An Archdemon's Dilemma Vol 4 Chapter 3,2



Chapter 3,2 - Bagaimana Cara Mencintai Pengantin Perempuan Elf Kecil

Jurnal dimulai dengan kata pengantar berikut.

Saat ini, tidak ada satu pun selain aku yang tahu fakta ini, tetapi pernah ada iblis di desa ini. Iblis meninggalkan desa sejak lama, tetapi hanya sekali, ia kembali untuk satu hari. Dan ketika itu terjadi, iblis meninggalkan bayi. Anak itu mungkin adalah pertanda malapetaka, itulah sebabnya aku mendokumentasikan semua informasi ini. Jika iblis benar-benar kembali suatu hari, aku berdoa semoga ini membantu Kamu dalam menaklukkannya.

—Bulan Naga, Hari Air.

Sesuatu yang mengerikan terjadi. Iblis itu kembali ke desa.

Ini semua kesalahan anak kecil yang terkutuk itu. Masalah apa yang akan menimpa desa ini selanjutnya?

Ketika aku masih kecil, iblis itu sudah menjadi malapetaka yang menggerogoti desa ini seperti parasit. Banyak saudara lelakiku kehilangan nyawa mereka ketika mereka digunakan sebagai korban atau subjek ujian.

Aku merasa seperti aku masih bisa mendengarnya ketika aku menutup mata. Belum ada satu hari di mana teriakan mereka berhenti. Mereka berlari dalam pikiranku, menghantui aku tanpa henti.

Beraninya iblis itu membawa bayi ke desa ini! Tentu, itu memberi tahu aku bahwa aku bisa merebus atau membakar bayi itu sesukaku sebelum pergi, tetapi ini semua terlalu mencurigakan.

Bayi itu membawa liontin mithril yang meniru Pohon Kehidupan. Tampaknya itu adalah karya seni, tetapi aku tidak tahu sifat aslinya, jadi aku menyitanya.

Aku tahu bayi itu tidak memiliki dosa, tetapi juga jelas bagi aku bahwa anak itu dapat tumbuh menjadi iblis lain. Aku ragu-ragu ketika aku merenungkan apa yang harus dilakukan, tetapi aku akhirnya memutuskan untuk membunuh bayi itu.

Ini untuk kebaikan yang lebih besar. Sebanyak yang aku benci, aku harus bertindak demi kepentingan terbaik desa kami.

Namun, aku tidak bisa membunuhnya. Benda itu sudah menjadi iblis. Pohon-pohon hutan menyerbu ke arahku seolah-olah mereka memiliki keinginan sendiri, merobek lengan dengan pisau di dalamnya.

Anak yang menakutkan. Aku berpikir untuk mencoba membuatnya kelaparan, tetapi hutan tetap mempertahankannya.

Aku menyadari bahwa kami tidak memiliki sarana untuk membunuh makhluk itu, jadi aku mempercayakan bayi itu ke pemanah paling terampil di desa itu, keluarga Neruel. Aku merasa kasihan pada mereka, tetapi dalam skenario terburuk, mereka adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi diri mereka sendiri.

—omitted—

—Bulan Singa, Hari Api.

Sudah lima tahun sejak kedatangan anak terkutuk itu.

Benda itu tumbuh agak cepat. Neruels telah membatasinya di ruang bawah tanah, tetapi ketika itu muncul dari waktu ke waktu, selalu ada senyum menyeramkan di wajahnya. Itu menjijikkan.

Orang-orang di desa itu mengkhawatirkan apakah benda itu harus dirantai, tetapi aku tahu itu tidak ada artinya untuk mengikatnya.

Aku menolak mereka pada waktu itu dengan mengatakan bahwa melakukan hal seperti itu tidak adil, tetapi jelas bahwa keputusanku mengundang ketidakpuasan.

Mungkin satu-satunya keberuntungan adalah kenyataan bahwa hutan telah diam sejak aku kehilangan lenganku. Berkat itu, tabir ketakutan terhadap desa menjadi tipis.

Ini tentu merupakan anugerah untuk mengeluarkan perintah tegas agar tidak dirugikan. Semua orang senang karena mereka pikir itu tidak memiliki kekuatan apa pun.

Ya, aku bahkan tidak memberi tahu Neruels bagaimana aku kehilangan lenganku. Tidak ada orang lain yang perlu tahu tentang mimpi buruk itu.

Meskipun penduduk desa membencinya, mereka tampaknya tidak takut. Tidak apa-apa bagi mereka untuk tidak mengetahui bahwa itu adalah iblis dengan kekuatan yang cukup untuk menghabisi desa kami dengan satu nafas. Mereka akan lebih bahagia seperti itu. Satu-satunya kekhawatiranku yang tersisa adalah berapa lama benda itu akan tetap patuh ...

—omitted—

—Bulan Peri, Hari Bumi.

Sudah sepuluh tahun sejak kedatangan anak terkutuk itu.

Tidak lagi keluar, dan senyum menakutkan itu menghilang. Orang-orang di desa telah berhenti peduli tentang keberadaannya, dan beban Neruels tampaknya telah jauh berkurang.

Bagus kedamaiannya, tapi aku tidak bisa santai. Baru-baru ini aku menemukan mayat burung aneh tepat di dekat desa.

Sepertinya seorang penyihir. Dan ini adalah yang ketiga yang muncul di Bulan Peri.

Sesuatu dari luar mungkin mencoba menyerang desa kami. Dan ketika aku memikirkan hal itu, iblis muncul di benakku.

Mungkin sekarang setelah anak terkutuk itu tumbuh, ia akan mengambilnya kembali? Yah, aku bisa berspekulasi semua yang aku inginkan, tetapi aku tidak memiliki cara untuk mengetahui apa niat sebenarnya.

Apakah ini hasil yang diinginkan iblis? Atau apakah itu tidak berjalan seperti yang dikehendaki? Aku tidak tahu. Namun, aku tahu bahwa musibah yang luar biasa akan menimpa kita dalam waktu dekat.

Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi. Tapi, aku juga percaya ... ada pilihan untuk membuat anak terkutuk itu bentrok dengan iblis ...


"... Aku bahkan tidak tahan melihat ini ...” Zagan menutup buku itu, yang bahkan membuatnya merasa mual, setelah menyelesaikannya. Dia saat ini berada di kamar tetua desa. Jurnal itu tidak terlalu lama, dan dia selesai membaca semuanya hanya dalam satu menit.

Penulis jelas adalah yang tertua, dan itu merinci bagaimana Nephy telah menjadi gadis yang sedih yang pertama kali dia temui. Itu semua karena tidak ada yang menyadari bahwa gadis kecil itu menunjukkan senyumnya yang murni dengan harapan bisa bergaul dengan orang-orang.

Tampaknya senyum yang indah itu tampak menakutkan bagi mereka karena paranoia mereka.

Yah, itu mungkin masuk akal, mengingat pertemuan pertama mereka berakhir dengan kehilangan lengan, tetapi si tetua hanya mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan karena mencoba membunuh Nephy sejak awal.

Saat Zagan menghela nafas, dia melemparkan jurnal itu ke udara. Dan tanpa suara, itu berubah menjadi abu dan hancur sebelum mengenai lantai. Dia merasa kasihan pada Chastille, yang berusaha keras menemukannya, tetapi Zagan tidak ingin Nephy melihatnya. Selain itu, dia bisa menghafal isi buku sepenuhnya dengan hanya membacanya sekali, jadi tidak perlu meninggalkan hal yang tidak menyenangkan seperti itu.

Haruskah aku mengurangi desa ini menjadi abu setelah kami menyelesaikan investigasi kami? Pada awalnya, Zagan berpikir untuk menunggu sampai Nephy berhasil memilah perasaannya, tetapi dia tidak lagi merasa itu adalah ide yang baik. Meskipun begitu, dia tidak punya niat untuk mengatakan bahwa itu demi Nephy atau apa pun. Jika dia menggunakan alasan seperti itu, dia tidak akan berbeda dari orang yang menulis jurnal itu. Tukang sihir seperti dia membenci orang-orang yang mengaku bertindak demi kebaikan yang lebih besar.

Zagan sama sekali tidak menyukainya, dan dia tidak bisa memaafkan mereka, jadi satu-satunya pilihan yang tersisa adalah menghapus mereka. Bahkan jika mereka sudah mati, dia akan menghilangkan setiap jejak terakhir.

Zagan menemukan Chastille dan Barbatos sedang menunggunya ketika dia keluar dari rumah tetua. Tampaknya mereka penasaran dengan isi jurnal itu. Dan, ketika mereka berdua memandang wajah Zagan, mereka mundur dengan kaget.

"H-Hei ... Kamu sudah selesai membaca? Jadi, ada apa dengan buku itu?” Barbatos bertanya.

"Sekarang abu."

"Hah?” Barbatos benar-benar kehilangan kata-kata, dan Chastille memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.

"Mungkin lebih baik ... untuk tidak bertanya apa yang tertulis di dalamnya, ya?"

"Yah, aku berhasil menemukan beberapa petunjuk di dalamnya, setidaknya,” jawab Zagan, mengangkat bahu seolah itu bukan masalah besar.

"Petunjuk?” Chastille memiringkan kepalanya ke samping, yang menimbulkan anggukan dari Zagan.

“Sepertinya Nephy tidak dilahirkan di desa ini. Anak terlantar ... Tidak, itu tidak benar, tetapi sepertinya dia dibawa ke desa ini ketika dia masih bayi. Dan di atas itu, orang yang menurunkannya dianggap sebagai iblis oleh desa ini, itulah sebabnya mereka semua memperlakukannya dengan buruk.”

Anehnya, Chastille tersenyum lega setelah mendengar kata-kata itu.

"Aku mengerti. Itu kabar baik, kalau begitu.”

"... Bagaimana?” Zagan tidak sengaja menjawab dengan nada kritis, yang membuat Chastille mengangguk.

"Itu berarti keluarga asli Nephy bukan bagian dari desa ini, kan? Aku tidak tahu apakah itu akan membuatnya merasa lebih baik, tetapi fakta bahwa keluarganya mungkin masih hidup adalah kabar baik, bukan?”

"Aku terkejut Kamu bisa memikirkannya seperti itu. Maksudku, bahkan jika mereka masih hidup, itu hanya berarti mereka meninggalkannya, kan?” Zagan balas menatapnya heran ketika dia menjawab.

Sebagai tanggapan, Chastille berkedip kembali dengan linglung, seolah mengatakan, ”Huh, kamu yang bicara."

“Bahkan kamu mencoba menjaga jarak Nephy sekali, bukan? Kenapa begitu?” Chastille menanggapinya dengan cara yang sebenarnya.

Zagan pernah menyakiti Nephy dan menjaga jarak. Itu karena dia merasa takut saat bertemu kedua belas Archdemon. Saat itu, dia tahu dia akhirnya akan menjadi sekutu monster itu. Namun, dia ingin menyelamatkan Nephy dari nasib seperti itu. Zagan ingin Nephy hidup di bawah terang hari. Itu adalah pikiran bodoh yang disebabkan oleh kelemahannya sendiri. Lagipula, pria sejati akan benar-benar melindungi segala yang disayanginya, termasuk Nephy sendiri.

Dengan kata lain, dia mencoba mengatakan bahwa orang tua Nephy mungkin juga melakukan kesalahan yang sama ...? Zagan tanpa sengaja membentuk senyum pahit.

"Itu pandangan yang sangat optimis."

"Melihat kalian semua, aku ingin percaya bahwa itu adalah masalahnya ...” Pendapat Chastille yang datar itu sama sekali tidak biasa. Itu melempar semua orang yang hadir untuk loop.

"Hah? Apakah Kamu tidak akan melacak mereka dan membalas dendam?” Kata Barbatos sambil merajut alisnya.

"... Kenapa kamu hanya punya ide menjijikkan seperti itu?"

"Menurutmu apa sih penyihir itu?"

Anehnya, Zagan merasa lega ketika menyaksikan mereka berdua bertengkar.

Keduanya sebenarnya saling melengkapi, bukan? Jujur, rasanya seperti mereka dengan terampil menjaga keseimbangan. Dan pada saat yang sama, Zagan menyadari bahwa amarah yang dia simpan sejak membaca jurnal semakin menipis.

"Yah, kurasa aku akan membatasi itu hanya untuk meledakkan manor yang lebih tua, kalau begitu."

"Kenapa repot-repot?” Barbatos bertanya.

"Sebagai pengalih perhatian, kurasa?” Zagan menjawab dengan tegas. Barbatos menjadi tercengang. Dan Chastille mengeluarkan tawa geli dari sebelahnya.

“Sudah bercanda, huh? Harus berarti Kamu kembali normal sekarang.”

"Hah...? Tapi aku tidak membuat lelucon.”

"Apa? Itu ... bukan lelucon?” Chastille terkejut karena suatu alasan, tapi Zagan merasa seperti dia mengerti apa yang dia coba katakan.

Aku membuatnya khawatir tentang aku? Yah, Zagan sadar bahwa dia pasti tampak gelisah, jadi mungkin keinginan Chastille untuk menghiburnya masuk akal.

Meskipun dia biasanya cengeng yang tidak berguna, dia tahu kapan harus serius. Paling tidak, dia pernah bertarung melawan Zagan bahkan dengan alasan.

“Ada satu petunjuk lain dalam jurnal itu. Mungkin ‘iblis’ atau apa pun dari jurnal adalah orang yang menyerang Nephy.”

"Hah...? Tahan. Jika itu benar, maka bukankah itu 'iblis' atau apa pun yang menjadi kerabat Nephy?”

"Kemungkinan ada, tapi aku tidak punya bukti. Yang kita tahu, dia diculik saat masih bayi, kan?”

"Itu ... benar ...” Chastille mengangguk tanpa menyangkal pernyataannya sama sekali.

"Tapi kalau begitu, mengapa orang itu pelakunya?” Barbatos memiringkan kepalanya ke samping saat dia menanyai Zagan.

“Proses eliminasi. Hampir tidak ada tersangka lain dalam hal orang yang bisa datang dan pergi dari desa tersembunyi yang bahkan Archdemon tidak tahu keberadaannya. Plus, mereka harus menjadi elf juga. 'Iblis' yang dibicarakan jurnal itu pastinya adalah penduduk asli.”

"Hm ... Satu-satunya penyihir elf terkenal yang muncul di benakku adalah 'Ratu Elf' Titania,” kata Barbatos sambil mengelus dagunya, menatap dalam-dalam. Zagan juga pernah mendengar nama itu sebelumnya.

"Maksudmu elf yang menantang Archdemon Orias dan kalah?"

Archdemon Orias masih hidup. Sebenarnya, Archdemon tertentu itu seharusnya ada di pertemuan di mana Zagan bergabung dengan barisan mereka.

"Ya. Titania sangat ingin menciptakan negara elf, jadi dia memimpin pasukan familiar menggunakan sihir elf dan bertarung dengan Orias. Itu masih dianggap sebagai pertempuran terhebat melawan Archdemon dalam sejarah.”

Jelas tidak akan sulit bagi elf yang begitu terampil untuk mengubah Nephy menjadi seorang anak atau membentuk penghalang yang melilit desa. Namun, Zagan menggelengkan kepalanya.

"Bukankah Titania mati beberapa ratus tahun yang lalu?"

"Ya, tapi aku bahkan belum pernah mendengar ada penyihir elf lainnya. Sebagian besar dari mereka merahasiakan identitas mereka, karena mereka terbunuh ketika mereka tahu.”

Itu sama dengan Foll menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seekor naga. Elf digunakan sebagai pengorbanan dan katalisator, dan bahkan seuntai rambut atau setetes darah pun memiliki nilai luar biasa. Nilai yang cukup bahwa itu layak menatap maut di mata untuk mendapatkan jumlah yang sedikit. Penyihir atau tidak, ada banyak orang yang ingin mendapatkan mereka. Dan karena itu, seorang penyihir elf tidak akan pernah mengungkap identitas mereka.

Kurasa aku akan mencoba menghubungi Orias begitu kita keluar dari sini ... Zagan tidak benar-benar menginginkannya, tetapi Archdemon itu sepertinya akrab dengan penyihir elf. Dan jika mereka mungkin terlibat dalam kesulitan mereka saat ini, akan baik untuk membunuh mereka sebagai tanggapan. Tidak ada yang mengubah fakta bahwa Zagan kesal.

“Yah, aku bisa memburu pelakunya kapan pun aku mau. Lebih penting lagi, bagaimana kabar Nephy dan yang lainnya?” Zagan bertanya ketika dia menarik diri dari pikirannya yang membunuh.

"Jika kamu mencari Nephy, dia ada di sana,” kata Chastille, menunjuk ke alun-alun di tengah desa. Dan ketika dia melihat ke atas, Zagan melihat tiga gadis muda bersandar pada Kimaris dalam bentuk singa.


"Hmm. Jadi dia tertidur.”

Chastille dan Barbatos kembali ke manor untuk mengumpulkan barang-barang berharga sebelum Zagan menghancurkannya. Bukannya dia berencana untuk menghancurkannya segera, tetapi dia senang bahwa mereka sudah menyiapkannya sebelumnya, jadi dia tidak menghentikan mereka.

Kimaris meringkuk di bawah pohon besar di tengah desa, dan ketiga gadis kecil di sebelahnya semua tertidur lelap. Nephteros duduk di sebelah mereka, memeluk lututnya. Sepertinya dia cukup lelah, karena dia terlihat sangat lelah.

"... Hei, itu keluargamu di sana, kan? Mengapa aku harus menjadi pengasuh mereka?” Nephteros menanyai Zagan dengan tatapan tajam di wajahnya. Jika dia sadar bahwa dia telah terjebak pada tugas menjaga anak, itu akan baik-baik saja baginya untuk melarikan diri, tetapi dia tetap tidak peduli.

“Yah, maaf soal itu. Terima kasih,” jawab Zagan, yang membuat Nephteros kembali menatap dengan heran.

"Aku sudah memikirkan ini cukup lama sekarang, tapi kamu benar-benar seorang Archdemon yang tidak biasa, ya?"

"Aku sudah mencoba untuk bertindak lebih sombong dan berani, meskipun ..."

"Orang yang benar-benar sombong tidak akan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang."

Zagan hanya mengangkat bahu ketika dia menyadari bahwa Nephteros ada benarnya. Dan kemudian, dia melihat ke arah gadis-gadis kecil yang tampaknya tidur dengan nyaman.

Mereka semua terlihat sangat imut ketika mereka tertidur ... Nephy dan Foll sudah menjadi malaikat, tetapi bahkan Gremory tampak menggemaskan, yang membuatnya kagum. Dan, ketika dia menatap mereka dengan ekspresi terpesona, Nephteros menatap Zagan seolah dia ingin mengatakan sesuatu.

"Apa? Ada yang ingin dikatakan?”

"Tidak juga. Bukannya aku mengeluh atau apa, tapi ...”

"Jika ada sesuatu di pikiranmu, maka cobalah membicarakannya. Kamu tidak pernah tahu, itu bisa berguna dalam situasi ini,” klaim Zagan dalam upaya untuk meredakan ketegangan Nephteros. Dia berencana untuk mengatakannya dengan nada selembut mungkin, tapi itu tidak seperti sembarang orang selain Nephy yang bisa membaca kata-katanya dengan baik, jadi dia hanya harus berharap yang terbaik.

"Sama sekali tidak ada hubungannya dengan desa ini, ...” Nephteros membuka mulutnya untuk berbicara, tampaknya masih gelisah.

"Aku tidak keberatan. Bicaralah,” desak Zagan dengan lembut. Didorong oleh kata-katanya, Nephteros dengan takut-takut mulai berbicara.

"Apakah kamu ... ingat ketika kamu seusia dengan anak-anak ini?"

Itu adalah pertanyaan yang sepenuhnya acak, jadi upaya Nephteros untuk menghindari menanyakannya masuk akal.

"Ayo lihat. Semua yang aku ingat tidak ada artinya, tetapi aku ingat mereka, ya,” jawab Zagan, mengangguk kembali ke Nephteros meskipun kebingungan.

"...Sebagai contoh?"

"Seperti ketika aku gagal melarikan diri setelah mencuri makanan dan hampir dipukuli sampai mati, atau ketika aku menghabiskan satu minggu penuh tanpa makan apapun dan berhasil menemukan roti berjamur, tetapi dibiarkan berkeliaran di sekitar perbatasan kematian karena penyakit, atau ketika aku terpikat oleh makanan dari tukang sihir, diculik, dan hampir digunakan sebagai pengorbanan. Hal-hal seperti itu, pada dasarnya ...” Zagan mencoba berbicara tentang berbagai ingatan, tetapi semuanya akhirnya menunjuk ke makanan pada akhirnya. Sangat memalukan.

"Apakah hanya memiliki ingatan tentang pengalaman mendekati kematian yang normal?"

“Hm ... Yah, aku punya begitu banyak pengalaman sehingga aku hanya harus menjadi tukang sihir. Aku kira itu mungkin tidak normal sama sekali, ya?” Zagan sama sekali tidak menyadari bahwa itu normal, tetapi tidak ada orang di sekitar yang menunjukkan hal itu.

"Bisakah aku ... membicarakan sesuatu yang agak aneh?” Nephteros bertanya sambil terus memeluk lututnya dengan lesu.

"Silakan,” jawab Zagan langsung. Dia bisa mengatakan bahwa dia khawatir tentang sesuatu. Mengesampingkan apakah dia benar-benar bisa memberikan saran padanya, Zagan tahu bahwa dia setidaknya bisa mendengarkannya. Dan setelah diberitahu untuk melanjutkan, Nephteros mulai berbicara dengan suara ketakutan.

"Aku tidak ... mengingat apa pun sejak aku seusia mereka."

"Maksudmu kau kehilangan ingatan?” Zagan bertanya sambil mengangkat alis.

"... Aku tidak tahu. Sejujurnya, aku bahkan tidak pernah memikirkannya sampai sekarang.”

Melayani di bawah Archdemon tidak memberikan peluang apa pun untuk terlibat dengan anak-anak, jadi mungkin itu wajar saja.

"Dan juga, mengapa Nephy memiliki wajah yang sama denganku ...?"

Zagan sebenarnya yang ingin menanyakan pertanyaan itu, tetapi sepertinya dia sendiri tidak tahu jawabannya.

"Siapa aku ...?” Nephteros berkata dengan suara bergetar, terdengar siap menangis setiap saat.

()


Tanya seseorang seperti Chastille, bukan aku ... Zagan bahkan tidak pandai menghibur Nephy. Dia tidak tahu harus berkata apa pada saat-saat seperti ini. Jadi, setelah mengkhawatirkannya untuk sementara waktu, dia hanya mendengus dengan nada bosan.

"Betapa tidak berharga."

"...” Nephteros dengan tenang menepuk pundaknya saat Zagan terus berbicara.

“Jawaban seperti apa yang kamu harapkan? Terus terang, bahkan aku tidak tahu siapa aku atau di mana aku dilahirkan. Tapi tetap saja, bukankah aku hanya aku? Maksudku, bagaimana seseorang bisa menjadi orang lain selain siapa mereka saat ini?”

Nephteros menatap Zagan dengan ekspresi kosong di wajahnya. Dia bingung, tidak yakin apakah dia mengolok-olok atau menegurnya, dan tak lama, dia membuka mulutnya untuk mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi.

"Mungkinkah ... Apakah kamu mencoba menghiburku?"

"Ambillah sesukamu,” jawab Zagan dengan acuh tak acuh. Namun, di detik berikutnya, dia membuka matanya lebar karena terkejut. Dia tertegun melihat mulut Nephteros melonggarkan dan membentuk senyum lembut.

"Aku mengerti. Aku merasa akhirnya aku mengerti mengapa Nephelia mengatakan bahwa caramu mengkhawatirkan hal-hal itu lucu.”

"... Apakah kamu pikir aku tidak akan membunuhmu hanya karena kamu seorang tamu?” Zagan meringis ketika dia menjawab dengan nada gelisah.

“Untuk saat ini, kurasa aku harus mengucapkan terima kasih. Aku merasa ... sedikit lebih baik sekarang,” kata Nephteros ketika dia berdiri dengan senyum pahit di wajahnya. Zagan merasa ekspresi terima kasihnya cukup memalukan, jadi yang dia lakukan hanyalah mengangkat bahu.

"Ngomong-ngomong, apa itu?” Nephteros mengerutkan alisnya saat dia menanyai Zagan.

"Maksud kamu apa...? Oh, ini?” Seru Zagan ketika dia menyadari bahwa Nephteros menunjuk ke liontin mithril. Itu yang ditemukan di samping jurnal tentang Nephy. Sebelum dia menyadarinya, rantai telah keluar dari sakunya, dan itu tergantung.

Sekarang setelah kupikir-pikir, aku belum memeriksa benda ini ... Zagan mengeluarkan liontin dari sakunya ketika dia menyadari kesalahannya.

"Itu disembunyikan di manor tetua itu. Aku belum melihat ke dalamnya, tetapi tampaknya ada beberapa mekanisme yang mengikatnya.”

"Benarkah? Bisakah aku memeriksanya?”

"Aku tidak keberatan, tapi jangan hancurkan, oke?"

"Aku tidak akan,” jawab Nephteros dengan nada putus asa. Kemudian, dia mengambil liontin itu dan mulai memeriksanya, dan setelah beberapa saat dia mengangkat alisnya.

“Sepertinya terbuka di sini. Apakah Kamu yakin itu terkunci?”

"Apa, benarkah?” Zagan memandangi liontin itu lebih dekat ketika fakta itu ditunjukkan kepadanya. Saat itulah dia menyadari bahwa liontin itu memiliki celah kecil di dalamnya.

"Bisakah kamu membukanya?"

"Aku akan mencobanya ...” kata Nephteros ketika dia mencoba mengambilnya dengan kukunya beberapa kali. Akhirnya, dia kelihatannya menemukan sebuah gesper dan menekannya, yang membuka liontin itu dengan klik. Dan di dalam, ada satu potret dan sebuah tulisan pendek.

"Apakah ini ... Nephy dan ibunya?"

Potret itu adalah lukisan seorang bayi dengan rambut putih dipeluk oleh wanita elf muda. Wanita yang lebih tua itu kemungkinan adalah ibu Nephy, karena mereka mirip satu sama lain. Dia juga memiliki rambut putih dan mata biru ... yang bisa berarti dia adalah high elf.

Ini tidak terlalu mengejutkan, tetapi tulisan itu menimbulkan masalah besar. Tertegun oleh pemandangan itu, Zagan membacanya keras-keras dengan harapan bisa diperbaiki.

"Untuk putriku tercinta, Nephelia - Titania."

Itu adalah nama elf yang telah menantang Archdemon Orias ratusan tahun yang lalu dan meninggal sebagai akibatnya.