Jobless Chapter 17



Chapter 17

"Nah, mari kita mulai pelajaran."

Tampaknya instruktur Elf akan melanjutkan pelajaran setelah Ilmu Sihir.

"Hei, Elisa"

Diam-diam aku memanggil Elisa dengan suara rendah.

"Ya?"

"Nama instruktur itu, siapa namanya?"

"Mars ... Kamu tidak ingat nama instruktur ...?"

"Ya"

Untuk memulainya, itu tiba-tiba.

Tidak mungkin aku bisa mengingat nama instruktur.

Elisha mendesah ringan.

“Instruktur Shiris Elfard. Pastikan Kamu mengingatnya.”

"Roger"

Dengan wajah yang terlihat tegas, Instruktur Shiris melanjutkan penjelasan dari pelajaran tanpa peduli.

Sepertinya pelajaran hari ini adalah tentang kontrol sihir.

"Untuk memulainya, mari kita bentuk pasangan."

Semua siswa mulai berpisah menjadi masing-masing pasangan mereka.

"Mars-san, mari kita berpasangan bersama!" Adalah apa yang kupikir akan ditekan Raphie, tapi sepertinya dia telah berpasangan dengan siswa lain.

Jika itu masalahnya, aku ...

"Elisa, bagaimana kalau kita berdua bersama?"

"….ya…. Hanya saja, karena aku tidak bisa menggunakan sihir., ... mungkin itu mungkin tidak berhasil sebagai latihan Mars. "

Ekspresi Elisha tenggelam.

Sekarang aku memikirkannya, dia mengatakan sesuatu tentang tidak bisa menggunakan sihir, bukan?

“Untuk saat ini, haruskah kita mencoba apa yang bisa kita lakukan? Mungkin saja dengan beberapa petunjuk, kamu mungkin bisa mendapatkan kembali sihirmu ”

Setelah membuat saran seperti ini,

“…. itu benar. Maka, itu mungkin mengganggu Mars. ”

Sedikit tersenyum, Elisha setuju untuk berpasangan denganku.

“Semua orang berpasangan, kan? Nah, izinkan aku menjelaskan pelajaran yang akan kita miliki. ”

Ketika pasangan telah selesai, instruktur yang tidak peduli membuka mulutnya.

“Kalian berdua harus terus bergerak dalam area ini, dan lepaskan serangan sihir dengan tujuan untuk memukul. Tentu saja, tidak masalah untuk menghindarinya, atau mengimbanginya dengan sihir lain juga baik-baik saja. Masalahnya adalah untuk terus melepaskan sihir. Orang yang paling banyak membuat hit dengan sihir adalah pemenangnya. Namun, serangan kuat dengan kemampuan fatal dilarang. ”

(Begitu ... ..... Pengambilan keputusan instan dan kontrol sihir yang akurat, juga perlu untuk memprediksi gerakan lawan ... ini pelajaran pertempuran yang cukup praktis.)

“Setiap pasangan punya waktu sampai tabung pasir ini habis. Kamu akan melanjutkan sampai aku memberikan konfirmasi. "

Mengatakan itu, Instruktur Shiris mengeluarkan alat yang memiliki tabung transparan diisi dengan pasir.

Sepertinya waktu untuk masing-masing pasangan adalah sampai pasir menyelesaikan kejatuhannya.

"Apakah ada pertanyaan?"

Instruktur mengamati sekeliling.

Setelah memverifikasi bahwa tidak ada orang yang ingin menanyakan sesuatu,

"Lalu, kemudian mulai dengan mereka yang ingin melakukannya. Yang lain harus belajar dengan mengamati. "

Dan kemudian, pelajaran untuk Kontrol Sihir dimulai.


Meskipun aku telah melihat adegan beberapa pelatihan pasangan, levelnya lebih tinggi daripada yang aku pikir, aku tidak bisa bosan menontonnya.

Khususnya pasangan yang bertarung sekarang menarik.

Gerakan mereka benar-benar disinkronkan.

Seolah mengetahui tindakan yang diambil oleh lawan sepenuhnya, tanpa menghindari serangan tunggal, mereka mengimbangi sihir satu sama lain dengan mengetuk sendiri ke dalam lawan. Meskipun mereka bergerak, kontrol sihir itu akurat dan tak tertandingi, dari pasangan yang aku lihat, keduanya tanpa diragukan lagi adalah yang terbaik.

Tapi, yang lebih mengejutkan adalah penampilan mereka.

Aku percaya mereka mungkin kembar, tetapi mereka memiliki penampilan yang sama persis.

Paling tidak, itu ke titik Kamu tidak dapat membedakan sama sekali dari kejauhan.

Fitur kulit gelap dan telinga panjang mengklaim bahwa mereka adalah Dark Elf.

(Tidak mengira mereka adalah Dark Elf kembar.)

Ngomong-ngomong, instruktur, sepertinya adalah Dark elf, aku bertanya-tanya apakah mereka berhubungan?

Dikenal sebagai subspesies Elf, Dark Elf dibenci karena dianggap membawa malapetaka.

Walaupun memiliki produktivitas ulang yang rendah daripada manusia, meskipun tidak ada perbedaan dalam hal umur panjang mereka seperti Elf, sepertinya produktivitas ulang Dark Elf bahkan lebih rendah daripada Elf.

Aku mendengar pembicaraan yang mengatakan bahwa hanya 1 keturunan yang akan ditinggalkan dari apa yang tampaknya menjadi umur dekat dengan ketakterhinggaan, tetapi tepat di depanku adalah si kembar ...

Secara pribadi, ini pertama kalinya bagi aku untuk melihat pasangan Dark Elf tetapi, ada kemungkinan bahwa keduanya adalah pengecualian dari pengecualian.

"Hai Elisa. Mereka berdua adalah Dark Elf, kan? ”

"Ya. Dark Elf Kembar. Yang lebih tua adalah Lucy, sedangkan yang lebih muda adalah Luffy. Meski aku pikir kamu sudah tahu dari melihat, ketika sampai pada sihir, mereka berada di level teratas, bahkan di Kelas A.”

“Kontrol Sihir Yang Fantastis. Ketika aku berpikir untuk menerima serangan itu secara berurutan, itu cukup merepotkan. ”

Aku berbicara tentang kesan jujurku

Dan Elisa, dengan nada mengejutkan,

"Bahkan Mars pun berpikiran seperti itu?"

Dan menanyakan itu.

"Eh? Ah, itu kalau itu korek api ”

"Jika itu cocok, katamu"

Jika ini pertarungan, aku pasti tidak akan kalah. Itu artinya.

Jika Kamu memasuki institut ini, itu masalah waktu ketika Kamu mungkin harus berjuang.

Meskipun aku pikir itu bukan pertarungan maut, tapi pertandingan.

"Yosh, itu sudah cukup."

Saat suara instruktur terdengar, si kembar Dark Elf menghentikan gerakan mereka pada saat yang sama.

"Apakah ada orang yang masih belum mengambil pelajaran?"

Saat dia bertanya, instruktur memeriksa sekeliling.

"Elisa, bukankah sudah waktunya kita melakukannya?"

"... .Nnn"

Dan kemudian, kami melangkah maju.

"Oioi, ini merosot"

"Dia .. akankah dia baik-baik saja?"

"Jika dia akan mengamuk lagi ...."

Melangkah kedepan, tempat itu mulai berisik * Gaya Gaya. * Dalam keributan itu

(Mengamuk ...? Tentang apa itu)

Aku mendengar kata-kata yang mengganggu aku.

Aku ingin tahu apakah itu mungkin terkait dengan mengapa Elisa tidak bisa menggunakan sihirnya.

"... .Fumu"

Instruktur melirik kami,

"Ini Elisa. Aku ingin mengonfirmasi tetapi ... apakah tidak apa-apa? "

Meskipun aku tidak mengerti, apa yang dimaksud dengan "Tidak apa-apa ..." tetapi, Elisha menatap wajah instruktur secara langsung,

“... jujur, aku tidak yakin. Namun, tidak apa-apa membiarkan aku melanjutkan? "

Jelas disampaikan begitu.

"...."

Instruktur tidak mengatakan apa-apa sambil melipat tangannya, seolah-olah bermasalah.

Sepertinya instruktur ini mengetahui situasi Elisa.

Tidak, mungkin ada kemungkinan selain aku, yang lain tahu tentang itu.

“Aku ingin memberi kesempatan kepada mereka yang memiliki bakat. Tetapi, jika ada kemungkinan bahwa akan ada bahaya bagi lingkungan, aku tidak bisa menyetujuinya sebagai instruktur. ”

Lewat bermasalah, instruktur Elf mengatakan itu.

Namun,

"Tidak apa-apa, tolong biarkan dia."

"Mars…."

Apa yang Kamu maksud dengan bahaya?

"Jika berbahaya, maka tidak apa-apa jika kamu meninggalkan daerah itu, kan? Bukankah yang lain sudah giliran? Lalu aku akan berlatih dengan Elisa terakhir. Jika itu masalahnya, tidak ada masalah, kan? ”

“Kamu adalah murid pindahan, kan? Lalu, aku akan mengatakannya karena kamu tidak akan mengetahui kecelakaan itu tetapi ... "

"Instruktur, sekarang yang ingin kudengar hanya jika aku bisa berlatih atau tidak bisa?"

Sehubungan dengan itu, aku ingin mendengarnya langsung dari Elisha suatu hari nanti.

"... dalam kejadian yang tak terduga, orang yang akan berada dalam bahaya paling besar adalah kamu, apakah itu baik-baik saja saat itu?"

"Aku tidak keberatan. Ini adalah Akademi pelatihan untuk para petualang, bukan? Bukankah bahaya sesuatu yang sangat diperlukan setelah menjadi seorang petualang? Dalam hal ini, aku lebih suka relawan untuk merasakan bahaya ini. ”

"... fu ..."

Terhadap kata-kataku, instruktur Elf tersenyum pahit dan,

“Instruktur Lania sepertinya telah mengambil bocah yang agak menarik. Baiklah, cobalah. Untuk siswa lainnya, Kamu bebas untuk kembali ke kelas atau tinggal di belakang untuk mengamati. Bagi mereka yang mengamati Kamu harus tetap berada dalam jarak tertentu, dan tidak pergi dari dalam penghalang defensif yang telah aku gunakan."

Setelah membuat keputusan, dia mulai memberikan instruksi.

Sepertinya dia telah menyetujui pelatihan kami.

"Tidak banyak waktu yang tersisa, tetapi, sampai pelajaran berikutnya berbunyi, lakukan sesukamu."

"Aku mendapatkannya. Elisha, aku selalu siap jadi tidak apa-apa untuk memulai waktumu. "

"… Aku mengerti."

Seolah mengasah pikirannya, Elisha menutup matanya.

* Waza waza * Lingkungan sekitar terbungkus oleh suara.

Sepertinya siswa yang telah meninggalkan daerah itu tidak banyak.

Tidak peduli apa yang mereka katakan, aku bertanya-tanya apakah mereka peduli dengan kondisi saingan mereka.

"... ini dia, Mars!"

Elisa bergerak.

Dari mataku, dia berlari ke kiri.

Meskipun aku tidak melihat selama pertarungan di ruang latihan perang, gerakan itu agak cepat, untuk seseorang yang mengenakan baju besi perak itu.

Sambil berlari, dia mengulurkan tangannya ke arahku,

"――Oh, Flash"

Tampaknya sedang membaca sihir yang memanfaatkan cahaya. Tetapi tidak ada yang terjadi.

“Tsu ―― Flash! Flash!"

Tampaknya menjadi jengkel, dia berulang kali mengangkat suaranya.

Tapi, sama sekali tidak ada tanda-tanda aktivasi sihir.

Elisa sudah menghentikan kakinya, karena dia mati-matian berusaha mengaktifkan sihirnya.

(Jika seperti ini, Elisa, Kamu akan digunakan sebagai gantinya――) 

"Ta――"

Tiba-tiba ―― ledakan tawa bisa terdengar.

Dan untuk memulai,

"Ahahahahaha!"

“Seperti yang diharapkan dari yang merosot”

"Aku terkejut bahwa dikatakan bahwa ini adalah ex-top tahun ini."

Itu adalah fitnah yang menunjukkan penghinaan terhadap Elisa.

"Itu benar. Jika kamu tidak bisa menggunakan sihir, maka cepat putus sekolah atas kemauanmu sendiri.”

“Ini bukan pelajaran, kan? Bukankah siswa pindahan akan bermasalah?”

Dengan Elisa sebagai pusat, kebencian yang jelas berkumpul di sekitarnya.

Aku belum pernah berakting dengan kelompok sebesar itu sebelumnya.

Karena itu sampai sekarang, aku tidak benar-benar memiliki kesempatan ... untuk menyadari hal-hal seperti koneksi dengan orang-orang.

Tapi, aku tidak berpikir bahwa koneksi dengan orang-orang adalah hal-hal buruk seperti ini.

Karena ada Master, aku berhasil selamat, karena ada Lania, aku berhasil datang ke sini, dan juga berteman dengan Elisha.

Semua ini adalah kebahagiaan yang pasti.

(Bahkan kemudian, apa ini ...?)

Koneksi dengan orang-orang juga bisa menimbulkan gangguan seperti itu.

“Sudah serius berhenti! Kamu hanya akan menjadi penghalang jika Kamu tinggal ”

"Itu benar. Berhenti saja, berhenti saja !! Meskipun bertujuan sebagai petualang, jika seperti ini, ini tidak ada artinya dalam hidup— ”

"Ah maaf"

Orang yang meminta maaf adalah aku.

"Hai--"

"Apa--"

"Wow--"

Aku merilis 3 Fire-ball, ke arah pengamat.

(Ah, pinggulku menyerah ...)

Mereka semua ditiadakan oleh dinding sihir yang dibentuk oleh Instruktur tetapi ........ atau lebih tepatnya, yang dipertimbangkan dan dilakukan dengan sengaja.

"Kamu..Tujuannya!"

"Tidak, itu tidak sengaja. Aku menyelipkan tanganku. Tapi…."

Paling tidak, tidak ada niat jahat ―― tapi,

"Lain kali, jika kamu membuat lagi komentar itu, kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi, kamu tahu?"

Aku mengarahkan kemarahan yang jelas pada pengamat sekitarnya,

"..."

Suara itu langsung tenang, berubah menjadi sunyi.

"Meskipun Akademi ini menggabungkan masyarakat yang kompetitif, hanya karena kamu memfitnah lawanmu, bukan berarti kamu naik pangkat, tahu?"

Hanya mengatakan itu,

"Kalau begitu, mari kita lanjutkan, Elisa."

Aku kembali untuk menghadapi Elisa.

"Eh ..."

Elisa yang dimaksud menatapku dengan ekspresi tercengang.

"... .T, tapi .... sihir .. ku ..”

Menuju Elisa yang bersuara dengan nada samar yang tampaknya menghilang dan dengan ekspresi yang hampir menangis,

"Loncengnya belum berbunyi kan?"

"T, Tapi ..."

Mau bagaimana lagi, bahkan jika kita terus berbicara.

Ini kesempatan yang sudah lama dinanti.

Untuk melihat apakah Elisa benar-benar tidak dapat menggunakan sihir, mari kita coba berbagai hal.

"Jika kamu tidak menyerang, aku akan menyerang."

Mengincar tangan kanan Elisa.

"Meskipun kamu tidak akan mati ...."

Apa yang aku gunakan adalah Api.

Membayangkan sihir peluru api yang gesit dan tajam.

"Rasanya sakit jika kena."

Sebelum kata-kata selesai――

"Apa….."

Peluru Api dengan kecepatan yang tidak bisa ditangkap oleh mata menyerang Elisa.

Mundur ke belakang dengan tergesa-gesa, Elisha menghindari Fire Bullet pertama.

"Aku akan terus menyerang"

Aku terus menembak berulang kali.

"Gu ... .."

Meskipun Elisha berulang kali mundur, jika dia terus mundur, dia hanya akan terpojok ke dinding.

"...."

Dan itu adalah sesuatu yang kemungkinan besar diketahui Elisa.

Dia menghadap secara diagonal dan berlari lurus ke depan.

“Pengambilan keputusanmu tidak buruk. Tapi, tidak ada artinya hanya dengan menghindar. ”

Aku meningkatkan gerakanku lebih jauh.

Mengenai! Mengenai! Mengenai! Mengenai! Mengenai! Mengenai!

Tetapi semua serangan itu tidak mengenai, hanya untuk mencungkil tanah.

"Dalam hal itu--"

Jika dia akan menghindar saat melarikan diri, aku hanya harus menyerang dengan sihir yang benar-benar akan menghantam.

"Hei, Elisa ―― Bukannya kamu tidak bisa menggunakan sihir ...."

Ada alasan mengapa aku membuat penilaian itu.

Itu sebabnya aku akan dengan paksa menciptakan situasi di mana Kamu harus menggunakannya apa pun yang terjadi.

Apa yang akan aku gunakan adalah Bumi.

Bayangkan sebuah ujung yang menembus bumi.

"Coba hindari ini!"

—–Gogogogogogog!

Bumi mulai meraung,

"Ini!?"

Tiang batu besar menyerang Elisa dari tanah.

Tidak ada tempat untuk berlari ―― meskipun itu tidak termasuk langit.

"Jika itu masalahnya ..."

Seperti yang diharapkan, Elisa melompat.

Tetapi, kecuali Kamu memiliki sayap, bergerak di langit tidak mungkin.

"Sekarang, kamu tidak punya cara untuk lari."

Menggumamkan kebenaran dengan acuh tak acuh, aku mengulurkan tangan kananku seolah-olah menentukan tujuanku pada Elisha, dan menembakkan peluru api.