My Status as an Assassin Chapter 23




Chapter 23 - Sihir Bayangan

Chimera benar-benar merepotkan.

Bahkan jika itu adalah satu lawan satu, gerakan ekor ular itu tidak dapat dibaca dan itu beracun, jadi tidak salah untuk mengatakan bahwa itu adalah dua lawan satu.

「... tsk.」

Ketika aku melompat kembali sesuai dengan keterampilan persepsiku, tempat yang baru saja aku berdiri telah dilebur oleh racun.

Aku terus bergerak mundur dan menghindari cakar hewan yang menerjang juga.

「... kira-kira dua, tiga meter.」

Aku mengukur kisaran racun dengan mata, dan menjauhkan diri dari chimera.

Ketika aku mengamati chimera, itu datang menyerang, seolah mengatakan bahwa waktu istirahat sudah berakhir.

Aku memegang 'Yatonokami' di siap, dan aku bergerak maju dan tidak mundur.

『Guruaaa.』

「... ini juga tidak cukup, ya.」

'Yatonokami' yang memegang lehernya tepat saat kami berpapasan saling tolak menolak.

Sebelumnya, aku akan memotong ekornya, tetapi juga ditolak.

Kulit Minotaur bagus, meskipun sekilas bulunya berbulu, tetapi sulit.

Itu mengabaikan berbagai hukum alam.

Dengan momentum itu, kami terpisah lima meter dan saling berhadapan.

Kami berdua membungkuk, ... dan bentrok.

Ketika Kamu berurusan dengan seorang pembunuh yang kelincahannya tidak ada duanya, dan chimera yang memiliki kekuatan kaki yang sangat baik, bahkan ketika mereka terpisah lima meter, mereka tidak dapat ditahan.

「Guhhh.」

Namun, ketika itu datang ke kekuatan fisik, pada saat itu, aku lebih rendah.

Secara alami, pembunuh tidak melakukan konfrontasi langsung.

Mereka dengan pengecut menggorok leher target, dari belakang.

Meskipun Kamu menggorok leher mereka, tidak perlu menggunakan terlalu banyak kekuatan.

Chimera muncul di tempat aku dirobohkan, mengejarku.

Aku memutar tubuhku dan menghindarinya, dan menabrak tanah setelahnya.

Aku jatuh dan memutuskan untuk menjaga jarak, tetapi sebelum aku bisa berdiri, aku menerima benturan di perutku.

Aku tertabrak dan menabrak dinding, semua yang ada di depanku hancur.

Perbedaan kekuatan itu terlalu banyak.

Jika aku tertangkap sekali saja, aku akan dipermainkan seolah-olah itu mengacaukan bayi.

Mungkin itu dengan sengaja, atau mungkin karena keberuntungan, tampaknya cakar itu belum mencapai aku, dan aku tidak terkoyak.

Namun, dapat dipastikan bahwa beberapa tulang rusuk patah, salah satunya tampaknya telah menusuk organ dalam.

Darah tumpah dari mulutku, mungkin berbahaya jika aku tidak segera mendapatkan perawatan medis.

Melihat lukaku secara objektif, meskipun sudah terlambat, aku menyadari bahwa ini bukan waktu yang keras kepala untuk berkonfrontasi langsung.

Di tempat pertama, bos itu tidak cukup lemah bagiku untuk bisa melawannya dengan sihir dan keterampilanku ditahan.

「…salahku. Aku akan bertarung dengan serius mulai sekarang. 」

Aku mengatakan itu kepada chimera yang melihat aku bangkit dari jauh dan aku mengulurkan tangan seolah-olah aku memegang sesuatu.

Chimera tiba-tiba menegang.

「...『 Shadow Magic 』.」

Bayangan di dalam ruangan bos redup itu meluap.

Bayangan Itu tidak keluar dalam beberapa saat dan itu tampak senang.

Bayangan tipis namun tangguh melingkari kaki chimera.

Itu, bukan sesuatu yang aku perintahkan untuk dilakukan.

『Seperti yang aku pikirkan, tampaknya sihirmu memiliki kesadarannya sendiri.』

Suara Komandan Saran terdengar dalam benakku.

Apa itu, malam ketika hutan hampir musnah?



────



"Kesadaran? Sihir?"

"Iya. Bagaimanapun, sihir seperti sihir bayangan tidak ada di dunia ini.”

Di dalam kantor Komandan Saran, rahangku jatuh ke pernyataan kontroversial yang diucapkan dengan lancar.

"Ha? Tidak, shadow magic sebenarnya ditampilkan dengan benar di statusku.”

「Ya, aku tidak meragukan keberadaannya sendiri. Karena aku melihat kekuatan itu dengan mataku sendiri hari ini. 」

Komandan-san, yang meletakkan sikunya di atas meja dan tersenyum lebar, sepertinya dia bersenang-senang.

Tentu saja, itu tidak lucu bagiku.

「Sihir dunia ini tampaknya terbagi dengan beragam, dan sebenarnya terbagi menjadi atribut-atribut tertentu.」

Dia membalik dokumen yang tidak diinginkan ke sisi lain, dan dengan mudah menggambar diagram.

「Pertama, prinsip api, air, tanah, dan angin. Ini adalah keterampilan normal, kemampuan, dll. Namun, relatif mudah untuk mendapatkannya.」

Dia menggambar empat lingkaran dan mengisinya dengan huruf dari empat sihir yang dia ceritakan padaku.

Dan kemudian, setiap lingkaran memiliki garis yang ditarik dan beberapa lingkaran ditarik.

Aku melihatnya terbalik, 'entah bagaimana itu tampak seperti gambar ekosistem,' aku menggumamkan pemikiran yang tidak relevan ini di kepalaku.

「Pertama adalah sihir cahayaku, tetapi itu berasal dari satu elemen dan berasal dari air. Nah, menurut Kamu apa yang berasal dari air dan cahaya? 」

「... bukankah itu menyembuhkan?」

「Ya, itu benar. Seperti biasa, Kamu memiliki pemahaman yang baik dan layak untuk mengajari Kamu. 」

Komandan Saran tersenyum lebar dan menuliskan penyembuhan di antara air dan cahaya.

「Sihir lain seperti sihir Dispel berasal dari sihir penyembuhan, tetapi semuanya berasal dari sihir air. Selain itu, sihir kegelapan berasal dari sihir bumi, sihir petir dari sihir cahaya, hasilnya menjadi seperti ini.」

Komandan Saran terus menerus menulis sihir yang bahkan aku tahu.

Sihir Bayangan tidak termasuk dalam ini.

「Bukankah itu berasal dari sihir kegelapan?」

「Itu pertanyaan yang bagus. Namun, aku berpikir bahwa Kamu, pengguna, akan memahaminya dengan baik, tetapi sihir bayangan terdiri dari serangan fisik, dan sihir kegelapan menyerang pikiran. Kalau begitu, akan aneh jika sihir kegelapan berasal dari sihir bumi, tapi begitulah. 」

「Singkatnya, itu berarti area itu tidak jelas? Baiklah, aku paham. 」

「Meskipun aku telah hidup lama, masih ada banyak hal yang aku tidak tahu.」

Komandan Saran mengatakan itu, dan menulis sihir bayangan sedikit lebih jauh.

「Aku berpikir bahwa fakta bahwa sihir bayanganmu sedang diklasifikasikan sebagai keterampilan tambahan terkait dengan area itu. ... selain itu, hari ini adalah pertama kalinya aku melihat sesuatu seperti sihir bayangan. 」

Dia menatapku dengan mata berbinar.

Sama seperti, seorang ilmuwan yang membuat penemuan baru dengan tatapan mereka yang telah berubah menjadi kelinci percobaan.

「Dibandingkan dengan sihir cahaya Komandan Saran, keterampilan yang dapat memusnahkan hutan, berbahaya.」

「Maa, maa, bagi aku, sebagian dari aku tidak ingin Kamu menggunakannya dan bagian lain ingin Kamu terus menggunakannya.」

「Begitu. Lalu, apa yang Kamu maksud dengan sihirku yang memiliki kesadarannya sendiri? 」

Aku memalingkan kepalaku seolah berlari dari pandangan itu, dan membawanya kembali ke masalah yang sebenarnya.

Komandan memukul tangannya dengan pon , dan meletakkan pena.

「Hari ini, ketika hutan hampir musnah, jika Kamu melihatnya tepat setelah itu terjadi, sihir hanya bisa dilihat sebagai berlari liar.」

「Itu benar-benar berjalan liar.」

「Maa, ada itu, tapi sesuatu seperti sihir mengalir liar, akan ketika itu akan menargetkan orang yang memintanya.」

Ketika itu melibatkan akal sehat dari dunia ini, tidak ada yang perlu dibalas.

Alasannya sederhana, itu karena aku tidak tahu.

Itu sangat memalukan.

「Sebenarnya, sihirmu hari ini, bisa dilihat bahwa, jauh dari membahayakanmu, itu berubah ke arah hutan dengan sendirinya. Zeal-kun memiliki pendapat yang sama tentang hal ini. 」

「... jika itu yang dikatakan Wakil Komandan Zel, maka mungkin itulah yang terjadi.」

「Ah! Kaca hatiku terluka sekarang! 」

「Kaca? Aah, kaca tempered, ya. 」

「Kaca tempered? K, kali ini, tolong beri tahu aku tentang itu. 」

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada seorang pria yang haus akan pengetahuan.

Aku mendorong Komandan Saran yang telah mendekatkan wajahnya ke aku.

「Baik? Jika sihirku memiliki kesadarannya sendiri, bagaimana dengan itu? 」 

「Ayo lihat. Ketika berjalan liar lagi dan jika ada orang di sekitar, mereka mungkin terjebak di dalamnya. Sihir bayangan itu sendiri adalah sihir yang sangat kuat, tetapi ada masalah fatal dari konsumsi dan kontrol MP. 」

Dan, bercanda di sekitar wajahnya menghilang dan dia menjadi serius.

Aku sangat mengagumi kecepatan perubahan orang ini setiap saat.

「Akira-kun, tolong gunakan sihir ini setelah mendapatkan izin dari aku, atau ketika Kamu telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada orang di sekitar. Bahkan jika itu benar-benar terkendali, Kamu tidak bisa gegabah. …Ok? 」

"…Aku paham kok."



────



「Sisi kanan ok, sisi kiri ok, di atas ok, di bawah ok. ... .target dikonfirmasi. 」

Bayangan itu menunggu perintahku, seolah-olah itu memberitahu aku untuk bergegas. 

Aku bisa melihat bahwa chimera sedang berjuang untuk melarikan diri dari bayangan, tetapi chimera tidak dapat melarikan diri dari bayanganku.

「Baiklah, itu bagus. 'Makan secara berantakan'. 」

Bayangan itu, membuat suara yang tak terdengar penuh kegembiraan.

Bayangan itu secara bertahap mengikis tubuh chimera.

Untuk pertama kalinya, chimera mengangkat suaranya yang penuh ketakutan.

Namun, aku tidak menghentikan bayangan.

Aa jika itu adalah iblis yang haus darah, ia melakukan apa yang aku katakan, dan memakan chimera dengan berantakan.

Sejauh bayangan menembus kulit yang tidak memiliki cedera tunggal dan merobek tubuh chimera menjadi berkeping-keping.

Ruangan bos dipenuhi dengan bau darah.

Sangat bau hingga aku mual, tapi anehnya, aku tidak merasa tidak enak. Sebaliknya, aku bahkan punya perasaan bahwa aku sudah mencium baunya setiap saat, sejak aku masih kecil,

Pada akhirnya, apakah panca inderaku menjadi aneh karena rasa sakit?

Bayangan puas, keluar dari tempat chimera yang telah terpotong-potong sampai tidak dapat dikenali, dan kembali berdiri.

"Kamu telah bekerja keras. Terima kasih."

Ketika aku mengatakan itu, bayangan meringkuk ke kakiku seperti kucing, dan menghilang.

「Seperti yang diharapkan, jangan gunakan sihir bayangan dan keterampilan hanya saat berada di lantai. ... mungkin, sulit untuk, bos.」

Aku kehilangan kesadaran saat bersandar di dinding.

Seperti yang diduga, rasa sakit itu lebih dari yang bisa kutolerir.

《Kerusakan Master telah melebihi nilai yang dapat diterima. Aktivasi paksa 『Shadow Magic』. Mode, 'Pemulihan'. Dipastikan bahwa MP Master tidak mencukupi. Mengumpulkan jumlah yang diperlukan dari kekuatan sihir yang telah dipertahankan oleh sihir bayangan. ... pemulihan selesai. 『Shadow Magic』, aktivasi ditangguhkan.》

Di dalam ruangan di mana tidak ada orang yang mendengar itu, suara mekanis keluar dari mulutku, tapi tidak ada yang tahu tentang itu.