakannya. 

Selama mereka menghabiskan waktu bersama, dia ingat bahwa jika dia mengatakan sesuatu yang tidak perlu padanya, itu akan dikembalikan sepuluh kali lipat.

“P-Pokoknya, aku telah memutuskan untuk melaporkannya dengan hati-hati ke Imeraria-sama.  Terima kasih.” (Sabnak)

Sabnak, yang meninggalkan kamar seolah-olah melarikan diri, akhirnya berpikir "Mungkinkah itu benar?" Dan mencoba menurunkan pandangannya pada saat melapor ke Imeraria sesudahnya. Dia menahan diri agar tidak terlalu terpengaruh oleh pengaruh Shibyura. 

Bukan apa-apa selain memesan untuk mengirim hadiah ucapan selamat setelah menerima laporan, Imeraria tidak menyebutkannya secara khusus sebaliknya.

-

Setelah pernikahan Hifumi, ada hadiah ucapan selamat yang dikirimkan tidak hanya dari Imeraria tetapi juga dari bangsawan kerajaan seperti Biron dan lainnya. Terlebih lagi, bahkan raja Horant, Suprangel, mempersembahkan beberapa alat sihir melalui Nelgal, yang belajar di wilayah Fokalore. Festival pernikahan terus menyebar di seluruh Fokalore selama beberapa hari dan untuk sementara waktu warga kota berulang kali menyebarkan desas-desus, di mana orang tidak tahu apakah kebenaran dan kepalsuan bercampur, tentang keindahan Origa, yang menjadi istrinya. sebagai penyihir dan bakatnya dalam pertempuran tidak kurang dari Hifumi. 

Tanpa kehilangan waktu, Origa menikmati berkah dari kehidupan yang baru menikah dan berkeliling memeriksa dan merevisi masing-masing departemen wilayah satu demi satu. Dia sungguh-sungguh menginvestasikan upaya besar untuk memahami tipe orang yang dicari Hifumi. 

Pada awalnya dia menerima perlakuan dari orang biasa, yang mencapai pangkat bangsawan, menjulurkan kepalanya ke dalam politik seolah-olah itu adalah sandiwara. Bahkan ada beberapa anggota staf yang menolaknya. Tetapi dengan sikapnya mencoba memahami dengan benar hal-hal dari masing-masing departemen, mereka menerimanya secara bertahap.

Alyssa juga pejabat sipil, mulai dengan Caim, meluangkan waktu untuk hal-hal seperti menjelaskan rencana dan dokumen pendukung untuk Origa tersebut. Di bawah kepemimpinan Caim, struktur pekerjaan dengan cepat diatur dengan Origa di pusat dengan menyesuaikan fasilitas rumah Tuan tanah. 

Sebelum diketahui, itu maju ke titik beralih sistem ke Origa sehingga suatu hari tiba, di mana Hifumi tidak perlu menyentuh dokumen apa pun. Mengambil keuntungan dari itu, Hifumi mempercepat persiapannya juga. Dalam sekejap mata persiapan perjalanan Hifumi selesai. 

Origa, tentu saja Alyssa serta para pejabat sipil dan kerumunan anggota staf dan prajurit berkumpul di sekitar Hifumi, yang berada di pintu keluar Fokalore mengendarai kuda, untuk mengantarnya pergi. 

Di luar ada juga warga, yang berkumpul setelah mendapat suasana itu.

"Karena aku akan dengan benar mengurus tempat untukmu kembali, Hifumi-sama, silakan menikmati perjalananmu dengan pikiran tenang." (Origa)

Origa menangis sambil mengatakan itu. 

Aku tidak tahu berapa lama kita bisa dipisahkan dari sekarang. 

Tapi, aku tidak akan menghentikanmu lagi. 

Karena dia telah dipercayakan sesuatu oleh Hifumi, dia menilai bahwa dia akan dapat menanggungnya.

"Ya, pada saat aku kembali, kota mungkin akan jauh lebih besar dari sekarang. Prajurit teritorial dan persenjataan kemungkinan akan menjadi lebih kuat juga. Aku akan menantikan untuk melihat itu." (Hifumi)

"Iya. Silakan serahkan hal-hal yang akan datang kepada kami dan istrimu.” (Caim)

Bersamaan dengan Caim, para pejabat sipil lainnya membungkuk.

"Aku juga akan mengurus masalah militer dengan baik!" (Alyssa)

Hifumi dengan kasar membelai rambut Alyssa, yang berseru dengan air mata di matanya.

"Ya, tolong pastikan untuk mempertahankan kota bahkan jika para beastmen datang menyerang." (Hifumi)

"Sudah waktunya untuk pergi", ketika Hifumi mengatakan itu, anggota staf membungkuk dan para prajurit memberi hormat.

"Hifumi-sama, tolong tetap aman..." (Origa)

"Itu akan baik-baik saja. Aku masih ingin menikmati situasi bertarung dan membunuh satu sama lain di dunia ini untuk lebih banyak waktu yang akan datang." (Hifumi)

Itu adalah pidato di mana orang akan meragukan apakah merasa baik-baik saja atau merasa lega, tapi sejauh menyangkut Origa, dia tampaknya mendengar hal yang baik. 

Dengan senyum lembut dia melihat suaminya pergi ketika dia naik kuda.

Pria itu, yang berkeliling membunuh dan secara sewenang-wenang melibatkan tiga kerajaan dalam keinginannya, pergi ke daerah terlantar sendirian.

"Karena mereka disebut beastman, aku kemungkinan akan bisa bertarung dengan cara yang tidak berbeda dari gaya liar." (Hifumi)

"Apa yang menyenangkan", bersemangat dalam humor yang baik, Hifumi berlari melalui lapangan di atas kudanya di bawah matahari yang bersinar kuning.