Hon Issatsu de Kototariru Isekai Chapter 23




Chapter 23 – Bukit Tempat Orang Berkumpul

“Kalian berdua luar biasa. Tekanannya sangat mengerikan......”

“Panas mencapai kita yang hanya mengamati pertarungan!” (Toel)

“Sebenarnya, aku berencana untuk bertarung denganmu, setelah ini sih……”

“Eh?!!”

Setelah kami selesai mempersiapkan kemah, pertempuran tiruan Al-san dan Chale dimulai, tapi itu bukan sesuatu yang bisa disebut sebagai pertempuran tiruan.

Dengan satu kesalahan, salah satu dari mereka mungkin sudah mati, kau tahu?

Pertarungan itu berlanjut selama berjam-jam, dan terakhir, Al-san adalah orang yang menang.

Ngomong-ngomong, aku hanya bisa sibuk sendiri untuk memperbaiki Chale karena kerusakan yang dia dapatkan dari pertempuran tiruan.

【Skill <Repair> <Heal> telah diperoleh】

Ketika aku juga merawat luka Al-san bersama dengan memperbaiki Chale, aku mendapat dua skill.

<Heal> tampaknya berbeda dari Recovery Magic, dan efeknya lebih rendah daripada Recovery Magic normal.

Dan meskipun kita seperti ini, kompetisi pendahuluan hanya tinggal satu hari dari sekarang.

Banyak peserta telah berkumpul, dan ada banyak kios dan tenda yang didirikan di sekitar bukit.

Entah bagaimana, rasanya seperti sebuah festival.

Aku yakin itu akan menjadi lebih hidup besok.

Setelah itu, kami menghabiskan malam di tempat yang agak jauh dari bukit, dan hari ini adalah pendahuluan.

“Misasagi, sudah pagi. Sudah bangun."

“N〜, aku sangat mengantuk ...... biarkan aku tidur mogfhu!”

“Mi〜sasa〜gi-san! Hari ini pendahuluan lho!”

Aku tidak benar-benar tahu mengapa, tetapi Toel menyelam ke arahku ketika aku sedang berbaring.

Dia ramping sehingga berat tubuhnya ringan, tetapi dampak yang layak menyerangku ketika dia melompat ke atasku.

Badan ini benar-benar tidak memiliki kekuatan pertahanan.

Kami dengan cepat selesai makan sarapan, dan mulai berjalan ke arah bukit.

“Uwa, ada begitu banyak orang〜”

“Mereka meningkat dibandingkan kemarin.” (Toel)

“Ada banyak yang tujuannya hanya untuk menonton.” (Al-san)

Itu sangat ramai di puncak bukit.

Aku benar-benar benci tempat ramai seperti ini.

Kami berjalan sambil bertemu dengan orang lain berkali-kali, dan mencapai resepsionis.

Meski begitu, udara orang-orang di sekitar kita dalam arti tertentu, menakjubkan.

Ada orang-orang yang memiliki wajah tegas yang menekan orang lain, dan ada orang-orang yang mengeluarkan suara keras sambil minum alkohol seperti itu adalah festival.

(Sekarang ini benar-benar dimulai ya……)

Tiba-tiba, aku berbalik, dan melihat kembali ke apa yang terjadi dalam perjalanan ke sini.

Ada begitu banyak kejadian yang merangsang yang terjadi sampai sekarang.

Semua itu adalah pengalaman yang tidak bisa dimiliki orang di Jepang.

Dan indra keenamku memberi tahu aku.

Itu, hari-hari yang akan datang juga pasti penuh dengan kekacauan.

Aku ingin menolak untuk mempertaruhkan hidupku berkali-kali, tetapi melihat kembali perjalanan di dunia yang berbeda ini, aku tidak benar-benar merasa sedih tentang hal itu.

Memikirkan hal itu, aku melihat ke langit yang jauh.