My Status as an Assassin Chapter 60




Chapter 60 - Contoh Menjemput Wanita

Perjalanan berjalan tanpa insiden, tetapi masalah datang setelah kami turun dari kapal.

Atau mungkin kita mengundang masalah pada diri kita sendiri.

「Oi, anak nakal di sana, tinggalkan wanita Elf di sebelahmu dan enyahlah.」

「…Ha?」

Itu benar, aku benar-benar lupa.

Amelia adalah kecantikan yang tak tertandingi, jadi ketika seseorang dengan penampilan biasa berdiri di sebelahnya, kami benar-benar menonjol seperti ibu jari yang sakit.

Dan seperti itu, kami dikelilingi oleh beastmen pria.

Aku benar-benar tidak tahu karena bulunya, tetapi wajah mereka merah, dan karena mereka berbau alkohol, mereka pasti sudah minum sejak pagi.

Dan, orang-orang ini dengan menjengkelkan menggantung tag Adventurer mereka di leher mereka.

Warnanya kuning.

Menilai dari peralatan mereka, mereka jelas merupakan kelompok pejuang.

Kuning jauh lebih rendah dari peringkat emas teratas.

Ini yang ketiga jika Kamu menghitung dari bawah, jadi jauh lebih cepat jika Kamu menghitung dari bawah.

Itu berbeda jika itu palsu, tetapi bahkan dengan Mata Dunia, dipastikan bahwa mereka memiliki keterampilan tipe prajurit.

Goreng kecil ... tidak, gerombolan?

Mereka sering muncul di manga, orang-orang yang wajahnya bahkan tidak ditarik.

Atau lebih tepatnya, aku tidak memiliki preferensi untuk pria kasar dengan telinga dan ekor kucing, itu tidak menyenangkan.

Paling tidak, lakukan operasi kosmetik atau balikkan daun baru dengan telinga dan ekor kucing itu.

Para beastmen yang tidak tahu bahwa aku memikirkan hal-hal seperti itu dalam pikiranku, berpikir bahwa aku sangat ketakutan sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa, dan tertawa vulgar.

Aku menghela nafas panjang seolah-olah tidak bisa mendengar apa-apa.

「... haa. Satu lagi untuk ditambahkan ke contoh koleksi. Kerja bagus, aku.」

「Akira, haruskah aku menghancurkan mereka?」

「Tidak, jika aku tidak melakukannya, kita akan selalu menjadi sasaran.」

Masalah yang aku pikirkan ketika aku bertemu Amelia menjadi kenyataan

Kalau dipikir-pikir, ini mungkin pertama kalinya elf, yang tidak lain hanyalah wajah cantik, berjalan di antara manusia biasa.

「Oi, apa yang kamu bicarakan? Kami tidak tertarik pada laki-laki? Atau, apakah Kamu bermain untuk tim?」

Pria yang menjadi pemimpin berteriak, jengkel.

Kemarahan dan tergesa-gesa menghalangi nasihat yang baik, Kamu tahu, adalah apa yang ingin aku katakan, tetapi aku tersinggung dengan apa yang baru saja dia katakan.

「Siapa yang kamu katakan memiliki minat pada apa?」

Aku juga menyadari bahwa sudut mulutku sendiri telah meringkuk.

Yoru, yang ada di pundakku, dengan panik mengangkat suaranya untuk mencoba dan menghentikanku, tapi aku akan mendengarkan nanti.

Nah, apa yang harus aku lakukan tentang orang-orang ini.

Satu hal jika mereka memperlakukan aku seperti aku homoseks, tetapi mereka juga menatap Amelia dengan mata kotor mereka.

「Untuk saat ini, aku akan menjadi lawanmu, jadi mereka yang ingin mati, ayo.」

「Ah?」

Meskipun aku mengatakan itu, aku tidak bermaksud membunuh mereka, jadi tanpa mengeluarkan senjata tersembunyi atau "Yatonokami", aku mengaitkan jari telunjukku, dan memberi isyarat agar mereka datang.

「Apakah Kamu mencoba untuk mengatakan bahwa seorang bocah manusia akan menang melawan kita beastmen?」

「Kalian, jika Kamu ingin melarikan diri, sekarang saatnya?」

「Apakah kamu masih minum susu ibumu?」

「Kamu akan menyesal jika Kamu membuat musuh dari kami, Kamu tahu?」

Dengan kedutan, kali ini, Amelia bereaksi.

Di atas pundakku, Yoru menggelengkan kepalanya dengan takjub, seolah berkata, "Ya ampun,"

「Jika Kamu menyebabkan gangguan di tempat seperti ini, kaulah yang akan bermasalah.」

Melihat orang-orang berkumpul untuk menyaksikan keributan, Amelia mengatakan itu.

Ketika Amelia yang telah diam sampai sekarang dan hanya dilindungi oleh aku yang berbicara, pada saat itu, para pria menjadi bersemangat.

Apa yang menyebabkan ini, bukan karena kata-kata Amelia, tetapi suara indahnya.

「Oi, apakah kamu mendengarnya? Suara tadi.」

「Aah, sangat indah.」

「Dia terlalu baik untuk anak nakal seperti itu.」

「Jika kita menjualnya, menurut Kamu seberapa banyak dia akan laku?」

Aku, berpikir bahwa aku menanggungnya dengan sangat baik.

Sampai-sampai aku ingin memuji diri sendiri.

Namun, seperti yang diharapkan, ada batas kesabaran seseorang.

Aku mengulurkan tanganku.

Amelia merasakan bahwa aku akan mencoba dan melakukan sesuatu dan mengulurkan lengannya untuk menghentikanku.

Namun, aku telah mengatakan kata-kata itu tepat sebelum dia bisa.

「Shadow Magic.」

Aah, aku akan mengatakan ini sekarang, tapi tentu saja aku tidak akan menggunakan Shadow Magic dengan kekuatan penuh di tengah jalan.

Bahkan jika orang-orang dari masyarakat umum yang mendengar suara Amelia menatapnya dengan mata seperti binatang buas, mereka lebih disukai daripada orang-orang yang hanya berdiri di sana.

Lagipula, bahkan jika aku menyuruh Amelia mengenakan kerudung sekarang, itu akan menjadi tidak berarti ketika kita menonjol sebanyak ini.

Jika itu masalahnya, akan jauh lebih baik untuk membuktikan bahwa aku kuat dan membuat mereka menyerah.

『Cara untuk pergi, Master-dono.』

「Guaaaa !!」

「Sh * t! Apa ini!!」

「Ini buruk, ini benar-benar buruk! Aku tidak bisa melepaskannya!」

Bayangan kental menghantam mata pria itu.

Dan, mengendalikannya dari jarak jauh, bayangan itu menutupi bola mata mereka.

Dengan kata lain, mereka tidak akan bisa melihat untuk sementara waktu.

Aku tidak dapat menampilkan kekuatanku, tetapi mereka harus memahami kemampuanku dari orang-orang yang melihat.

「Hou, tidak buruk.」

Tiba-tiba, seseorang dari antara para penonton mengangkat suara mereka.

Kerumunan orang berpisah, dari antara orang-orang yang berisik, seorang pria jangkung berjalan dengan santai.

Telinga dan ekor itu, dia mungkin macan tutul.

Pakaian gelap memeluk tubuhnya, seorang pria yang tampak menyegarkan.

Namun, wajah itu adalah topeng noh, otot-otot wajahnya benar-benar membeku.

「I, suara itu ...!」

「I, ini buruk!」

「S, sh * t !!」

「Kenapa orang itu ada di sini !?」

Berdasarkan reaksi para pria dan penonton, tampaknya dia orang yang penting.

Meskipun dia tampak muda, betapa menakjubkan.

Juga, ini sangat keras.

「Sekarang, pertama, mengapa aku tidak memperkenalkan diri. Aku adalah orang yang mengelola Adventurer Guild di kota ini, namaku Linga. Tolong perlakukan aku dengan baik, anak manusia.」

「Aku Oda Akira. Salam Hormat. Jika Kamu guildmaster, maka ini akan cepat. Ini, adalah surat dari raja Elf.」

「Hou, bagi orang yang benci menulis untuk menulis ini, sepertinya itu situasinya.」

Orang-orang di sekitar kita menjadi berisik karena aku memanggil Linga-san 'kamu', tetapi orang itu sendiri tidak keberatan, jadi aku juga tidak akan melakukannya.

Ketika aku memberinya surat raja elf, Linga-san segera memecahkan segel dan mulai membacanya.

「Begitu ya, ini cukup menarik. Dan dia memiliki tulisan tangan yang berantakan.」

「Jangan katakan itu di depan putrinya.」

Ketika aku melirik Amelia, Amelia sepertinya tidak keberatan, sebaliknya, dia tampak gelisah di bawah tatapan Linga-san.

「Fumu, putri orang itu, yang berarti kau Putri Amelia, ya. Kamu cukup berani untuk datang ke sini saat ini.」

「…pada saat ini?」

Aku menanyakan hal ini sebagai jawaban atas kata-kata itu, bahwa dia bergumam seolah terkesan dengan tangannya di dagunya.

Apa artinya itu?

「Kamu datang tanpa tahu, ya. Maa, tidak apa-apa, kita tidak bisa bicara di sini, jadi mari kita pergi ke Adventurer Guild. ... aah, kau benar di mana aku membutuhkanmu. Yamato-kun, setelah mengusir orang-orang rendahan di sana dari Adventurer Guild, menyita semua harta benda mereka dan membuangnya ke hutan.」

「Seperti yang Kamu perintahkan」

Memutar tumitnya, Linga-san, seolah-olah dia baru ingat, dengan dingin menatap pria-pria yang matanya masih tertekan dan berjongkok, dan memberikan perintah itu kepada pemuda di dekatnya.

Tampaknya orang-orang yang bekerja untuk Adventurer Guild tiba-tiba berada di dekatnya.

Linga-san terus berjalan, dan kerumunan orang berpisah.

Mata orang-orang yang menatap Linga-san, dipenuhi dengan rasa takut.

Orang ini, aku ingin tahu apa yang dia lakukan.

「Kamu cukup licik juga.」

Sepanjang jalan ke guild, di daerah berpenduduk kurang, Linga-san mengatakan itu dan menatapku.

Aku tersenyum penuh arti.

「Kamu menyelamatkanku ketika Kamu pergi dengannya. Dengan ini, Amelia harus aman untuk saat ini.」

「Eh .... Akira, apa yang kamu bicarakan?」

Amelia dan Yoru menatap kosong ke arahku.

Kedua orang ini sangat jujur, atau mungkin harus aku katakan, mereka murni, bagaimanapun, mereka sama sekali tidak mengetahui hal-hal seperti skema dan perangkap.

Aku menjelaskannya kepada mereka berdua.