Jobless Chapter 5



Chapter 5

Pada saat ujian masuk sekolah selesai dengan sukses, kami pergi ke lantai pertama,

"Tidak apa-apa untuk mulai mengambil pelajaran mulai besok?"

Lania membuat konfirmasi seperti itu.

"Ini bukan masalah. Ngomong-ngomong, Lania– “

“Aku akan mengatakan satu hal, di institut panggil aku instruktur. Setidaknya, harus ada perbedaan antara aku dan siswa."  

"Dimengerti. Ngomong-ngomong, instruktur-dono, di mana aku harus tinggal?”

“Para siswa institut tinggal di asrama sekolah. Aku akan membimbing Kamu sekarang jadi ikuti aku."  

Karena dia mengatakan itu, aku mengikutinya. Ketika meninggalkan institut, kita berbelok ke kanan segera dan melanjutkan untuk terus maju.  

Setelah berjalan beberapa saat, beberapa bangunan mulai terlihat.  

“Bangunan besar di sana adalah perpustakaan. Itu adalah gereja.”

Di sebuah lembaga pelatihan petualang, memiliki gereja itu mengejutkan.

" 'Mengapa lembaga pelatihan petualang memiliki gereja?' adalah apa yang terlihat di wajahmu.”

Sepertinya itu tercermin di wajahku.

“Aku pikir itu pertanyaan alami. Tapi ceritanya cukup sederhana. Sister itu adalah seorang instruktur di dalam institut.”  

"Apakah ada lulusan yang beralih menjadi sister di sini?"  

"Tentu saja tidak. Sihir penyembuhan dari seorang pendeta berada di peringkat teratas. Karena itu aku mengundang seorang sebagai instruktur di akademi. Selain itu, posisi netral seorang pendeta berarti mereka tidak terlibat dalam pertempuran antar negara. Dengan kata lain, ini adalah masalah perdamaian dan ketertiban di dalam akademi. Dalam hal perang, itu menjadi bukti netralitas tempat ini dan itu menjadi kemungkinan besar bahwa tempat ini tidak akan diserang. Gereja ada di seluruh dunia dan tidak terbatas pada negara ini.  Bahkan jika Kamu menyerang gereja, Kamu akan memusuhi orang-orang percaya di seluruh dunia. Kecuali jika Kamu adalah idiot yang ekstrem, Kamu akan menghindarinya, tidakkah Kamu setuju? Baru-baru ini, situasinya tenang dan belum ada perang skala besar selama beberapa dekade terakhir, tetapi perang yang tidak terjadi tidak dapat dipastikan.  Akademi juga harus siap untuk itu.  Penempatan sister itu, lebih dari sekadar sebagai bagian dari pendidikan.”

(Aku mengerti……)

Karena ini adalah lembaga pelatihan petualang, apakah akademi juga bertanggung jawab untuk melindungi para siswa juga?  

Jika itu masalahnya, Kamu dapat setuju pada kenyataan bahwa persiapan untuk skenario terburuk telah dilakukan.

"Para guru dari lembaga pelatihan petualang sebenarnya memiliki banyak kesulitan."

“Dan mengambil tugas yang merepotkan ini adalah tugas seorang guru. Ada banyak masalah dalam merawat para petualang. ”

Entah bagaimana atau yang lain, orang bisa membayangkan masalahnya.  

Memikirkan hal itu, individu-individu berbakat terus muncul dalam jumlah besar di guild petualang, tentu saja jawabannya adalah mereka akan melebihi kebutuhan.  

Jika ada personil yang lebih berbakat di negara ini, kekuatan nasional meningkat.

Guild Petualang terbesar menjadi pasangan seribu pejuang sejauh rumor muncul.  

Pemeliharaan para petualang ini sebenarnya dapat dianggap sebagai makna yang mirip dengan produksi massal alat pertempuran, jika Kamu mengubah sudut pandangmu.

"Yah, bahkan jika ada masalah, tujuanku akan tetap bijaksana."  

Apa yang perlu aku lakukan sudah diputuskan.

"Untuk berteman. Kupikir? Haha, aku pikir itu tujuan yang bagus. Ini adalah masyarakat yang kompetitif, jadi aku pikir ini mungkin sulit, tetapi aku masih berpikir Kamu bisa berteman baik yang dapat Kamu percayai. Selain itu, aku pribadi berpikir bahwa anak-anak seharusnya bersenang-senang di masa muda mereka, daripada memikirkan hal-hal yang sulit.”

"Pemuda……?"  

Sampai sekarang, aku belum memiliki hubungan,  akankah lembaga ini mendapatkan pengalamanku sendiri?

“Plus, itu dia! Bukan hanya teman, tetapi juga yang lebih intim, Kamu tahu.”

"Eh? Meskipun kamu mengatakan itu, aku tidak mengerti apa yang kamu katakan?”

"Jangan membodohiku ~!"

Dia mulai menepuk pundakku. Lalu, Lania tersenyum terkejut sambil berbalik menghadapku, seolah ingin menggodaku.

 Apa sebenarnya yang ingin dia katakan?

“Tapi, asrama untuk anak laki-laki dan perempuan dipisahkan dengan baik. Mengecewakan."  

Sekarang, setelah mengatakan itu, dia mengetuk punggungku.

Menjadi ketukan yang sedikit lebih kuat kali ini, aku hampir batuk. Meskipun, sebagai kompensasi, aku akhirnya mengerti apa yang ingin dikatakan Lania.

"Ya. Karena Kamu akan tinggal di sekolah ini dengan siswa lain mulai sekarang, bahkan jika Kamu tidak mau, Kamu akan bertemu dengan mereka setiap hari. Ketika itu terjadi, Kamu akan bertemu orang-orang yang bisa Kamu kenal. Sekolah kami tidak memiliki tradisi sekolah yang keras kepala di mana kami akan mencampuri dengan cinta di antara para siswa, sehingga selama Kamu mempertahankannya, tidak akan ada hukuman. Karena itu pastikan kamu pergi ke sana dan bersenang-senang lah di masa mudamu! ”

Untuk benar-benar khawatir tentang kekasih seseorang, apakah dia seorang nenek? Apa cara bundaran untuk mengatakan.

(Tapi ... seorang kekasih ....)

Meskipun aku tidak pernah memikirkannya, memang benar bahwa itu mungkin tidak buruk sama sekali.

Sementara memiliki kemungkinan untuk membuat keluarga dengan kekasihku, aku, yang tidak memiliki saudara, untuk dapat memiliki seseorang seperti pasangan untuk menghabiskan hari-hari bersama adalah sesuatu yang aku tidak bisa mengatakan aku tidak pernah mendambakan.

"Yah, kita telah sampai. Ini asrama pria. ”

Sebelum aku menyadarinya, kami telah mencapai asrama.

Seolah berbohong tentang penampilan sekolah yang menghiasi, asrama itu adalah bangunan kayu, dengan pemandangan yang menenangkan orang.

Tentu saja, karena bangunan ini dibuat untuk sejumlah besar orang dalam pikiran, jika dibandingkan dengan rumah normal, itu agak besar, tetapi tidak terlalu besar. Pada dasarnya, ini memberi kesan dibangun dari kesederhanaan untuk hidup.

"Itu normal"

“Kami tidak bisa mengeluarkan uang untuk fasilitas yang tidak terkait dengan memelihara para petualang. Ngomong-ngomong, tidak ada kunci untuk kamar, jadi harap berhati-hati.”

Kenyataan bahwa tidak ada kunci membuatnya terdengar agak berbahaya ....

Aku bertanya-tanya apakah itu seharusnya tidak menjadi masalah, mengingat tempat ini berada di lingkungan sekolah.

"Apakah aku punya kamar?"

"Ya, berkas kepindahanmu sudah dibuat, jadi aku percaya itu seharusnya sudah disiapkan."

Dan kami memasuki asrama.

Kemudian,

"Aku telah menunggu!"

Kami disambut oleh suara wanita yang ceria.

"Nirfa, ini adalah murid pindahan yang aku bicarakan."

Wanita yang dipanggil Lania "Nirfa" dan menyapa kami, memiliki penampilan yang agak aneh.

"Aku mengerti! Itu Mars-san, kan? Aku Nirfa Maximilli. Aku akan bertanggung jawab atas bantuan apa pun, jadi tolong perlakukan aku dengan baik. "

"Ahh, aku akan berada dalam perawatanmu."

Sambil mengatakan itu, aku tidak bisa berhenti diganggu oleh pakaiannya.

Meskipun dia tidak memasak, dia mengenakan gaun seperti celemek putih, dan pita kain di kepalanya .... tampaknya banyak menonjol untuk aksesori rambut putih.

Aku ingin tahu apakah usianya sama dengan aku, atau lebih muda beberapa tahun?

Dengan mata terkulai dan rambut panjang seragam di kedua sisi, dan juga perkiraan ketinggian 150cm, rasanya seperti penampilan mudanya sedang dipupuk dalam pengertian itu.

"Dia adalah pelayan"

(Pembantu…)

Aku mendengar sebelumnya bahwa mereka adalah pelayan yang dipekerjakan untuk membantu kehidupan sehari-hari beberapa bangsawan, tetapi aku tidak berharap bahwa hari dimana aku akan dibantu oleh seseorang akan datang.

“Dia akan bertanggung jawab atas kehidupan sehari-harimu secara keseluruhan. Meskipun dia mungkin menyebabkan beberapa masalah, jangan menyerah padanya, oke? ”

Lania mengatakan sesuatu yang usil.

"Pasti. Kemudian, izinkan aku untuk membimbingmu ke kamarmu."

Nirfa menjawab dengan senyum lebar.

Bangunan ini memiliki 5 lantai, dan tampaknya memiliki atap juga.

Dengan masing-masing lantai memiliki 20 kamar, bagian pertama, kedua dan sebagian dari tahun ketiga menggunakan kamar tidur ganda dari lantai pertama hingga lantai ketiga. Beberapa lantai terakhir adalah kamar dengan tempat tidur single untuk digunakan oleh sisa siswa tahun ketiga.

Dengan total kapasitas seratus enam puluh orang, jumlah total siswa di asrama termasuk aku mencapai jumlah seratus empat puluh tujuh.

"Lania, mengapa tahun ketiga bisa memiliki kamar dengan tempat tidur single?"

“Sekolah ini berjalan dengan prinsip kekuatan. Jadi sistem dibuat untuk memberikan perawatan yang menguntungkan bagi mereka yang memiliki kekuatan lebih besar ”

"Apakah tidak ada yang bahkan lebih terampil daripada tahun ketiga?"

"Tentu saja, ada pengecualian. Hanya saja, tahun ketiga adalah talenta yang telah selamat dari pelatihan dari institusi selama 3 tahun. Meskipun sebagian besar dari mereka bukan genius, masih ada banyak elit. Jadi, izinkan aku mengajukan pertanyaan sederhana. Masalah terjadi ketika tinggal di asrama, dan dalam situasi di mana pertempuran sepuluh orang ‘tahun kedua’ melawan sepuluh orang ‘tahun ketiga’ akan terjadi, sisi mana yang menurut Kamu akan menang?"

"Jika tidak ada orang dengan kemampuan luar biasa, itu pasti tahun ketiga."

"Itu benar. Kamu seharusnya tidak perlu terlalu khawatir, tetapi jika Kamu akan bersama kelompok, penting bahwa Kamu harus tetap harmonis dan menahan diri dari masalah."

"... katamu harmonis."

Seorang pembuat onar dalam suatu kelompok biasanya akan diadili.

“Tetapi dalam situasi di mana seseorang dapat menghadapi sepuluh siswa kelas tiga itu juga tidak masalah. Karena tidak ada yang bisa melakukan itu sekarang, tempat ini disediakan untuk tahun ketiga. Hanya itu. "

"Aku mengerti. Bagus juga sederhana. ”

Jika itu yang terjadi, aku harus bisa melanjutkan entah bagaimana.

Pembicaraan terhenti pada saat yang benar-benar baik, di mana Nirfa yang terkemuka berhenti di jalurnya.

"Ini kamar Mars-san."

Kami dibawa ke interior kanan lantai tiga.

Jika lantai tiga, itu harusnya kamar tidur ganda, bukan?

"Apakah orang itu ada di kamar?"

"Ya. Lania-san dengan cemas meminta kamar tidur ganda untuk Mars-san yang baru saja diterima, mengatakan bahwa itu lebih baik bagimu. "

“FuFu ~ n! Bersyukurlah atas kecemasanku. "

Meskipun dia menjulurkan dadanya dengan bangga, bersyukur bagi aku yang datang ke sekolah ini untuk mencari teman.

"Itu benar. Aku sangat berterima kasih. "

“Ketika kamu mengatakan itu, itu terdengar agak sarkastik. Silakan menjadi anak yang lebih bersyukur dan patuh. "

(Apakah Kamu orang tuaku atau apa ...)

Meskipun Kamu mengatakan itu, aku benar-benar berusaha untuk bersyukur, Kamu tahu.

"Orang yang tinggal bersamamu, Elicia-san, berada di kelas dua yang sama. Dia saat ini di sekolah mengambil pelajaran, tetapi izin telah diberikan jadi tolong jangan khawatir. ”

"Aku mendapatkannya. Terima kasih, Nirfa. "

"Tolong, jangan disebutkan. Melayani tuan adalah tugas pembantu. Lalu, aku akan menyiapkan makan malam, jadi jika Kamu mau permisi. Jika ada sesuatu, mohon hubungi aku."

Dengan busur seolah-olah dari model standar, Nirfa meninggalkan tempat itu.

(Jadi di tempat ini, persiapan makan sedang dilakukan olehnya)

Kemudian, dia berpegang pada kebutuhan keberlangsungan hidupku.

Nirfa tampaknya tidak bisa menghadapi lawan sendiri.

"Hei, kamu tidak bisa melakukan apa-apa jika kamu akan berdiri di sini dan menatap. Masuki kamarmu. Aku masih punya banyak hal untuk diceritakan dan ditanyakan.”

Tanpa meminta izin dari pemilik ruangan, Lania membuka pintu dan memasuki ruangan.