My Status as an Assassin Chapter 33




Chapter 33 - Skill Seal

Kami akhirnya menemukan tangga yang menuju lantai delapan puluh dari lantai tujuh puluh sembilan.

Aku pikir kami telah mencarinya sekitar sehari.

Tangga yang mengarah ke lantai bawah disembunyikan dengan penutup kali ini, Minotaur yang kami hancurkan ada di atasnya dan meskipun kami menemukannya, butuh waktu yang sangat lama.

「... butuh waktu lama.」

「Un. Ini yang terpanjang hingga sekarang. Aku tidak berpikir bahwa tangga akan terhalang oleh sepotong daging monster. 」

「Ya. Ngomong-ngomong, orang yang menghancurkan Minotaur sebesar itu adalah kamu, kan? 」

「…Aku tidak mengatakan apapun. 」

Jika kami tidak memiliki keahlian khususku 'Fortune', kami mungkin akan terus berkeliaran di lantai tujuh puluh sembilan untuk waktu yang lama.

Keberuntunganku yang mulia.

「Aku ingin tahu siapa bosnya saat ini.」

"Naga?"

「... itu akan aneh, bukan. Biasanya, bukankah hal seperti itu akan muncul di lantai terakhir? 」

「Hal semacam itu?」

「Romansa seorang pria.」

Kami bergerak maju sambil menghindari jebakan yang semakin canggih di setiap lantai.

「Apakah kita akan menuju ruang bos seperti ini?」

「Aah. Aku ingin menaikkan levelku sesegera mungkin. 」

「Tapi, jika Kamu tidak memoles teknikmu, tubuhmu tidak akan bergerak dengan baik.」

... Amelia, berbicara dengan serius, yang tidak biasa.

「Aku merasa seperti, Kamu hanya berbicara buruk tentang aku.」

「Itu hanya imajinasimu. ok? Apa yang akan kita lakukan? 」

「Seharusnya tidak masalah untuk menggunakan hanya pedangku dan bukan keahlianku untuk memetakan lantai ini.」

Itu, aku pernah melakukannya sebelumnya.

Jika aku ingat dengan benar, tidakkah aku menyadari bahwa itu tidak mungkin pada akhirnya.

「Itu, aku mencoba melakukan itu sebelumnya juga, tetapi pada akhirnya, aku menyadari bahwa aku akan mati jika aku tidak menggunakan keterampilanku?」

「Itu karena kamu sendirian. Akan baik-baik saja jika Kamu melakukannya dengan dua orang sambil menjaga margin keselamatan.」

Amelia dengan ceroboh mengatakan itu, dan mengulurkan tangan membantuku.

「『 Magic Creation 』...『 Skill Seal 』.」

「... eh?」

Aku diselimuti cahaya biru muda, dan aku merasakan tubuhku tiba-tiba menjadi lebih berat.

Kalau dipikir-pikir, Amelia punya kreasi sihir.

Aku tahu dia memilikinya, tetapi siapa yang mengira itu akan digunakan pada seorang teman di tempat ini.

「... Amelia-san, aku tidak bisa menggunakan deteksi ancaman, persepsi, atau stealth?」

「Aku tahu, itu akan baik-baik saja.」

Atas dasar apa dia mengatakan itu, aku ingin menanyainya sedikit, tetapi ini bukan waktunya untuk itu.

「Akira, ada tiga Goblin Besar di depan di sebelah kanan. Jika Kamu membaca tanda-tandanya, Kamu akan tahu bahkan jika Kamu tidak menggunakan keahlianmu. 」

「... tsk.」

Goblin raksasa yang dilengkapi dengan pedang dan kapak yang mungkin berasal dari para petualang yang mati di lantai atas muncul sekitar tiga detik setelah Amelia mengumumkan itu.

Aku mengeluarkan 'Yatonokami' yang aku siapkan di punggungku karena jika itu di pinggangku, itu akan menjadi penghalang, dan menebas salah satu dari mereka.

Hasilnya, aku tidak bisa mengalahkan satu pun.

Ketika aku baru saja akan mati, Amelia menghancurkan tiga goblin besar sekaligus.