My Status as an Assassin Chapter 36



Chapter 36 - Naga 1

Amelia dan aku, akhirnya menginjakkan kaki di ruang bos lantai delapan puluh.

Sudah dua puluh empat jam sejak kami menemukan ruang bos, dengan kata lain, satu hari telah berlalu.

Beristirahat selama sehari, tentu saja ada alasan untuk ini.

Pertama, menghilangkan 『Magic Creation 』 Amelia yang digunakan sekali dan tidak bisa digunakan selama dua hari.

Untuk orang normal, ada satu lagi, itu adalah anggapan bahwa konsumsi sihir akan tinggi, tetapi Amelia sudah mendekati MP tanpa batas, jadi itu bukan masalah.

Tentu saja, alangkah baiknya jika kita mengalahkan bos tanpa menggunakan 『Magic Creation』, tapi aku ingin menantangnya dengan kesiapan penuh.

Alasan lain adalah pelatihanku.

Aku menyegel keahlianku selama mungkin, dan mengayunkan pedangku.

「Amelia, apakah kita sudah siap?」

「Un. kita bisa membukanya kapan saja. 」

Ketika aku menanyakan hal itu saat melakukan pemanasan, Amelia, yang sedang bermeditasi dan melakukan pelatihan pencitraan, membuka matanya dan mengangguk.

Aku membuka tanganku dan menutupnya, memeriksa pergerakan.

"OK ayo kita pergi."

「Jika itu Akira dan aku, kita berdua, itu akan menjadi pembunuhan instan.」

「Akan lebih bagus jika itu adalah lawan di mana kita bisa melakukan itu.」

Aku menggambar 'Yatonokami' dan meletakkan tanganku di pintu.

Aku membuka pintu besar yang tampaknya tak berbobot itu, seperti yang telah aku lakukan sampai sekarang.

Ketika kami masuk, pintu langsung ditutup.

「…… !? Akiraaaa !!! 」

Tidak ada apa-apa di sana dan ketika aku memiringkan kepalaku dalam kebingungan, Amelia, yang sedang mencari keberadaannya, mengangkat suaranya dengan panik, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Segera setelah itu, aku merasakan kehadiran tertentu dan aku mundur dari tempat itu.

Tempat di mana aku berdiri sampai sekarang langsung hangus.

「... apa itu tadi ....」

Perasaan yang membuatku merinding di sekujur tubuhku, masih tersisa.

Amelia mencari keberadaan itu sekali lagi.

「... yang berikutnya datang !!」

Ketika aku mendengar suara Amelia, aku mengelak dengan melompat ke samping.

Aku tidak dapat sepenuhnya menghindari yang berikutnya, aku memiliki luka bakar kecil di paha kananku.

「... kuuuu !!」

「Akira, apakah kamu melihat itu sekarang?」

「... aah, hanya sedikit. Itu monster yang belum pernah aku lawan sebelumnya. 」

Ketika aku mengatakan itu, wajah Amelia memucat dan melihat ke atas.

「Aku, sudah melihatnya dan bertarung sebelumnya. ... dahulu kala, ia mencoba membakar pohon suci dan dikalahkan oleh Kirika, oleh adik perempuanku, seekor naga. 」

「... Naga !?」

Sambil berpikir bahwa itu tidak mungkin, aku juga melihat ke atas.

『Gurururuaaaaaaaa !!!!』

Dapat dilihat bahwa bayangan besar yang membingungkan rasa jarak seseorang tercermin pada langit-langit tinggi yang tampaknya hampir tak ada habisnya.

Dapat dikatakan bahwa bahkan di dunia ini, mereka praktis punah, itu adalah monster yang paling membanggakan kekuatan di antara monster.

「... apakah aku menaikkan bendera saat ini ....」

Naga hitam dengan mata emas cerah, menatap kami.

Aku berpikir bahwa monster seperti naga yang mengeluarkan perasaan bos terakhir akan muncul di lantai seratus, yang merupakan tempat yang baik untuk melawannya, tetapi ini di luar dugaanku.

「Amelia, apakah kamu bisa menggunakan sihir gravitasi dan menjatuhkan naga itu ke tanah?」

「…mungkin aku bisa. Namun, aku tidak tahu seberapa besar itu, jadi mungkin jatuh seperti ini. Itu berbahaya. 」

Amelia menatap kaki kananku bahwa serangan naga itu menyerempet dan mengatakan itu.

Bahkan ketika kami berbicara, serangan naga itu tidak berhenti dan menghujani tanpa henti.

「Jangan khawatir tentang aku. Aku tidak akan mati karena cedera seperti ini. Tapi, kita akan menjadi sasaran empuk seperti ini. Kita akan dipukul cepat atau lambat. 」

"……Aku mengerti."

Amelia cemberut, dan dengan enggan mengangguk.

Dia mengangkat tangannya dan menggumamkan kata-kata yang mengaktifkannya.

「『Sihir Gravitasi 』. ... jatuh, naga. 」

()



『Guaaaaa !!!?』

Naga hitam menjadi sasaran gravitasi yang luar biasa, membuat tubuh besar Naga itu berderit.

Paku yang terhubung ke langit-langit sehingga bisa bertahan, patah satu per satu, bahkan langit-langitnya retak.

Berfokus sepenuhnya pada penolakan sihir gravitasi, naga itu berhenti menyerangku, dan merentangkan sayap di punggungnya.

Tanpa penundaan sesaat, Amelia memanipulasi sihirnya dan mencegahnya melakukan hal itu.

Setelah beberapa detik, naga itu jatuh ke tanah.

Aku bersiap-siap untuk menyerang naga dengan 'Yatonokami'.

Jatuh dengan kekuatan yang luar biasa, naga itu memelototiku sambil memutar tubuhnya di udara.

"… kesalahanku."

Aku menyodorkan katana langsung ke lehernya.

'Yatonokami' mematahkan sisik naga hitam yang keras, dan memotong tenggorokannya.