Maou Gakuen no Hangyakusha Vol 1 Prolog




Prolog

Ketika aku sadar kembali, aku menemukan Himekami Lizel-senpai mengangkangi aku.

“Yuuto, kamu sudah bangun?”

Lizel-senpai tersenyum ramah padaku sambil sedikit memiringkan kepalanya. Rambut hitam panjangnya yang mengkilap mengalir dengan licin dari pundaknya sampai ke dadanya.

Rambut hitamnya seolah-olah untuk menghindari dua gunung yang menggairahkan. Kilaunya terlihat indah di kulit putihnya.

Dua tonjolan besar payudaranya ditutupi dengan bra hitam yang hampir transparan. Namun tali pengikat bra tidak pada tempatnya. Bra itu hanya menggantung di payudaranya.

Ketika aku mengangkat leherku untuk melihat tubuh bagian bawahku, paha senpai yang dibungkus dengan sabuk garter dan stoking hitam bersama dengan celana dalamnya yang merupakan set yang cocok dengan bra terlihat didepan mataku.

Pemandangan yang sangat berbahaya.

Ketika aku menyandarkan kepalaku ke bantal sekali lagi, payudara senpai pas didepan mataku sekali lagi. Meskipun payudara ini sudah sangat besar, dampaknya berlipat dua ketika aku melihat ke atas dari bawah seperti ini.

Aku mencoba mengalihkan pandanganku dari payudara senpai untuk melihat ke arah wajahnya yang tersenyum ramah, tetapi wajahnya terletak di atas payudara itu, jadi aku tidak bisa menghindari memandanginya tidak peduli apa pun yang terjadi.

“E-err …… tempat ini”

Aku perhatikan bahwa itu adalah ruang yang tampak familier ketika aku hendak bertanya di mana ini.

Lalu punggungku merasakan tekstur tempat tidur yang menyenangkan.

Bahkan untuk fasilitas kelas dunia, ini pasti tempat pribadi Ginsei Silver Star Academy ── Akademi Raja Iblis yang akan memiliki tempat tidur ukuran besar seperti ini sebagai furniture di ruang tunggu.

“Jadi, aku pingsan setelah menggunakan terlalu banyak kekuatan sihir lagi ...... Maafkan aku memberi senpai pekerjaan ekstra seperti ini.”

Namun Lizel-senpai menggelengkan kepalanya. Rambutnya bergetar bersamaan dengan gerakan kepalanya dan payudaranya juga bergoyang. Bra-nya tampak seperti akan jatuh kapan saja sekarang.

“Tidak ada masalah sama sekali. Kamu sudah bekerja sangat keras hari ini, Yuuto. Itu sebabnya…… ”

Lizel-senpai tersenyum dengan mata basah.

“Kita akan memberi Kamu banyak layanan untuk menyembuhkan dan membuat Kamu pulih kay ♥”

Elastisitas yang menakjubkan menekan lengan kananku pada saat ini.

Ketika aku melihat ke kanan, ada gadis berambut pirang tidur di sampingku sambil memeluk lengan kananku.

“Hari ini Yuuto sangat keren! Ehehe, aku juga akan melakukan yang terbaik untuk menyembuhkanmu dengan wuss! Nikmatilah sepuas hatimu ♡”

Gadis ini yang berbicara dengan terlalu banyak efek suara dalam kalimatnya sehingga aku tidak benar-benar mengerti apa yang dia maksudkan—Yuugaoze Miyabi.

Sementara dia adalah seorang mahasiswa di tahun yang sama denganku, dia memiliki tubuh yang sangat seksi dengan payudaranya yang luar biasa, itunya yang besar, dan paha yang lembut.

Daging seperti itu yang sudah seperti senjata mematikan ditekan dengan mendesak padaku.

Di lengan kiriku ada sensasi yang berbeda.

“Reina juga, Reina juga akan memberikan yang terbaik untuk menyembuhkan tuanku.”

Ada rambut perak ketika aku melihat ke kiri.

Ada seorang gadis di sana dengan wajah menggemaskan yang terlihat polos. Kesungguhan mengalir keluar dari ekspresinya.

Koiwai Reina. Dia adalah tahun kedua di sekolah menengah. Dia masih 13 tahun.

Dia memiliki tubuh mungil dan rata, tetapi tubuhnya dibalut lingerie seksi yang terlalu dewasa untuknya. Dia menempel erat ke sisi kiriku dengan antusiasme yang mengagumkan.

“Yuuto-san, Yuuto-san? Apakah ada bagian tubuhmu yang sakit? Apakah kamu merasa buruk atau sesuatu? Ah, apa mungkin kamu lapar …… hah! Atau mungkin Kamu haus sekarang!?”

Reina, dia terlalu memanjakanku, atau mungkin aku harus menyebutnya terlalu protektif ...... meskipun aku lebih tua darinya.

Pada saat itu perutku merasakan tekstur kain yang sangat halus.

Bra hitam diletakkan di atas perutku.

Ketika aku mendongak, aku menemukan Lizel-senpai tersenyum manis dengan telapak tangannya menyembunyikan ujung payudaranya.

“Yuuto …… kami akan membantu Kamu pulih dengan tubuh kami kapan saja. Dan kemudian kami akan membuatmu menjadi raja iblis berikutnya tanpa gagal.”

Namaku adalah Morioka Yuuto.

Aku hanya seorang siswa sekolah menengah biasa satu bulan yang lalu.

Tapi sekarang aku adalah kandidat untuk menjadi raja iblis berikutnya dan murid di akademi raja iblis di mana para iblis adalah muridnya.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa hari-hari disembuhkan oleh tiga gadis yang luar biasa cantik seperti ini akan datang bahkan dalam mimpiku yang paling liar.

Aku akan menjadi raja iblis berikutnya tidak peduli apa demi gadis-gadis ini juga yang mengabdikan diri untukku seperti ini.

Namun musuh kami juga kandidat raja iblis yang juga memiliki 『Arcana Raja Iblis』 seperti aku.

Itu adalah monster pamungkas yang tidak bisa dilawan dengan cara normal.

Berbeda dengan para Iblis Elit terpilih itu, aku hanyalah manusia biasa tanpa sesuatu yang luar biasa.

Meski begitu, aku harus menang dengan cara apa pun.

Karena pada hari itu aku mendapatkan Arcana Raja Iblis,

.

── Nasibku dimulai dari pagi hari itu.