Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 118



Chapter 118 - Golden Retriever

Yah, aku tidak begitu mengerti, tetapi uang palsu tampaknya merupakan strategi yang sangat baik. Ketika aku ditolak, aku pikir rencanaku mengerikan, tetapi aku mendorongnya. Yukime juga memberikan persetujuannya, kita hanya harus menunggu uang palsu dibuat.

Aku punya sedikit waktu luang, tetapi akan sibuk setelah uang palsu dibuat.

Pekerjaanku terutama untuk mengakhiri mereka yang mencoba menipu sumber uang palsu.

Hapus agen musuh dengan penuh gaya dan aku bisa bersenang-senang dan memiliki pekerjaan yang cocok untuk agen super elit.

Fufufu (cara tertawa Jepang), bagaimana aku harus membuangmu.

Kamu tidak bisa menggunakan pedang untuk melindungi dari peluru bayangan. Dengan kata lain, itu berarti aku tidak harus berpegang pada pedang, kali ini aku bisa memiliki gaya pertempuran yang baru.

Larut malam, saat berjalan di kerajaan, aku menemukan telinga anjing yang dikenal di kejauhan.

"Delta……? “

Saat aku bergumam sedikit, telinga anjing itu tiba-tiba bergerak.

Dia berbalik dan melihat, itu delta tanpa gagal.

"……bos"

Dia menggerakkan bibirnya.

Dan di saat berikutnya, dia muncul di hadapanku dengan tanda garis empat kali lipat.

Aa, itu bagus untuk kecepatan apa pun. Orang-orang biasa tidak akan bisa menangkapnya di mata mereka.

"Bo——!"

"Sekarang bukan bos."

"Ou ...... Sid! Aku merindukanmu!“

BunBun, ekornya bergoyang-goyang.


Wajah penuh senyum, itu memantapkan momen berikutnya.

"Sid ...... bau seperti rubah ......"

Aku sudah lupa, Delta memiliki hidung yang baik untuk apa-apa.

"Aku..Aku berburu rubah,"

“Berburu rubah, Delta juga! “

Wajah Delta menjadi lebih cerah.

"Sayangnya, aku sudah berburu rubah."

"Ahu ... lalu berburu rubah sekarang juga."

“Ya, kita akan mencobanya lain kali. Ah, Stop, tandai aku sebagai wilayahmu. ”

Aku mendorong Delta yang mencoba menggosok tubuhnya dengan lenganku.

"Tapi Sid, bau rubah."

"Tidak apa-apa."

"Menjijikkan"

Gui Gui, aku mendorong Delta dengan otot, aku mengubah topik pembicaraan.

Gui Gui terdengar menggunakan kekuatan.

"Mengapa Delta di ibukota kerajaan"

"Ahu ...... Sid, terlalu kuat"

"Mengapa Delta di ibukota kerajaan"

"Nn? Mengapa? “

"Mengapa Delta di ibukota kerajaan"

"Delta bangun, semacam, awal hari ini dan makan banyak daging, aku datang ke ibukota setelah waktu yang lama."

"Mengapa Delta di ibukota kerajaan"

"Yah, Delta sedang berburu ..."

“Di ibukota? “

“Di luar, itu menyenangkan! Banyak dan banyak untuk berburu! Sid berburu bersama? “

"Kenapa kamu berburu? “

“Sid mari kita berburu bersama! “

"Kenapa kamu berburu? “

“Alpha sama melakukannya! Sid mari kita berburu bersama? “

"Yah, Alpha bilang begitu."

"Ya, Sid mari kita berburu bersama! “

“Kamu berburu apa? “

"Bandit-su! Sid mari kita berburu bersama? “

“Perburuan bandit! “

“Sid suka berburu bandit! “

"Un, aku suka berburu bandit."

“Ayo berburu bersama! “

"Aku punya sedikit waktu luang dan aku akan berburu bersama."

"Ya (Yattaa)!"

Delta menarik tanganku dan mencoba menyeretku.

“Tunggu tunggu, tidak mungkin sekarang! Aku harus kembali ke asrama sekali. "

"Tidak! "

“Delta punya tugas datang ke ibu kota kerajaan kan? “

"Apa ya? “

"Apakah kamu dipanggil oleh Alpha?"

“Alpha sama tsu! ? “

"Kamu lupa? “

“Mengatakan padanya, dia akan marah? “

“Bagaimana dengan itu. semakin cepat semakin baik untuk berlalu. "

"Tapi para bandit berburu ... ..."

Delta tampak sedih, dan aku melihatnya.

“Aku akan bebas untuk sementara jadi mari kita lakukan besok. Setelah Kamu menyelesaikan tugas Kamu. "

"Aku tahu! Sid, tunggu! ! “

“Aku akan menunggu di asrama. Datang diam-diam. "

"Pergi diam-diam! “

Delta lari ke lanskap kota dengan kecepatan luar biasa.

Benar-benar luar biasa sekali dilihat, tetapi orang biasa tidak dapat melihatnya di tempat pertama sehingga tidak apa-apa.

Mengingat Golden Retriever yang aku pelihara di kehidupan sebelumnya, aku memberikan tanda.