Zensei wa Ken Mikado Vol 2 Chapter 14



Chapter 14 – Ikatan Tak Terlihat


Gelombang hitam memenuhi sekeliling.


Benda yang tak terhitung jumlahnya bergegas turun, seperti gerombolan meteor.


Melihat pedang yang menghujani, masing-masing tepat menargetkan pria itu, aku melambat dan dengan kasar mengangkat "Spada" ku, sedikit.

 

Tanah di bawah kakiku sedikit retak. Pada saat yang sama, aku mengayunkan “Spada” ku dan berteriak.


"Robek dia sampai berkeping-"


Tubuhku sendiri tidak menunjukkan perubahan apapun.


Meski begitu, aku merasakan sesuatu yang nostalgia.


Hari-hari yang kuhabiskan untuk tidak melakukan apa-apa selain mengayunkan pedang terasa begitu dekat. Aku bahkan mulai merasa bahwa aku tidak bisa kalah dari siapa pun sekarang.


“Spadaaa! Potong!!!!"


Aku mengayunkan dan pedang bulan sabit terbentuk dari ujung pedangku.


Sebuah tebasan bulan sabit, jauh lebih kuat dan lebih cepat dari yang aku gunakan untuk melawan Feli, melesat ke depan, tanpa ampun mengukir lubang di tanah dan meninggalkan suara gerinda di belakangnya. Itu seperti massa niat membunuh. ()

Dalam awan debu yang ditimbulkan oleh rentetan "Spada" yang menghujani target mereka; Aku melihat pria berjas putih di samping.


Aku ingat namanya.

 

Melalui percakapan kita, aku menyimpulkan bahwa dia layak untuk dipercaya. Jadi aku memanggil namanya.


"Rowle Zwelg."


“Aku memilih serangan skala besar untuk mengalihkan perhatian lawan: tidak ada waktu lain selain ini untuk berbicara.”


“Aku tidak membutuhkan beban mati. Ambil pangeran dan mundur."


“…… ..”


Aku memutuskan untuk tidak meminta Rowle melindungi Feli dan Grerial.


Keputusan untuk tidak mengatakannya adalah ekspresi ketetapan hatiku. Tekad untuk tidak membiarkan musuh fokus pada orang-orang di belakangku, bahkan tidak sedetik pun.


"Mengapa kamu di sini?"


Suara gemetar mencapai telingaku.


"Mengapa kamu di sini? Jawab aku! Adik Grerial!"


Welles sudah merasa bersalah terhadap Grerial, karena melibatkannya dalam keadaannya.

 

Apa yang akan terjadi jika kita berdua mati di sini? Dia melakukan segala daya untuk menjauhkanku dari tempat ini. Bagaimana jika saudara laki-laki temannya meninggal juga? Pertanyaan Welles pasti datang dari pemikiran seperti itu.


"Mengapa kamu bertanya?"


Alasan mengapa aku ada di sini.


Alasan mengapa aku datang ke sini.


Itu adalah alasan paling jelas yang mungkin.


Alasan yang tidak pernah berubah, sejak dulu sekali.


“Sudah jelas kenapa aku di sini—”


Awan debu berangsur-angsur menghilang.


Aku mengangkat “Spada” ku di atas kepalaku, sedikit demi sedikit.


Aku tidak perlu mengatakan apa-apa untuk "Spada" ku, bilah berwarna bayangan menakutkan, untuk mulai muncul di sekitar. Segera setelah cahaya kusam dari pedangku terbentuk, itu mengarah sekali lagi ke tempat yang baru saja mereka hujani.

 

Emosi, keinginan yang tidak bisa dipenuhi sebelumnya memenuhi hatiku. Di kepalaku, aku bisa melihat kilatan wajah orang. Mereka muncul satu demi satu sebagai rekaman yang diputar dengan kecepatan maju cepat.


Aku berdoa agar emosiku mencapai mereka entah bagaimana saat aku mengayunkan "Spada" ku, senyum liar di wajahku.


Aku tertawa dan berteriak.


Karena aku bersumpah tidak akan gagal lagi—


“Aku datang ke sini untuk melindungi mereka!!!”


Detik berikutnya, gelombang hitam lainnya jatuh.


Tujuan mereka adalah tempat yang sama dengan hujan pedang hitam sebelumnya. Mereka mengukir di kawah.


Sebelum bidang pandang menjadi jelas, “Spada” ku kembali menghujani musuh.


Aku bisa mendengar suara berderak dari target. Seperti sepatu yang menginjak pasir.


"Fiuh—"


Aku dengan cepat menarik nafas sekali, agar tidak menghirup debu, lalu mengarahkan "Spada" yang aku pegang.


Untuk sesaat, aku melepaskan kekuatanku dan mengambil posisi alami. Kemudian, seolah-olah mengubah tempo dari lambat ke cepat, aku melaju ke depan dengan kecepatan penuh, tanpa gerakan awal.


Aku menghirup udara di paru-paruku saat aku berlari, memberikan ayunan yang kuat, yang dimaksudkan untuk menguji air.


Serangan berikutnya adalah tebasan diagonal. Suara benturan logam dan pedang yang bergesekan bisa terdengar.


“… Sekarang ini adalah jenis tamu yang sangat berbeda yang kita miliki di sini.”


Kita saling mendorong.


Sebagai tanggapan, pembuluh darah di lenganku sedikit membengkak.


Sangat berbeda?


Apa itu? Pendirianku terhadap pembunuhan?


Atau mungkin fakta bahwa senyuman selalu menempel di wajahku?


Atau mungkin tentang "Spada"?


Terlalu banyak kemungkinan bagiku untuk menebak apa maksud pria itu.


Kata-katanya, bagaimanapun, membuatku sedikit kesal.


“Haha, hahaha, hahahahaha!!!”


Mengesankan bahwa kamu merasa cukup percaya diri untuk berbicara denganku seperti itu, pikirku.


Keyakinan itu membuatku sedikit kesal.


Aku memusatkan lebih banyak kekuatan ke lengan pedangku.


Lagi lagi lagi…


Kekuatan yang tidak manusiawi mendorongku kembali.


“Ugh… .gah….!?” 


Noda darah muncul di pakaian pria itu.


Itu mungkin luka yang disebabkan oleh serangan "Spada" sebelumnya. Kelihatannya terlalu dangkal, tetapi aku membuang pikiran seperti itu dan memfokuskan lebih banyak kekuatan.


Luka tebas pria itu dibuka kembali dan kesusahan terlihat di wajahnya. Aku memusatkan semua kekuatanku di lenganku, untuk memenangkan bentrokan, lalu berteriak untuk membangunkan diri.


“Aaaaaaaaaahhhh!!!”


Pria itu mencoba menangkis kekuatan yang datang dari pedangku, tetapi pedangku melingkari pedangnya seperti ular, tidak memungkinkan untuk melarikan diri.


-mamam ini.


Saat aku membisikkan ini pada diriku sendiri, tanah di bawah kakiku retak.


“Apa-apaan-kekuatan-ini!?”


Pria itu mungkin tidak tahan lagi dan terlempar ke belakang.


Namun, itu belum berakhir. Aku segera menindaklanjuti dengan serangan berikutnya.


Aku meluncurkan diriku ke depan dengan dorongan kuat ke tanah, hampir seolah-olah aku sedang menyelam, ke arah pria yang menabrak dan berguling-guling di tanah.


"Spada - Shadow Bind"


Berbeda dari teriakan sebelumnya, suaraku sekarang sangat pelan, hampir dingin.


“Ghah… !?”


Sebuah pedang muncul dari bayangan pria itu.


Dia telah membiarkan momentum mengambil kendali saat dia terlempar, tetapi sekarang dipaksa untuk berhenti tiba-tiba, tubuhnya bergetar dengan liar ke atas dan ke bawah.


Dia kemudian berbalik sepenuhnya, seperti sebuah tiang yang telah menembus tubuhnya.


“- !?” 


Langit dan tanah, bahkan bidang pandangnya telah berputar di sekelilingnya: ketika dia mengira mereka akhirnya berhenti, dia melihatku muncul di hadapannya, ingin sekali membunuh, dan ekspresi terkejut muncul di wajahnya. Dia buru-buru mencoba melawan, tetapi tidak berhasil.


“Aku… tidak bisa… ber… !?”


Dari atas pria itu — pada jarak yang sangat dekat, "Spada"-ku menarik busur di udara, hantaman pedang diarahkan ke pria itu.


“—Mampus.”


Tebasan tanpa ampun.


Serangan tanpa ragu-ragu atau rasa bersalah, yang dikhususkan hanya untuk membunuh, dilepaskan bersama dengan kata-kata yang penuh dengan niat untuk membunuh.


“… Hei, hei sekarang, kamu terlalu meremehkanku!?”


Sebuah suara yang dipenuhi obsesi yang mendekati kebanggaan melewati telingaku.


Ini anehnya datang pada saat yang sama dengan "Spada" yang menusuk bayangan pria itu retak.


Atau lebih tepatnya, itu pasti terjadi.


"Spada - Shadow Bind" ku adalah teknik yang sangat serbaguna.


Tidak ada yang tidak bisa dilakukannya.


Meski begitu, di bawah tekanan yang cukup, "Spada" akan rusak dan "Shadow Bind" akan dibatalkan. 


Namun, ada satu hal.


Satu hal yang bisa aku katakan.


"Sangat terlambat."


Saat aku berbalik, darah segar menari-nari di udara.


Saat semburan darah terbang ke mana-mana, aku pasti merasakan sensasi pedangku memotong daging.


“…… ..”


Namun, pada saat yang sama, ada sesuatu yang tidak wajar.


“… .Kau bahkan bisa menanggapi itu!?”


Aku pasti akan membunuh.


Aku mengayunkan pedangku untuk memotong tubuh pria itu menjadi dua.


Namun, sensasi yang aku rasakan di tanganku tidak lengkap.


Suara nafas berat mencapai telingaku.


Beberapa meter dariku, konsekuensi dari tebasanku terlihat jelas.


“Itu terlalu dekat…”


Pedangku telah mencapai sasarannya.


Namun, itu hanya memotong daging.


Serangan terakhirku gagal mencapai organ dalam pria itu.


Ekspresi pria itu tidak menunjukkan rasa sakit.


Jadi aku-


“… .Spada - Shadow Bind.”


Aku sudah mengarahkan bilah dari "Spada" ku yang melayang ke arah pria itu.


“Benda itu lagi? Kamu tidak punya kelas, bung—”


Pada saat yang sama, aku mendekat dalam jarak puluhan meter hampir seketika.


“- !?”


Sesaat kemudian, aku bisa mendengar suara napas tertelan.


Meskipun ekspresinya bingung, pria itu berhasil menangkis dengan pedangnya.


Sekali lagi, pedang kita bentrok dan jatuh.


“Haha… hahahahaha!!!”


Bentrokan kekuasaan yang sengit. Berulang kali, pedang kita bertemu dan bentrok satu sama lain, membuat percikan api beterbangan ke mana-mana.


Pria itu, dengan bibirnya membentuk senyuman gembira, terkekeh keras.


"Ha ha ha…"


Aku juga tertawa, sama nyaringnya.


Senyuman berkerut di bibirku.


Mulutku menyeringai lebar, seolah menyilangkan pedang seperti itu sangatlah menyenangkan.



“… Mari kita mundur, Pangeran Welles.”


"….tapi-"


Sayangnya, kita akan keluar dari tempat ini.


Rowle berbicara, dengan nada dingin dalam suaranya.


“Mungkin jika kamu bisa memanfaatkan 'Phaeresia' secara maksimal akan berbeda. Tapi karena Kamu belum tahu caranya, Kamu hanya akan menghalangi, Yang Mulia.”


Welles tidak bisa melawan Rowle setelah menyaksikan apa yang tampak seperti pedang kegelapan.


"Aku yakin dia tahu sedikit tentang ini."


Rowle melirik elf perempuan yang membuat sang pangeran tenang untuk menyembuhkannya, meskipun elf ingin lari menuju pertempuran.


“Karena dia menerima pedang hitam itu dari Pangeran Fay, dia mungkin tahu sesuatu tentang keadaannya.”


Setidaknya, dia pasti tidak menerimanya tanpa mengetahui apapun.


Untungnya, saat ini situasinya tidak buruk bagi kita.


Sebaliknya, kita bahkan bisa mengatakan bahwa kita diuntungkan.


Jadi ini bukan waktunya untuk khawatir - jadi Rowle mencoba meyakinkan Welles.


"Kita selalu dapat memberikan dukungan jika diperlukan"


“……….”


“Selain itu, kita tidak tahu bagaimana Putri Lychaine dan Zerum mencari bunga itu. Jika kita tidak bisa bertindak bersama saat dibutuhkan, maka itu semua akan sia-sia.”


Welles tetap diam, ekspresi tegas di wajahnya.


Ekspresinya menunjukkan betapa dia berharap dia bisa pergi membantu Fay segera.


Pria itu mungkin telah menahan sebelumnya: kecepatan reaksinya, kecepatan serangannya, semua gerakannya jauh lebih unggul sekarang. Welles bisa mengikuti pergerakan mereka, tapi jika ditanya apakah dia bisa bertarung pada level itu, sayangnya dia harus menggelengkan kepalanya.


"Ya kau benar."


Lega setelah mendapatkan setidaknya pemahaman Welles, Rowle menghela napas. Dia melihat ke kejauhan dan berbicara.


“Tapi aku harus bilang…”


Dia kemudian berbalik ke arah pertempuran sengit di kejauhan.


“Bagaimanapun juga, dia benar-benar seorang 'Pahlawan'.”


Rowle juga telah mendengar desas-desus tentang Fay Hanse Diestburg, keseluruhan omongan "Pangeran Sampah". Dia belum pernah mendengar satu pun rumor bagus tentang dia.


Namun, itu hanya sampai saat ini.


Citra negatif ini mengalami pukulan abadi setelah perang baru-baru ini di kerajaan Afillis.


Afillis jelas tidak diuntungkan, dan semua orang mengira itu akan dihancurkan oleh musuh.


Namun, seseorang tertentu membalikkan situasinya sendirian.


Seseorang yang namanya tidak dipublikasikan.


Tidak ada apa pun tentang orang ini atau eksploitasi mereka yang diungkapkan.


Arah perang berubah setelah bala bantuan dari Diestburg mencapai medan perang.


Bala bantuan dipimpin oleh Fay Hanse Diestburg. Pangeran ketiga kerajaan Diestburg - "Pangeran Sampah" yang terkenal.


Setelah kedatangannya, sepuluh ribu pasukan diusir dan Idies Farizard, “Permainan Ilusi,” “Pahlawan” yang sangat terkenal, terbunuh. Berita itu menyebar dengan cepat.


Pertempuran yang berlangsung di depan mata Rowle memberikan potongan baru untuk memecahkan teka-teki itu.


"Untuk melindungi, dia berkata..."


Dia pasti orang yang tidak bangga dengan eksploitasi perang mereka, juga tidak ingin membual tentang mereka. Dia mungkin tidak ingin menonjol: itu sudah cukup baginya untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.


Itu adalah cara berpikir yang agak aneh bagi orang-orang di zaman ini.


Apa yang membuatnya berpikir seperti itu pasti merupakan pengalaman yang menyakitkan, atau begitulah pikir Rowle.


Feli von Yugstine dan Grerial Hanse Diestburg mungkin mendukungnya melalui kesusahan seperti itu.


“… Sangat cerah. Sangat cerah."


Untuk menyelamatkan orang lain dengan obat-obatan.


Untuk menyelamatkan orang lain dengan pedang.


Prosesnya berbeda, tetapi hasilnya sama.


Dan sebagainya…


“Aku tidak bisa membiarkanmu mati lagi, bisakah aku…”


Rowle terlalu gagal menyelamatkan orang lain. Melihat ikatan seperti itu di depan matanya, dia merasakan dadanya menegang kesakitan.

 

Sebelum dia menyadarinya, tinjunya sudah terkepal.