Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 99



Chapter 99 - Penyihir Penyembuh menjadi Pangeran di atas Kuda Putih


Aku diperkenalkan pada kandidat raja iblis suku kelinci bintang dengan menanyakannya dengan acuh tak acuh.


Saat dia menderita penyakit parah, aku berharap untuk memegang kelemahan pemimpin suku kelinci bintang, Carol, jika itu berjalan dengan baik, tapi …


Itu di luar ekspektasi.


Putri Carol, Lapis, tidak terpengaruh oleh penyakit seperti itu.


Itu racun. Untuk waktu yang cukup lama, dia ditipu oleh bawahan raja iblis dan dipaksa meminum racun, percaya bahwa itu adalah obat.


Aku baik, jadi aku memberi tahu Carol. Dia tajam, bahkan jika aku tidak memberitahunya jawabannya, jika aku memberinya materi dasarnya, dia seharusnya bisa menyadari bahwa mereka dengan sengaja ditipu oleh raja iblis. Dan, dia tidak akan terus menderita kerusakan.


Kupikir suku kelinci bintang akan menjadi penghalang saat kita menyerang kastil dan kota raja iblis, tapi sekarang mereka mungkin telah menjadi senjata terbaik yang ada.


"Kearuga, kamu membuat wajah jahat lagi." (Eve)


“Setsuna tidak membenci wajah seperti itu, Kearuga-sama.” (Setsuna)


Di atas futon, Eve dan Setsuna menatap wajahku dari bawah sambil telanjang.


Hari ini adalah hari Eve dan Setsuna.


"Kasar sekali. Meskipun aku menyelamatkan seorang gadis malang.” (Kearuga)


“…Kamu pasti punya tujuan lain.” (Eve)


“Kearuga-sama tidak selalu berbohong. Nyawa dan desa Setsuna terselamatkan. Bahkan kamu masih bisa hidup karena Kearuga-sama.” (Setsuna)


"Itu benar, tapi..." (Eve)

 

Eve dan Setsuna adalah gadis yang diselamatkan olehku.


Mereka berdua sangat berbakat, dan bahkan sebagai milikku (mainan), mereka dapat digunakan sebagai bagian dari kekuatan bertarungku, jadi mereka berguna. Bahkan sekarang, aku merasa cukup terikat dengan mereka.


Kecocokan tubuh kita juga bagus.


“Aku punya tujuan lain kali ini… Yah, aku akan melakukannya dengan tepat. Sebelum itu, aku akan mengajari kedua tubuhmu bahwa aku adalah orang baik.” (Kearuga)


"Kya-, sangat tiba-tiba." (Eve)


"Kearuga-sama, ayo." (Setsuna)


Hari ini aku datang ke tempat Lapis untuk melihat perkembangan penyakitnya.


Kebetulan, ini adalah ketiga kalinya sekarang.


Karena itu akan membosankan, aku mungkin akan membuat Lapis jatuh cinta padaku. Dia tampaknya telah menjadi sangat terikat padaku juga untuk kedua kalinya. Dengan melakukan itu, akan lebih sulit bagi Carol untuk membuangku. Sementara aku melakukannya, aku juga akan menuangkan minyak ke dalam api balas dendam Carol.


Sambil memikirkan itu, aku memberikan banyak cinta kepada mereka berdua.


-


Dengan memberikan banyak cinta kepada Setsuna dan Eve sejak pagi, aku benar-benar kosong.


Kali ini, aku sengaja menuangkan semua air maniku.


Aku ingin berperilaku seperti orang suci sebanyak mungkin.


…Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak melakukannya, aku berpikir dengan cara yang menyerang di depan gadis-gadis manis atau wanita cantik.


Oleh karena itu, aku akan menggunakan *mode bijak sejak awal. Jika aku melakukan itu, aku akan dapat bertindak sebagai Kearuga yang murni. (DLO Note: *Periode setelah orgasme ketika seorang pria bebas dari hasrat seksual dan dapat berpikir jernih.)


[Novel Demon Lord]


Begitu aku tiba di kediaman Carol, alih-alih ruangan terpisah dari sebelumnya, aku dipandu ke lantai dua.


Dengan memberi tahu mereka bahwa itu tidak ditularkan melalui udara atau menular melalui kontak, tampaknya mereka membebaskannya dari isolasi.


Saat menuju ke kamar Lapis, Carol mulai berbicara padaku.

 

“Kita berusaha keras untuk membuat ramuan dari resep yang kita terima darimu, berpikir kita mungkin bisa membuatnya, tapi itu sangat sulit.” (Carol)


“Itu tidak bisa dihindari. Itu tidak mungkin kecuali para alkemis terbaik berhasil melakukannya.” (Kearuga)


Itulah jenis resep yang aku tulis dengan cepat.


Mungkin hanya ada sepuluh orang di dunia ini yang bisa melakukannya.


“…Maafkan aku, tapi bisakah aku terus memintanya darimu mulai sekarang?” (Carol)


"Aku tidak keberatan. Rekanku yang akan bertarung bersama denganku bermasalah. Itu wajar, kan?” (Kearuga)


Sekarang, apa yang Carol rencanakan?


Jika dia berencana untuk menjebak dan membunuhku saat kita menyerang raja iblis, putrinya tidak akan selamat. Aku akan mengaturnya sehingga aku bisa menyembuhkannya secara perlahan selama tiga bulan.


Sebuah ide pesimis untuk meninggalkan putrinya dan setidaknya menenangkan rasa sakitnya saat aku di sini.


Atau mungkin, dia mungkin berencana untuk berhenti menjadi anjing raja iblis.


Aku akan mengawasi untuk melihat bagaimana Carol akan bergerak.


-


Kami tiba di kamar Lapis.


Sambil meletakkan tangannya ke dinding, dia berjalan dengan putus asa.


Saat dia terbaring karena sakit, stamina dan kekuatan ototnya menurun, jadi dia melakukan rehabilitasi.


Jika aku menginginkannya, aku dapat mengembalikan kekuatan ototnya ke keadaan semula, tetapi akan ada risiko kelainan <Recovery Heal> diketahui.


Aku sengaja berhenti hanya untuk menyembuhkan luka luarnya.


Aku hanya berpura-pura menggunakan <Recovery Heal> yang bisa digunakan oleh penyihir penyembuh dengan kemampuan luar biasa.


"Halo, aku datang untuk menemuimu." (Kearuga)


"Kearuga-sama, terima kasih sudah datang!" (Lapis)

 

Lapis mencoba bergegas ke sini, tetapi tubuhnya tidak bisa mengikuti, dan dia hampir jatuh.


Dengan tergesa-gesa, aku menangkapnya dalam pelukanku.


Kemudian, dia lekat-lekat menatapku dengan wajah malu.


“Staminamu masih belum pulih. Jangan berlebihan.” (Kearuga)


"Y-, ya, maaf." (Lapis) ()

Dalam gendongan putri, aku membawanya ke tempat tidurnya.


Selama waktu itu, Lapis memegang erat pakaianku.


…Reaksi ini berarti dia mungkin telah jatuh cinta padaku. Fumu, meskipun aku adalah orang yang baik baginya, ini aneh.


Apakah ini yang disebut 'waktu kamu tidak bertemu cinta akan berkembang dengan sendirinya'?


Aku memang menganggap itu sebagai cara yang nyaman untuk membuat seseorang menyimpan perasaan untukku, tetapi aku tidak berpikir dia sendiri akan benar-benar jatuh cinta denganku tanpa aku harus melakukan apa pun.


Baginya, aku mungkin seorang pangeran di atas kuda putih yang menyelamatkannya dari neraka. Dengan menumpuk delusi yang dia buat setiap hari, dia membayangkan orang yang sempurna dan jatuh cinta dengan orang itu.


Jika itu keinginannya, aku akan berperilaku seperti seorang pangeran.


"Sini tanganmu, aku akan memeriksa kondisimu." (Kearuga)


"Ya, to-, tolong lakukan." (Lapis)


Aku menggenggam tangan putih Lapis, dan hanya melakukan langkah pertama <Recovery Heal>, yang memberiku informasi tentang target.


Aku dapat memahami kondisi fisik Lapis seolah-olah aku dapat melihatnya tepat di depanku.


Baiklah, dia belum sembuh terlalu banyak. Jika aku kehilangan fokus, aku mungkin tidak sengaja menyembuhkan penyakitnya.


Jika demikian, aku tidak akan bisa menggunakan dia sebagai sandera melawan Carol.


Membuat ramuan yang tidak menyembuhkan terlalu banyak sambil meniadakan rasa sakit adalah proses yang rumit.


“Kamu benar-benar menjadi lebih baik. Betapa mengagumkan. Sepertinya Kamu telah melakukan yang terbaik untuk rehabilitasi juga.” (Kearuga)


"Aku senang. Tubuhku disembuhkan oleh Kearuga-sama, aku bisa kembali menjadi gadis normal seperti sebelumnya, tidak ada rasa sakit setelah aku mulai meminum ramuan itu, dan aku sangat senang!” (Lapis)


“Itu bagus… Tapi, hanya ini yang bisa kulakukan. Tergantung pada dirimu apakah Kamu dapat kembali ke kehidupan sehari-harimu.” (Kearuga)


"Iya! Aku akan menyelesaikan menu rehabilitasi yang Kamu ajarkan padaku dengan benar!” (Lapis)


Staminanya telah pulih lebih dari yang diharapkan.

 

Meskipun kami telah berbicara cukup lama, dia tampaknya tidak lelah.


Itu pasti karena dia bagian dari suku kelinci bintang.


“...Um, Kearuga-sama adalah manusia?” (Lapis)


Saat kami sedang mengobrol, Lapis tiba-tiba menanyakan itu padaku.


“Ya, aku manusia. Apa kau takut pada manusia?” (Kearuga)


“Tidak, kamu tidak menakutkan sama sekali. Semua orang mengatakan manusia adalah makhluk inferior yang serakah dan lemah, tetapi Kearuga-sama keren, baik, dan cukup kuat untuk melindungi Eve dari raja iblis yang jahat, jadi aku terkejut karena kamu benar-benar berbeda dengan apa yang aku dengar.” (Lapis)


Manusia itu inferior, serakah, dan lemah, ya.


Aku tidak akan menyangkalnya. Sebagian besar manusia seperti itu.


“Ada berbagai jenis orang di antara manusia. Ada orang serakah, orang lemah dan orang tidak keren, dan suku kelinci bintang itu sama, kan?” (Kearuga)


“Tentu saja, itu benar. Ahaha, sekarang setelah Kamu menyebutkannya, itu wajar saja. Meskipun tidak mungkin satu ras semuanya sama.” (Lapis)


“Itu benar, tapi karena banyak orang yang tidak mengerti itu, kupikir itu sebabnya setiap ras berperang… ah, maaf. Aku mengatakan sesuatu yang sedikit menyakitkan.” (Kearuga)


"Tidak, um, aku juga berpikir begitu." (Lapis)


Pikiranku yang sebenarnya secara tidak sengaja keluar.


Di partyku, ada manusia, iblis, dan setengah manusia.


Sejauh yang aku ketahui, logika bahwa 'mereka adalah rekan kita karena kita dari ras yang sama, dan mereka adalah musuh kita karena mereka dari ras yang berbeda' adalah tidak masuk akal. Tidak peduli ras apa itu, aku akan membantu mereka jika aku menyukai mereka, dan membunuh mereka jika aku tidak menyukai mereka. 


“Yah, aku tahu kondisimu, jadi aku bisa mulai menyiapkan ramuannya. Staminamu pulih lebih dari yang aku harapkan. Sekarang tubuhmu akan dapat menerima obat yang lebih kuat. Aku pikir Kamu akan sembuh lebih cepat dari yang diharapkan.” (Kearuga)


Sambil mengatakan itu, aku mulai meracik obat.

 

Kebetulan, aku hanya mengatakan itu di tempat. Untuk membuat pasien jatuh cinta padamu, mengatakan hal-hal yang terdengar baik di telinga adalah yang terbaik.


"Um, Kearuga-sama." (Lapis)


"Apa?" (Kearuga)


“Aku tahu kamu sibuk, tapi bisakah kamu ceritakan lebih banyak cerita? Aku ingin tahu lebih banyak tentang apa yang Kamu lihat di luar. Karena aku hanya tidur di kamar begitu lama.” (Lapis)


“…Aku tidak keberatan, tapi terserah apa yang ayahmu katakan.” (Kearuga)


Petualangan manusia hanya bisa menjadi racun bagi putri iblis. Mungkin bukan itu yang diinginkan Carol.


Carol membuka mulutnya.


"Terima kasih atas perhatianmu. Kearuga-sama, aku juga ingin Kamu melakukannya. Aku akan kembali ke kantor, karena Lapis akan lebih bahagia seperti itu. Ini merepotkan, tetapi bisakah kamu datang ke sana nanti?” (Carol)


"Ya aku mengerti." (Kearuga)


Carol meninggalkan ruangan.


Kemudian, mata Lapis bersinar dan dia menunggu ceritaku.


...Aku tidak cukup bodoh untuk menceritakan kisah kejamnya tentang iblis. Aku akan memastikan untuk bermain aman dan menceritakan kisah petualangan di mana iblis tidak muncul.


Untungnya, ada banyak kenangan di kepalaku saat aku menggunakan <Recovery Heal>.


Ada banyak cerita yang mungkin akan dia nikmati.


-


Aku ditahan oleh Lapis selama sekitar dua jam.


Aku akan menyelesaikan lebih awal, tapi itu karena dia terus menggangguku. Dia akan menjadi bersemangat atas setiap cerita petualangan yang akan aku ceritakan, menimbulkan teriakan kegembiraan, dan cara dia memandang aku menjadi lebih bersemangat.


…Itu berbahaya. Terutama daya nalarku.

 

Dia pada dasarnya seorang putri polos yang sangat mencintaiku. Selain itu, dia jujur dan tidak jahat.


Melihat hal-hal seperti itu membuatku ingin mengacaukannya.


Namun, itu akan mengambil jalan kehancuran. Setidaknya aku harus bertindak sebagai orang baik.


Aku tiba di kantor.


Aku mengambil langkah maju, dan menjadi terkejut dari suasana serius. Sepertinya Carol telah memutuskan sesuatu.


“Kearuga-sama, terima kasih banyak karena tidak hanya menyembuhkan penyakit Lapis dan bahkan menyelamatkan hatinya juga.” (Carol)


“Aku belum melakukan sesuatu yang hebat.” (Kearuga)


“Sudah beberapa tahun sejak gadis itu tertawa. Jika Kamu tidak ada di sini, bahkan jika penyakitnya sudah sembuh, dia tidak akan benar-benar diselamatkan.” (Carol)


“Kamu melebih-lebihkan aku … Kamu bisa bahagia, keadaan pemulihannya berjalan dengan baik. Aku akan memberimu ramuan untuk minggu depan.” (Kearuga)


Aku mengeluarkan dua botol ramuan dari kantongku, dan dia dengan hati-hati menerimanya.


“Aku punya permintaan untuk Kearuga-sama. Pertama-tama, ini.” (Carol)


Dia memberiku sebuah kotak harta karun dengan ornamen megah di atasnya.


Di dalamnya, ada kalung yang dipasangi permata biru yang sepertinya memiliki kilau bintang yang terkunci di dalamnya.


Selanjutnya, aku merasakan mana. Itu adalah harta karun kelas harta karun alami.


“Terlalu mahal untuk diberikan sebagai ucapan terima kasih atas perawatan medisnya. Ini adalah harta nasional kelinci bintang, bukan?” (Kearuga)


“Aku terkejut kamu menyadarinya. Air mata bintang. Ini adalah harta kita yang dibuat di zaman para dewa. Nilainya sebagai permata juga tinggi, tetapi jika kamu memakainya, kekuatan kakimu akan meningkat dan angin akan menghentikan panah.” (Carol)


Kamu tidak dapat memberi nilai pada ini.


Untuk mendapatkan ini, orang bahkan mungkin mengubah kota menjadi lautan api … mungkin ada sejumlah besar orang seperti itu.


Kenapa dia memberiku ini.


Aku akan menunggu sampai alasan itu keluar dari mulutnya. Carol lekat-lekat menatap mataku dan tersenyum.


“Aku akan berjudi setelah ini, dan aku mungkin akan dibunuh. Jika sesuatu terjadi padaku, aku mempercayakan putriku padamu. Sayangnya, memikirkan apa yang akan aku lakukan setelah ini, aku tidak bisa mengandalkan saudara kelinci bintangku, atau iblis lainnya. Aku hanya bisa mempercayakannya padamu.” (Carol)


"Jadi kamu tidak akan memberitahuku apa yang akan kamu lakukan ya." (Kearuga)


“Kamu mungkin akan mengerti malam ini. Permainan lakukan atau mati sekali seumur hidup. Semua orang mungkin akan mencemooh diriku. Entah bawahan raja iblis akan membunuhku, atau iblis desa ini akan membunuhku… oleh karena itu, aku ingin mempercayakannya padamu.” (Carol)


Aku mengerti.


Jadi dia memilih jalan itu.


“Aku mengerti, ayo buat janji. Jika kamu mati, aku akan menjaga Lapis. Lagipula aku menerima sesuatu seperti ini. Aku akan melakukan pekerjaanku dengan baik.” (Kearuga)


Dan kemudian, pembicaraan kami berakhir.


Aku meninggalkan kantor Carol.


Dari punggungku, Carol memanggilku.


“Kearuga-sama, bukankah kamu sudah lama menyadarinya?” (Carol)


“…Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan.” (Kearuga)


Untuk berpikir dia memperhatikan aku menyadarinya.


Sekarang aku menantikan malam ini.


-


Ini sudah malam, dan kami mengadakan pertemuan tentang cara merebut kastil dan kota raja iblis.


Kami akan mengeksekusinya dalam waktu tiga minggu, jadi suasananya tegang.


Aku di sana bersama Ellen.


Biasanya, Carol menyapa semua orang di awal pertemuan, tetapi dia memiliki wajah yang menunjukkan bahwa dia sedang memikirkan sesuatu.

 

Akhirnya, sepertinya dia akan mulai.


“Saudara-saudaraku yang terus disiksa oleh raja iblis, aku ingin kamu mendengarkanku. Kalau terus begini, rencana kita pasti akan gagal.” (Carol)


Semua orang mulai membuat kebisingan.


“Oleh karena itu, aku pikir kita harus mengambil tindakan.” (Carol)


Carol menepuk tangannya.


Kemudian, kelinci bintang, di belakang beberapa perwakilan suku dan pelayan mereka, muncul dan menahan mereka… Mereka adalah elit dari pasukan intelijennya.


“Aku akan membuat pengakuan. Aku sendiri, dan tiga suku yang ditangkap oleh bawahanku telah menjual informasi semua orang kepada raja iblis. Itulah alasan rencananya akan gagal.” (Carol)


Keributan menjadi lebih keras dari sebelumnya.


Kata-kata "Kamu mengkhianati kami" terdengar. Dari suku pengkhianat yang ditahan, dan juga dari suku yang tidak ditahan.


“Kelemahan kita telah diketahui oleh bawahan raja iblis…namun, aku ingin menghentikannya sekarang. Yang diperlukan agar strategi ini berhasil, adalah kita mengirim informasi palsu dan mengecoh mereka. Kita akan menggunakan kepercayaan yang telah kita menangkan selama kita menjadi pengkhianat ... Setelah strategi ini berakhir, aku tidak keberatan jika kalian memenggal kepalaku. Semua milik pribadiku akan ditawarkan sebagai ganti rugi. Karena itu, aku ingin kalian menyelamatkan kelinci bintang selain aku. Dan tolong." (Carol)


Carol menggenggam tinjunya dengan kuat; cukup kuat untuk mengeluarkan darah.


“Kirim pukulan ke raja iblis yang bermain dengan kita.” (Carol)


Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.


...Kupikir Carol adalah pria yang cakap, tetapi untuk berpikir dia akan pergi sejauh ini.


Dia membalas dendam sambil berencana untuk mati.


Yah, tidak peduli seberapa keras dia berjuang, Carol tidak akan diselamatkan. Iblis-iblis di sini tidak cukup naif untuk memaafkan pengkhianatan yang telah dia lakukan sampai sekarang.


Namun, aku akan bertanggung jawab hanya untuk putrinya dan menyelamatkannya. Itu adalah jenis janji yang kami buat.