Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 1 Part 3




Perintis Wilayah 1 - Part 3

Aku mulai merasa sedikit cemas tentang hal ini.

Mungkin aku harus mulai dengan bereksperimen.

"Mari kita lihat di sini ...."

Aku meletakkan tanganku di tengah bidang gromwell ungu dan mengeluarkan sihir pemulihan. Dalam beberapa detik beberapa bidang tanaman di sekitarku mulai bercahaya dengan cahaya redup yang sudah aku kenal. Tidak ada keraguan bahwa tanaman ini adalah sumber cahaya.

Aku ingin tahu apakah dengan menyerap sihir pemulihan, bukan mana tanaman ini mulai bertindak seperti ramuan penyembuhan.

Tetapi efek ini tampaknya tidak signifikan. Pasti ada ratusan tanaman bercahaya di sekelilingku saat ini, tetapi perasaan itu hanya mengingatkanku untuk mandi air panas. Berapa banyak dari mereka yang aku perlukan untuk menumbuhkan kembali anggota tubuh yang hilang? Ini bukan hal yang paling nyaman.

"...."

Sekarang aku berpikir tentang hal itu, aku telah melihat ramuan mana sebelumnya tetapi aku tidak pernah ingat melihat ramuan penyembuhan di dunia ini.

Mungkin saja barang seperti itu jarang ada. Ada ramuan obat yang digunakan untuk membersihkan tubuh atau bertindak sebagai obat bius, tetapi tidak ada ramuan, setidaknya setahu aku, yang mampu menyembuhkan anggota tubuh yang hilang.

Tumbuhan yang diberikan goblin padaku mempercepat laju penyembuhan alami tubuh.

Sebenarnya, jika ada ramuan seperti itu, itu berpotensi dapat melakukan hal-hal buruk. Bayangkan makan tanaman acak dan memiliki tunas lengan baru dari tubuhmu.

"Itu pasti berarti ...."

Mungkin hanya asumsiku tetapi semua bukti tampaknya menyarankannya. Dari apa yang aku lihat di pasar di kota dan di Adventurer, tidak ada ramuan atau herbal yang tersedia untuk penyembuhan. Jika Kamu khawatir terluka dalam sebuah pencarian, Kamu membawa serta seseorang yang mampu menggunakan sihir pemulihan dan Kamu membeli ramuan mana sehingga mereka dapat terus menerus sembuh.

"Sepertinya."

Aku seharusnya membawa mage bangsawan bersamaku. Aku yakin bahkan Ester-chan bisa memberiku jawaban. Ketika anggota Twilight Company tiba, aku harus ingat untuk bertanya kepada mereka tentang hal itu.

"...."

Prioritasku sekarang harus menarik pelanggan.

Aku perlu mencari cara menghasilkan 50 koin emas per bulan.

"Dari yang bisa kukatakan, efeknya tidak berkurang dari waktu ke waktu ... tapi itu tidak terlalu efisien."

Selama aku menghabiskan waktu di Kalis, aku tidak pernah melihat satu tempat pun di mana Kamu bisa berhenti dan disembuhkan dengan cepat. Ini seharusnya bekerja. Tidak ada alasan bagi aku untuk mengubah rencanaku.

"... untuk saat ini, aku harus mulai membangun sebuah gedung."

Aku bisa khawatir tentang hal lain nanti.

Jendela status, buka.

Nama: Tanaka
Sex: Male
Race: Human
Level : 113
Job: Alchemist
HP: 101400/101400
MP: 220550300/220550300
STR: 8210
VIT: 12010
DEX: 13999
AGI: 10112
INT: 16392102
LUC: 101

Bagus, levelku masih meningkat.

Aku senang aku bekerja sangat keras selama konflik. Levelku naik lima. Ini bukan peningkatan dramatis seperti terakhir kali aku memeriksanya. Pasti ada penskalaan yang tidak aku ketahui tentang hal itu terjadi dengan level yang semakin tinggi.

Namun, lima level sudah cukup untuk apa yang aku butuhkan.

Jendela keterampilan, buka.

Passive:
Magic Power Recovery : Lv. MAX
Magic Efficiency: Lv. MAX
Language Knowledge: Lv. 1

Active:
Recovery Magic: Lv. MAX
Fire Magic: Lv. 45
Purification Magic: Lv. 5
Flight Magic: Lv. 55
Remaining: Skill Points 5

Poin skillku meningkat juga.

Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika aku berhenti mendapatkan satu poin keterampilan di setiap level.

Aku kira sudah saatnya aku memutuskan keterampilan apa yang harus dipelajari.

“Sihir Teknik Sipil! Sihir Teknik Sipil! Sihir Teknik Sipil, tolong!”

Aku menjerit dalam pikiranku.

Aku diam-diam berdoa selama beberapa detik sebelum suara lonceng bergema di benakku.

Selesai.

Passive:
Magic Power Recovery : Lv. MAX
Magic Efficiency: Lv. MAX
Language Knowledge: Lv. 1

Active:
Recovery Magic: Lv. MAX
Fire Magic: Lv. 45
Purification Magic: Lv. 5
Flight Magic: Lv. 55
Environmental Engineering Magic: 5
Remaining: Skill Points 0

Sihir Teknik Lingkungan?

Ini sedikit berbeda dari yang aku inginkan. Mungkin itu hanya menyesuaikan diri agar lebih sesuai dengan dunia ini. Yah, tidak ada yang bisa aku lakukan sekarang.

Ah, sihir pemurnian tingkat lima itu sakit setiap kali aku melihatnya. Sampah seperti itu. Aku hanya pernah menggunakannya sekali untuk mengirim Edita Sensei ketika dia hantu. Tidak ada gunanya menyesal sekarang, tapi aku berharap Edita Sensei memanfaatkanku ketika dia dalam bentuk hantu.

Bagaimanapun, aku harus dapat mulai membangun sekarang.

"Baiklah, dinding batu!"

Mengikuti perintahku, aku mengarahkan tanganku ke tanah.

Dan lingkaran sihir muncul di hadapanku.

Gundukan tanah mulai tumbuh dari bumi dan menjadi setinggi aku.

Ini seperti monolit besar.

"Itu berhasil."

Persis seperti yang aku bayangkan dalam pikiranku. Jika aku tidak tahu lebih baik, aku bisa dengan mudah mengira itu sebagai tembok beton modern. Aku mendorong di dinding dengan semua kekuatanku tetapi tidak ada yang terjadi. Mari kita coba satu lagi.

Tendangan Yakuza!

Gogon!

Dinding tidak bergerak. Bahkan, kakiku sakit sekarang. Aku merasa tidak nyaman karena tingkat rendahnya, tetapi tampaknya cukup kuat untuk apa aku akan membutuhkannya.

"... Aku melakukan pekerjaan dengan baik."

Sekarang aku sudah memastikan kekokohannya, saatnya untuk melanjutkan ke pekerjaan nyata.

Aku terbang ke langit dan menyulap lingkaran sihir besar beberapa hektar di tengah-tengah wilayahku. Beberapa dinding tumbuh keluar dari tanah dan membentuk satu kotak raksasa sekitar sepuluh meter.

Aku awalnya bermaksud untuk menutup seluruh wilayahku di dalam tembok-tembok ini, tetapi sekarang setelah cahaya yang menenangkan hilang, tidak ada alasan bagi aku untuk melakukannya dan aku tidak ingin membuat area berpisah raksasa tanpa ada yang dimasukkan ke dalamnya.

Aku memotong beberapa meter dari masing-masing dinding yang menghadap Kekaisaran Penny dan Republik Pussy. Di kedua sisi dari kedua celah ini, aku memanggil empat pilar silindris yang identik.

Dengan beberapa sentakan pergelangan tangan lagi, kedua gerbang itu lengkap.

Dengan tentara ditempatkan di kedua sisi, itu akan terlihat seperti gerbang masuk yang tepat.

"Ini sangat menyenangkan."

Sangat menyenangkan membakar rumput tetapi ini bahkan lebih memuaskan.

"Baik. Sekarang, mari kita coba jalan."

Sementara masih mengambang di udara, aku mengaktifkan Rekayasa Sihirku sekali lagi.

Sebuah kotak batu muncul dari tanah. Tingginya hanya beberapa sentimeter tetapi lebarnya beberapa meter. Aku memperluas persegi ini dari satu gerbang ke yang lain. Aku dapat memiliki semua jalan lain yang bercabang dari jalan utama ini untuk membentuk sisa kota.

Aku merasa seperti sedang membangun kota dalam Game. Sangat menyenangkan.

"Ini bagus sekali."

Dinding batu terlihat lebih baik dari yang aku bayangkan. Aku sangat senang bahwa ini mudah untuk membuat semua yang aku inginkan.

Sekarang setelah jalan utama selesai, sebuah sumur diperlukan. Tidak ada orang yang akan tinggal di sini jika tidak ada air. Tidak ada sungai di wilayahku dan jika aku tidak dapat menemukan tempat untuk membangun sumur, aku harus membawa beberapa dari luar wilayahku.

Padahal, aku yakin harus ada air yang mengalir di bawah tanahku. Bagaimanapun, ini adalah padang rumput.

"Tolong, ada di sana ...."

Lubang. Menggali lubang.

Doa hening lainnya untuk diriku sendiri.

"Gali bumi!"

Tolong, aku perlu ada air tanah. Aku tidak dapat memulai hal lain sampai aku menemukan air.

Lingkaran sihir lain terbentuk beberapa meter dengan diameter di bawahku. Desain pada formasi ini berbeda dari yang menciptakan dinding-dinding batu. Pusat formasi geometris perlahan tenggelam ke tanah dengan erangan keras. Sebuah lubang sekitar tiga puluh sentimeter persegi muncul di bawahku.



Setidaknya aku tahu sihir ini bisa digunakan untuk menggali lubang dengan mudah.

Tapi air itu yang penting sekarang.

"...."

Detak jantungku meningkat semakin jauh lingkaran sihir itu tenggelam ke bumi.

Lingkaran sihir masih bersinar terang.

Tapi tidak ada yang berubah selain kedalaman lubang.

Dan MPku terus mengering.

"... ini tidak terlihat bagus."

Seberapa jauh aku telah menggali? Sulit untuk menilai dari posisiku tetapi itu harus cukup dalam sekarang.

Aku hanya perlu menembus sedikit lebih dalam.

Aku tidak pernah berpikir menggali bisa terdengar sesat.

"Haruskah aku menunggu sebentar?"

Aku menatap lubang yang gelap dan menunggu.

Sangat mungkin planet dunia ini berbeda dari Bumi. Mungkin saja ada kualitas magis tertentu yang memungkinkan tanaman tumbuh tanpa air di daerah tersebut. Dengan sihir di dunia ini, segalanya mungkin terjadi.

"...."

Semakin lama aku menunggu, semakin gugup aku.

Percepat. Isi dengan air.

Jus cinta ibu pertiwi.

Rahim tempat lahirnya seluruh kehidupan manusia.

"Oh ...."

Itu datang. Suara berdenting kecil keluar dari lubang.

Kemudian, pada saat berikutnya, pusha , air mengalir deras dari dalam lubang.

"Iya!"

Cairan itu mulai memancar keluar dan menghambur ke arahku.

Panas. Airnya panas.

Aku sudah beberapa meter di udara tetapi masih harus mundur lebih jauh untuk menghindari air panas yang mendidih.

Aku dengan cepat mengaktifkan sihir pemulihanku dan menyembuhkan area yang terbakar di tubuhku.

"Uuooo ~!"

Air mendidih yang keluar dari lubang terus mengalir. Air terus mengalir keluar hingga tingginya sekitar beberapa meter. Ada uap yang keluar dari air juga.

Ini tidak baik.

"Oi, oi, oi ...."

Bagaimana aku harus berurusan dengan ini? Jika air terus menyembur seperti ini, itu akan membanjiri tanahku dan merusak kualitas tanah. Sial. Aku belum selesai tetapi Ibu Pertiwi sudah mengalir deras.

Aku perlu menutup lubang untuk saat ini.

"Dinding batu!"

Menanggapi teriakanku, dinding batu tebal mulai menutupi lubang, memotong air mendidih yang menyembur. Itu adalah pilar batu besar seperti yang Kamu lihat mendukung bangunan tinggi. Itu mengingatkan aku pada colokan yang digunakan orang untuk menghentikan mimisan.

Aku masih bisa mendengar air panas mengalir masuk, mengisi lubang di bawah, tetapi dinding batu berhasil.

"…apa itu bekerja?"

Aku menunggu sebentar tetapi tidak ada tanda-tanda ada air yang masuk.

Baik.

Aku bisa menghentikannya sebelum seluruh wilayahku tergenang air tetapi masih ada genangan air besar di sekitar lubang itu sekarang. Aku dapat dengan mudah menguapkan semua itu menggunakan bola apiku.

Sebuah sumur akan sulit dibuat jika semua air di bawah tanahku seperti itu.

Akan lebih mudah untuk mengubah tempat ini menjadi sumber air panas.

"...."

Mata air panas.

Ketelanjangan sepenuhnya.

Mandi campuran.

"... Alangkah baiknya ~"

Aku tidak percaya aku beruntung meskipun LUC ku menurun setelah naik level.

Ibu Pertiwi sedang memandu perawan ini ke tanah yang dijanjikan.

Ini pasti takdir.

Pada awalnya, aku telah merencanakan untuk membangun sauna atau pijatan dan memanfaatkan efek menenangkan dari rumput bercahaya untuk meningkatkan pengalaman bagi pelanggan. Rumput pessari bahkan bisa menyembuhkan beberapa luka kecil jika pelanggan bertahan cukup lama.

Kedua rencana melibatkan menciptakan lingkungan yang santai bagi pengunjung.

Aku akan mengubah tanahku menjadi sesuatu yang menyerupai daerah terpencil di kota besar yang tidak memiliki apa-apa selain layanan mewah. Aku dapat memulai dengan pemandian air panas, tetapi selama beberapa minggu dan bulan berikutnya aku dapat berekspansi menjadi gedung bertingkat. Aku dapat mengatur tempat parkir bulanan untuk kuda-kuda dan kereta-kereta yang berkunjung, mungkin memiliki pameran ramen di satu lantai, dan tanah yang tidak digunakan dapat diubah menjadi permainan bertahan hidup.

Ini pasti bisa bekerja.

Tanpa orang atau sumber daya, aku harus membawa bantuan dari luar. Untungnya, padang rumput ini memiliki lokasi yang layak. Ini tentang perjalanan sehari dengan kereta dari Tricklis dan setengah hari perjalanan dari kota Drill-chan. Wilayahku juga bisa membuka hubungan antara kedua negara.

Aku akan melanjutkan rencana awalku, tetapi sumber air panas ini benar-benar akan menjadi dasar dari semua yang ingin aku bangun di sini. Aku dapat mengambil rumput pessari yang dimakan oleh orang-orang miskin dan mengubahnya menjadi aditif mandi yang sangat baik yang akan menyembuhkan semua rasa sakit dan sakit hati di tubuhmu.

Aku juga akan dapat menggunakan garis terbesar yang dikenal manusia.

“Tolong jangan masukkan air dengan handuk karena akan mengotori air. Terima kasih."

Pria yang menghasilkan itu adalah seorang jenius.

Mereka tidak akan memiliki cara untuk menutupi.

"Aku akan melakukan yang terbaik. Sebagai seorang pria, aku akan melakukan yang terbaik untuk melihat semua wanita bangsawan telanjang.”

Pemandian umum.

Aku akan mandi umum!

"Dinding batu!"

Raungan liarku bergema di seluruh wilayahku.

Dan tembok tanah baru keluar dari tanah.

Sebuah bujur sangkar sekitar seratus meter persegi terbentuk di sekitar pilar yang menghalangi geyser. Dinding-dinding ini sedikit lebih pendek dari yang aku bangun sebelumnya, sekitar lima atau enam meter. Aku menurunkan satu bagian di dinding untuk membuat pintu masuk.

Awal mula sebuah bangunan.

"Sekali lagi: Tembok Batu!"

Lempengan batu lain mulai memanjang dari atas salah satu dinding.

Sinar matahari perlahan diblokir hingga gelap gulita di bawahnya. Dinding batu baru mulai bergesekan dengan yang lain sampai akhirnya menetap di tempatnya. Langit-langit sekarang lengkap.

"Cukup gelap tanpa jendela ..."

Selain pintu masuk, aku memotong beberapa lubang kecil untuk jendela.

Aku memberimu sinar matahari.

Sebuah bangunan beton kecil yang nyaman telah dibangun.

Ini sebenarnya terlihat layak mengingat seberapa cepat aku memasangnya. Itu mengingatkan aku pada sebuah apartemen modern.

"Baiklah, saatnya mandi."

Aku bisa merasakan inspirasi menggelegak dalam diriku.