My Status as an Assassin Chapter 24



Chapter 24 - Berkunjung Ke Makam

〈Kastil Retice〉

Aku menghela nafas panjang.

Di depanku ada makam Komandan Saran, orang yang telah menyelamatkan kami sampai beberapa hari yang lalu.

Orang ini adalah seseorang yang menyelamatkan kami pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya di dungeon.

Meski begitu, makamnya dalam kekacauan dan ada gulma tumbuh di mana-mana.

Mungkin rerumputan di dunia ini tumbuh dengan cepat, tempat yang indah dari beberapa hari yang lalu, sekarang menjadi padang rumput yang dipenuhi rumput liar yang tumbuh terlalu tinggi.

「Apakah tidak ada orang yang datang mengunjungi makamnya ...?」

()



Itu berbeda dari makam di Jepang, jika aku harus mengatakan, keadaan saat ini adalah bahwa bunga-bunga yang disiapkan semua teman sekelasku ketika dia dimakamkan di makam gaya Eropa telah layu.

Bunga-bunga yang aku letakkan juga layu.

Meskipun baru sepuluh hari berlalu, aku sedih tidak ada yang datang mengunjungi makamnya.

Hari itu, setelah Akira menghilang, teman-teman sekelasku menjadi aneh.

Suasana tegang, dan mereka bertengkar karena hal-hal sepele.

Mereka yang selalu bergaul berkumpul bersama, dan memandang yang lain seolah-olah mereka adalah musuh mereka.

Seolah-olah mereka mengikuti perintah seseorang sehingga mereka akan bertengkar dan jatuh satu sama lain.

Aku adalah satu-satunya yang mampu melarikan diri dari sesuatu seperti itu yang tampak seperti kutukan.

Saat ini, aku seperti orang-orang di sekitarku, tapi aku juga secara bertahap terpisah dari mereka.

「Aku menjadi waras sekarang adalah berkat kamu dan Akira.」

Aku tidak begitu ingat kapan kutukan itu dihilangkan.

Hanya saja, setelah kutukan itu pecah, aku telah mendengar dari Wakil Komandan Zel bahwa Komandan Saran dan Akira telah melakukan yang terbaik untuk menghilangkan kutukan itu.

Aku juga pernah mendengar dari Wakil Komandan Zel bahwa, raja dan puteri mengutuk kami sedikit demi sedikit sehingga kami tidak akan tahu.

Aku, sebelum aku bisa mengatakan hal-hal seperti menyelamatkan semua orang dan menyelamatkan dunia, aku harus melindungi mereka yang dekat dengan aku terlebih dahulu.

Aku masih tidak suka Akira, tetapi aku sekarang mengerti bahwa, Akira juga telah membantu, melindungi orang-orang di sekitarku.

Aku juga berterima kasih.

Aku hanya bisa marah pada diriku sendiri.

Jika aku terus menjadi seperti aku pada waktu itu, aku hanya akan memiliki penyesalan.

Tidak peduli apa, aku ingin menyingkirkan gulma sendiri, dan dengan air yang telah aku keluarkan, aku membersihkan seluruh makam.

Aku menyapu makam dengan alat-alat yang aku pinjam dari pelayan kastil.

「... fuu.」

Aku menuangkan air, dan aku hati-hati menghapus lumut dengan alat yang terlihat seperti sikat gosok.

Aku benar-benar menyikat bagian di mana nama itu telah terukir.

Aku tidak ingin, siapa pun melupakan orang ini.

Aku telah melihat ke bawah sepanjang waktu, jadi leherku mulai sakit, aku perlahan melonggarkannya.

「... nn?」

Tiba-tiba aku merasakan kehadiran seseorang datang dari hutan.

Ada banyak tempat untuk bersembunyi dan aku tidak tahu di mana mereka berada, tetapi mereka pasti mengintip ke arah ini.

"Siapa itu!"

Aku menghunus pedangku yang aku bawa setiap saat sejak hari itu.

Ketika aku memelototinya, seorang wanita lajang keluar dari bayang-bayang pohon.

「M, maaf. Aku tidak mencoba memata-matai Kamu. 」

「Kamu ... Ueno, -san?」

Exorcist Ueno Yuuki-san.

Dia adalah orang yang, atas instruksi Akira, menggunakan dispel padaku di dungeon sepanjang waktu sampai dia kehabisan MP-nya.

Dia adalah orang yang energik dengan aksen Kansai, tetapi dia sedih, tidak seperti dirinya yang biasanya.

「Tidak, tidak apa-apa. Aku juga salah karena menarik pedangku. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Kamu juga penolongku. 」

「Tidak apa-apa. Ketika aku melihat semua orang, itu normal untuk berhati-hati. 」 

「... kamu tidak dikutuk?」

Rasanya seperti, ada sesuatu yang berbeda pada semua orang.

Perbedaan yang paling mencolok adalah mata mereka.

Dibandingkan dengan teman sekelas yang dengan mencolok mencari kelemahan orang, Ueno-san menatap langsung ke arahku.

「Apa yang kau katakan? Aku adalah seorang exorcist. Itu adalah tingkat dimana memiliki ketahanan terhadap kutukan. 」

Aku tidak melonggarkan penjagaku, di sekitar Ueno-san yang ramping yang membusungkan dadanya.

Begitulah, aku ditipu oleh sang putri.

Itu tidak akan terjadi lagi.

「... Aku mengerti bahwa kau tidak mempercayai aku. Aku juga tidak yakin apakah kutukan Tsukasa-kun benar-benar rusak atau tidak. Jadi, bolehkah aku datang kesini besok juga? 」

「Besok juga?」

「Ya, itu lebih baik memiliki lebih banyak kawan, kan? Aku tahu bahwa aku tidak boleh murung. Aku ingin mengkonfirmasi itu. 」

Aku mengerti kesepian karena sendirian.

Begitulah, bagiku sekarang.

Satu-satunya yang menyendiri bahkan ketika mereka sendirian, adalah seorang Assassin tertentu.

「Aku mengerti. Datang ke sini besok juga. Hanya saja, aku akan memiliki pedangku di dekatnya, dan kamu harus tetap berada pada jarak yang tetap. Meski begitu, apakah itu ok? 」

「Tentu saja. Aku tidak ingin menjadi dekat dengan pria yang memegang pedang juga. 」 

Ueno-san akhirnya tersenyum seperti biasanya, aku menghela nafas lega.

「Kamu juga, tolong perhatikan aku. Karena aku akan mengubah dunia ini. 」

Aku memilih bunga yang tumbuh di dekatnya yang tampak seperti mallow dan menawarkannya kepadanya.

Melihat itu, Ueno-san mengatakan ini dengan kagum.

「Arti dari bunga bunga mallows adalah 'hati yang percaya'. Wow, kamu menemukan sesuatu yang sangat cocok di tempat seperti ini. 」

「'Hati yang percaya' ... ya. Aku tidak tahu itu. Aku akan mengingatnya.」

Di mana Akira, dan apa yang dia lakukan?

Sudah lama, aku ingin melihat senyum sombong itu.

Di bawah langit biru jernih, pahlawan yang tidak berpengalaman mengambil satu langkah ke depan.

Untuk mengejar si Assassin yang sudah duluan melangkah maju.