Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 114




Chapter 114 - Agen Super Elite, Siapa Namanya...

Musim gugur akan segera berakhir, dan suhu malam semakin dingin.

Sambil mendengarkan paduan suara serangga, aku mengganti pakaianku dengan setelan jas di kamar asramaku. Tidak ada jas di dunia ini, tetapi dengan bantuan Mitsugoshi Co., itu telah menjadi sangat populer di kalangan bangsawan.

Namun, setelan yang aku pakai bukanlah produk dari Mitsugoshi Co., itu adalah hadiah dari Yukime, dibuat oleh White Fox Co, setelan palsu — tidak, itu penghormatan.

Jas hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam tipis disatukan, juga sepasang sepatu ujung lurus hitam.

Sepotong semua gaya hitam, bahkan termasuk rambutku. Selesai dengan mengenakan topeng yang menutupi bagian atas wajah.

Ini memberikan perasaan sebagai agen FBI.

Jas yang dibuat Yukime bagus tetapi dibandingkan dengan bodysuit lendir, yang memiliki kenyamanan dan fungsionalitas tertinggi, itu cukup kurang. Aku ingin tahu apa pendapat gadis itu tentang setelan Yukime ... tunggu, mungkin lebih baik jika gadis-gadis itu tidak mengetahui tentang jas itu.

Aku adalah agen super elit yang beroperasi di belakang layar ... tersembunyi dari dunia.

Saat melakukan hal-hal seperti itu di rumah, aku perhatikan Sudah waktunya untuk keluar untuk kencan Yukime.

Setelah memadamkan lampu di kamar, aku melompat keluar jendela dan masuk ke dalam kegelapan.

Tanpa meninggalkan jejak.

Berhati-hatilah untuk memastikan tidak ada pengejar.

Berlari melewati tanah akademi ke tengah hutan dalam hitungan puluhan menit, suara air terjun bisa terdengar dan jendela yang terbuka sudah terlihat.

Di sana berdiri sebuah rumah besar, dibangun di sepanjang aliran gunung dekat air terjun.

Rumah besar ini disebut 'Air Terjun,' dan cocok dengan harmoni yang sempurna dengan hutan, baik Air Terjun dan aliran gunung.

Tampaknya telah dirancang oleh arsitek terkenal dan berfungsi sebagai tempat persembunyian Yukime.

Menyembunyikan kehadiranku, aku diam-diam memasuki sebuah ruangan melalui jendela yang bocor cahaya hangat.

Di dalam ruangan itu adalah Yukime, duduk di sofa di depan perapian.

Rambut peraknya bersinar di bawah cahaya nyala api.

Ketika dia mendengar langkah kaki datang dari belakang, Yukime berbalik dan tersenyum.

"Kehadiranmu tipis seperti biasa, Shadow-han."

"...... Buang nama itu."

Aku diam-diam berkata, lalu duduk di sofa menghadap Yukime dengan kaki bersilang.

"Itu benar, sekarang John Smith."

"Aa, itu namaku."

Aku telah mengubah namaku dan telah dilahirkan kembali sebagai agen super elit: John Smith. Aku orang pertama yang memilih menjadi agen yang tidak kenal takut.

"Sungguh menggembirakan memiliki John-han untuk menemaniku minum."

Yukime menekankan dadanya yang setengah terbuka, saat dia menuangkan anggur.

Ya, ya, betapa menyenangkan ... wanita seksi organisasi gelap itu.

Aku pura-pura menikmati aromanya, lalu menyesap anggurnya. Ngomong-ngomong, aku tidak tahu bagaimana sebaiknya anggur atau rasanya enak.

"Yang penting adalah aku mendapat untung."

"Ara ~, apakah kamu tidak berpikir hubungan berdasarkan bunga dan keuntungan saja sedikit kesepian?"

"Aku percaya kita memiliki kedudukan yang setara dalam hal itu."

"Yah ... bagaimana kalau ... mencari tahu?"

Yukime menjilat bibirnya dengan menggoda sambil tersenyum menawan.

"Buang-buang waktu saja."

"Sayang sekali ... mungkin lain kali ..."

Yukime memperbaiki pakaiannya untuk menyembunyikan dadanya yang setengah terbuka dan mengangkat gla.ss ke mulutnya. Clear scarlet tetap ada di gla.ss-nya

“Suatu hari, ada pertemuan yang diadakan di antara anggota Serikat Dagang. Nah, pertemuan kali ini adalah untuk memutuskan kebijakan tertentu sehubungan dengan berurusan dengan Mitsugoshi Co. yang baru dibentuk dan ketenarannya yang meningkat. Detail kebijakan baru ini akan dikonfirmasikan nanti. Sudah terlambat bagi Mitsugoshi Co. karena ketegangan antara mereka dan Serikat Dagang telah meningkat ke titik tidak bisa kembali. Sepertinya Mitsugoshi Co. akan hancur, tetapi untuk berpikir itu akan terjadi secepat ini ... "

"Tidak perlu khawatir tentang Mitsugoshi Co, mereka cukup banyak akal dan keras kepala."

"Ara ... ramalan John-han berbeda. Yah, mengingat keuletan Mitsugoshi Co, itu mungkin memang berubah seperti yang diprediksi oleh Shadow-han. Tidak masalah, rencanaku tidak akan berubah, Mitsugoshi Co dan aliansi keduanya akan dihancurkan Sementara itu, aku akan mempersiapkan kesempatan untuk bergerak—. ”

"- harus siap ... semuanya ... sendiri?"

Pada akhirnya, tampaknya gadis-gadis itu berusaha keras untuk melakukan bisnis sebagai Mitsugoshi Co., tetapi gadis-gadis yang telah berkecimpung dalam bisnis hanya beberapa tahun tidak dapat menang melawan lama yang berpengalaman aliansi perdagangan besar. Mengandalkan pengetahuan curang saja dari dunia lain memiliki batasannya sendiri.

Itu sebabnya giliranku sekarang.

Tapi tetap saja, karena aku telah ada hubungan dengan Mitsugoshi Co, dan itu dikelola oleh teman-temanku, dan mereka juga merawat aku sesekali ...

Meskipun itu semua karena pengetahuanku ...

Itu sebabnya aku akan menggunakan segala sesuatu di tanganku untuk berhasil, itu satu-satunya cara untuk melindungi Mitsugoshi Co. Ketika semuanya berakhir, gadis-gadis itu akan bergabung dengan aku di bawah payung perusahaan baru kita 'J&Y Company'. Aku kira…

Fufufufu ~, jadi ini bukan pengkhianatan.

Aku sama sekali tidak melakukan ini karena aku ingin menjadi seperti [Bos dari sebuah organisasi besar dalam bayang-bayang yang mengendalikan dunia perdagangan]. Sungguh, aku melakukannya demi gadis-gadis itu, karena aku adalah teman mereka.

"John-han harus mengerjakan bisnis dan hal-hal lain juga. Hanya, berhati-hatilah untuk menjaga punggungmu."

"Berhati-hatilah menjaga punggungku?"

Yukime berdiri dan berjalan ke sudut ruangan yang remang-remang.

Dan kemudian dia berbalik ke arahku dan melepaskan ikatan kimononya.

Dengan bunyi gedebuk, dan.

Kimono-nya jatuh ke lantai, memperlihatkan tubuh telanjang yang luar biasa diterangi di bawah cahaya perapian — atau memang seharusnya begitu.

Tapi, ada tanda luka bakar ...... jelek di punggungnya.

"Seorang lelaki dalam aliansi perdagangan membuatku terluka. Namanya Gettan -desu."

Saat punggung Yukime masih menghadapku, aku mengamati dengan pandangan ke samping, bahwa matanya menimbulkan kebencian yang dalam.

"Aku bersumpah untuk membalas dendam pada Gettan dan memastikan bahwa dia mati"

Pachi, Pachi ... suara kayu yang terbakar berderak datang dari perapian dan suara gelap Yukime terdengar.

Namun tiba-tiba, dia tertawa.

“Fufufutsu ~, itu sebabnya John-han, maukah kamu bergerak dalam bayang-bayang demi aku? Tolong ~. ”

Yukime kemudian meletakkan kembali kimono yang jatuh ke lantai, dan di sisinya, Natsu dan Kana tampak mengikat ikat pinggang kimono-nya.

Setelah aku minum anggur, aku dengan tenang berdiri dari tempat dudukku.