My Status as an Assassin Chapter 44




Chapter 44 - Negara Yamato 1 ~ POV Satou Tsukasa

Itu ramai, pemandangan banyak orang berjalan di sepanjang jalan utama yang tidak biasa di kota.

Termasuk tempat di mana kami tinggal, jika seseorang bertanya yang mana yang lebih seperti kota, aku telah berjalan di tengah kerumunan yang memiliki lebih banyak orang daripada yang ada di depanku.

Namun, kami semua berada di tengah jalan, tercengang dengan mulut terbuka lebar.

Kami benar-benar tidak terkejut dengan jumlah orang.

Yang mengejutkan kami adalah, penampilan orang-orang itu.

「Aah, ada taman bermain tertentu yang sangat mirip dengan tempat ini. Di mana Kamu bisa mengalami melempar senjata rahasia dan hal-hal seperti itu. 」

「Desa kuno?」

「Ya, itu.」

Aku menjaga pembicaraan antara Asahina-kun, dan penyihir angin Nanase Rintarou-kun yang akur dengan Akira di belakang pikiranku.

Para pria berpakaian lengkap dalam hakama atau dalam kimono tanpa hakama dengan pedang di pinggang mereka, dan para wanita itu mengenakan kimono atau berpakaian sebagai miko dengan hiasan jepit rambut di rambut mereka.

Itu seperti adegan dari drama periode Edo yang sering disiarkan pada malam hari.

Meskipun kostum miko agak aneh, semua wanita yang mengenakannya sedang menuju ke bangunan tertentu yang aku coba untuk tidak melihatnya, jadi mungkin kostum miko adalah bentuk pakaian wanita.

「Dan, di sebelah sana, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu adalah Kastil Himeji, bukan.」

「Meskipun aku berusaha untuk tidak melihatnya ....」 

Apakah Kamu bertujuan untuk itu, aku menanggapi Asahina-kun yang telah secara tepat menggumamkan apa yang tidak ingin aku katakan, dan menatapnya.

Ukurannya kira-kira sama dengan Kastil Himeji di Jepang yang baru saja dipugar.

Itu tampak sangat mirip dengan itu, tetapi dinding kastil yang dipernis dengan plester putih adalah sama.

Itu membuatku berpikir bahwa itu adalah Kastil Himeji.

Kastil besar yang bisa kita lihat bahkan ketika itu sangat jauh, itu tidak tampak mewah dan cantik seperti istana kerajaan, tetapi memiliki kesan yang membuat kagum orang-orang yang melihatnya.

Selain itu, ketika aku melihat kastil itu, punggungku gemetaran, apakah aku membayangkannya.

"Ah maaf."

「Tidak apa-apa, tapi onii-chan, jangan hanya berdiri di sana di tengah jalan.」

Saat kami melihat kastil, kami bertemu dengan seorang pria yang datang berjalan ke arah kami.

Ketika aku secara refleks meminta maaf, pria itu tertawa dan cepat-cepat pergi.

「....」

「Asahina-kun?」

Mungkin ada sesuatu dalam benaknya, hanya Asahina-kun, menatap sosok pria itu yang mundur.

Asahina-kun menatapku, dan mengejar pria itu.

"Tunggu. Oi, seseorang hentikan orang itu, dia pencuri dompet.”

「Eh?」

Aku bingung dan memeriksa apakah dompetku masih ada.

"…itu hilang."

Dompetku yang pasti ada di sana ketika kami memasuki Yamato sudah hilang.

Kalau dipikir-pikir, bagaimana aku bertemu pria itu jelas aneh.

Selain itu, meskipun kami melihat dengan benar di depan kami, tidak mungkin Kamu akan bertemu dengan orang-orang yang berdiri diam.

「Tsukasa-kun? Apa masalahnya. 」

Ueno-san, bersama dengan Hosoyama-san, mendekati aku.

Orang-orang di sekitarnya juga secara bertahap mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

「Dompetku telah dicopet. Asahina-kun membantuku mengejarnya barusan. Apakah kalian baik-baik saja? 」

Segera mencari dompet mereka ketika mereka mendengar kata-kataku, raut wajah mereka segera dipenuhi dengan lega.

Sepertinya, itu hanya aku.

「Untungnya, tidak ada satu sen pun di dompet itu, tetapi ada sesuatu yang aku miliki dari dunia lain.」

「Apakah itu sesuatu yang Kamu terima dari seseorang?」

「... aah, itu adalah sesuatu yang telah aku terima dari kakakku untuk ulang tahunku.」

Meskipun kami tidak pernah berhenti bertengkar, itu tidak mengubah fakta bahwa itu adalah ingatan penting.

Setelah beberapa saat, Asahina-kun kembali.

「Tampaknya ada banyak orang baik di negara ini.」

「!!」

Dia mengatakan itu, dan mengulurkan dompetku.

Aku menghela nafas lega dan menerima dompet itu.

「Terima kasih. Meski begitu, Kamu bisa menyusulnya dengan benar?」

「Aah, setelah aku meneriakkan itu, seperti permainan telepon, orang-orang di sekitarnya menyalinku dan meneriakkannya, dan orang-orang yang mirip dengan Shinsengumi menangkapnya.」

Tampaknya, bahkan ada organisasi yang menjaga ketertiban umum.

Tampaknya pahlawan ke-n menyukai periode Bakumatsu.

「Haori biru-hijau pucat?」

「Ya. mereka bahkan memiliki ikat kepala, jadi aku pikir mereka cosplayer sesaat. 」 

Asahina-kun mengatakan itu dengan ekspresi serius di wajahnya, dan Ueno-san terlihat iri.

Kalau dipikir-pikir, ketika kami mulai belajar tentang periode Bakumatsu selama kelas sejarah Jepang, Ueno-san dengan bersemangat mengikuti.

「Baiklah, untuk saat ini, mari kita mencari penginapan untuk menginap. Kita akan pergi ke Adventurer Guild setelah itu. 」

「Roger.」

Meski begitu, pencopet, ya.

Meskipun ketertiban umum baik dan standar hidup tampak tinggi, akan selalu ada kejahatan yang dilakukan.

Kalau dipikir-pikir, ini bukan penginapan, tapi penginapan periode Edo untuk pelancong, ya.

Mungkin kebingungan karena dicopet untuk pertama kalinya dalam hidupku, hal-hal yang tidak relevan muncul di pikiran pada saat seperti ini.

Aku memfokuskan pikiranku dan berlari mengejar teman-temanku.