My Status as an Assassin Chapter 25




Chapter 25 - Daging Chimera

「... nn?」

Di dalam ruangan bos di lantai enam puluh, aku melompat berdiri.

Tubuhku terasa sangat tidak nyaman.

「... tidak ada cedera.」

Luka-luka akibat pertarungan dengan chimera, luka-luka akibat pemukulan dari latihan dengan Komandan Saran, serta punggung dan pinggangku yang sakit yang tidak terbiasa tidur di tanah, itu semua benar-benar sembuh.

Karena tidak ada kehadiran manusia di sekitar, dan aku tidak merasakan kekuatan magis yang datang dari lukaku, aku mengerti bahwa itu bukan penyembuh yang memberikan sihir penyembuhan padaku.

Sejak awal, seharusnya tidak ada sihir penyembuhan yang bisa menyembuhkan seseorang sepenuhnya.

Karena itu, aku tidak memiliki keterampilan pemulihan diri.

Menurut jam internalku, pertempuran terjadi kemarin, dan tidak mungkin untuk membuat pemulihan penuh secara alami.

Sudah lama sejak aku memikirkan sesuatu yang sangat keras, jadi aku berhenti berpikir.

Aku tidak akan memahaminya bahkan jika aku memikirkannya.

Jika itu masalahnya, percuma saja memikirkannya.

Aku akan memahaminya saat aku tahu.

「... sekarang, haruskah aku terus pergi setelah makan daging chimera.」

Aku melompat ke tempat chimera yang dicabik yang tidak seperti insiden pembunuhan.

Tampaknya tidak ada serangga di dalam dungeon, meskipun daging mentah dibiarkan hampir sepanjang malam, tidak ada satu serangga pun yang berkumpul.

Karena ini adalah ruang bos, aku juga tidak perlu khawatir tentang monster lain memakannya, dan itu tetap sebersih sebelum itu dibunuh.

Sulit untuk mengatakan jika dagingnya segar, tapi maa, itu tidak seperti Kamu tidak bisa memakannya.

Aku ingin menyalakan api dengan batu sihir, tetapi aku tidak punya apa-apa untuk dibakar, jadi aku bakar dagingnya secara langsung.

Aroma harum segera meresap ke seluruh ruang bos.

「Terima kasih untuk makanannya-l.」

Aku bertepuk tangan dan menggigitnya.

Jus daging memenuhi seluruh mulutku, dan rasanya menyebar.

Kesimpulannya, daging chimera sangat lezat.

Aku akan mencari tahu nanti, tetapi tampaknya semakin kuat monster, semakin enak dagingnya, daripada mengatakan bahwa daging chimera adalah makanan gourmet, lebih tepat untuk mengatakan bahwa itu adalah daging langka yang tidak pernah ada untuk dimakan sebelumnya.

Seperti yang orang duga, aku tidak bisa makan semua daging, aku dengan sedih meninggalkannya di ruang bos karena itu akan menjadi beban dan pergi.

「Sekarang, aku ingin tahu seberapa jauh aku akan pergi hari ini.」