My Status as an Assassin Chapter 26



Chapter 26 - Keberuntungan

「Kalau dipikir-pikir, aku tidak melakukan pemetaan ....」

Aku menggumamkan itu saat aku mengalahkan monster yang menghalangi jalanku.

Aku tidak memetakan dungeon sampai sekarang, karena aku menemukan jalan ke ruang bos tanpa tersesat.

Sekarang aku memikirkannya, itu sangat aneh.

Dungeon itu sangat rumit, biasanya hampir mustahil untuk menemukan jalan ke ruang bos tanpa memetakannya.

Selain itu, aku telah melewati enam puluh level sejauh ini.

Tidak mungkin untuk membuatnya hanya untuk keberuntungan.

「Apakah ini semacam keterampilan?」

Aku menggumamkan ini pada diriku sendiri, dan melihat statusku.

Aku merasa seperti tidak memiliki keterampilan seperti itu.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Akira Oda

・Race / Human

・Occupation / Assassin Lv.46

・HP 16000/16200

・Attack 10800

・Defence 7200

・MP 6000/6300

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.5

・Negotiation Lv.5

・Hidden Weapon Lv.7

・Assassination Lv.6

・Curved Sword Lv.7

・Dagger Lv.5

・Stealth Lv.MAX

・Perception Lv.7

・Threat Detection Lv.7

・Intimidate Lv.4

・Roar Lv.1

・Twin-Sword Style Lv.1

・Magic Manipulation Lv.5

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

・Eye of the World Lv.1

・Shadow Magic Lv.5

・Fortune

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Ketika aku memikirkan itu, ada keterampilan seperti itu di bagian bawah.

Keahlian khusus Fortune.

「Ah–, ini ya.」

Jika memungkinkan, jika aku memperoleh keterampilan ini sedikit lebih awal, jauh dari dituduh membunuh Komandan Saran, aku bisa bermalas-malasan di rumahku sekitar waktu ini.

Ngomong-ngomong, saat ini, aku berhasil dalam memperoleh keterampilan baru dan meningkatkan keterampilanku.

Itu hanya mempraktikkannya.

Setelah mendapatkan keterampilan khusus keberuntungan, bagaimana hasilnya nanti.

... kalau dipikir-pikir, bagaimana aku mendapatkan sesuatu seperti keahlian khusus?

Apakah itu karena aku hampir mati sekali?

Aku menggerakkan tanganku, bahkan ketika aku memikirkan sesuatu.

『Kueeee !!』

「Uwaah ....」

Suatu hal besar yang memiliki suara aneh muncul di depanku.

Aku benar-benar ingin melarikan diri.

Sepertinya tidak ada bagian yang bisa aku makan, dan itu jelas menjijikkan.

Dengan pandangan, itu tampak seperti lumpur berlumpur yang bergerak, tetapi bau dari lubang yang tampaknya adalah mulut itu mengerikan.

「Ok, ayo lari ... nn?」

Ketika aku memilih untuk melarikan diri, kehadiran yang tidak aku rasakan sejak dari sekitar lantai kedua puluh, tertangkap oleh keterampilan persepsiku.

Saat ini, jangkauan persepsiku hingga radius lima puluh kilometer, dan monster di depanku juga berada dalam ruang lingkup.

Namun, kehadiran ini sepertinya adalah yang aku rasakan ketika monster itu membuka mulutnya….

「Apakah layak untuk dicoba ....」

Aku mencengkeram 'Yatonokami' yang sudah biasa kugunakan.

Itu bukan monster yang akan menjadi makanan, tapi ada sesuatu yang membuatku penasaran.

『Kueeeeeeeeeeeee !!』

「Tutup. Diam, mulut bau! 」

Bergerak tepat di depan monster itu dalam sekejap, aku, menggunakan apa yang disebut Hasso-No-Kamae, memotong monster itu secara diagonal dari bahu dengan satu ayunan.

Ada batu sihir di area dada, jadi aku berhati-hati untuk tidak memotong terlalu dalam.

『Ku, kueee ....』

「...」

Aku dengan cepat mengalahkan monster itu.

…lemah!

Dibandingkan dengan monster yang berkeliaran di lantai enam puluh, itu pasti lemah.

Bukankah seharusnya itu monster yang sebenarnya dari sekitar lantai sepuluh.

Bagian berlumpur monster mengeras, dan hancur.

「... nn.」

「... haa, aku pikir itu akan menjadi seperti ini.」

Aku menghela nafas, dan mendekati gadis yang keluar dari monster itu.

()



Dia, kurang lebih, masih hidup.

Dia juga bernafas dengan tenang, jadi sepertinya dia hanya kehilangan kesadaran.

「... ini adalah lantai keenam puluh. Tidak mungkin aku bisa menaklukan dungeon sambil membawa serta seorang wanita. 」

Aku melotot pada beban yang baru saja aku ambil, dan mulai mendirikan kemah untuk hari ini.