Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 1 Part 1



Perintis Wilayah 1 - Part 1

Di tengah malam, kami tiba di tujuan.

Masalah terbesar yang menghadang hidupku saat ini adalah wilayah diberikan padaku, Radius Grasslands. Itu juga lokasi medan perang tempat aku bertarung melawan tentara Republik Pussy beberapa hari yang lalu. Bahkan dengan jalan memutar kecil kami, kami berhasil tiba di sini dalam satu hari meninggalkan ibukota.

"Tempat ini terlihat berbeda di malam hari, bukan?"

"Ya, aku mengerti maksudmu."

Kami berdiri di atas bukit yang tinggi, memandang ke bawah ke dataran di bawah kami.

Tidak banyak tanah dan aku mengerti betapa sulitnya tugas yang ada di hadapanku, tetapi aku masih merasa bangga. Perasaan yang sama yang aku miliki ketika aku membeli rumahku di Kalis.

"Semua yang bisa kamu lihat dari sini adalah tanah yang diberikan padamu oleh Yang Mulia ...."

"Itu luas namun sempit pada saat yang sama."

Dari atas bukit, aku bisa melihat keseluruhan tanahku. Bahkan dengan satu-satunya cahaya yang disediakan oleh bulan, aku masih bisa melihat semuanya. Tubuh yang telah hancur berkeping-keping, potongan-potongan daging, dan baju besi yang dihancurkan dan senjata yang mengotori tanahku.

Padang rumput membentang dari bukit kami berdiri di hutan yang mengarah ke Tricklis. Republik Pussy berbatasan dengan sisa wilayahku. Salah satu masalah dengan wilayah ini adalah sebagian terbentang menjadi hutan yang terletak di dalam perbatasan Republik Pussy.

Pada dasarnya, wilayahku adalah sebidang tanah datar yang terjepit di antara dua hutan besar dan banyak bukit.

Perbatasan dengan Republik Pussy tidak memiliki dinding atau apa pun yang menunjukkan di mana tanahku berakhir dan Republik Pussy dimulai.

Akan lebih baik jika aku memiliki sesuatu yang mirip dengan tembok di sepanjang perbatasan AS-Meksiko tetapi tidak ada yang nyaman seperti itu ada.

Aku bisa melihat menara pengawal di kejauhan yang jelas di dalam perbatasan Republik Pussy tapi aku menduga menara hanya digunakan oleh Republik Pussy untuk mengawasi kemungkinan invasi.

"Bahkan bangsawan peringkat bawah seperti baron biasanya tidak diberi wilayah yang sulit untuk dikelola."

"Kurasa tidak."

Mengingat aku telah tinggal di apartemen satu kamar untuk sebagian besar hidupku, diberitahu bahwa semua tanah ini adalah milikku terdengar luar biasa. Tetapi jika aku diberitahu bahwa aku perlu mendapatkan lima puluh emas per bulan hanya dengan menggunakan tanah ini, aku akan mengatakan itu adalah ide yang mustahil.

Aku pada dasarnya diberikan sebidang tanah yang luas dan kosong dan disuruh mengubahnya menjadi Shinjuku selama tahun berikutnya.

Ini akan hampir sama sulitnya dengan mencoba membuka bisnis baru di Tokyo dan menjadikannya sukses.

Yah, tidak ada gunanya bersedih atas apa yang sudah terjadi. Aku harus bekerja sekuat tenaga untuk maju. Aku juga tidak ingin Perdana Menteri itu mendapatkan apa pun yang ia tuju.

“Itu yang telah diberikan kepada kita dan itu tidak bisa dihindari sekarang. Kita hanya perlu melakukan yang terbaik.”

“A-Apa kamu tahu di mana kita harus mulai?”

"Aku berharap…."

Tanpa kota atau desa, kita tidak dapat memanfaatkan sumber daya alam yang ditemukan di bukit atau sungai. Pangkas juga bukan opsi. Kami tidak punya cukup waktu untuk menumbuhkannya sebelum pajak jatuh tempo. Setiap solusi yang dapat aku pikirkan membutuhkan sesuatu yang tidak dimiliki wilayahku.

Pariwisata bisa menjadi pilihan, tetapi ladang berdarah dan mayat yang membusuk mungkin tidak akan menjadi daya tarik yang besar. Sebenarnya, dengan semua mayat yang membusuk, wabah adalah masalah nyata. Tunggu, apakah ada zombie di dunia ini?

"Ngomong-ngomong, Ester-san, apakah hanya aku atau apakah tanah tampak bersinar?"

"E-Eh? Oh, benar! ”

“Aku pikir itu mungkin hanya penglihatanku yang menipu aku. Itu pasti tidak terlihat pada hari ketika kita terakhir di sini."

Tampaknya keseluruhan padang rumput memancarkan cahaya pucat. Kegelapan menelan sekeliling, tetapi padang rumput hanya cukup terang bagiku untuk melihat tanah dari atas. Cahaya itu hanya sedikit lebih terang daripada kunang-kunang.

Pada awalnya, aku pikir itu mungkin saja cahaya dari bulan yang memantul dari tanah, tetapi cahaya itu benar-benar menghilang di luar batas padang rumput. Tidak ada keraguan bahwa padang rumput itu sendiri memancarkan cahaya redup ini.

"Apakah ini fenomena sihir?"

"Aku belum pernah mendengar hal seperti itu."

"Aku mengerti."

Hanya karena dia belum pernah mendengarnya, bukan berarti itu bukan fenomena yang diketahui.

Akan sangat membantu jika aku membawa penyihir bangsawan.

"Aku akan pergi ke sana dan melihat lebih dekat."

"A-Aku akan ikut!"

"Kamu harus tetap di sini, Ester-san. Ada kemungkinan itu bisa berbahaya."

"Kalau begitu aku harus bersamamu!"

"…baik. Pastikan untuk tetap di sisiku."

"Ah! Y-Ya! Aku akan selalu berada di sisimu! Aku tidak akan pernah pergi!"

Aku terbang turun dari bukit dengan perempuan jalang loli di sisiku.

Saat kami mendarat di tanah, perasaan yang menenangkan menyelimuti tubuhku. Itu mengingatkan aku pada perasaan yang aku dapatkan ketika tenggelam dalam air panas atau menghirup udara pagi yang segar.

"A-Apa ini ...?"

"Rasanya sangat kecil, tapi kupikir aku bisa merasakan kelelahan meninggalkan tubuhku."

Apa yang menyebabkan ini?

Tidak ada mata air panas yang terlihat.

Suhu di sini sama dengan di bukit atau di hutan.

"... rasanya menyegarkan."

"Ya, aku merasakan hal yang sama."

Rasanya seperti sudah berendam sebentar di air panas.

Rasanya luar biasa.

Ada satu kemungkinan yang aku pikirkan yang bisa menjadi sumber perasaan ini.

"Umm, a-bukankah ini mengingatkanmu tentang ..."

Dia sepertinya memikirkan hal yang sama denganku.

“Apakah ini disebabkan kamu berulang kali menggunakan sihir pemulihanmu? Area yang bersinar meliputi area medan perang. Ditambah lagi, perasaan bercahaya dan hangat ini mengingatkan aku pada sihir yang Kamu gunakan.”

"Aneh, tapi aku memikirkan hal yang sama."

Ester-chan tampak bersemangat hanya dengan mendengarku setuju dengannya.

"Mungkin kita bisa menggunakan ini!"

"B-Benarkah !?"

"Iya."

Tetapi aku akan membutuhkan banyak bantuan untuk memungkinkannya.

***

Setelah memeriksa wilayahku, kami pergi ke Tricklis.

Sekali lagi, aku memegang Ester-chan di lenganku saat kami terbang. Tidak butuh waktu lama untuk kota yang aku tinggalkan beberapa hari yang lalu untuk terlihat. Masih terlambat. Seluruh kota tampak tertidur di samping distrik hiburan.

Untuk saat ini, tujuan kami adalah Guild Adventurer.

Kami berhasil masuk sebelum mereka tutup untuk malam itu.

"Oi, oi, aku tidak peduli siapa kamu. Kami tutup untuk hari ini .... "

Ada seorang lelaki botak dan macho berdiri di hadapan kami di belakang meja.

Matanya dengan cepat mendarat di Ester-chan.

"A-Apa urusan yang dimiliki seorang bangsawan seperti dirimu di sini pada jam ini?"

Pria botak itu hampir meneriaki kami ketika kami masuk dan dia berusaha terlihat seseram mungkin, tetapi begitu dia melihat Ester-chan, tubuhnya menjadi kaku dan dia menjatuhkan tindakan pria tangguh itu.

Tapi, bukan Ester-chan yang berbisnis dengannya.

"Maaf, apakah Kamu punya cara untuk menghubungi Gonzalez?"

"... untuk apa seorang bangsawan membutuhkan Gonzalez?"

Petugas macho itu tampak waspada terhadap kami.

Twilight Company memiliki hubungan dekat dengan rakyat jelata Tricklis, tetapi kaum bangsawan Tricklis tampaknya tidak menyukai mereka.

Aku teringat akan Pencuri Hebat.

Tapi dia tidak penting sekarang.

"Bisakah kamu memberitahunya bahwa Tanaka perlu berbicara dengannya?"

"Tanaka, katamu?"

Aku pernah bertemu dengannya sebelumnya, tetapi sepertinya dia tidak mengenali nama atau wajahku.

Dia ada di sini ketika aku pertama kali tiba dan aku juga memesan makanan darinya dengan Dark Elf. Ada banyak petualang lain pada saat itu dan aku yakin dia melihat lusinan orang dalam sehari, jadi aku kira itu tidak bisa membantu.

"Iya. Dia akan tahu untuk menemukan aku hanya dengan itu."

"Apakah itu semuanya?"

"Jika kamu menghubungi dia, katakan padanya untuk menemukan kami di kastil Tricklis."

"Kastil?"

"Iya."

"…Oh baiklah."

Dia masih tidak melihat kita, tetapi, dengan Ester-chan masih di sisiku, dia mengangguk patuh.

"Kalau begitu, kita harus pergi ...."

Aku membungkuk dan berbalik untuk pergi.

Tapi aku melihat seseorang memasuki toko dari cara kami masuk.

"Manajer, maaf atas kunjungan yang terlambat, tapi aku ingin berbicara lebih banyak denganmu tentang masalah yang kita diskusikan kemarin ..."

"Ah…."

Itu Gonzalez.

Gonzalez datang berkunjung.

"Oi, apakah itu kamu Tanaka? Apa yang kamu lakukan di sini selarut ini? ”

"Ah, Gonzalez, kamu datang pada saat yang tepat."

Otot-otot besarnya bukan hanya untuk pertunjukan. Dia pasti keluar bekerja keras larut malam. Senyum liar yang akrab muncul di wajahnya ketika dia melihat kami. Cowok macho ini terlihat keren hari ini juga.

Ini adalah kebetulan besar.

"Apakah kamu mencari aku?"

“Ya, Gonzalez, aku sebenarnya ingin berbicara denganmu. Aku tahu ini sudah larut malam, tapi bisakah kau menyisihkan sedikit waktumu? Ini darurat."

"Pasti serius bagimu untuk mencariku sampai larut malam."

"Jika terlalu banyak masalah, kita bisa bertemu besok ...."

"Tidak, tidak apa-apa."

"Apakah kamu yakin? Terima kasih banyak."

“Yah, toko ini sudah tutup. Kita bisa pergi ke pangkalan Twilight Company jika Kamu mau. Kamu dan wanita bangsawan itu akan disambut di sana."

"Itu bagus sekali."

Baik. Tempat untuk memulai diskusi.

“Baik. Lalu, biarkan aku selesai di sini dan kita bisa pergi."

"Kedengarannya bagus."

Ini adalah momen krusial yang mungkin sangat menentukan keberhasilan wilayahku. Aku harus melakukan yang terbaik.

***

Markas Twilight Company terletak di sepanjang perbatasan di mana daerah kumuh dan pusat kota Tricklis bertemu. Itu adalah bangunan batu bata sekitar lima puluh meter persegi dan tingginya tiga lantai. Kami bepergian ke selatan dari pusat kota di sepanjang gang kecil. Jika kami terus menuju selatan, kami akan berakhir di daerah kumuh. Ini tampak seperti lokasi yang sempurna untuk sekelompok penjahat untuk mendirikan markas.

"Yah, tidak ada yang mewah, tetapi anggap saja rumah sendiri."

Kami sekarang berada di ruang tamu di lantai dua.

Ester-chan dan aku duduk di sofa di seberang Gonzalez yang duduk sendiri. Ada meja pendek di antara kami.

Ada tiga gelas gelas berisi cairan kuning yang diletakkan di atas meja. Mereka mengeluarkan aroma manis yang menggelitik lubang hidungku.

"Aku minta maaf karena mengganggu kamu sampai larut malam."

“Aku benar-benar tidak keberatan. Aku sudah bangun dan itu untuk membantumu.”

"Yah, aku sangat menghargainya."

"Jadi, apakah kalian berdua akhirnya memutuskan untuk kabur bersama di malam hari?"

“LL-Lari bersama…. Itu bukan….."

Upaya Gonzalez pada lelucon menyebabkan wajah si jalang murni memerah.

Dia sepertinya tidak membenci gagasan itu sama sekali.

“Bukan itu masalahnya. Sebenarnya, aku ingin bantuanmu dengan - "

Ini sudah larut malam jadi aku ingin langsung ke pokok permasalahan. Tetapi, tepat ketika aku siap menjelaskan apa yang sedang terjadi, pintu ruang tamu dibanting terbuka diikuti oleh suara langkah kaki kecil yang menampar lantai kayu.

Aku melihat ke atas dan melihat -

“Gon-chan, selamat datang dirumaaah ~!” “Aku sudah menunggu sepanjang malam untukmu, Gon-chan!” “Aku juga! Aku bahkan tidak pernah tidur!" "Selamat datang di rumah, Gonzalez-san." "Oi, Gonzalez, bisakah kita berlatih dengan pedang lagi besok?"

“Kalian anak-anak, tidak bisakah kamu melihat Gonzalez-san punya pengunjung?” “Gon-sama, maukah kamu memberkati aku dengan perusahaanmu malam ini?” “Gon-chan ~! Gon-chan ~!" "Ah ~, itu tidak adil! Aku ingin memiliki anak Gon-chan!"

Seorang gadis muda di sini, seorang gadis muda di sana. Beberapa wanita muda berlari mengejar mereka. Oh, ada juga beberapa anak laki-laki.

Harem loli macam apa ini?

Hampir dua lusin anak berlari ke ruang tamu.

()


"Oi, kalian tidak seharusnya datang begitu saja!"

Mister Gon-chan menyalak ke kelompok loli.

"Kamu sepertinya cukup populer, Gonzalez."

"Y-Ya ...."

Dia dengan ringan menggaruk sisi kepalanya.

Dia pasti malu.

"Kamu melihat sedikit sisi memalukanku."

"Siapa anak-anak itu?"

"Mereka anak-anak Persekutuan. Yah, kataku Persekutuan, tetapi mereka terutama anak-anak yang telah ditinggalkan, anak-anak jalanan, atau orang tua mereka adalah petualang yang meninggal.”

"Aku mengerti."

Dia pria yang baik.

Tapi ada apa dengan tingginya tingkat lolis yang luar biasa? Ada gadis setengah anjing, elf, dan banyak variasi lolis lain yang belum pernah kulihat sebelumnya. Ini seperti UN lolis. Dan mereka semua terobsesi dengan Gon-chan dan berteriak cinta mereka untuk Gon-chan.

Terutama yang lebih muda. Mereka bergegas memeluknya, melingkarkan pahanya ke atas, dan memanjat punggungnya. Hal yang diinginkan semua pria. Skinship. Para wanita muda mungkin tidak melemparkan dirinya ke arahnya, tetapi aku bisa melihat nafsu yang sangat besar memenuhi mata mereka.

Ah, ini pemandangan yang patut ditiru.

Tujuanku, bahkan impianku ada di depanku.

Apakah karena lokasinya? Apakah lokasi itu sangat penting? Mungkin terletak di antara pusat kota dan daerah kumuh menyebabkan begitu banyak kelompok lolis berkumpul di sini.

“Aida, maaf, aku tidak bermaksud menendangmu keluar dari ruangan, tapi masih ada hadiah yang mulia. Dia hanya akan bertahan dengan sangat kasar.”

Gon-chan berbicara sambil melirik Ester-chan.

Aku ragu pelacur loli itu peduli, tapi tidak ada gunanya membereskan kesalahpahamannya.

"Y-Ya!"

Gadis bernama Aida itu mengangguk dengan gugup. Dibandingkan dengan lolis lainnya, dia tampak lebih dewasa. Menurutku dia berusia tiga belas atau empat belas tahun, berpakaian sopan, dan memiliki rambut cokelat pendek. Dia mungkin orang yang merawat anak-anak yang lebih muda. Dia juga memiliki dada kecil yang terlihat melalui pakaiannya.

Saat dia menjawab, pandangannya beralih ke Ester-chan dan suara keras Gonzalez menarik perhatian semua orang kepadanya. Aku tidak berpikir ada di antara mereka yang memperhatikan dia ada di sini sampai sekarang. Mereka semua terobsesi pada Gon-chan sampai sekarang. Seberapa gila mereka tentang dia?

Wajah mereka membiru dan mereka semua menjadi kaku. Meskipun kami sangat dekat dengan daerah kumuh, perbedaan besar antara bangsawan dan rakyat jelata masih dihormati. Sistem feodal dunia ini tertanam dalam benak hampir setiap warga negara. Bahkan Gonzalez telah bertindak hati-hati di sekitar Ester-chan.

“Anak-anak adalah harta negara kita. Aku senang melihat mereka semua penuh energi, tapi ...."

Aku menyilangkan kaki dan menunggu untuk mendengar apa yang dikatakan pelacur loli kepada anak-anak.

"... Tidak baik bagimu untuk begadang begini. Jika Kamu tidak bisa tidur nyenyak, Kamu tidak akan bisa tumbuh menjadi orang dewasa yang baik seperti dia. Kamu semua harus tidur pada waktu yang tepat sehingga Kamu bisa tumbuh menjadi orang dewasa yang baik.”

Dia lembut dengan mereka ketika dia mencoba membuat mereka melakukan apa yang terbaik untuk mereka, bahkan jika itu bukan yang mereka inginkan. Meskipun, aku tidak yakin apakah dia akan berperilaku berbeda jika aku tidak di sini.

Namun demikian, dia memberikan suasana tenang yang membantu menenangkan para wanita muda dan bahkan Gon-chan.

"Apakah kamu mengerti?"

Tetapi anak-anak kecil itu masih gugup. Ketika dia menyapa mereka secara langsung, mereka semua bergetar.

"Maaf, tapi bisakah kalian semua diam dan menunggu di sana untuk aku?"

Ketika Gonzalez berbicara, perhatian mereka tersentak padanya dan mereka mengangguk serempak.

Aida, yang tampaknya adalah yang tertua, menggiring semua kelompok loli ke koridor. Dia kemudian berbalik, memberi kami busur sambil gemetar, dan menutup pintu di belakangnya.

Allen memiliki haremnya sendiri, sekarang aku melihat Gonzalez memiliki haremnya sendiri. Ini semua tentang menjadi seorang ikemen. Aku bisa merasakan kepercayaan diri yang aku miliki ketika seorang pria meninggalkan tubuhku. HPku harus sekitar setengah sekarang.

"Maaf atas gangguannya."

"T-Tidak, tidak apa-apa."

Aku harus tetap tenang. Aku harus keren seperti seorang ikemen.

Tidak, aku tidak perlu menjadi seorang ikemen. Ada rute lain untuk membangun haremku sendiri. Itu sebabnya aku ada di sini. Bukan hal yang aneh bagi bangsawan untuk memiliki satu atau dua wanita simpanan. Jalanku sendiri untuk membentuk harem asli terletak tepat di depanku.

Tidak peduli seberapa sulit jalannya, aku akan mencapai mimpiku menggunakan kekuatanku sendiri.

"Mungkin perlu waktu, tapi aku harus memberitahumu segalanya ...."

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk memberi tahu Gon-chan tentang semua yang telah terjadi.