My Status as an Assassin Chapter 34




Chapter 34 - Kekuatan Baru

「Akira, semangatlah.」

「... haa.」

Aku bersandar di dinding dungeon dan menghela nafas.

Mungkin, jamur tumbuh di atas kepalaku sekarang.

Tidak bisa mengalahkan Big Goblin, aku tidak ingin segera bergegas ke ruang bos ketika aku tidak memiliki teknikku sendiri.

Amelia menghiburku, tetapi tidak mungkin aku merasa lebih baik dengan itu.

「Level rekomendasi dari Adventurer Guild untuk penaklukan Big Goblin adalah tujuh puluh tahun ke atas. Sejak awal, itu adalah lawan yang Akira tanpa keahliannya tidak akan bisa kalahkan. 」 

Sepertinya dia, kurang lebih, melakukan sesuatu seperti menindaklanjuti.

Namun, suasana hatiku juga buruk.

Tidak mungkin itu menjadi lebih baik.

「Mengapa kamu dalam semangat yang begitu rendah?」

「... agar pria dilindungi oleh wanita.」

Betul.

Yang membuat frustrasi adalah, fakta bahwa aku dilindungi oleh Amelia.

Aku pria yang merepotkan?

Kemudian Kamu mencoba dilindungi oleh seorang wanita ....

Ini memalukan.

Terlebih lagi, melawan monster yang Amelia bunuh dalam satu pukulan dengan sihir gravitasi, aku berjuang melawan mereka sampai aku berada di ambang kematian.

Aku ingin mati.

「... atau lebih tepatnya, ada sesuatu seperti Adventurer Guild?」

「Un. Tidak peduli rasnya, itu adalah pekerjaan yang populer. Selama Kamu kuat, Kamu akan mendapatkan uang dengan mudah. 」

Tapi di sisi lain, kamu akan mati juga.

Tanpa sadar aku meluruskan punggungku karena suara dingin Amelia.

Komandan Saran, telah secara singkat berbicara tentang ada pekerjaan di mana tingkat kematiannya sangat tinggi, tetapi sepertinya dia berbicara tentang para petualang.

Dan, Amelia tidak memikirkan mereka dengan baik.

「Apakah Amelia bagian dari Adventurer Guild?」

「Un. Karena aku perlu mendapatkan uang, lebih atau kurang. 」

Amelia mengatakan itu, dan mengeluarkan tag dari lehernya.

Kedua tanda itu dihubungkan bersama dengan rantai dan digantung di lehernya seperti kalung.

Keren sekali.

Bagusnya.

「Aku tidak akan memberikannya padamu.」

「... Aku jelas akan mendapatkan milikku sendiri.」

「Akira dengan rakus melihatnya.」

「Berhentilah bicara seperti itu. 」

Aku mengamati dengan cermat label-label itu, yang pertama tertulis nama, ras, dan pekerjaan Amelia, dan yang kedua tidak ada apa-apa di situ.

Melihat ekspresi penasaran di wajahku, Amelia menjelaskannya dengan tepat padaku.

Meskipun aku bertanya-tanya apakah dia memang idiot pada awalnya, mungkin itu karena dia punya adik perempuan, dia juga punya sisi yang bisa diandalkan untuknya.

Aneh sekali, meski aku punya adik perempuan juga.

「Tag ini, menunjukkan peringkatmu. Peringkat Kamu berbeda tergantung pada warnanya, jadi tidak perlu huruf untuk menunjukkan peringkatmu. 」

「Hmm. Apa peringkat Amelia? 」

Ketika aku menanyakan hal itu, wajah Amelia sedikit menegang.

Sepertinya itu adalah topik yang seharusnya tidak aku tanyakan.

Namun, Amelia memberi aku jawaban.

「Yang kedua dari atas. Tingkat kesulitan berbeda tergantung pada ras, sehingga standar untuk manusia dan elf tidak sama. 」

「Hee. Lalu apakah menakjubkan bagi elf, berada di peringkat kedua dari atas? 」

「Maa, itu luar biasa. Tapi, adik perempuanku berada di peringkat pertama. 」

Adik perempuan lagi, ya.

Berbicara dengan Amelia, adik perempuan ini muncul berkali-kali.

Dan, setiap kali kita berbicara tentang adik perempuan itu, Amelia akan terlihat seperti dia akan menangis, sama seperti dia sekarang.

Aku ingin mencoba bertanya, tetapi aku tidak bisa,

Pertama-tama, baru beberapa hari sejak aku dan Amelia bertemu.

Saat ini, kami telah sampai pada titik di mana kami bercanda satu sama lain, tetapi sebenarnya, rasa takutku terhadap orang asing seharusnya bertingkah dan suasana yang sunyi akan terus berlanjut.

「Kamu berada di peringkat perak, tetapi apakah itu peringkat emas untuk yang pertama atau sesuatu?」

「Betul. Hanya ada empat orang yang berperingkat emas di 'Morigan'. Mereka adalah yang terkuat di dunia. 」

"Mereka?"

「Akira sekarang yang terkuat di dunia. ... selain itu, sejujurnya, ada peringkat yang di atas emas. 」

「Warna apa itu?」

... Aku percaya itu hitam. Tampaknya itu adalah warna yang disukai pahlawan-sama pertama. Beberapa ratus tahun terakhir ini, belum ada orang yang berperingkat hitam, jadi manusia tidak mengingatnya. Bahkan para elf, tidak banyak yang tahu tentang itu.

Sekarang Kamu menyebutkannya, elf hidup untuk waktu yang lama.

Dibandingkan dengan elf, manusia memiliki umur pendek, tetapi mereka memiliki reproduktifitas tinggi.

「Ngomong-ngomong, berapa usia Amelia?」

「... Kamu tidak bisa bertanya pada wanita tentang usia mereka.」

Tinjunya terbang.

Namun, bahkan jika tinjunya dengan kekuatan serangan 4000 menghantam ulu hati, aku akan baik-baik saja.

Meskipun itu empat kali kekuatan serangan maksimum manusia, itu tidak sakit sama sekali.

Sebaliknya, rasanya seperti itu akan sangat efektif pada gatal di mana aku telah digigit nyamuk.

Jika Kamu memikirkannya seperti itu, Kamu akan mengerti betapa lemahnya manusia.

Mereka sering menang melawan beastman.

Apakah mereka mengalahkan mereka dengan angka.

…Hah? Apakah aku baru saja keluar dari norma?

「Salahku. ... sekarang, mengapa kita tidak melakukannya lagi? 」

「Kamu masih akan melakukannya?」

「Sayangnya, ada alasan mengapa aku harus menjadi lebih kuat. Untuk melakukan itu, aku bahkan akan mau bertarung sampai aku berada di ambang kematian, aku akan menanggung pelatihan juga, tidak peduli seberapa keras itu. 」

Ketika aku mengatakan ini dan tersenyum, wajah Amelia juga memerah dan dia mengembalikan tagnya dan berdiri.

「Lalu, aku juga akan membantu. ... K, karena aku mengatakan bahwa aku akan tinggal di sisi Akira. 」

"…Aku mengerti. Terima kasih."

Jika Kamu melihatnya dari samping, itu mungkin respons yang dingin.

Namun, meskipun mungkin terlihat seperti itu, aku sangat malu.

Sebagai bukti, panas di wajahku meningkat.

Aku berbalik, dan dengan punggung menghadap Amelia, aku memulai penjelajahan sekali lagi.

「Ada White Bat yang datang dari atas.」

"Aku tahu."

Setelah berjalan beberapa meter, Amelia mengangkat suaranya dengan tajam.

Namun, sebelum Amelia mengatakan itu, aku tahu ada sesuatu yang datang dari suara sayap yang mengepak.

Yang muncul di depan kami adalah, kelelawar putih.

Tentu saja, itu bukan kelelawar normal.

Itu sebesar manusia, bukan koloni, tetapi kelelawar tunggal.

Dengan kuku yang tajam dan runcing, dan gigi yang kuat, jika aku digigit, tubuh bagian atas dan tubuh bagian bawahku pasti akan terpisah selamanya.

Dari segi levelnya, sepertinya cukup kuat.

「Bukan indera pendengaran, penglihatan, atau penciumanmu. Ini jauh berbeda, intuisi, jadi untuk berbicara, gunakan untuk membaca gerakan lawan. 」

「Jangan terlalu tidak masuk akal !!!」

Aku menarik Yatonokami dari punggungku, dan menebas secara diagonal.

Kupikir aku telah mengalahkannya, tetapi bilahnya bahkan tidak memotong lehernya, itu hanya membuat goresan kecil pada kulit putihnya.

「Kelelawar Putih membingungkan persepsi lawan mereka. Ini adalah lawan yang sempurna untuk Akira sekarang. 」

「Katakan itu sebelumnya.」

Temanku, juga guru tempurku, sering prihatin dengan muridnya.

Sampai sekarang, aku menggunakan indera penglihatan dan indera pendengaranku untuk memahami dan melawan lawanku.

Tentu saja, aku telah bertarung dengan monster yang menghilang sebelumnya, tetapi mereka adalah pertarungan yang sangat dekat.

Pada akhirnya, aku membunuh mereka dengan sihir bayangan.

「Aku hanya menyegel keterampilanmu. Sihirmu tidak disegel. 」

「Apakah itu baik-baik saja menggunakan sihir baru? 」

Bahkan ketika aku berbicara, pertempuran berlanjut, secara alami.

Aku menghindari terkena vitalitasku, tetapi banyak goresan sudah muncul di tubuhku.

「Sihir, huh....」

Aku merasa seperti bisa mengerti, sensasi gerakan sihir.

Sejak saat pertama kali aku di mode stealth, aku punya firasat bahwa ada sesuatu di dalam diriku.

Dan, untuk memberikan gambaran dari keterampilan stealth, itu adalah keterampilan di mana seseorang perlu menyelaraskan kekuatan sihir seseorang dengan kekuatan sihir di sekitarnya, dan kekuatan sihir gabungan harus diselubungi di seluruh tubuh.

... bukankah tidak apa-apa untuk melepaskan kekuatan sihir gabungan itu ke sekeliling bukannya ke seluruh tubuh.

Jika Kamu memvisualisasikannya, itu akan seperti kabut.

「...」

「Akira !? Jika Kamu menutup mata di depan musuh! 」

Suara Amelia, tidak masuk ke telingaku saat aku berkonsentrasi.

Aku menyelaraskan sihir, dan melepaskannya.

「!?」

「Oh! Aku mengerti, aku mengerti. 」

Untuk beberapa alasan, kelelawar putih itu dengan gelisah melihat sekeliling, seolah-olah itu tidak bisa melihat aku.

Mungkin itu akibat dari tidak bertarung seperti seorang Assassin baru-baru ini, sudah lama sejak aku melihat target dari belakang.

Pikiran-pikiran ini adalah yang terburuk untuk seorang Assassin.

Aku mengacungkan Yatonokami.

Beberapa detik kemudian, kepala kelelawar jatuh.

「Amelia, apa tidak masalah dengan ini?」

「...」

「Amelia?」

Amelia, membuat wajah di wajahnya yang cantik itu, dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

Ketika aku menepuk pundaknya, dia akhirnya menatapku.

「Apakah kamu baik-baik saja? Jika Kamu tidak enak badan, itu akan baik-baik saja bahkan jika Kamu tidak memaksakan diri untuk tinggal bersama aku? 」 

「Aku, aku baik-baik saja. Akira, apa itu tadi? 」

Aku memiringkan kepalaku dengan bingung.

Apakah aku melakukan sesuatu yang aneh.

「Apa, katamu, aku baru saja menyelaraskan sihirku dengan sihir di sekitarnya dan kemudian melepaskannya dari tubuhku? 」

「Akira, manusia normal tidak dapat melakukan hal seperti menyelaraskan sihir mereka dengan sihir di sekitarnya, juga tidak mungkin untuk mengendalikannya setelah dipisahkan dari tubuh. ... kecuali satu orang. 」

Aku semakin memiringkan kepalaku.

Tidak mungkin ... bukankah itu mungkin sekarang?

「Bisakah kamu masih mengendalikan sihir di sekitarmu?」

「Nn? Aah, kembali. 」

Ketika aku memanggil sihir, itu dengan patuh kembali ke tubuhku.

Amelia memiliki ekspresi rumit di wajahnya.

"…Apakah ada yang salah?"

Bahkan aku menjadi gelisah.

Apakah aku melakukan hal yang berbahaya.

Mengesampingkan ketidaknyamananku, Amelia sungguh-sungguh mulai berbicara.

Apa yang dia katakan, cukup membuatku tak bisa berkata-kata.

「Ada seseorang yang bisa melakukan hal yang sama seperti Akira. ... itu, pahlawan-sama pertama. 」

"Ha?"

Sepertinya, aku bisa melakukan hal yang sama dengan 'pahlawan pertama-sama' yang selalu dihormati oleh orang-orang di dunia ini.