My Status as an Assassin Chapter 42




Chapter 42 - Saat Itu ~ POV Satou Tsukasa

Di dunia ini, tidak ada yang lebih bodoh dari kita.

Karena dilarang membaca buku, kami tidak tahu apa-apa tentang dunia ini.

Untuk memulainya, kami juga tidak tahu mengapa itu dilarang.

Uang, politik, geografi, sejarah, tradisi, budaya, agama.

Salah satunya, adalah pengetahuan yang kami butuhkan untuk hidup damai, dan kami tidak tahu apa-apa tentang ini.

Mereka, tidak mengijinkan kami memiliki pengetahuan.

Kami pun, tidak berusaha untuk mendapatkannya.

Jika itu Akira, apa yang akan dia lakukan.

Aku membenci Akira, tetapi aku mengakui bakat dan upaya orang itu.

Namun, aku ....

「... i, ... oi, Satou!」

Kesadaranku yang telah tenggelam dalam lautan pikiranku, dalam sekejap, muncul kembali.

Asahina Kyousuke-kun, yang menurunkan katana putihnya, menggoncangkan pundakku.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

「Oh, salahku.」

"Kendalikan dirimu. Jika Kamu menjadi tidak berguna, kita akan mati?”

"Betapa dibesar-besarkan," aku tersenyum dan bangkit dari batu besar yang aku duduki.

Saat ini, kami telah melewati Retice Kingdom, dan menuju kerajaan yang paling mencintai perdamaian di wilayah manusia, 'Yamato'.

Saat ini, kami beristirahat di hutan dalam perjalanan ke sana.

Menurut para pedagang yang kami temui dalam perjalanan kami, Yamato mirip dengan Jepang ... atau lebih tepatnya, itu tampaknya merupakan negara yang didirikan oleh pahlawan ke-9 yang dipanggil dari Jepang, sehingga bisa dikatakan sebagai Jepang kedua.

Seperti yang orang duga, tidak mungkin ada hal-hal seperti sains dan teknologi, periode waktu yang ditetapkan adalah periode Edo, dan, tentu saja, makanan pokok Jepang, beras.

Itu bukan karena sesuatu seperti kami ingin pergi ke sana karena itu mirip dengan Jepang, kami pergi ke sana karena kami lelah dengan roti dan merindukan nasi ... sesuatu seperti itu.

「Kalau dipikir-pikir, mengapa Asahina Kyousuke-kun mengikuti aku?」

Ketika aku menanyakan sesuatu yang selalu ingin aku tanyakan, Asahina Kyousuke-kun mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.

「Jika Kamu tidak ingin mengatakannya, maka Kamu tidak perlu mengatakannya? Aku penasaran. 」

「Kamu mungkin marah, apakah tidak apa-apa?」

Berlawanan dengan tubuhnya yang besar, dia adalah pria yang peduli dengan detail kecil.

Kebalikan dari Akira yang tidak peduli dengan detail kecil.

「Ini untuk bertemu dengan Akira. Kamu dan Akira, dalam beberapa hal, serupa, jadi aku berpikir bahwa aku akan dapat bertemu Akira jika aku mengikuti Kamu. 」

Kali ini, giliranku untuk bertanya dengan gugup pada Asahina Kyousuke-kun yang dengan gugup membaca ekspresi di wajahku.

「Mirip dengan yang Kamu katakan, di mana secara spesifik?」

「... di mana, bahkan jika Kamu bertanya kepada aku itu ... perasaan yang Kamu berikan, mungkin?」

Asahina Kyousuke-kun memiringkan kepalanya ke samping dengan bingung.

Tidak, kaulah yang mengatakan itu.

Aku merinding.

Jangan bilang, jadi permusuhan yang kurasakan terhadap Akira sampai sekarang hanya membenci mereka yang mirip denganku?

... tidak, tidak mungkin.

「Mungkinkah itu, Kamu membenci Akira hanya membenci mereka yang mirip dengan Kamu? 」

「Ughh !!」

Kata-kata itu, menembus sangat dalam ke dadaku seperti panah.

Meskipun aku menyangkalnya di dalam hatiku dan itu adalah itu, aku dikalahkan oleh pukulan tegas dari Asahina Kyousuke-kun.

「T, tidak mungkin aku akan membenci teman sekelas karena sesuatu seperti kita menjadi serupa?」

「Lalu, apakah ada alasan lain?」

Untuk pertama kalinya, aku merasa bahwa Asahina Kyousuke-kun, yang dengan polos bertanya bahwa hanya karena keingintahuannya, menakutkan.

「Siapa tahu. Sekarang, istirahat sudah berakhir! Ayo cepat! 」

「Nn? Aah, ya. 」

Aku menghindari pertanyaan itu dan memanggil teman-teman sekelasku yang sedang minum air dan berbaring di dekatnya.

Mereka semua memberikan jawaban yang lesu dan berdiri.

「Tsukasa-kun, di mana arah ke Yamato?」

Hosoyama-san berdiri di sampingku dan menanyakan itu.

Setelah itu, Ueno-san juga datang.

Kedua gadis itu tidak bertarung, jika ada, mereka dekat.

Tampaknya dua orang yang hampir tidak pernah aku lihat berbicara bersama di kelas, rukun.

「Aah, Yamato berada di bagian paling timur dari wilayah manusia. Itu di sebelah wilayah elf. Retice Kingdom terletak jauh dari spesies lain, jadi tidak terlalu jauh. Mungkin satu atau dua hari lagi? 」

Ketika aku menjawab sambil mengingat-ingat peta yang para pedagang biarkan aku lihat, Ueno-san cemberut dan mengatakan ini.

「Meskipun akan lebih mudah jika ada mobil, atau pesawat terbang, atau paling tidak, sepeda. Aku tidak berpikir bahwa berjalan kaki adalah hal yang sulit. 」

「Setelah kembali ke Jepang, semua orang akan sangat tersentuh oleh sains dan teknologi.」

Tentu saja, jika ada hal-hal seperti itu, jarak perjalanan akan lebih jauh, dan sejauh mana waktu perjalanan akan dipersingkat.

「... kembali, ya. Dunia ini juga cukup menyenangkan, tetapi seperti yang diharapkan, tempat kita tinggal adalah di Jepang. Aku hanya bisa tinggal di Jepang. 」

Seorang anak laki-laki mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Aku, menatap langit dan bergumam dalam pikiranku.

Aku ingin kembali.

Aku ingin kembali ke Jepang, ke keluargaku.

Untuk alasan ini juga, aku akan mengalahkan raja iblis dan membawa kedamaian ke dunia ini.

Lebih dari aku menjadi pahlawan, raja iblis perlu dikalahkan.

Bukan oleh Akira, tapi aku, sang pahlawan.

Dan, kita akan kembali ke kastil dengan penuh kemenangan, bergabung dengan teman-teman sekelas yang tersisa yang aku percayakan dengan Zeal-san, dan kembali.

Raja pasti punya cara untuk kembali.

Akira akan berjalan di jalannya, dan aku akan berjalan di jalanku.

Namun, pada akhirnya, aku akan menjadi pemenangnya.