Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 1 Part 2




Perintis Wilayah 1 - Part 2

"…Aku mengerti. Jadi, dengan satu atau lain cara, Kamu akan menjadi baron."

Gonzalez mengangguk setelah aku selesai berbicara.

Tidak ada yang menyentuh minuman yang diletakkan di atas meja. Suasana telah tegang sejak invasi lolis. Jujur, aku sudah menunda untuk menjadi yang pertama minum. Aroma sedapnya masih menggelitik hidungku. Aku ingin mencoba rasanya.

"Iya."

"Yang mulia sepertinya telah menempatkanmu dalam posisi yang aneh."

"I-Itu, umm ... i-ya, itu semua salahku."

Lolibitch bertindak seperti dirinya yang biasa.

Tapi aku tidak menyalahkannya. Bahkan, itu berkat dia bahwa aku, sementara masih menjadi busamen setengah baya, memiliki kesempatan untuk membentuk haremku sendiri. Aku harus menghadapi tantangan ini secara langsung untuk mencapai impianku.

Sama seperti Gonzalez dan Loli Land-nya, aku juga memiliki kesempatan untuk mencapai tanah yang dijanjikan. Itu tepat di depanku. Melihat mimpiku menjadi kenyataan memberi aku motivasi yang aku butuhkan untuk maju.

"Lima puluh emas terdengar seperti jumlah yang tidak masuk akal bagi siapa pun untuk mendapatkannya dari Radius Grasslands."

"Mungkin memang begitu, tapi aku tidak akan menyerah."

"Oh? Tidak pernah sederhana dengan Kamu, bukan? Yah, aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak tertarik."

Gon-chan akhirnya meraih gelasnya sebelum meminumnya dalam satu tegukan.

Ya, akhirnya aku bisa mencobanya.

Aku meraih gelasku dan mengikuti Gonzalez minum semuanya dalam satu tegukan besar. Itu adalah alkohol yang enak yang membuatku terbakar di tenggorokan saat turun. Rasanya mengingatkan aku pada wiski.

"... kamu bisa menangani minumanmu dengan baik."

"Ya, baik."

"Setelah semuanya beres di sini, kita harus keluar untuk minum."

"Terdengar bagus untukku."

“Yah, apa pun yang terjadi, jika kamu akhirnya menjadi budak, Twilight Company pasti akan membeli kamu. Berapa pun harganya.”

"T-Tunggu, k-kamu tidak bisa melakukan itu! Orang lain sudah membelinya!”

"Itu terlalu buruk. Aku melewatkan peluang yang begitu bagus.”

Gonzalez berpura-pura merasa kecewa ketika Ester-chan dengan serius menolaknya dengan bercanda mengatakan dia akan membeli aku. Ester-chan begitu dibutakan oleh obsesinya sehingga dia tidak menyadari bahwa dia berpura-pura.

"Kebetulan, a-apakah kamu ... tertarik pada pria?"

"Oi, oi, beri aku istirahat. Aku hanya memikirkan hal-hal yang murni ketika aku berkata akan membeli Tanaka. Mungkin ada beberapa pria di klan kami yang merasa seperti itu, tapi aku hanya tertarik pada wanita.”

"…Benarkah? Maka tidak apa-apa.”

Apakah benar ada orang seperti itu di klannya?

Aku memutuskan pada saat itu bahwa aku tidak akan pernah bergabung.

Cintaku hanya ditujukan untuk anak perempuan.

"Ada satu hal yang ingin aku tanyakan apakah tidak apa-apa denganmu."

"Apa itu?"

"Jika mungkin, bisakah kau memberitahuku seberapa besar Twilight Company itu ...?"

"Secara keseluruhan? Ada sekitar empat ratus anggota aktif, tetapi beberapa dari mereka memiliki orang yang bekerja untuk mereka dan ada yang tidak secara terbuka terlibat dengan klan kami. Jumlahnya mungkin sedikit lebih tinggi dari itu tetapi tidak mungkin bagiku untuk memberimu jumlah yang sebenarnya."

"Aku mengerti."

Empat ratus.

Sekutu potensial yang kuat.

"Terima kasih. Sekarang, aku akan langsung ke pokok permasalahan.”

"Yakin. Bagaimana menurutmu aku dapat membantumu?"

"Gonzalez, aku perlu meminjam bantuan kira-kira setengah dari Twilight Company. Aku akan memberi mereka gelar ksatria di wilayahku. Aku tidak bisa menawarkan banyak, tetapi aku akan membayar mereka untuk layanan mereka."

"Kamu ingin kami membentuk order ksatria?"

"Iya. Untuk dua ratus orang, aku dapat membayar seratus koin emas selama satu bulan layanan mereka.”

"Oi, oi, bukankah kamu harus menabung sekarang?"

Gon-chan terkejut tapi sepertinya dia tidak meragukanku.

"Aku tahu kamu tidak mempercayai bangsawan, dan aku menyadari betapa tidak mungkin semua ini terdengar, tapi aku masih meminta kerja samamu."

Seruan putus asa terakhirku kepadanya saat aku semakin dekat ke tepi.

Jika aku tidak bisa mendapatkan dukungannya sekarang, kemungkinan aku berakhir sebagai budak akan meroket.

"Aku bisa menawarimu sebagian besar emas di muka."

"Apakah kamu serius?"

"Emas tidak masalah bagiku jika aku menjadi budak."

"I-Itu benar."

Satu koin emas bernilai seratus perak dan aku perlu mendapatkan lima puluh koin emas per bulan dari wilayahku. Aku sudah dapat menentukan bahwa satu koin perak bernilai sekitar sepuluh ribu yen, yang berarti aku harus mendapatkan penghasilan bulanan lima ratus ribu yen. Aku tidak akan tahu apakah ini jumlah yang tidak mungkin sampai aku mulai mendapatkan uang, tetapi sampai sekarang, tampaknya tidak terjangkau.

"Rencanaku adalah perintis wilayah."

"Apakah kamu serius berencana membangun kota dari nol?"

“Aku tidak yakin apakah aku dapat membangun kota dalam waktu sesingkat itu, tetapi aku berencana membangun fasilitas tertentu yang dapat digunakan orang untuk menghasilkan pendapatan yang aku butuhkan. Aku membutuhkan orang untuk membantu aku membangun fasilitas ini, dan, tentu saja, aku akan terlibat langsung dengan pekerjaan itu sendiri.”

"...."

Gonzalez menimbang pro dan kontra menawariku anak buahnya.

Keputusannya akan mempengaruhi kehidupan ratusan orang. Itu bukan yang bisa ia putuskan dengan enteng.

“Apakah ini benar-benar perintis? Kamu tidak perlu perlindungan dari negara tetangga?"

“Ya, itu hanya perintis. Ayah Ester-san membantu mengakhiri konflik antara kedua negara dan aku juga berkenalan dengan penguasa Pussy yang memerintah wilayah yang berbatasan langsung denganku. Seharusnya tidak ada masalah konflik dengan negara tetangga."

"…Aku mengerti."

"Jadi, maukah kau meminjamkan aku anak buahmu?"

Apa yang akan dia lakukan?

Ah, kau membuat jantungku berdegup kencang, Gon-chan.

"...."

"Bahkan seratus orang, tidak, aku bahkan bisa membuat lima puluh pekerjaan."

Aku berharap mengurangi angka akan membuatnya menyetujui.

Selama itu di atas tiga puluh orang ....

"…baik."

"Benarkah?"

"Iya. Selama satu bulan, aku akan meminjamkan pasukanku kepadamu, Baron Tanaka. Aku merasa kita berhutang padamu setidaknya sebanyak itu. Tanpa Kamu, kebanyakan dari mereka bahkan tidak akan hidup."

"Terima kasih banyak."

Gonzalez benar-benar pria yang baik.

Dia pria macho yang bisa diandalkan.

Aku mengaduk-aduk kantongku sampai aku menemukan tas emasku.

“Inilah yang aku janjikan padamu. Tolong, ambil itu."

Itu setengah dari semua emasku.

Aku akan membutuhkan setengah lainnya untuk memulai sesuatu.

"Simpan saja."

"Eh ...?"

“Kami memiliki banyak tabungan. Itu tidak akan membuat perbedaan bagi kami jika Kamu bertahan selama sebulan lagi."

"Tapi aku berjanji kepadamu ...."

“Meminta pembayaran penuh di muka agak banyak, bukankah kamu setuju? Dan apa yang akan aku lakukan dengan semua uang itu jika Kamu memberikannya kepada aku sekarang? Selain itu, Kamu akan membutuhkan apa pun yang bisa Kamu dapatkan untuk memastikan Kamu tidak jatuh dalam perbudakan setelah bulan pertama."

"Jika itu di belakangmu, Gonzalez, aku merasa seperti aku bisa berjalan maju dengan percaya diri, bahkan dengan mata tertutup."

"Gaaaa!?"

Sebuah tangisan aneh muncul dari Gonzalez ketika aku mengatakan kepadanya perasaan jujurku.

Sama seperti sebelumnya ketika lolis menyerang, dia mulai menggaruk sisi kepalanya karena malu.

"Serius, bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu dengan wajah lurus!"

Senyum nyaman menyebar di wajahnya.

Dia mengambil botol minuman keras dan mengisi kedua gelas kami dengan cairan kuning yang sama seperti sebelumnya.

Ah, baunya enak.

"Mari kita minum untuk kemitraan kita!"

"Terima kasih."

"Aku-aku akan minum juga."

Ester-chan mengambil gelasnya dengan panik.

“Mari kita berdoa untuk kesuksesan Tanaka! Cheers!"

"Cheers."

"Cheers!"

Kami bertiga mengangkat gelas kami dan meneguk minuman keras dalam satu tembakan.

Minum dengan teman seperti ini adalah yang terbaik. Itu adalah sesuatu yang ingin aku lakukan untuk waktu yang lama.

***

Sehari setelah menerima dukungan Gonzalez.

Ester-chan menghabiskan malam di istana sebelum pergi di pagi hari untuk melakukan perjalanan ke Kalis. Dia harus melalui prosedur resmi untuk mendapatkan order ksatriaku.

Aku menawarkan untuk menerbangkannya kembali karena aku lebih cepat, tetapi dia menolak setelah mengatakan dia tahu aku akan sibuk dengan hal-hal lain.

Aku kecewa pada kesempatan yang hilang untuk menganiaya lolibitch, tetapi hatiku sangat terpukul oleh kebaikan yang ditunjukkannya dengan menolak tawaranku meskipun aku tahu dia ingin menerimanya. Baru-baru ini, aku perhatikan bahwa aku terus diperdaya untuk berpikir bahwa lolibitch adalah wanita yang baik.

Aku akan berada dalam masalah jika ini terus terjadi.

Aku akhirnya akan mengkhianati Allen.

Tapi, jika aku harus jujur pada diriku sendiri, aku ingin menggosok seluruh tubuh Ester-chan yang lembut.

Gonzalez memberitahuku bahwa dia perlu beberapa hari untuk menyiapkan semuanya. Memberitahu klannya, mengumpulkan perbekalan, dll. Aku terkejut dia bisa menyiapkan semuanya dalam waktu yang singkat.

Aku mengatakan kepadanya untuk mengirim orang-orangnya ke Radius Grasslands ketika mereka sudah siap dan meninggalkan catatan tentang semua bahan yang sudah aku bayar dan ke mana harus mengambilnya.

Setelah menyelesaikan semuanya di Tricklis, aku terbang satu jam atau lebih kembali ke wilayahku.

"Di sini kita ...."

Aku terbang turun dari langit dan mendarat di bukit tempat aku berada tadi malam.

Aku melihat ke wilayah yang diberikan oleh Raja kepada aku.

Di bawah cahaya matahari, cahaya aneh yang aku amati tadi malam hampir menghilang. Akan mudah untuk dilewatkan jika aku belum tahu itu ada di sana. Tapi, aku masih bisa tahu itu ada di sana dan begitu matahari turun aku yakin itu akan menjadi jelas sekali lagi.

Itu bagus.

Itu berarti aku dapat melanjutkan pekerjaan sesuai rencana.

"... pertama, aku harus meratakan sebagian besar tanah ini."

Aku perlu membuat tanah siap untuk konstruksi. Sebagian besar tanah saat ini dipenuhi potongan daging dan darah. Aku memanggil lusinan bola api yang berjejer di satu sisi lapangan. Bola api memenuhi padang rumput.

Masing-masing berdiameter sekitar sepuluh meter.

"Baiklah."

Ini adalah strategi bulldoze bola apiku.

"Hati-hati ... hati-hati ...."

Perlahan-lahan aku menggerakkan bola api ke depan dalam barisan, membakar habis daging yang membusuk dan tumbuh-tumbuhan yang telah meresap dalam darah. Keduanya cukup mudah terbakar sehingga mereka cepat terbakar dan berubah menjadi abu.

Aku berhati-hati memperhatikan ketinggian bola api saat mereka bergerak maju.

Aku tidak ingin merusak tanah yang subur. Aku belajar pelajaranku ketika aku membakar pria berambut panjang dan drill-chan dan memegang kekuatan bola apiku di cek.

Ketika mereka sampai di ujung, aku melakukan sedikit pemeriksaan di tempat dan memastikan tepi-tepi padang rumput juga bersih.

"Aneh rasanya, ini memuaskan."

Aku menikmati perasaan membakar semua masalahku dan, dalam satu jam, aku selesai.

Setelah menghilangkan sisa-sisa tentara yang jatuh dan membersihkan sebagian besar vegetasi, aku ditinggalkan dengan padang rumput yang rata. Aku tidak perlu khawatir tentang leveling dari tanah itu sendiri. Ini benar-benar mengingatkan aku ketika aku melihat tanah kosong untuk dijual. Satu-satunya perbedaan nyata adalah kurangnya penghalang konkret yang menghalangi masuk ke tempat parkir.

Segera setelah aku selesai melibas tanah, aku melihat fakta penting.

"... Cahaya telah menghilang."

Apa yang terjadi?

"...."

Apakah bola apiku membakarnya?

Itu tidak bisa menjadi alasannya.

Lalu apa yang terjadi?

Cahaya yang menenangkan itu adalah peluang terbaikku untuk menghasilkan lima puluh emas sebulan.

Aku akan berada dalam masalah jika itu hilang.

"...."

Apa yang telah berubah sejak aku memanggil bola api? Darah dan dagingnya hilang begitu juga rumput. Aku tidak tahu apakah sumber cahaya itu, tetapi yang pertama tidak memancarkan jenis cahaya apa pun. Taruhan terbaikku adalah rumput.

Aku terbang turun dari tempatku di bukit dan mendarat di rerumputan yang tidak tersentuh tepat di luar wilayahku. Aku berjongkok dan mengamati beberapa tanaman yang tumbuh di sana.

"... Apakah ini gromwell ungu?"

Aku memilih beberapa tanaman bercahaya yang memiliki daun ungu.

Ada petak-petak bunga ungu yang tumbuh di seluruh rumput.

"...."

Kemudian aku teringat buku Edita Sense "Kemiskinan dan Aku."

Pessari Grass (sebelumnya disebut Purple Gromwell) mampu mengakumulasi jumlah jejak mana.

Tanaman memiliki kemampuan aneh untuk menyerap mana melalui akarnya. Sensei percaya bahwa pewarnaan ungu yang abnormal berasal dari mana yang disimpan di dalam tanaman. Aku mencoba untuk mengekstrak mana yang disimpan ini selama ujianku di akademi.

Cahaya aneh kemungkinan besar berasal dari kemampuan ini bertindak secara terbalik. Selama pertempuran, tanaman ini pasti mengambil aliran mana yang terus menerus dariku berulang kali menggunakan sihir pemulihanku, membebani kemampuan pabrik untuk menyimpan mana itu dan menghasilkan cahaya.

"...."

Jadi sumber cahaya itu adalah rumput pessari yang pada dasarnya dipanggang dengan mana yang dilepaskan oleh sihir pemulihanku.

"Apa yang aku lakukan?"

Aku membakar semuanya.

Tidak ada yang tersisa selain abu sekarang.

Jika aku tetap tenang, ada solusi yang jelas untuk masalah ini.

"Rumput itu tumbuh di mana-mana."

Di luar perbatasan wilayahku, aku bisa melihat petak-petak tanaman ungu yang tumbuh sejauh yang aku bisa lihat.

Aku hanya repot-repot melibas bagian-bagian dari tanahku yang berada di dalam Kekaisaran Penny. Masih ada petak-petak rumput bercahaya di tanahku yang terletak di dalam Republik Pussy. Aku seharusnya memiliki waktu yang cukup mudah untuk bernegosiasi dengan Drill-chan atas tanah itu.

Sebenarnya, ini agak kebetulan. Hal ini menyebabkan penemuanku bahwa gromwell ungu ini akan memancarkan cahaya yang menenangkan ketika menyerap jumlah mana yang berlebihan. Aku belum mengujinya tetapi cahaya itu harus memiliki efek positif pada kesehatanmu. Dan itu mana dari sihir pemulihan yang diserapnya, mungkin saja itu juga bisa memiliki kualitas penyembuhan kecil.