Jobless Chapter 4



Chapter 4

「******************************************」

Aku bergegas untuk menyerang Naga Bumi. 

「Apakah kamu gila, itu mungkin mengirimmu ke sisi lain / dunia lain!」 (Lania) 

Kudengar auman naga membuat lawan mereka kehilangan semangat juang mereka. Tapi itu mungkin bohong. Karena sekarang aku, 

(Aku tidak bisa menahan kegembiraan ...!) 

Saat aku menutup jarak, 

(Pertama, aku akan pergi dan mengujinya sebentar ...) 

Aku memusatkan kekuatan sihir pada telapak tanganku. 

Menggunakan elemen api, aku membayangkan sebuah peluru yang terbuat dari api — ini adalah Sihir Api Iblis. 

Saat sihir selesai, aku menembakkan peluru sihir ke arah naga. 

-Satu tembakan. –Dua tembakan. –Tiga tembakan.

Mereka semua memukul. Dia bahkan tidak punya niat untuk menghindarinya sejak awal; tubuhnya yang besar tidak bergerak sedikit pun. 

Sisik batu yang menutupi tubuhnya bertindak sebagai pelindung terhadap serangan fisik. 

Citra kuat yang dimilikinya saat keluar dari tanah bukan hanya untuk pertunjukan, sepertinya tidak ada kerusakan apa pun. 

 (Dapat dikatakan bahwa ini diharapkan, tetapi untuk itu benar-benar tidak menimbulkan kerusakan sama sekali ....) 

Aku membuat diriku sendiri sedikit lebih cepat dan mengurangi jarak lagi. 

「Sekarang Kamu dapat memahami seberapa kuat pertahanan Naga Bumi.」 (Kepala Sekolah) 

Meskipun dia tersembunyi di balik Naga Bumi, suara Kepala Sekolah masih menjangkau aku.

Tentu saja, aku tidak menyerang tanpa berpikir. Karena skala seperti batu yang menutupi tubuh Naga Bumi, kerusakan tidak melewati bagian yang biasa kamu serang. 

–Oleh karena itu, aku mengurangi jarak di antara kami. 

「Ho ~ o ..... Kekuatan sihir yang sangat besar.」 (Kepala Sekolah)

Aku memusatkan kekuatan sihir ke telapak tanganku sambil berlari. 

Sekali lagi, aku menggunakan kekuatan elemen api. 

Tertarik oleh kekuatan sihir yang sangat besar di telapak tanganku, itu membentuk massa api yang sangat besar. 

Ini adalah salah satu sihir yang paling aku kuasai. 

Namun, itu hanya pukulan sederhana menggunakan potongan besar api. 

Tetapi tergantung pada jumlah kekuatan sihir yang digunakan, bahkan sihir sederhana seperti itu dapat menghasilkan serangan dengan kekuatan destruktif yang luar biasa. 

Earth Dragon menggunakan pijakannya dalam upaya untuk menghentikan gerak majuku. 

Tetapi karena ukurannya yang besar, meskipun mengandung kekuatan penghancur, serangannya benar-benar lambat – aku menghindarinya ketika aku jatuh ke dada naga yang bodoh.

(O ~ tsu – orang ini!) 

Aku benar-benar beruntung. 

Untuk mendarat di dada Naga Bumi. 

Apakah itu hanya area perut? 

Dalam tubuh naga yang ditutupi oleh sisik pertahanan, selalu ada titik lemah absolut entah bagaimana, 

「――Rasakan ini !!!!!!」 (Mars)

Aku menancapkan dengan keras 'Flame Explosion' yang kental pada kulit naga yang tandus dan seperti tanah yang tidak ditutupi sisik. 

–DOGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! 

Ledakan hebat dan ledakan kuat terjadi. 

「*************************************************************************************************** ******* 」

Raungan dan jeritan Naga Bumi tumpang tindih dengan ledakan saat tubuh besarnya dikirim terbang dengan satu pukulan. 

(tsu ~) 

Tapi bukan hanya naga yang menerima kerusakan.

Seluruh tubuhku dipanggang oleh angin panas dan terbakar seperti apa adanya. 

Tindakanku akan sama dengan serangan bunuh diri jika pertahanan sihirku tidak mengabaikan kerusakan. 

Kali ini aku menggunakan elemen air - yang aku gunakan sebagai sihir pertahanan. 

Aku membayangkan selubung air menutupi seluruh tubuhku.

Armor air benar-benar melindungi aku dari panas - serta melindungi tubuhku. 

Tapi – bahkan jika panasnya bisa dihentikan, itu tidak bisa menghentikan kekuatan ledakan. 

Tubuhku hancur oleh jarak yang cukup jauh. 

Aku mendarat dengan selamat tetapi dengan jarak antara aku dan naga. 

Tetapi ini bisa terbukti sangat berguna juga.

Seranganku berhasil. Sebuah celah muncul di tanah dan DOGOOOOOOOOOOOO dentuman keras terdengar - saat Naga Bumi jatuh. 

 (Jika aku ada di sana, aku akan berada di bawah perutnya sekarang.)

Pemikiran riang seperti itu melintas dalam pikiranku ketika aku melihat Naga Bumi. 

Namun, karena itu membuahkan hasil, bahkan jika ada banyak risiko, jadi aku akan berhenti mengeluh untuk saat ini. 

「Naga Bumi …… dikalahkan..di..pukulan tunggal…」 (Lania) 

「Ho .....」 (Kepala Sekolah) 

Kekaguman dari Lania dan minat Kepala Sekolah. 

Meskipun berbeda dari yang aku harapkan, aku tetap tidak meninggalkan kesan yang buruk. 

(Tetap saja, ini sangat anti-iklim ..... Atau apakah ini sudah sejauh kekuatan naga?)

Bukankah ini aib terbesar mereka? 

Ini berarti bahwa kekuatan mereka hanya untuk pertunjukan saja. 

「Setelah mempertimbangkan pertahanan Naga Bumi, pukulan kuat segera diberikan melalui kedekatan. Butuh keberanian besar untuk melaksanakan rencana itu setelah mempertimbangkan risikonya.」(Kepala Sekolah) 

Aku sepertinya dipuji entah bagaimana caranya. 

Dia mengatakan bahwa setelah aku mengalahkan familiarnya sampai sejauh ini– 

「..... Tapi seekor naga tidak akan mati karena kerusakan pada tingkat ini.」 (Kepala Sekolah) 

「Apa ?! Oioi, jika itu masalahnya maka mengapa berbaring di sana seperti - 」(Mars) 

Dan seolah-olah untuk membuktikan kata-kata Kepala Sekolah,

「*************************************************************************************************** ************ 」

Ia mengangkat tubuhnya yang besar dan meraung. 

Tekanan yang dipancarkan naga jauh lebih kuat dari sebelumnya. 

「Naga Bumi akhirnya tampaknya mengenali Kamu sebagai musuh, ia harus mengalahkannya apa pun yang terjadi.」 (Kepala Sekolah) 

(aku mengerti ....) 

Aku bahkan tidak dikenali sebagai musuh (sampai aku mengenai itu) beberapa waktu lalu. 

「Apa yang harus dilakukan sekarang? Aku sekarang tahu kekuatanmu sampai batas tertentu. Tentu saja, kekuatanmu sudah cukup untuk memenuhi syarat untuk memasuki akademi ini. Bolehkah aku mengambil ini saat Kamu lulus ujian masuk? 」(Kepala Sekolah)  
「 ... lulus? 」(Mars) 

Hanya dengan ini?

Naga belum menerima luka fatal, bahkan jika itu jatuh sekali. 

Pertempuran belum diselesaikan. 

Namun aku sudah lulus? 

「Tunggu sebentar. Aku masih bisa melanjutkan pertarungan - 」(Mars) 

「 Mars, Kepala Sekolah sudah mengatakan bahwa Kamu sudah lulus. Kali ini, tolong biarkan. 」(Lania)

Lania berkata dengan suara yang sedikit lebih kuat, 

「Tapi ――」 (Mars) 

「Untuk tujuan apa kamu datang ke akademi ini? Ini bukan untuk bertarung, bukan? Ujian Masuk telah berakhir. Jika Kamu mengerti, tolong terima. 」(Lania) 

Aku tahu dia benar tetapi sangat sulit untuk menerima hal-hal sebagaimana adanya. 

「Katakan saja kamu akan terus bertarung, tidakkah kamu akan disebut sebagai pecandu pertempuran di kelas yang akan kamu ikuti? Apakah kamu suka itu? Apakah kamu tidak akan malu? "Orang ini adalah pecandu pertempuran." Bayangkan dirimu dikenal oleh siswa seperti itu. Tidak ada yang akan mendekati Kamu, Kamu tahu! Bahkan jika kamu adalah murid akademi, kamu tidak akan pernah bisa mendapatkan teman dengan cara seperti itu ... 」(Lania) 

「 ~ Tsu …… 」(Mars) 

(Persis dengan instruktur ini ...!)

「Dan Kepala Sekolah masih Kepala Sekolah. Untuk memanggil Naga Bumi untuk melawan siswa. Bahkan jika itu hanya bermain-main, bukankah tipe bermainmu terlalu banyak? 」(Lania) 

「 Jangan katakan itu. Sudah lama sejak aku bertemu seorang pria muda yang bersemangat. Sebuah lelucon sejauh ini masih bisa dimaafkan. 」 (Kepala Sekolah) 
「 Tidak! Jika Kamu terus begini, apakah Kamu masih bisa menyebut dirimu sebagai Kepala Sekolah akademi ini? Semua siswa pasti akan tertarik pada Mars jika Kamu melanjutkan. Adapun transfer ke akademi ini, bukankah dia akan menarik perhatian akademi lain juga? 」 (Lania) 

「 Mu ~ u .... .bahwa itu akan disayangkan. Aku masih ingin merahasiakan keberadaannya. Selain itu, aku cukup menyukainya, Kamu tahu. 」 (Kepala Sekolah)

Kemudian Kepala Sekolah memukul kedua telapak tangan ke tanah seperti dia sedang menguleni roti, naga yang baru saja dipanggil menghilang, dan ruang terdistorsi dan kami kembali ke ruang Kepala Sekolah. 

「Mars, aku tahu Kamu juga tidak puas dengan ini. Mari kita lanjutkan ini pada ujian akhir Kamu. Aku sendiri akan membuat Kamu sibuk saat itu. 」 (Kepala Sekolah) 

Kepala Sekolah memberi aku saran itu. Sungguh memalukan aku tidak bisa mengalahkan naga itu, tetapi tampaknya melawan Kepala Sekolah akan jauh lebih menarik daripada melawan naga itu. 

「..... Aku mengerti.」 (Mars) 

Jadi, aku akan membiarkan apa adanya sekarang.

「Umu ... Lalu, Mars-kun, selamat atas pengakuanmu! Kami menyambutmu di Akademi! 」(Lania) 

Aku dengan erat menggenggam tangan Kepala Sekolah yang terentang. 

「Ngomong-ngomong, Kepala Sekolah, apakah aku sudah cukup baik untuk mengikuti ujian akhir? Bagaimana kalau aku menerimanya besok?」(Mars) 

Aku bermaksud mengatakan itu dengan serius tetapi, 

「 Fu-Fuha ~ tsu, Fuhahahawahahawahaha! 」 (Kepala Sekolah)

「…… Haa ……. Sepertinya Kamu cukup menyusahkan ... dalam berbagai cara ...」 (Lania) 

Mengapa Kepala Sekolah tertawa, mengapa Lania sepertinya kagum, aku benar-benar tidak dapat memahami alasannya.