My Status as an Assassin Chapter 43



Chapter 43 - Kirika Rose Quartz

Kami, yang bisa tiba di alun-alun berkat Yoru, diserang oleh niat membunuh orang yang tak terhitung jumlahnya.

Namun, mungkin itu karena kami memiliki sandera, mereka tidak menyerang.

Ketika aku mengamati sekeliling kita, ada elf dengan busur dan panah mereka mengarahkannya pada kita, mengelilingi kita.

「Amelia akan tetap di atas Yoru. Yoru, aku mengandalkanmu. 」

『Serahkan padaku, Master-dono! Aku tidak akan membiarkan mereka menyentuh Nona Amelia. 』

Aku menarik Liam Gladiolus yang pingsan karena Yoru.

Mungkin itu karena orang ini adalah seorang ikemen, perawatannya juga kasar.

Maa, mau bagaimana lagi.

Tentunya, akan lebih baik jika setiap orang yang begitu cantik sehingga mereka menikmati segala sesuatu yang ditawarkan hidup binasa.

"Kamu keparat!! Agar kamu memperlakukan Liam-sama seperti itu !!!”

Di antara elf yang mengarahkan busur dan anak panah mereka, satu elf berdarah panas berteriak itu.

Begitu ya, sepertinya pria ini dicintai dengan caranya sendiri.

Fakta bahwa mereka tidak menyerang berarti, statusnya terlalu tinggi.

「Jika Kamu ingin orang ini dikembalikan tanpa cedera, biarkan kami, biarkan Amelia, lewat.」

Ketika aku meneriakkan itu dan menyodorkan senjata tersembunyiku ke tenggorokan Liam Gladiolus, para elf tampak tersendat.

Meski begitu, mereka tidak membuat keputusan segera.

Di antara mereka, ada juga elf yang melirik ke belakang berulang kali, sepertinya menunggu sesuatu.

Kalau dipikir-pikir, sepertinya Elf yang pemimpinnya tidak ada di sini.

Mereka sedang memimpin, tetapi tidak ada yang mengeluarkan instruksi.

「... sh * t! Orang-orang seperti kalian manusia biadab, jika Kirika-sama ada di sini, bahkan jika Liam-sama disandera, dia akan membunuhmu dalam satu pukulan. 」

Mengalir dalam angin, bahkan kata-kata semacam itu bisa didengar. Begitu ya, apakah orang-orang ini menunggu "Kirika-sama" itu.

Ketika dorongan datang untuk mendorong, mari kita tebang pohon suci dengan sihir bayangan.

Un, ayo lakukan itu.

"Kamu keparat! Untuk apa kamu tersenyum!”

Elf yang berteriak sebelumnya dia berteriak lagi.

Sangat mengganggu.

Mengapa aku tidak memberinya rasa dari apa yang aku lakukan pada Liam Gladiol ....

Aku mencoba mengeluarkan batu sihir.

Namun, suara yang dipenuhi dengan kepanikan terdengar dari belakangku dan aku menghentikan apa yang aku lakukan.

『... Nona Amelia?』

"Tidak! Akira, Kirika adalah ...!”

Ketika aku berbalik, Amelia membungkuk di atas Yoru.

Napasnya kasar, seolah-olah dia berada di ambang hiperventilasi.

「Amelia?」

“Kirika adalah ...! Tidak…!"

Ketika aku menepuk punggungnya, napasnya sedikit tenang.

Para elf melihat Amelia seperti itu, dan berbisik.

「Lihat, dia menjadi seperti itu karena dia melakukan hal-hal seperti melecehkan Kirika-sama.」

「Ini hukuman ilahi dari Aitel-sama.」

「Anak yang tidak diinginkan menjadi seperti itu karena dia menginginkan sesuatu yang di luar kemampuannya.」

Aku bisa mendengar para elf mengatakan hal-hal itu.

Mungkin mereka sengaja berbicara begitu keras sehingga kami bisa mendengarnya.

Tubuh Amelia gemetaran.

Jangan katakan apapun yang kamu mau.

Namun, aku tidak tahu apa-apa tentang Amelia.

Yang aku tahu adalah, Amelia melecehkan seseorang dan sejenisnya, dia bukan seorang wanita yang akan melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat.

「Namun, itu sudah cukup.」

Aku mengetuk kepala Amelia dengan ponpon .

Dia yang bernafas tidak karuan, Amelia menatapku meskipun dia kelelahan.

「Naa, Amelia, orang-orang itu mengatakan bahwa Kamu melecehkan orang yang bernama Kirika itu, tetapi bagaimana menurut Kamu tentang hal itu?」

「....」

Mata Amelia melebar, dan tidak mengatakan apa-apa.

「Jika Kamu mengatakan bahwa Kamu tidak melakukannya, aku akan percaya padamu. ... selain itu, mereka pasti berpikir itu pelecehan. Kamu tidak akan melakukan, sesuatu yang kekanak-kanakan, kan? 」

「... un. Aku tidak akan. Aku, tidak melakukan apa pun seperti melecehkan Kirika. 」

Ketika aku menanyakan hal itu agar orang-orang di sekitar kita dapat mendengar, Amelia, yang mengerti maksud aku, juga mengatakan hal itu dengan keras dan jelas.

Aku menyeringai.

「Begitukah? Kamu Elf. 」

「Jelas itu bohong. Mengapa Kamu percaya kata-kata anak yang tidak diinginkan itu? 」

Suara yang berbeda, menembus plaza.

Itu adalah suara yang tidak menyenangkan, suara yang mengganggu.

Tanpa sadar aku mengerutkan kening.

「Kirika-sama!」

「Sekarang Kirika-sama datang, semuanya baik-baik saja sekarang!」

Bantuan menyapu elf.

Aku berbalik ke arah orang yang berbicara.

「... Ame, lia ??」

Warna rambut dan matanya berbeda, tetapi elf yang tampak persis seperti Amelia keluar dari antara para elf.

Juga, ukuran dadanya juga berbeda.

Pakaiannya juga, pakaiannya memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi daripada elf lainnya.

Jelas, dia adalah bangsawan.

Dia adalah jenis bangsawan yang tidak menyenangkan.

“Itu Kirika. Adik perempuanku."

Aku mendengar Amelia mengatakan itu dengan suara gemetar.

Begitu ya, Kirika orang ini, ya.

Mereka serupa, tetapi tidak sama.

Sebuah tag emas dengan megah menggantung di dadanya, dan dia jelas-jelas memiliki wajah arogan.

Bentuk wajah mereka mirip, tetapi itu adalah perbedaan besar dari wajah tanpa ekspresi Amelia.

「Fuun, Kamu tidak bingung bahkan ketika Kamu melihat aku. Berani sekali. Maa, aku bersyukur bahwa Kamu membawa kembali penjahat yang melarikan diri. 」

Kirika mengatakan itu, dan dia menyisir rambut emasnya yang jauh lebih bersinar daripada elf lain di sini, menatapku dengan mata birunya.

Setelah itu, dia mendorong aku yang memegang Liam, ke samping, dan mendekati Amelia yang ada di atas Yoru.

()



「Aah, aneue. Sudah lama. Aku, cedera yang aku terima dari aneue masih belum sembuh, Kamu tahu? Di sini, silakan lihat. 」

Kirika mengatakan itu, dan menggulung lengan baju di lengannya sehingga aku bahkan bisa melihatnya.

Para elf di sekitar kami meringis.

Ada bekas luka bakar yang kejam di kulit seperti batu giok itu.

Itu belum sepenuhnya sembuh, kulit baru tidak dapat dipulihkan menjadi seperti sebelumnya.

Elf di sekitar kita melihat itu dan mereka semua berduka.

Amelia melihat itu dan menggantung kepalanya.

Kirika melihatnya seperti itu dan matanya terang benderang.

「Aneue baik-baik saja, karena kamu adalah miko, tidak peduli seberapa terlukanya kamu, kamu tidak akan mati.」

「... Ki, Kirika, minta maaf kepada Akira.」

"Ha?"

Wajah cantik itu berubah sangat tidak enak dipandang, Amelia mengangkat kepalanya dan mengatakan itu pada Kirika, yang menyatakan itu.

Kirika langsung tercengang.

Aku juga, memandang Amelia, bertanya-tanya mengapa dia mengatakan sesuatu dalam situasi seperti ini.

Amelia berhenti membuat wajah ketakutan yang dia miliki sampai sekarang dan meskipun dia gemetar, dia menatap langsung ke Kirika.

「Kirika, minta maaf kepada Akira, kamu mencoba memberikan mantra padanya, bukan?」

「Bahkan jika aku memberikan mantra atau sesuatu, pria ini sudah menjadi milikku. Itu tidak ada hubungannya dengan aneue, kan? 」

Kali ini, Amelia menatapku.

Sorot matanya mengatakan kepada aku bahwa, dia percaya padaku.

Aku menyeringai.

「Kapan aku menjadi milik seseorang?」

Ketika aku mengatakan itu, Kirika sekali lagi menatapku.

「Kenapa, mengapa kamu tidak terpesona? Pria seperti ini, bahkan jika aku tidak menggunakan sesuatu seperti sihir, pesonaku sendiri harus menyapu dia? 」

「Itu kalimatku, mengapa aku harus terpesona oleh seseorang seperti Kamu yang memiliki kepribadian yang mengerikan. Bahkan aku memiliki hak untuk memilih. 」

Ketika aku bertemu mata Amelia, dia tersenyum bahagia.

Melihat situasi ini, Kirika dengan tidak sabar meneriaki para elf di sekitar kami.

「Semuanya, tembak Amelia dan pria ini dengan panah.」

「T, tapi, Kirika-sama, mereka memiliki Liam-sama sebagai sandera!」

Kirika mengangkat alisnya.

「Liam dan aku, siapa di antara kita yang seharusnya tidak terluka, kurasa kalian tahu.」

「Un, mengerti.」

Para elf, membungkus busur dan panah mereka yang mereka telah arahkan sampai sekarang dengan niat membunuh dan menarik mereka kembali.

Kirika, dalam sekejap, terpisah dari kita.

Melihat kelincahan miliknya, sepertinya dia benar-benar memiliki kemampuan nyata.

「Amelia, Yoru, mendekatlah padaku.」

『Apakah kamu baik-baik saja? Master-dono. 』

Aku tidak menjawab mereka, aku hanya memegang tanganku di depanku.

「Te - !!!」

「Shadow Magic.」

Sihir bayangan diaktifkan pada saat yang sama seperti ketika para elf secara bersamaan menembakkan panah mereka.

Karena tidak ada banyak bayangan, itu hanya bisa melindungi kita, tapi itu sudah cukup.

Bayangan bergoyang, dan memakan semua panah yang terbang.

Plaza, jatuh ke dalam keheningan total.