Jobless Chapter 18



Chapter 18

* PoV Elisa *

"...... c ....."

Bola yang seharusnya mendekat dengan kecepatan tinggi, terlihat perlahan bergerak lebih dekat ke mataku sekarang.

(Seperti itu, itu akan mengenai)

Aku pasti tidak bisa mengelak.

Pilihanku sudah terbatas.

Salah satunya adalah menggunakan sihir untuk memblokir peluru api.

Yang lainnya adalah memblokir peluru api menggunakan apa pun kecuali sihir.

Satu lagi adalah dengan hanya mengambil serangan itu.

(Tapi, jika aku menerima serangan dalam situasi ini ....)

Meskipun itu mungkin bukan sihir fatalitas tinggi, itu akan dihancurkan.

Jika itu masalahnya, aku hanya bisa bertahan.

(Tapi…)

Aku tidak bisa menggunakan sihir

Bukannya aku memiliki keterampilan teknis yang aku miliki.

(Lalu bagaimana….)

Ini menjengkelkan.

Aku kehilangan apa adanya.

Aku akan kalah lagi.

Dua kali dalam satu hari.

Kenapa, Kenapa I――

(Kenapa aku ―― Kenapa aku sangat lemah .....!)

Perselisihan yang muncul satu demi satu di dalam hatiku.

(Aku ingin menjadi lebih kuat ....!)

Tapi, apa yang harus aku lakukan untuk menjadi lebih kuat?

Apa yang seharusnya aku, yang tidak memiliki sihir dan tidak memiliki keterampilan teknis――

『Jika aku tidak bisa menjadi lebih kuat, maka aku tidak akan bisa hidup, jadi aku hanya bisa menjadi lebih kuat 』

Itulah kata-kata Mars yang aku ingat tiba-tiba di otakku.

Mars melihat ke sini.

Mata itu menatapku.

Mengeluh bagiku untuk melakukan sesuatu tentang itu.

Aku disuruh menjadi lebih kuat untuk bertahan di institut ini.

Itu yang aku rasakan—


"--AKU--"

Mari kita berkonsentrasi

Peluru api semakin dekat di depanku.

Jika aku gagal, itu pasti akan memukul.

Tapi, saat ini, aku tidak merasa gagal secara misterius.

Seluruh tubuhku terasa utuh. Kekuatan magisku meningkat dari tubuhku.

(Perasaan nostalgia ―― Jika sekarang――)

"HOh, Wall of Light――"

Seketika ―― Dinding transparan terbentuk di depanku.



* POV Mars *

Suara "Dagh" dibuat, peluru api yang seharusnya aku lepaskan jatuh ke tanah.

Awalnya, Elisa yang seharusnya menerima peluru api ke tubuhnya, sudah mendarat dari posisi melompat, dan melihat ke arahku.

Ekspresi itu tampaknya acak dan mengejutkan.

“Sihir Reflektif, begitu. Sungguh sihir yang nyaman. "

Elisa menggunakan sihirnya sendiri untuk memantulkan peluru api.

"Eh?  .. Baru saja ... "

"Kaulah yang melakukannya."

"Tidak, tidak mungkin ....!"

“Tidak mungkin kamu berkata, lalu mengapa kamu masih berdiri di sana? Itu karena kamu memantulkan sihirku, itu sebabnya kamu masih hidup berdiri di sana sekarang, kan? ”

"It, Itu ... kalau begitu, sungguh ....!"

Elisa yang sangat terkejut.

Tapi, sepertinya syok itu bukan hanya milik Elisha ...

"Dia, bukankah dia tidak bisa menggunakan sihir?"

"T, tapi, kita baru saja melihatnya, kan?"

Para siswa yang belajar dengan mengamati meragukan mata mereka dari pemandangan saat ini.

Tapi, kebenaran yang terjadi tidak akan berubah.

"Kamu bisa menggunakan sihir, bukan?"

Seolah-olah waktunya telah dipilih,

――KAN, KAN. 

Lonceng untuk menandai akhir pelajaran dibunyikan.