My Status as an Assassin Chapter 27




Chapter 27 - Mata Dunia

Gadis yang keluar dari monster itu, singkatnya, adalah Elf.

Dia adalah gadis yang sangat cantik, sampai-sampai wajah cantik sang putri yang bisa dibilang menduduki Peringkat pertama atau kedua dalam ras manusia dapat dianggap sebagai sampah, dan telinganya yang runcing memanjang ke samping.

Dia tampak persis seperti Elf.

Namun, para elf yang sangat dicintai oleh pohon suci dan alam jarang meninggalkan wilayah mereka, 'Hutan'.

Meski begitu, aku mendengar dari Komandan Saran bahwa elf, berumur panjang dan sombong, dan mereka membenci manusia yang menebang pohon, membuat mereka jijik.

Itu sebabnya, tidak mungkin ada setengah-Elf.

Pada kenyataannya, sepertinya tidak ada anak-anak di antara elf, manusia, dan beastman.

Itu sebabnya, sampai aku melihat telinga dan wajahnya, aku tidak percaya bahwa gadis ini adalah Elf, tetapi itu bukan mimpi atau apa pun, itu nyata.

Menilai dari pakaiannya, aku mengerti bahwa itu dibuat dengan kain berkualitas lebih tinggi daripada milik raja dan putri.

Tentunya, dia adalah Elf yang memiliki status atau sesuatu yang cocok.

「Aah, aku mengambil sesuatu yang merepotkan.」

Aku berpikir bahwa aku, yang benar-benar menyiapkan porsi makanan dua orang meskipun aku mengatakan itu, sangat berhati-hati.

「Benar, aku punya waktu, mengapa aku tidak mencoba menggunakan 'Mata Dunia'.」

Aku tidak punya waktu sampai sekarang, dan karena aku dianggap berbahaya karena skill khusus Shadow Magic, aku tidak menggunakannya.

Menilai dari namanya, itu mungkin keterampilan khusus tipe penilaian, tapi seperti yang bisa diduga, aku tidak punya keberanian untuk mengujinya di kastil.

Sama seperti dengan sihir bayangan, jika itu berlari liar, itu akan sangat merepotkan.

Namun, ini adalah dungeon, dan hanya ada seorang gadis aneh yang tidur di sampingku.

Itu hanya akan berakhir dengan aku dan gadis ini menjadi korban.

Menyesuaikan tubuhku, mengandalkan sensasi tubuhku, aku menggunakan 'Mata Dunia'.

「... tskk !?」

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

A Little Less Harder Than The Others

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dungeon Wall Lv. 60

Hard, Will Not Be Broken

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Dengan informasi yang berlebihan, aku duduk dan memegang kepalaku.

Sakit kepala hebat dan pusing, aku merasa mual.

「... haa haa!」

Rasa sakit akhirnya mereda dan ketika aku membuka mata, ada panel seperti papan status muncul di udara di mana-mana.

Tampaknya, Mata Dunia adalah jenis keterampilan di mana, setelah diaktifkan, terlepas dari tujuan seseorang, sejumlah besar informasi akan dikirimkan.

Aku membatalkan 『Mata Dunia』 dan jatuh, kelelahan.

Seperti yang diharapkan, tampaknya itu bukan ide yang baik untuk menggunakan keterampilan khusus sehingga tanpa syarat seperti itu.

Selama latihan dengan Komandan Saran, perlahan aku terbiasa dengan rasa sakit, tetapi jika seseorang seperti Sano-san berada di ujung rasa sakit yang aku rasakan saat ini, mereka pasti akan berteriak, pingsan, dan menjadi histeris.

Itu hanya untuk sesaat, tetapi aku merasa seperti aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak aku miliki, ... bahkan jika aku ditunjukkan sesuatu seperti masa depan dunia ini, aku bermasalah.

Kemampuan utama skill ini pastinya, tidak berhenti hanya dengan melihat status pihak lain.

Jika aku menginginkannya, itu akan menunjukkan kepada aku, segala sesuatu tentang dunia ini, bahkan masa depan.

Maa, aku tidak punya niat untuk menggunakannya untuk tujuan itu.

Bahkan jika aku tahu masa depan, aku tidak terlalu tertarik pada dunia ini, dan aku sudah memiliki stealth sebagai cheat.

Aku tidak perlu lagi lebih dari itu.

Aku baik-baik saja dengan hanya dapat melihat statusnya.

「... nn.」

Ketika aku memutuskan bagaimana cara menghadapi Mata Dunia, gadis yang aku benar-benar lupakan telah bangun.

"Aku…."

「Haa. betapa merepotkannya. Oi, Apakah Kamu ada bagian tubuhmu yang terasa sakit? 」

Aku, menghela nafas pada gadis cantik yang ingin dilihat oleh setiap pria di dunia, dan dengan ragu memanggilnya.

Gadis-gadis semacam ini umumnya memiliki kepribadian yang buruk.

Aku tidak memiliki harapan sama sekali.