My Status as an Assassin Chapter 53




Chapter 53 - Berjalan-Jalan

『Tuan-dono, Tuan-dono!』

Ketika aku terbangun oleh suara Yoru, aku berada di atas pohon.

Yoru kecil ada di perutku dan menatapku dengan cemas.

Aku merasa sudah agak lama sejak terakhir kali aku melihat Yoru.

Selama duel juga, mungkin dia tidak tertarik pada itu, tapi dia tidur di atas lutut Amelia sepanjang waktu.

Ketika aku mengatakan kepadanya untuk membantu tuannya, dia tertawa tanpa rasa takut, dan dia menunjukkan kepercayaan yang aneh, mengatakan bahwa tidak mungkin Master-dono akan kalah dari orang seperti itu.

Aku senang, tetapi aku seharusnya.

Aku turun dari pohon dan meregangkan tubuh.

Yoru dengan cekatan mendarat tepat di sampingku.

Seperti yang diharapkan dari seekor kucing.

Tidur di pohon tentu saja tidak nyaman, tapi itu jauh lebih baik daripada lantai ruang bawah tanah yang keras.

Aku jarang melempar dan berbalik ketika tidur, jadi aku tidak terlalu khawatir jatuh, dan aku juga tidak keberatan dengan serangga.

Mungkin tidak ada nyamuk di dunia ini, aku tidak merasa terganggu oleh dengungan yang menyebalkan dan bisa tidur.

「Selamat pagi, Yoru.」

『Aah, selamat pagi, Tuan-dono. Sepertinya Kamu tidur nyenyak, itu bagus. Belum semua orang bangun, jadi maukah Kamu berjalan-jalan denganku? 』

「Kamu jarang mengundang aku.」

Pada pandangan sugestif di matanya, aku mengerti bahwa itu bukan sekadar jalan-jalan, apakah itu masalah yang cukup penting untuk membangunkanku.

Yoru berubah dan kembali ke ukuran aslinya.

Itu bersinar sedikit, dan dalam sekejap, Yoru seukuran anak kucing berubah sedikit lebih besar dari seekor anjing besar.

「Keahlian khusus itu, berguna, bukan.」

『Jika aku harus mengatakan apakah itu berguna atau tidak, itu pasti berguna.』

Setelah kata-kata itu, keheningan berlanjut untuk sementara waktu.

Bantalan kaki Yoru menyerap suara, jadi tidak ada langkah kaki yang datang darinya, hanya suara langkah kakiku yang bisa terdengar.

Tidak, katakan sesuatu.

Mungkin dia bisa mendengar suara itu di pikiranku, Yoru mulai berbicara.

Itu kebetulan, karena kita tidak boleh berkomunikasi satu sama lain jika kita tidak membangun komunikasi telepati.

『Apa rencana Master-dono lakukan setelah ini?』

「... apakah itu, sebagai bawahan raja iblis? Atau, seperti familiarku?」

Ketika aku menanyakan hal itu, Yoru membelalakkan matanya dengan terkejut dan tersenyum pahit.

Aku merasa langkahnya menjadi sedikit lebih ringan.

『Tentu saja, itu sebagai familiarmu. Saat ini, satu-satunya koneksiku dengan raja iblis-sama adalah panca indera ini. Aku tidak memiliki niat untuk mengkhianatinya, tetapi aku juga tidak memiliki niat untuk bekerja sama.』

「Apakah itu oke? Kamu, bukankah Kamu memiliki posisi yang cukup baik di antara iblis?」

Ada juga perasaan bahwa itu adalah penurunan pangkat, tetapi karena itu adalah Yoru yang rajin, tidak mungkin ia melakukan kesalahan.

Jika itu masalahnya, ada kemungkinan ini, ia memiliki kepercayaan dari raja iblis, oleh karena itu dipercayakan dengan pekerjaan ini.

Karena kita akan dapat berkomunikasi karena keahlian khusus 『Metamorfosis』, itu seharusnya posisi yang tepat.

『Sebelumnya, aku diberitahu bahwa itu juga baik untuk raja iblis-sama ketika sesuatu terjadi pada Master-dono, aku tidak akan melakukan itu. Jika Kamu tidak memiliki tujuan dalam pikiran, maka aku ingin pergi ke suatu tempat.』

「Sangat jarang bagi Kamu untuk mengatakan bahwa Kamu menginginkan sesuatu. Dimana?」

Aku mengubah topik pembicaraan, tetapi rahasia bahwa aku sedikit tersentuh oleh kata-kata Yoru.

『Benua Beast, 'Blood'.』

「Benua Beastmen, ya. Mengapa tempat itu lagi.」

『Ada banyak pandai besi yang sangat baik di antara para beastmen. Katana Tuan-dono itu, kamu harus melihatnya. 』

Aku mengikuti tatapan Yoru dan memberikan pegangan hitam legam di pundakku sekilas.

Hadiah dari Komandan Saran yang telah melewati hidup dan mati berkali-kali bersamaku melawan monster yang kebal terhadap sihir begitu lelah sehingga terlihat berada pada batasnya.

Tentu saja, bukan karena aku lalai dalam pemeliharaannya.

Meski begitu, aku pasti overdid, sudah usang.

「Itu benar. Tentu saja, aku harus melihatnya. 」

『Bukankah begitu?』

Aku tersenyum pahit, pada Yoru yang dengan bangga membusungkan dadanya.

Sepertinya itu bukan satu-satunya alasan untuk menuju ke wilayah Beastmen, tapi tidak apa-apa untuk menanyakannya nanti.

「Kalau begitu mari kita pergi. Hari ini.」

「Hari ini!?」

Bahkan aku pikir itu impulsif, tetapi meskipun begitu, kami harus pergi hari ini.

「Untuk awalnya, itu ditunda karena masalah dari masalah Kirika, dan aku sebenarnya berencana untuk segera meninggalkan wilayah ini. Karena waktunya tidak tepat, kami telah tinggal di sini sampai sekarang, tetapi kami tidak memiliki bisnis lagi di wilayah ini.」

「... Aku mengerti, maka aku akan membuat persiapan.」

Itu bukan Yoru, ketika aku berpikir itu adalah suara wanita, ada seorang gadis cantik dengan rambut putih tertinggal di belakang berdiri di sana.

Mata merahnya berkilauan seperti mata anak nakal.

Tampaknya dia puas bahwa dia bisa melihatku agak terkejut.

「Amelia.」

「Apakah Kamu akan meninggalkan aku saja? Aku, akan menemani Akira sampai akhir.」

Amelia mengatakan itu dan tersenyum.

Dia telah tersenyum sedih sejak dia datang ke wilayah elf, tetapi tampaknya senyumnya akhirnya kembali.

「Tentu saja, aku tidak akan meninggalkanmu. Tidak peduli apa kata raja, kita akan bersama. Tentu saja, Yoru juga.」

Mata menghina dari Yoru membuatku bingung dan aku menambahkan bagian terakhir itu.

Kedua orang itu mengangguk, puas.

「Karena aku tidak tahu kapan kita akan bisa kembali, beri tahu raja dan Kirika dengan benar?」

「Tidak apa-apa bahkan aku tidak memberi tahu mereka. Karena aku akan kembali. 」

Aku tersenyum pada Amelia, yang dengan meyakinkan menyatakan itu.

"Itu benar."

Mungkin hanya aku yang sedikit gelisah, mendengar kata-kata itu.

Tidak apa-apa, tidak akan terjadi apa-apa.

Ya, aku mengulanginya berulang kali di kepalaku seolah itu mantra.

Ini akan baik-baik saja.