Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 94




Chapter 94 - Penyihir Penyembuh Bertujuan Pergi ke Titik Khusus


Aku berangkat dari Buranikka bersama dengan Kureha.


Sejak aku meninggalkan Buranikka, aku menggunakan wajah Kearuga-ku.


Karena mata-mata kelinci bintang dikirim ke kota, aku perlu mengubah wajahku selain ketika aku berada di dalam penginapan.


Seperti yang kupikirkan, wajah asliku sangat pas… yah, wajah Kearugaku juga palsu, tapi karena aku sudah lama menggunakannya, aku nyaman dengannya.


Aku tidak suka wajah Kearu-ku. Itu terlalu manis dan tidak jantan.


Di atas segalanya, itu membuatku mengingat hal-hal yang tidak menyenangkan.


Dan sekarang, kami sedang melawan monster di hutan.


Aku merasakan monster mencoba menyerang Kureha dari titik butanya dengan sihir pendeteksi.


Aku mencoba untuk berhati-hati ke Kureha... tapi aku berhenti.


Dia seharusnya bisa 'melihat' dengan benar. Dia tidak memiliki titik lemah, jadi meskipun dia diserang dari titik buta, dia seharusnya bisa menghadapinya tanpa masalah.


Dia memiliki kemampuan <Sword Saint> <All-seeing>, yang membuat kulitnya merasakan segalanya dalam jarak pedangnya.


...Dia menampilkan kekuatan itu.


Seekor macan tutul dengan bulu ungu menyerang Kureha dari belakangnya. Macan tutul telah dengan sempurna menghapus suara dan kehadirannya.


Jauh dari biasa, bahkan petualang elit pun tidak akan bisa melihat pendekatan itu.


Nama monster itu, adalah Sion Leopard.


Monster yang ditakuti sebagai pembunuh profesional hutan.


Setelah mencapai jangkauan pedangnya, Kureha dapat merasakan pendekatan monster itu dengan <All-seeing>, tetapi sebaliknya, Kureha tidak akan dapat menyadarinya hingga mencapai jarak beberapa meter.


Dia akhirnya membiarkannya mendekat hingga hanya dua meter. Selain itu, itu dari belakangnya, yang sulit untuk dihadapi. Seharusnya tidak mungkin untuk berurusan dengan kecepatan luar biasa dari Sion Leopard.


…Jika dia adalah orang biasa.


Saat berikutnya setelah melompat ke punggung Kureha, kepala dan tubuh Sion Leopard terbelah.


Dan kemudian, itu jatuh ke tanah.


…Ketajaman yang luar biasa. Aku hanya bisa melihatnya sebagai kilatan perak.


"Keterampilan pedang itu luar biasa." (Kearuga)


Aku berhasil lolos dengan selamat setelah diserang olehnya di masa lalu.


Apalagi satu langkah, jika aku membuat kesalahan setengah langkah, tidak aneh jika aku menjadi seperti ini.


Kekuatannya tidak berasal dari kemampuan kuat yang khas dari seorang sword saint, seperti <All-seeing> dan <Pedang Suci>, juga tidak berasal dari skill kuatnya.


Itu berasal dari kekuatan pikirannya dan teknik pedangnya yang memanfaatkan kemampuan dan keterampilan itu sebaik mungkin.


“Kureha, keahlian pedang itu luar biasa.” (Kearuga)


“Tidak, itu masih belum cukup. Lagipula aku masih hanya bisa melihat jarak pedangku. Aku ingin memperluas kesadaranku di luar kisaran ini.” (Kureha)


Itu adalah salah satu dari sedikit kelemahan Kureha.


Ketika melampaui jangkauan yang bisa dicapai pedangnya, kemampuan pencarian musuhnya tiba-tiba jatuh.


Dia berada pada posisi yang kurang menguntungkan melawan lawan dengan serangan jarak jauh.


“Jika itu hanya panah atau batu yang dilempar, tidak bisakah kamu memotongnya bahkan setelah itu memasuki jangkauan pedangmu?” (Kearuga)


“Itu benar, selama itu lebih lambat dari kecepatan suara, aku seharusnya bisa melakukan sesuatu untuk itu.” (Kureha)


Inilah mengapa <Sword Saint> meresahkan.


Teknik yang dilatih dengan hati-hati. Indra yang diasah.


Ini tidak dikompensasi oleh status atau kemampuannya. Dalam arti tertentu, itu bisa disebut kekuatan sejati.

 

"Meskipun kamu mengatakan itu, kamu adalah orang yang benar-benar luar biasa ... Aku hanya memiliki pedang, tetapi kamu benar-benar dapat melakukan apa saja." (Kureha)


"Aku rasa. Sekarang kita tidak akan bermasalah untuk makan malam kita hari ini.” (Kearuga)


Ada monster luak di tanganku. Aku membunuhnya dengan pisau lempar setelah menemukannya dengan sihir pendeteksi.


Kureha terkejut dengan keahlianku melempar pisau.


Kureha terkejut, tapi itu bukanlah sesuatu yang membuatku begitu percaya diri.


…Tidak peduli seberapa jauh aku melangkah, aku adalah <Penyihir Penyembuh>. Terlepas dari keterampilan yang aku miliki sebagai <Penyihir Penyembuh>, bahkan jika aku dapat menyalin kemampuan, aku tidak dapat menyalin keterampilan, jadi aku tidak bisa melangkah lebih jauh dari kelas satu, dan aku tidak cocok untuk yang terbaik.


Bahkan jika aku dapat menyalin pengalaman teknik pedang, pengalaman yang aku salin adalah khusus untuk tubuh pemilik pengalaman itu, dan itu menurun ketika diterapkan dengan tubuhku.


Untuk alasan ini, kombinasi dan kepintaran itu penting.


“Matahari akan segera terbenam. Ayo buat persiapan untuk berkemah… monster di wilayah iblis itu kuat. Lebih baik istirahat saja di malam hari.” (Kearuga)


"Itu benar. Lagipula aku juga sudah lapar.” (Kureha)


Kami tertawa bersama.


Hari ini adalah hari yang tenang.


Aku merasa nyaman dengan Kureha.


Lagi pula, aku harus selalu gugup saat bersama Eve, Freya, dan Ellen.


Ellen benar-benar amatir, dan aku harus memperhatikan Eve dan Freya yang ceroboh.


Mereka hanya amatir yang memiliki kemampuan serangan yang kuat. Mereka sangat lemah terhadap serangan mendadak. Mereka mungkin dengan mudah mati karena kesalahan kecil, jadi aku tidak bisa melepaskan pandanganku dari mereka.


Namun, Kureha bisa mengatasinya sendiri tanpa aku harus mengkhawatirkannya.


Berkat itu, ini menjadi perjalanan yang cukup mudah.


…Bahkan setelah kita bertemu dengan Setsuna dan yang lainnya, aku merasa akan lebih mudah dengan Kureha di sana. Lagipula, aku tidak perlu lagi menutupi kelemahan semua orang.

 

-


Kami mulai membuat persiapan untuk berkemah.


Aku menuangkan ramuan perlindungan monster ke api.


Ini adalah ramuan khusus yang sekali menguap, akan mengeluarkan bau yang secara naluriah dibenci monster.


Dan kemudian, aku mulai memasak.


Yang utama hari ini adalah monster luak. Aku menghilangkan racun dengan <Pemurnian>, mengupas kulitnya dan membongkarnya.


"Kamu bahkan bisa memasak ya." (Kureha)


“Jika aku tidak bisa, akan sulit untuk melakukan perjalanan. Lagi pula, ada beberapa waktu ketika Kamu bisa mampir ke kota. Biasanya hanya berkemah, jadi jika Kamu ingin makan sesuatu yang enak, Kamu harus membuatnya sendiri.” (Kearuga)


Jumlah saat Kamu berkemah saat melakukan perjalanan meningkat, dan tidak ada hal-hal yang layak seperti restoran.


"Itu benar. Perjalananku setelah lolos dari Kerajaan Dioral sangat sulit…” (Kureha)


“Apa sebenarnya yang kamu makan?” (Kearuga)


“Roti, garam, dan daging kering.” (Kureha)


“Itu pasti perjalanan yang melelahkan. Makan seperti itu setiap hari terdengar menyedihkan.” (Kearuga)


Aku tersenyum kecut, dan mengganti kemampuanku dengan <Transformation Heal>.


Itu adalah kemampuan <(Semua) Sihir Serangan> yang aku salin dari putri Flare.


Aku menyiapkan air dengan sihir atribut airku.


Aku senang aku meniru kemampuan putri Flare.


Mampu menggunakan empat sihir atribut hebat dalam satu slot pada dasarnya adalah permainan curang.


Dalam sebuah perjalanan, sihir air dan api sangat berguna.


Tidak banyak saat ketika Kamu cukup beruntung memiliki sumber air di sekitar, dan bahkan jika Kamu mendapatkan air, Kamu akan terkena diare kecuali jika disuling.

 

Selain itu, perlu untuk membawa banyak air yang berat selama perjalanan.


Sihir air akan memudahkanmu mendapatkan air dingin dan higienis.


Hanya dengan itu, perjalanan akan menjadi sangat nyaman.


Api juga penting. Pohon hidup sulit untuk dibakar, dan kayu kering atau hal lain yang dapat digunakan sebagai bahan bakar tidak mudah diperoleh. Memiliki daya tembak untuk menghilangkan kelembaban di pohon hidup dan membakarnya dengan paksa sangat berguna.


“Baunya enak.” (Kureha)


"Kita makan sup hari ini." (Kearuga)


Aku melarutkan lemak babi berbentuk dadu yang mengeras dan kering yang telah diremas bumbu ke dalam air panas.


Hanya dengan ini, sup yang lezat bisa dibuat.


Aku memasak daging luak, dan melemparkannya ke dalam sup.


Setelah cukup panas, aku memasukkan tanaman liar yang aku panen dari hutan. Untungnya aku mendapatkan kentang yang tumbuh secara alami di gunung, aku juga memasukkannya.


Saat mendidih, aku mencicipinya. Aku mengeluarkan garam dan bumbu dari tasku dan menyesuaikan rasanya. Baiklah, sudah selesai.


Aku memasukkan porsi besar, dan memberikannya ke Kureha.


"Selesai. Makanlah." (Kearuga)


"Terima kasih, Kearuga." (Kureha)


Hari ini, kami hanya makan sup ini.


Sebelum meninggalkan kota, kami mempersiapkan perjalanan kami, jadi kami memiliki roti panggang keras dan sejenisnya, tetapi karena aku memanen kentang, kami mengamankan karbohidrat. Aku akan menyimpan rotinya.


"Lezat! Aku tidak berpikir aku akan bisa makan makanan yang begitu lezat di hutan! Kentang direndam dalam rasa sup dan rasanya luar biasa. Ada banyak daging juga, jadi itu akan memberiku kekuatan.” (Kureha)


“Masih ada porsi lain. Sepertinya tubuhmu melemah, jadi makanlah sebanyak-banyaknya seperti yang Kamu inginkan.” (Kearuga)


“Ya, aku akan melakukannya.” (Kureha)


Karena kebiasaan makannya yang buruk beberapa hari terakhir ini, tubuh Kureha melemah. Aku harus memberinya nutrisi.


"Bisakah aku meminta satu porsi lagi?" (Kureha)


"Ini yang terakhir. Makanlah sambil menikmatinya.” (Kearuga)


Sup yang aku buat dalam porsi yang lebih besar untuk digunakan untuk sarapan besok telah menjadi kosong karena Kureha memiliki banyak porsi.


Aku perlu memikirkan menu yang berbeda untuk sarapan.


…Yah, dia memakannya dengan nikmat. Aku bisa menerima tenaga kerja sebanyak ini.


Menggunakan sihir air, aku mencuci peralatan masak dan merapikannya.


Dan kemudian, saat aku menyingkirkan bumbu, Kureha memasang wajah penasaran.


“Meskipun kamu sedang dalam perjalanan, kamu membawa berbagai jenis bumbu ya.” (Kureha)


"Itu karena aku sedang dalam perjalanan." (Kearuga)


Yang aku ambil adalah dasar sup padat, garam, dan bumbu yang disebut Qalam.


“Selain ini, aku juga memiliki berbagai hal lain.” (Kearuga)


Ini mengganggu jika dia terkejut hanya dari ini.


Aku mengambil madu, bumbu fermentasi asin – miso jagung – yang aku beli dari Buranikka, dan berbagai jenis rempah kering dari tasku.


"Aku terkejut. Aku pikir Kamu tidak akan memiliki ruang untuk peduli tentang rasa saat bepergian.” (Kureha)


"Itu salah. Bepergian tidak hanya memakan waktu satu atau dua hari. Bepergian itu menyakitkan dan tidak memiliki hiburan… dan Kamu akan merasa tertekan jika hari-hari yang sulit bahkan makananmu buruk, bukan? Tidak apa-apa jika Kamu hanya menjadi depresi, tetapi pada akhirnya bahkan pikiranmu akan menyerah. Makanan yang lezat membuat perjalanan yang sulit itu menyenangkan. Ini adalah obat terbaik untuk perjalanan.” (Kearuga)

 

Aku tersenyum padanya, dan Kureha menggumamkan 'Aku mengerti'.


“Itu benar… itu membuat kesan yang mendalam di tubuhku saat aku bepergian sendiri. Aku tidak ingin melihat roti keras dan daging kering yang harus aku lunakkan dengan air liurku.” (Kureha)


“Bukan hanya rasa, nutrisi juga penting. Karena madu tinggi kalori, madu bahkan dapat digunakan sebagai bahan terpisah. Ini meningkatkan daya tahan tubuhmu, dan menghangatkanmu. Ketika Kamu tidak memiliki cukup garam, menjadi sulit untuk bergerak. Rempah-rempah ini menghilangkan bau daging hewan yang sangat bau sehingga tidak bisa dimakan, dan juga memiliki efek penangkal. Tubuh manusia secara tak terduga lemah. Apalagi saat mereka sedang dalam perjalanan, tanpa pengetahuan dan keterampilan memasak yang cukup, Kamu akan hancur dalam sekejap mata.” (Kearuga)


Aku belajar bahwa setelah itu menembus ke dalam pikiranku.


Namun, percuma jika hanya mengisi perut saja. Di dunia pertama, aku memiliki dukungan yang sempurna sampai pertengahan, tetapi sejak saat itu, sepertinya aku dibawa oleh Bullet.


…Selain Bullet, satu-satunya yang bisa mencari makanan adalah diriku yang hancur. Bahkan dengan penampilan itu, teknik bertahan hidup dan teknik memasaknya sangat bagus.


“Itu benar, jika misalnya aku melakukan perjalanan sendiri, aku mungkin tidak akan bertahan sebulan… Aku pikir makananku akan dipasok oleh tentara.” (Kureha)


“Saat Kamu sedang dalam perjalanan, bisa mendapatkan makanan secara lokal adalah dasarnya. Metode penanganan binatang, cara membedakan antara tumbuhan liar yang dapat dimakan dan jamur, dan cara menemukannya... dan ini adalah bagian yang penting, tetapi daging hewan asli hutan umumnya tidak menggugah selera. Untuk memakan makanan yang tidak menggugah selera dengan nikmat, diperlukan teknik memasak dan bumbu sebanyak ini.” (Kearuga)


Jika Kamu tidak mencari rasa, garam saja tidak apa-apa, tetapi hanya itu saja tidak akan membuat hidangan yang layak.


Ketika itu terjadi, alih-alih tubuhmu, pikiranmu hancur.


Untuk memiliki perjalanan yang menyenangkan, meskipun sedikit lebih berat, aku tidak melepaskan bumbu.


“Fufu, kamu luar biasa, Kearuga. Hei, bisakah kamu mengajariku berbagai hal saat kita bepergian? Cara menyediakan makanan untuk diri sendiri di hutan, dan cara memasak. Selain itu, cara mendirikan kemah juga.” (Kureha)

 

"Tentu saja. Itu pasti akan berguna jika kamu mengingatnya.” (Kearuga)


Seperti itu, aku mengarahkan berbagai keterampilan bertahan hidup ke Kureha.


Kureha dengan senang hati mendengarkan aku.


Itu benar-benar sudah gelap.


Ketika aku melihat ke langit, aku bisa melihat bintang-bintang bersinar.


Pergerakan bintang-bintang persis seperti yang aku hitung.


Kalau begini, titik khususnya harusnya muncul besok, sesuai rencana.


…Dan selama itu bukan jebakan dari Bullet, Kureha seharusnya menjadi <Pahlawan>, menjadi lebih kuat dari dia yang sekarang.


Sementara aku menantikan itu, aku juga takut karena rasanya seperti aku menari di telapak tangan Bullet.


Surat Bullet menunjukkan bahwa dia mengenal kepribadian Kureha dengan baik.


Memikirkan kepribadiannya, tidak mungkin dia tidak menjadi pahlawan setelah diberitahu itu.