Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 3



Perintis Wilayah 2 - Part 3

Beberapa hari telah berlalu sejak aku mulai membangun kotaku.

Aku kehabisan ruang untuk membangun di dalam batas-batas tembok awal yang aku bangun dan sekarang membangun gedung di luar pusat utama. Aku mengatur langkah cepat. Aku telah tidur sedikit selama beberapa hari terakhir untuk menyelesaikan perencanaan untuk sisa fasilitas yang perlu aku bangun.

Meskipun demikian, aku tidak lelah atau kehabisan tenaga. Aku sebenarnya sangat senang dengan semua yang aku capai dalam waktu singkat.

"Satu bangunan lagi dengan pemandiannya sendiri yang mengesankan...."

Saat ini aku sedang mengerjakan sebuah bangunan tiga lantai. Aku telah menyelesaikan dua sejauh ini dan saat ini sedang menyelesaikan yang ketiga. Tempat ini sudah merupakan bangunan tertinggi di daerah tersebut. Ada tangga menuju ke setiap lantai dan setiap lantai akan memiliki akses ke air yang mengalir.

Ini adalah pencapaian terbesarku.

Seluruh bangunan diukir langsung dari tanah menggunakan alat Batu Serba Guna. Itu tampak seperti menara yang telah robek langsung dari RPG. Fasad batu yang suram agak tidak menyenangkan. Aku harus meminta Gonzalez untuk menghias tempat itu nanti.

"... Baiklah, apa yang terjadi selanjutnya?"

Aku memberikan sentuhan akhir pada lantai tiga dan sekarang telah mengalihkan fokusku ke gedung berikutnya ketika sebuah suara memanggil aku.

"Oi, oi, oi, bukankah tempat ini hanya ladang kosong kemarin?"

Gonzalez mendekati aku dari arah gerbang utama.

Ada beberapa lelaki macho yang mengikuti di belakangnya.

"Aku berpikir aku harus sedikit memperluas fasilitas."

"... serius?"

“Ya, aku benar-benar serius. Aku minta maaf telah menyebabkan Kamu dan klanmu begitu banyak masalah, tetapi aku sangat menghargai Kamu semua untuk membantu aku untuk bulan depan.”

"Kamu benar-benar tidak perlu khawatir tentang kami, tetapi apakah kamu baik-baik saja?"

"Aku?"

"Aku mendengar dari orang-orangku bahwa kamu terjaga sepanjang malam dan siang menggunakan sihir. Apakah itu normal untukmu? Kebanyakan orang akan pingsan karena kelelahan setelah hanya beberapa jam.”

"Ah ... itu yang kamu maksud. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu denganku.”

"Benarkah? Jika Kamu berkata begitu.”

"Ngomong-ngomong, apakah kamu semua menyelesaikan tugas yang kuberikan padamu?"

"Oh itu benar. Aku membawa beberapa orang yang terampil dan kami membawa apa yang Kamu inginkan.”

Gonzalez memberi isyarat kepada orang-orang yang berdiri di sekitarnya. Mereka semua memegang tas kulit besar dan membuangnya ke tanah di depanku. Aku bisa melihat bubuk ungu yang familier melalui lubang di bagian atas.

Luar biasa. Seperti yang aku inginkan.

Apa lagi yang aku harapkan dari Perusahaan Twilight?

"Terima kasih. Inilah yang aku inginkan.”

“Kamu menginginkan rumput khusus ini karena warna aneh itu, kan? Apa yang kamu rencanakan dengan itu, Tanaka?”

"Kamu berencana bersantai di pemandian malam ini, kan?"

"Mandi? Aku akan mengambil satu di akhir hari ....”

Ketika aku pertama kali melakukan percobaan ini dengan rumput pessari di kelas alkimia, aku menghaluskan rumput menjadi bubuk. Aku meminta Gonzalez mengumpulkan orang-orang yang terampil dengan alat-alat sehingga mereka dapat mengumpulkan rumput yang aku butuhkan sementara aku terus membangun. Karena rumput yang kami butuhkan tumbuh berlimpah di sini, itu hanya masalah menemukan tenaga kerja yang diperlukan untuk mengumpulkan semuanya.

"Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa rumput adalah kunci kesuksesan yang kita harapkan ada di sini."

"Yah, jika kamu mengatakan demikian maka itu pasti benar."

"Terima kasih."

"Kami akan kembali untuk membantu menyelesaikan sisa bangunan di dalam. Ini jauh lebih menarik daripada yang aku harapkan. Aku sudah terbiasa bekerja sebagai seorang petualang tetapi ada tingkat pencapaian tertentu yang Kamu dapatkan dari membantu menciptakan kota dari awal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Perasaan yang sangat membuat ketagihan.”

"Aku tahu apa yang kamu maksud. Lalu, aku akan mengandalkanmu untuk dukunganmu yang berkelanjutan.”

"Tentu saja. Serahkan saja padaku dan klanku.”

Gonzalez dan anak buahnya mundur kembali ke dinding kastil sebelum menghilang melalui gerbang besar. Begitu mereka tidak terlihat, aku menyiapkan sihir pemulihanku.

"Baiklah kalau begitu…."

Pigmen rumput pessari. Semua tas kulit terisi penuh dengan bubuk. Aku sebelumnya mengonversinya ke formulir ini selama ujian sebelum menambahkannya kembali ke air. Aku akan melakukan tes dengan formulir ini terlebih dahulu. Setelah itu dalam bentuk padat akan membuatnya lebih mudah untuk diangkut dan harus meningkatkan nilainya juga.

Aku mendorong kedua tanganku ke arah tas dan mulai menyalurkan sihir pemulihanku.

Satu denyut nadi, lalu energi lainnya, dan lainnya.

Lebih.

Lebih banyak lagi.

Cahaya mengalir keluar dari kantong setelah denyut nadi ke delapan puluh tujuh.

Aku ingat sebelumnya ketika aku menggunakan teknik yang sama dengan sihir pemulihanku di rumput pessari mentah, aku harus mengirimkan lebih dari seratus energi untuk mendapatkan efek yang sama. Mungkin saja kekuatan sihirku meningkat atau rumput pessari dalam bentuk bubuk lebih cepat menyerap sihirku.

Selain itu, ketika aku menambahkan bubuk ke dalam air, jumlah energi yang harus aku kirimkan turun menjadi sekitar dua puluh rata-rata. Jika aku terus menerus memperbaikinya dengan mengubahnya menjadi bubuk sebelum melarutkannya sekali lagi, aku berpotensi mengurangi jumlah energi lebih jauh.

Jika aku berbicara dengan super alkemis Edita Sensei, dia mungkin dapat mengkonfirmasi teoriku. Untuk saat ini, ketika aku mempertimbangkan kebutuhan untuk mengangkut dan menyimpan semuanya, akan lebih masuk akal untuk meninggalkannya dalam bentuk bubuk walaupun itu membutuhkan lebih banyak usaha dariku.

"...."

Tetapi jika aku memikirkannya dalam praktik, sepertinya tidak praktis.

Untuk memberikan mandi yang menenangkan perasaan yang aku inginkan, aku harus mengirim delapan puluh tujuh energi sihir pemulihanku ke setiap mandi. Pada dasarnya, jika ada orang selain aku, ini tidak mungkin.

"Yah, itu akan baik-baik saja untuk jangka pendek."

Aku perlu melakukan apa pun yang aku bisa untuk mendapatkan emas lima puluh itu. Jika aku gagal, aku akan berakhir menjadi budak Ester-chan dan dipaksa menuruni rute berkembang biak. Salah satu bagian tubuhku bersemangat dengan prospek itu, tetapi itu akan menjadi pilihan terakhir.

Untuk saat ini, aku harus terus berusaha sekuat tenaga.

Gonzalez bukan satu-satunya yang berpikir bahwa menciptakan kota adalah pekerjaan yang memuaskan.

"Ini harus mencakup aditif mandi yang kita butuhkan, tapi aku masih perlu membangun lebih banyak bangunan ...."

Itu masih belum cukup.

Area mandi perlu ditingkatkan lebih lanjut.

Aku ingin membuat sesuatu yang istimewa. Aku masih perlu menambah fasilitas yang tersedia di alun-alun utama. Restoran untuk setiap kelas warga juga akan menjadi tambahan yang bagus. Aku juga perlu secara drastis meningkatkan jumlah kamar mandi dan tempat tinggal yang tersedia. Tetapi mencapai apa yang aku inginkan menjadi tempat ini tidak terlalu sulit ketika aku memiliki senjata rahasiaku.

"Stooooone Waaaaaall!"

Aku pikir aku akan mulai dengan sebuah penginapan.

Sebuah penginapan dengan dinding ekstra tebal tempat Allen dapat memiliki semua pesta pora yang diinginkannya.

***

[Sudut pandang Sophia-chan]

Sejak presentasi terakhir di Konferensi Akademik, rasa sakit di dadaku belum surut. Seluruh tubuhku sakit dan aku belum tidur. Aku tidak bisa berpikir jernih karena pikiranku dipenuhi dengan campuran kecemasan dan ketakutan.

"...."

Saat ini aku sedang makan makanan normalku untuk seorang bangsawan di kamar asrama.

Ini biasanya akan menjadi waktu yang diisi dengan kebahagiaan absolut.

Tapi aku berjuang untuk menahan setiap gigitan dan rasanya tidak ada apa-apanya.

"... Aku tidak ingin mati."

Satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan adalah masa depanku yang menyakitkan.

Aku hanya melalui gerakan saat hari berlalu. Aku hanya repot-repot mendapatkan makanan untuk mengalihkan perhatian dari pikiran-pikiran yang masih ada ini.

Aku berdiri dari meja dan berjalan menuju dapur.

Aku menyalakan api di atas kompor dan meletakkan ujung garpu di api. Setelah memegangnya di sana sebentar, berubah menjadi merah terang. Peralatan di akademi terbuat dari bijih denis. Ini dirancang untuk tidak meleleh pada suhu tinggi.

Aku menariknya keluar dari api dan mendekatkannya ke kulitku.

"...."

Panas yang datang dari peralatan panas-merah terasa menyenangkan pada jarak ini. Pria tua itu memiliki tiang logam yang dipaksa menembus tubuhnya yang sangat panas seperti ini. Itu jauh lebih tebal dan lebih lama. Seberapa parahkah hal itu menyakitkan?

Aku tidak tahu

Itu mengingatkan aku pada pertarungan Tanaka-san melawan naga di Gunung Pepe. Itu hampir seperti dia adalah orang yang benar-benar berbeda selama pertarungan itu, tapi aku yakin dia sangat kesakitan. Dia terus dibakar oleh nyala api naga.

Mungkin aku bisa menahan rasa sakit itu juga.

"...."

Aku menekan garpu panas ke tanganku tanpa memberikan waktu untuk memikirkan kembali.

"Ah…."

Gelombang rasa sakit menjalari tubuhku begitu menyentuhku.

Aku bisa mendengar dagingku berdesis.

Aku tidak tahan lagi sakitnya dan aku menjatuhkan garpu ke lantai. Aku tidak peduli di mana benda itu mendarat ketika aku menutupi tanganku dan mencoba untuk meredakan rasa sakit.

Aku berjongkok di lantai dan mulai meniupnya, tetapi aku secara tidak sengaja berlutut di atas garpu.

"Aaahhiiiii!?"

Combo dua pukulan.

Aku berguling ke lantai.

Aku berguling ke posisi perut untuk melindungi lutut dan tanganku. Jujur, apa yang aku lakukan? Aku memang idiot. Apakah hidupku dimaksudkan untuk menjadi tragedi atau komedi?

"Aah ... aaahhh ...."

Itu menyakitkan.

Itu sangat menyakitkan.

Aku rasa aku tidak tahan sakit lebih dari ini.

Visiku sudah kabur oleh air mataku.

"Uku ... uu ...."

Sakitnya jauh lebih daripada yang aku bayangkan.

Tangan dan lututku berdenyut.

Betul.

Aku sering membakar diri sendiri berkali-kali bekerja di dapur di rumah. Setiap saat sama menyakitkannya seperti yang terakhir. Aku sudah tahu betapa sakitnya sehingga mengujinya seperti ini tidak ada gunanya.

Dan ketika aku terbunuh, itu akan jauh lebih menyakitkan daripada yang lainnya.

"...."

Aku tidak bisa berhenti gemetar karena ketakutan dan kesakitan. Bagian kulitku yang terbakar mulai terlihat seperti tersentak dan rasa sakitnya tidak berhenti.

Semakin aku memikirkan masa depanku semakin buruk. Jika aku dari beberapa hari yang lalu melihat aku seperti ini mereka akan tertawa.

Tetapi inilah kenyataan yang aku hadapi.

"A-Aku tidak ingin mati ...."

Kepedihan penyesalan membanjiri tubuhku. Kenapa aku bahkan pernah berusaha melawan seorang wanita bangsawan? Begitu banyak emosi yang mengalir dalam diriku, tetapi rasa sakit di tanganku selalu berada di garis depan dalam pikiranku.

Dan rasa sakit ini akan menjalari seluruh tubuhku.

Memikirkan hal itu saja membuat aku ingin mati sebelum aku mencapai titik itu. Aku mungkin akan mati jika aku melompat dari jendela asrama. Ya, dari ketinggian ini aku yakin aku akan, dan itu sepertinya pilihan yang lebih baik daripada menghadapi apa pun yang ada di masa depanku.

"...."

Aku terlalu takut untuk melakukan itu.

Perasaan ini luar biasa.

Terutama ketika aku di sini sendirian dengan hanya pikiranku untuk menemani aku. Luka bakar di tanganku membuat kecemasanku semakin tinggi. Yang berhasil aku lakukan hanyalah membawa contoh kecil rasa sakit yang akan aku rasakan di masa depan hingga saat ini. Ini pasti akan menjadi bekas luka juga. Aku memang idiot.

Tetapi bahkan tidak masalah jika aku mati.

Haruskah aku mencoba melarikan diri?

Tinggalkan semuanya dan lari saja.

"...."

Aku bahkan belum menyentuh emas yang kuterima dari pemusnahan naga. Jika aku berhasil melarikan diri ke Kekaisaran Penny, aku bisa menjalani kehidupan yang baik.

Ketika aku sedang merenungkan masa depanku, aku mendengar suara seseorang datang dari pintu masuk.

"Aku kembali! Apakah kamu di sini, Sophia?”

Itu adalah suara bersemangat Ester-sama.

Dia memiliki kunci ke asrama Tanaka-san sehingga dia bisa datang dan pergi sesukanya. Biasanya, setiap kali aku mendengar suaranya, aku menyelinap keluar dari pintu depan secepat mungkin, tetapi aku kekurangan energi untuk turun dari lantai.

Aku menjadi lesu sekarang karena aku tidak memiliki masa depan.

“Sophia! Sophia!? Apakah dia tidak di sini ....”

Aku mendengarnya memasuki ruang tamu.

Dia akhirnya akan memeriksa dapur di mana dia akan melihat sosok menyedihkanku. Aku tidak pernah ingin dia melihat aku dalam keadaan yang menyedihkan, tetapi aku bahkan tidak bisa memaksakan diri untuk berdiri pada titik ini.

“... Sophia? Apakah ada yang salah?"

"T-Tidak ...."

"Apakah kamu terluka di suatu tempat? Kamu terlihat pucat."

"Aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir tentang aku .....”

Aku akhirnya dapat menemukan kekuatan untuk berdiri.

Ester-sama jelas tidak percaya kata yang aku katakan.

"Bagaimana dengan tanganmu? Apakah Kamu membakarnya untuk sesuatu?”

"...."

Aku menyembunyikan tanganku di belakang punggungku setelah dia menunjukkannya.

"Tunjukkan saja padaku sebentar. Aku mungkin tidak bisa melakukan apa yang dia bisa, tetapi aku bisa menggunakan sihir pemulihan sederhana. Aku bisa menyembuhkan luka bakar kecil seperti itu.”

“Tidak, A-aku baik-baik saja! Kamu tidak perlu khawatir.”

"Berpura-pura seperti kamu baik-baik saja ketika kamu benar-benar tidak baik-baik saja. Sekarang, tunjukkan padaku.”

"Tapi…."

"Apakah aku perlu memerintah Kamu?"

"Uu ...."

Orang biasa, makhluk terlemah dalam masyarakat, tidak bisa melakukan apa pun untuk menentang perintah dari seorang wanita bangsawan.

Aku tidak punya pilihan selain menunjukkan luka bakarku padanya.

"... Bagaimana kamu bisa mendapatkan luka bakar ini?"

"Yah, um-umm ...."

"Itu terlihat sangat tidak biasa."

"...."

Aku tidak bisa memberikan alasan.

Garis besarnya jelas bercabang dan hanya masalah waktu sampai dia tahu.

"J-Jangan bilang ada yang masuk dan menyerangmu!?"

Dalam sekejap, wajah Ester-sama telah berubah dari penampilan cantik yang biasanya ia miliki menjadi topeng bermartabat yang ia kenakan saat menghadapi bangsawan lainnya.

"B-Bukan itu yang terjadi!"

"Lalu apa yang terjadi!?"

"Yah, i-itu ...."

“Bisakah Kamu memberi tahu aku apa yang terjadi? Atau apakah kita tidak sedekat yang aku kira? Aku sedih mendengarnya jika itu masalahnya.”

"...."

Kebaikan Ester-sama membuatku merasa hangat di dalam.

()


Aku hanya memiliki begitu banyak kegelisahan yang menumpuk di dalam diriku yang membuatku berpikir tidak ada yang akan peduli pada orang sepertiku, tapi di sini Ester-sama menawariku tangan kebaikan. Makhluk yang menyedihkan seperti aku tidak pantas menerimanya. Aku seharusnya membenci wanita bangsawan seperti dia, tetapi dia satu-satunya yang ada di sini untukku.

Aku sedikit iri pada Tanaka-san. Aku memutuskan untuk menyerah dan memberi tahu Ester-sama tentang semua yang terjadi kemarin. Aku tidak menahan apa pun ketika aku menggambarkan kebodohan murni yang mengambil alih hidupku selama pertemuan itu. Aku harus terlihat sangat menyedihkan.

Tetap saja, dia dengan sabar mendengarkan sampai aku mengeluarkan semuanya. Kami pindah ke ruang tamu dan Ester-sama membuat teh untuk kami. Aku sangat lega untuk mengeluarkan semuanya sehingga aku hampir menangis pada saat aku selesai.

Dia hanya berbicara setelah aku mengatakan semuanya.

"Sebenarnya ... aku pernah mendengar sesuatu yang serupa."

Ester-sama berbicara dengan bisikan rendah.

"... eh?"

"Apakah nama wanita bangsawan ini Lydia Nannuzzi?"

"Y-Ya itu."

"Aku mengerti."

Ester-sama memejamkan mata dan menatap dalam-dalam.

Dengan sabar aku menunggu kata-kata selanjutnya.

“Aku pikir situasi ini tidak akan memiliki solusi yang mudah. Konferensi Akademik dijalankan oleh Tuan Fahren dan bangsawan lainnya. Satu-satunya bukti yang harus kita buktikan bahwa ia mencuri penelitiannya adalah kesaksianmu.”

"... i-itu benar."

"Aku tidak berencana untuk secara pribadi melawan apa pun keputusan Fahren-sama, tapi aku tidak yakin apa yang akan dia putuskan. Dia terlalu terobsesi dengan sihir dan ini adalah penemuan hebat.”

"...."

Ya, seperti yang dikatakan Ester-sama.

Satu-satunya pilihanku adalah melarikan diri dari negara itu. Bepergian sendirian sebagai seorang wanita datang dengan bahayanya sendiri tetapi tidak bisa lebih buruk dari situasi aku saat ini. Itu satu-satunya caraku bisa melihat aku hidup lebih lama dari beberapa minggu.

Aku sedang mempertimbangkan rencana terbatas apa yang aku miliki untuk masa depan ketika Ester-sama mengatakan sesuatu yang menghapus pikiran ini dari pikiranku.

"Tapi aku percaya padamu."

"E-Ester-sama!?"

"Sudah kubilang, Sophie, aku mendengar hal yang sama denganmu."

“... umm, apa kamu serius ...? Itu hanya kata-kata rakyat jelata yang sederhana ....”

"Kamu mungkin orang biasa tapi kita berteman, bukan?"

"...."

"Jika salah satu temanku dalam kesulitan, aku akan melakukan apa pun yang aku bisa untuk membantu."

"Te-Te-Terima kasih banyak ...."

Ester-sama sangat baik.

Dia yang terbaik.

Aku akan jatuh cinta padanya jika dia mengatakan hal lain.

Aku menangis dan hidungku berair.

"Selain itu, ada sesuatu tentang ceritamu yang membuatku tertarik."

"Apa maksudmu, Ester-sama?"

"Bisakah Kamu ceritakan secara rinci apa yang terjadi di konferensi?"

"T-Tentu saja!"

Aku menceritakan semua yang terjadi kemarin di konferensi. Ada banyak hal yang terjadi yang tidak aku mengerti tetapi aku tidak tahu apa yang bisa membantu, jadi aku memberi tahu dia setiap detail terakhir. Hidupku tergantung pada keseimbangan jadi aku putus asa.

Malam pertama sejak pertemuanku dengan Nannuzzi-sama berlalu dengan aku terkunci di asrama berbicara dengan Ester-sama.