Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 202




Chapter 202 - Sepertinya Pola yang tidak akan Pernah Kembali

"Mengapa tidak ada makanan yang tersisa?"

“Salahkan pada kelompok bangsawan. Meskipun kita yang pertama datang ke sini lebih dulu, sementara kita sibuk memperkuat bangunan, mereka hanya pergi dan memonopoli makanan.” Margari menjawab pertanyaanku dengan wajah pahit.

"Ups……"

Rasanya seperti akhir dunia.

"Jadi itu sebabnya ketika kamu pertama kali datang, kita mencoba untuk tidak membukakan pintu." 

"Di mana para bangsawan itu sekarang?"

“Di lantai atas. Tapi ada penjaga, kita tidak bisa melakukan apa-apa.”

“Mereka hanya berpikir tentang menyelamatkan diri. Bajingan."

"Ya, sayangnya ー"

Aku juga setuju.

"Tapi mengapa mereka meninggalkan special beauty drop DX?"

"Karena manisan itu rasanya mengerikan."

Rasanya mengerikan ya. Aku harus mencobanya.

"Kasar. Ini memiliki rasa yang sehat."

"Wow, ini mengerikan."

Aku meludahkan manisan.

Aku sudah berpikir bahwa akan ada hal seperti itu, jadi aku hanya mengambil beberapa manisan.

“Ini adalah penghinaan pribadi. special beauty drop DX tidak buruk. Itu memiliki cita rasa mulia yang hanya bisa dipahami oleh orang-orang tertentu.”

Rasa yang hanya bisa dipahami kah.

"Apakah itu berarti itu membutuhkan kelezatan artistik untuk dinikmati?"

"Sid-kun, aku melihat kamu akhirnya menyadari betapa enaknya manisan itu." Christina mengambil manisan yang kuludahi dan berkata, "Masih bisa dimakan jika belum lima menit."

"... setidaknya itu adalah makanan berharga."

"Apa yang harus kita lakukan dengan masalah makanan?"

“Kamu juga bangsawan, bukan? Bisakah Kamu berbicara dengan orang-orang di atas untuk menyisihkan makanan?”

"Aku hanyalah baron miskin dari Kerajaan Midgar."

"Aku seharusnya sudah menebaknya. Aku tidak punya harapan padamu sejak awal. Jangan khawatir."

Aku gemetar karena kegembiraan.

Ini adalah musik di telinga untuk karakter massa.

"Tapi wanita ini berbeda. Aku langsung tahu."

Christina memiliki watak protagonis bangsawan dari atas ke bawah.

"Aku lahir di keluarga Grant Kerajaan Midgar ... Apa kau tahu ningrat mana di atas kita saat ini?"

"Jika aku ingat dengan benar ... itu adalah keluarga Grant Ijiruwa."

"Maaf"

Christina segera meminta maaf.

"Apakah aku menerima permintaan maafmu karena sulit untuk bernegosiasi?"

"Tidak, aku datang ke Kerajaan Oriana untuk alasan yang berbeda."

"Tepatnya, alasan apa yang kamu miliki untuk datang ke Oriana selama masa-masa ini?"

Aku bertanya sambil melepaskan kekhawatiranku sendiri.

"Seorang kenalan di Kerajaan Oriana mengusulkan permintaan pernikahan kepada keluargaku."

"Selama periode ini?"

"Tampaknya mereka ingin menyelesaikan sesuatu sebelum perang secara resmi dimulai."

Singkatnya, mereka menginginkan uang.

"Aku putri keempat di rumahku. Aku punya kontak dekat dengan Keluarga Grant Ijiruwa di Kerajaan Oriana berkat permintaan pernikahan. Yah, itu tidak akan menjadi hal yang buruk jika itu berkembang dengan lancar."

"Sepertinya itu tidak berkembang dengan lancar."

"Iya. Meskipun pernikahan telah diselesaikan, aku terlibat dalam masalah ini. Keluargaku telah berhasil melarikan diri, untungnya cukup.”

"Jadi, apakah itu untuk mengatakan tunangan Christina adalah Grant Ijiruwa?"

"Itu dia"

"Keluarga Grant juga punya masalah sendiri."

"Aku adalah putri keempat, jadi aku sudah memutuskan sendiri bahwa aku tidak bisa memilih pasangan sendiri. Selama dia bukan orang jahat sudah cukup."

"Namun, pria itu dengan rakus menelan makanan sendiri di atas."

“Dia jelas bukan orang jahat, pasti ada beberapa alasan mengapa dia bertindak seperti ini!”

"Aku pikir kamu tidak ingin mengatakan itu, pada dasarnya aku bisa melihat kemarahan semua orang."

Dari raut wajah warga sipil di sekitar, aku merasakan pemandangan mematikan mereka.

"Pegang itu. Grant Ijiruwa peduli padaku. Aku pikir aku bisa bernegosiasi."

"Itu hebat. Bahkan, ketika aku melihatmu, aku tahu Kamu adalah wanita yang cantik. Ingatlah untuk mendapatkan lebih banyak makanan."

"Fufufu, terima kasih. Semua berkat special beauty drop DX."

"Tepat sekali"

"Kalau begitu, aku akan pergi bernegosiasi."

Christina menginjak tangga untuk naik ke atas.

"Jadi, apakah kamu pikir dia akan kembali?" Aku mencoba bertanya kepada Margari.

"Siapa tahu. Kita hanya bisa percaya pada hati nurani wanita itu."

"Dia adalah putri marquis."

Akan lebih baik untuk mengatakan bahwa tidak kembali adalah pola yang ditetapkan.

"Kalau saja wanita itu terpesona padamu, Nak, maka mungkin..."

"Itu tidak mungkin. Tapi untuk berjaga-jaga, aku mengambil tindakan ekstra."

"Tindakan seperti apa?"

"Aku memanggilnya wanita cantik."

"Itu dia?"

"Itu dia."

"……Baik."

Kami memandangi tangga tanpa kata-kata.

Setelah beberapa saat…

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!" ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Itu adalah jeritan Christina.