My Status as an Assassin Chapter 35




Chapter 35 - Pria yang Luar Biasa

Aku tidak pernah menganggap diriku menyedihkan.

Namun, orang-orang dewasa di sekitarku mengatakan bahwa aku adalah anak yang menyedihkan.

Aku bertanya-tanya apa artinya menyedihkan.

Sangat disayangkan, sesuatu yang diputuskan orang dewasa di sekitarku.

Atau, apakah itu sesuatu yang bisa aku putuskan.

Sangat disayangkan rambutku putih.

Sangat disayangkan mataku merah.

Sangat disayangkan bahwa adik perempuanku adalah orang yang luar biasa ..

Aku tidak mengerti lagi.

Tentu saja, adik perempuanku memiliki rambut dan mata yang indah, dan sangat kuat.

Semuanya, selalu diambil oleh adik perempuanku.

Orang tua, teman, dan tunanganku yang membisikkan kata-kata cinta kepadaku seharusnya menjadi sekutuku.

Sebelum aku menyadarinya, seluruh suku berada di pihak adik perempuanku, dan untuk beberapa alasan, dikatakan bahwa aku menyiksa adik perempuanku.

Adik perempuanku menangis di depan semua orang, dan dia dengan sungguh-sungguh berbicara tentang betapa kejamnya aku.

Suku, semua orang, berada di pihak adik perempuanku.

Dan, aku telah diasingkan dari wilayah elf, dan dipaksa untuk berpisah dari pohon suci.

Tidak ada yang percaya kata-kataku.

Aku juga tidak percaya pada siapa pun.

Setelah itu, aku meninggalkan 'Hutan', dan aku pikir aku terdampar ke 'Benua' manusia.

Sementara aku dalam kebingungan di hutan yang aku tidak tahu, aku dimakan oleh monster berlumpur yang tampak seperti lendir hitam.

Aku pasrah pada kematianku.

Atau lebih tepatnya, aku pikir aku sudah mati.

Lain kali aku bangun, aku berada di dalam dungeon manusia.

Jika aku ingat dengan benar, itu adalah Dungeon,

Seorang pria berambut hitam agak polos memberi aku makanan.

Aku bertanya-tanya apakah monster yang tampak seperti lendir itu adalah subspesies lendir yang dikonfigurasi ulang yang telah dilepaskan oleh penculik di wilayah elf baru-baru ini untuk menangkap elf.

Ada dua alasan.

Yang pertama adalah bahwa, tepat sebelum aku dimakan, meskipun lemah, aku merasakan kehadiran manusia.

Selain itu, sepertinya tidak satu atau dua dari mereka.

Desa itu mungkin di dekatnya.

Jika monster itu adalah karnivora pemakan manusia, seharusnya lebih baik menyerang desa, dan bukan aku yang sendirian.

Bahkan jika itu akan menjadi lebih atau kurang, perjuangan keras, lendir itu seharusnya bisa setidaknya memangsa penduduk desa yang memiliki pekerjaan non-tempur.

Bahkan jika, seorang petualang kebetulan ada di sana, jika itu bukan orang yang sangat kuat, jika lendir itu, ia akan dapat membalikkan meja pada mereka.

Alasan kedua adalah fakta bahwa, untuk beberapa alasan, di Dungeon.

Selain itu, itu berada di lantai bawah yang tidak pantas untuk kekuatannya sendiri.

Monster dungeon pada dasarnya tidak meninggalkan lantai mereka sendiri.

Ada pengecualian setiap beberapa tahun sekali.

Itu ketika monster meluap dari dungeon.

Pada saat itu, monster berebut bergerak menuju lantai atas dan keluar ke permukaan.

Hipotesis yang aku dapat hasilkan dari ini adalah, setelah menangkap aku, itu akan kembali setelah mengambil orang lain.

Berdasarkan seberapa besar tubuhnya, itu memiliki kapasitas untuk menampung setidaknya satu orang lagi, dan lendir semu yang mengikuti perintah seseorang, sebenarnya, bukan bagian dari ras elf, dan jika itu terlihat untuk menangkap target yang memiliki kekuatan sihir tingkat tinggi setara dengan iblis, pria di depanku yang memiliki kekuatan sihir di tingkat yang cukup tinggi, sesuai dengan persyaratan itu.

Bahkan jika aku benar, aku tidak tahu mengapa penculik tidak pergi untuk menangkap para elf, mereka malahan melepaskan monster itu di benua manusia ...

Aku berpikir bahwa mungkin orang ini tahu alasannya, aku menggunakan Mata Dunia yang dibenci semua elf karena melihat melalui segala sesuatu dan segala sesuatu, dan melihat status pria itu.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Akira Oda

・Race / Human

・Occupation / Assassin Lv.68

・HP 23000/23400

・Attack 15600

・Defence 10400

・MP 8400/9100

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.5

・Negotiation Lv.5

・Hidden Weapon Lv.8

・Assassination Lv.8

・Curved Sword Lv.9

・Dagger Lv.5

・Stealth Lv.MAX

・Perception Lv.9

・Threat Detection Lv.8

・Intimidate Lv.7

・Roar Lv.3

・Twin-Sword Style Lv.3

・Magic Manipulation Lv.8

・Glamour Magic Lv.1

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

・Eye of the World Lv.2

・Shadow Magic Lv.7

・Fortune

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Untuk sesaat, aku bingung tanpa kata-kata.

Itu jelas, aneh.

Itu jauh lebih kuat daripada status kakakku yang memiliki peringkat tertinggi dalam Adventurer Guild, peringkat emas.

Hanya berbicara tentang kemampuan ofensifnya, itu melampaui raja iblis sebelumnya.

Meskipun demikian, kehadirannya, dalam beberapa hal, tipis.

Orang kuat memiliki sesuatu seperti kehadiran yang unik, tetapi aku tidak dapat merasakannya dari pria ini.

Ketika aku menatapnya, pria misterius itu balas menatapku, jadi untuk saat ini, aku berteriak agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Mungkin sulit di tenggorokanku yang tidak mengambil makanan atau air dalam waktu yang cukup lama, ketika aku berteriak sedikit, itu mulai menjadi serak.

Disadari atau tidak, dia menyajikan daging dan roti monster panggang kepada aku.

Segera setelah itu, perutku menggeram.

Itu tidak pantas, tetapi aku mengambil mereka dan makan di sudut.

Saat itulah, aku bertemu Akira ..

Memberikan seorang gadis yang tidak dikenal, yang keluar dari monster di atas itu, makanan dan air, Akira tidak mengalihkan matanya bahkan ketika dia melihat wajahku, dan dia tidak membuang wajah.

Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia membenci kata 'sempurna'.

Bagi aku yang orang-orang dari rasku sendiri tidak percaya, kata-kata itu, bahkan jika itu hanya sebanyak itu, membuat aku bahagia.

「Akira, apakah rambut dan mataku aneh?」

Bahkan ketika aku memintanya seperti itu, Akira pasti tidak akan mengalihkan matanya.

Dan, dia anehnya menjawab seolah-olah itu benar-benar jelas.

"Apa yang kamu katakan? Aku masih belum tahu ada orang yang memiliki rambut dan mata yang lebih cantik dari milikmu.”

Akira belum melihat adik perempuanku, tetapi aku pikir, apakah itu Akira ....

Jika itu Akira, bahkan jika dia melihat adik perempuanku, sepertinya dia akan berada di sisiku.

Selain itu, jantungku berdetak kencang ketika aku berada di dekatnya, dan jantungku berdebar diluar batas.

Ini pasti, cinta.

Tidak ada reaksi bahkan ketika dihadapkan dengan wajah elf cantik dari suku-ku, tapi begitu Akira menepuk kepalaku, pipiku memerah.

Aku ingin, selalu berada di sisi Akira.

Tidak peduli apa yang terjadi, aku akan menjadi sekutu Akira.

Bahkan jika, Akira membuat musuh dunia, paling tidak, aku akan berada di sisi Akira.

Sungguh, tepat ketika aku bersumpah ini di hatiku.

Sumpah itu tidak akan pudar, itu ada di hatiku.

「Akira, mari kita tetap bersama selamanya.」

「Ah-. Kamu akan berada di sisiku, kan? 」 

「Un.」

Untuk saat ini saja, aku bahkan bisa berterima kasih kepada adik perempuanku.

Jika aku tidak dikhianati oleh orang-orang dari sukuku, aku tidak akan bertemu Akira.

Itu sebabnya, Kirika Rose Quartz dan semua orang dari sukuku, terima kasih telah mengkhianati aku.