Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 4




Perintis Wilayah 2 - Part 4

Aku memutuskan untuk memamerkan aditif mandi rumput pessari untuk Gonzalez dan klannya.

Akibat dari hal ini yang tidak pernah aku duga adalah salah satu anggota Twilight Company mulai gemetar sebelum benar-benar mencapai klimaks. Ada lusinan orang di kamar mandi yang dengan cepat melompat keluar ketika mereka memperhatikan apa yang terjadi. 
Efeknya sangat mengagumkan.

"... Aku khawatir beberapa dari mereka mungkin membiasakan diri dengan itu."

“Yah, setidaknya aku bisa menganggap itu sebagai meterai persetujuan. Kita dapat menganggap diri kita selangkah lebih dekat ke tujuan kita.”

“Kurasa itu bagus. Aku akan minta mereka membersihkan bak mandi.”

"Aku menyesal harus melakukan pekerjaan seperti itu, tapi terima kasih atas usahamu."

"Benar…."

Anggota klan yang terlalu menikmati dirinya, telah tersingkir oleh Gonzalez. Dia dibawa ke tempat istirahat oleh teman-temannya sementara yang lainnya pindah ke kamar mandi yang bersih.

Pemandian lainnya sedikit lebih panas dari pemandian semen. Aku melakukan ini untuk membuat sedikit variasi antara masing-masing bangunan. Dengan variasi yang lebih besar di pemandian, pengunjung akan memiliki alasan untuk mengunjungi lebih dari satu dan akhirnya tinggal lebih lama.

"Aku minta maaf kamu harus menunggu sebentar, tapi kupikir demonstrasi akan lebih baik daripada hanya memberitahumu."

"Tentu saja. Dengan ini, menghasilkan lima puluh koin emas tidak lagi terasa seperti mimpi.”

"Itu harapanku."

Yah, sebenarnya mandi dengan wanita telanjang yang cantik.

Tetapi setiap anggota Twilight Company yang dibawa Gonzalez bersamanya adalah seorang lelaki. Masing-masing lebih macho daripada yang terakhir. Aku tidak bisa mempercayainya. Dia mengatakan para wanita dan anak-anak tetap tinggal di Tricklis untuk memesan dan mengatur persediaan yang kami butuhkan. Pada dasarnya, setiap anggota Perusahaan Twilight bekerja untuk membantu aku.

Kami telah membuat kemajuan besar berkat ini.

Tetapi tidak memiliki wanita di sekitar telah membuat hati perawanku sakit bahkan untuk sedikit petunjuk seorang wanita. Jika Ester-chan memelukku, aku tidak yakin aku bisa menahan diri pada saat ini. Aku tidak akan menahan sama sekali saat aku memeluknya dan memaksakan lidahku di mulutnya, mencicipi setiap sudut mulutnya.

"Namun, aku masih merasa kita perlu lebih banyak variasi."

“Sudah banyak pemandian di sini yang menakjubkan. Tidakkah menurut Kamu itu cukup bagi kebanyakan orang?”

“Kita pasti memiliki jumlah yang baik sekarang, tetapi aku ingin memiliki lebih banyak pemandian dengan suhu yang berbeda-beda dan menyesuaikan jumlah aditif di beberapa pemandian untuk menciptakan sensasi yang berbeda. Jika aku dapat menemukan cara untuk meningkatkan berbagai jenis pemandian, aku pikir kita bisa membuat orang tinggal di sini lebih lama.”

"Aku mengerti maksudmu tapi aku tidak tahu apakah aku bisa membantu dengan hal seperti itu."

“Di kota asalku, ada pemandian yang diisi dengan minuman keras dan beberapa yang buahnya mengambang di air. Itu memenuhi seluruh ruangan dengan aroma manis yang melekat di kulitmu selama berjam-jam. Apakah Kamu pikir hal seperti itu akan mungkin? Aku tahu itu akan mahal tetapi Kamu dapat menggunakan sebagian uang yang aku berikan kepada Kamu.”

"Hou, apakah benar ada pemandian seperti itu?"

"Mereka menciptakan perasaan yang sama sekali tidak pernah aku alami."

"Jika itu masalahnya, aku bisa membuat pengaturan besok."

"Apakah kamu yakin?"

"Jika kita bisa menambahkan lebih banyak ke kota ini untuk menciptakan kesenangan lebih lanjut. Serahkan saja padaku."

"Terima kasih."

Hebat, itu akan membantu mendiversifikasi apa yang kami tawarkan di sini.

Anggota Twilight Company merupakan pujian yang sempurna untuk keterampilanku sendiri. Mereka sangat terampil dengan alat dan telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan memberikan sentuhan akhir pada bangunan yang telah aku selesaikan. Aku melewati beberapa bangunan dan mengagumi pintu dan jendela yang telah dipasangkan dengan sempurna pada bingkai yang aku potong. Aku tidak bisa tidak menghormati tingkat keahlian yang mereka miliki.

Aku awalnya bermaksud menciptakan sedikit pekerjaan yang terburu-buru di sini. Sesuatu yang akan membuat aku melewati beberapa bulan pertama sementara aku datang dengan rencana yang lebih solid. Tapi sekarang aku berpikir kita bisa membuat kota yang penuh yang akan mampu membawa cukup untuk membayar pajak setiap bulan. Aku belum menahan diri untuk membuat bangunan baru. Aku pikir aku telah membangun lebih dari selusin setiap hari.

"Lalu, itu akan menjadi rencana mulai besok."

"Kedengarannya bagus."

Kami sedang menyelesaikan pertemuan kami yang sekarang di salah satu pemandian.

Sekarang setelah selesai, aku berdiri keluar dari air untuk keluar.

“T-Tanaka-san! Ada tamu di sini!”

Seorang anggota muda dari Twilight Company berdiri di pintu masuk kamar mandi.

Dan dia memanggil namaku.

"Seorang ... pengunjung?"

"Y-Ya, dia terlihat seperti seorang gadis muda yang mengenakan pakaian mewah, tapi dia ... umm ... melumpuhkan salah satu penjaga dalam satu serangan ...."

"...."

Seorang gadis muda yang bisa melumpuhkan seorang pria dewasa dalam satu pukulan. Hanya satu orang yang terlintas di benaknya, tapi dia seharusnya berada di Kalis dengan penyihir bangsawan. Apa yang akan dia lakukan di sini?

Akan lebih mudah untuk pergi keluar dan bertanya padanya. Jika aku meninggalkannya terlalu lama, aku tahu dia akan menyebabkan masalah. Jika dia benar-benar membunuh seseorang, aku ragu aku bisa meluruskan semuanya dengan Twilight Company. Aku perlu menjaga hubungan yang baik dengan mereka jika aku ingin membuat kotaku sukses.

"Baiklah, aku akan keluar sebentar lagi."

"Tidak, dia-dia, umm ...."

"Kau menghalangi jalanku."

"Gya ...."

Pria muda itu dikirim terbang.

Dia ditendang di belakang dan dikirim terbang dengan busur indah di udara sebelum mendarat dengan percikan besar di bak mandi.

Sesaat kemudian, orang yang mengirim pria itu terbang masuk ke ruangan.

"... Christina-san."

Seperti dugaanku.

"Tempat apa ini? Sangat panas dan lembab .... Itu tidak menyenangkan.”

Kerutan muncul di wajah loli ini begitu dia masuk.

Naga ini kurang ajar seperti biasa.

Pria muda yang dikirim terbang muncul dari air dan, ah, untungnya dia belum mati. Keberuntungan sepertinya bersamaku hari ini. Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan anggota Twilight Company lainnya jika loli membunuh salah satu dari mereka.

"Apakah kamu datang ke sini untukku?"

Aku mulai berbicara dengan Christina sambil menyembuhkan pemuda itu.

"Apa yang kamu lakukan di tempat seperti ini?"

"Yah, aku yakin kamu bisa mengatakan bahwa aku sedang menikmati diriku di pemandian air panas yang bagus."

Untungnya, anu-ku dilindungi oleh handuk yang aku lilitkan di pinggangku.

Aku ingin menunjukkan padanya dan aku tidak ingin menunjukkan kepadanya.

Either way, hanya butuh tiga puluh detik dari loli ini menatapku sebelum aku mulai kesulitan. Jika aku tidak keluar dari sini dan segera memakai pakaian, aku tahu aku akan melakukan sesuatu yang akan membahayakan misiku di sini.

"Kenapa kamu terlihat sangat senang duduk di air panas?"

"Manusia menganggap ini tempat untuk bersantai."

Dan pemandian ini bahkan lebih santai berkat aditif rumput pessari.

"... Hou."

"Apa itu? Tertarik?"

Mata Christina menyipit saat dia melihat sekeliling kamar mandi.

Sklera yang biasanya berwarna putih pekat sedangkan irisnya berwarna keemasan dan tampak bersinar. Mata uniknya sudah menciptakan aura misterius di sekelilingnya, tetapi itu menjadi semakin menakutkan ketika ditambah dengan senyum tipis yang merayap di wajahnya.

Sangat disayangkan.

Terlepas dari semua yang aku ketahui tentang Christina, aku masih ingin menghujaninya dengan cintaku dan dengan ciuman Prancis.

“Aku merasa harus mengalami hal seperti itu untuk diriku sendiri. Aku masuk.”

"...."

Jantungku berdegup kencang.

Gadis muda.

Mandi.

Ketelanjangan.

"T-Tunggu sebentar, Christina ...."

Bahkan Edita Sensei tidak pernah memberkatiku dengan pesta yang begitu melimpah. Jantungku berdebar saat ini. Sangat mengecewakan bahwa ada orang lain di sini yang dapat menyaksikan pemandangan yang luar biasa dan aku lebih suka menyimpan momen sakral untuk diriku sendiri, tetapi sebelum aku bahkan dapat mengangkat suara untuk menghentikannya, aku melihat sesuatu yang mengerikan.

Bajingan ini melangkah maju ke bak mandi tanpa melepas gaunnya. Dia tenggelam ke dalam bak mandi dengan pakaian lengkap tanpa sedikit pun perhatian. Dia melanggar satu aturan suci bahkan tanpa mengedipkan mata. Dia membuat kebiasaan mengecewakan diriku sendiri.

"Hou ~ ...."

Begitu air naik ke bahunya, dia menunjukkan reaksi yang mirip dengan manusia. Gadis ini mengalami beberapa serangan langsung dari bola apiku, tetapi bentuk lolinya tampaknya lebih sensitif daripada bentuk naganya. Mula-mula kerutan muncul di antara kedua alisnya, tetapi ekspresi ini dengan cepat berubah menjadi kenikmatan murni.

"…bagaimana itu?"

Aku menunggu dia untuk menetap sebelum menanyakan hal ini.

“Ah ... o-oh, ini ti-tidak istimewa! Sama sekali tidak terasa luar biasa!”

Jadi itu benar-benar terasa luar biasa.

Loli ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan murni yang menutupi wajahnya.

"Tentu saja tidak. Yah, setidaknya kamu sepertinya menikmatinya.”

“I-Itu hanya karena kamu telah menambahkan sihir pemulihan ke dalam air! Kamu melakukan hal-hal aneh pada air, manusia!”

Aku berencana merahasiakannya, tetapi dalam beberapa detik memasuki bak mandi, Christina bisa mengidentifikasi bahan rahasiaku. Apakah itu berarti sesuatu seperti ini sudah umum di dunia ini? Tidak, Gonzalez maupun anak buahnya tidak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya.

"Kau berhasil mengatasinya hanya dengan merendamnya?"

“Fu ~ n! Ya benar! Mudah bagi seseorang dan aku untuk mendeteksinya!”

"Aku mengerti."

"Begitu? Bukankah aku luar biasa? Aku benar-benar luar biasa, kan!? Aku kira apa yang Kamu tambahkan ke air dengan benar, bukan!?”

"Ya, kamu luar biasa, dan kamu menebak dengan benar."

Mungkin saja naga ini spesial.

Atau setidaknya itulah yang ingin aku percayai.

"Betul! Aku luar biasa! Kamu juga memberikan jawaban yang benar! Itu benar, mau bagaimana lagi. Aku sangat menakjubkan. Bagi makhluk kecil sepertimu, aku makhluk dengan kekuatan dan kemegahan yang tak terduga sehingga kau hanya bisa mulai memahami betapa besarnya semua itu!”

Dia tampak puas saat dia dengan gembira berbicara tentang kekuatannya.

Tetap saja, melihat gaunnya mengambang di air saat dia bergerak di sekitarnya ternyata lebih erotis dan menyenangkan daripada yang aku harapkan. Dia juga cukup dekat sehingga aku sekarang bisa mengulurkan tanganku dan menyentuhnya ... ah, tekadku berkurang.

Ini adalah satu-satunya hal positif tentang loli jadi mengapa aku tidak bisa menikmatinya?

"...."

T-Tidak, aku tidak bisa.

Naga itu adalah idola mage bangsawan.

Kami membuat janji di antara laki-laki.

Sial. Sangat menyakitkan.

“... a-apa itu? Kenapa kamu menatapku? Oh, begitu ya!? Kamu mau pergi!? Aah!?”

“Tidak, maaf, aku hanya tenggelam dalam pikiran. Aku tidak punya niat untuk bertarung.”

"S-Sungguh."

Ekspresi wajahnya berubah dari kesenangan menjadi jengkel menjadi permusuhan sebelum akhirnya berakhir dengan kelegaan.

Ekspresi yang gelisah untuk loli. Itu mengingatkan aku pada seekor tupai yang memandang ke bawah dari kanopi pohon pada ancaman potensial.

"... Ngomong-ngomong, oi, apakah kamu membuat ini?"

Christina melihat sekeliling kamar mandi sambil mengambil air ke tangannya.

"Ya, well, aku dan Twilight Company yang dipimpin oleh Gonzalez ...."

"Hmm ...."

"Apa?"

"Nevermind, bukan apa-apa."

Meskipun aku baru mengenalnya selama satu bulan, aku mulai memperhatikan bahwa hanya dengan melihat wajahnya Kamu dapat membaca suasana hatinya dan meskipun dia bukan manusia, dia penuh dengan beragam emosi. Aku mengawasinya ketika dia melihat ke bawah ke dalam air mandi ketika percikan inspirasi menghantam aku.

"Jika kamu tidak keberatan, aku ingin kamu membantuku dengan pekerjaanku di sini."

“... haa? Mengapa aku membantu Kamu?”

"Oh, benar, sihirmu jauh lebih unggul dari milikku dan hanya dengan sihirmu yang menakjubkan aku bisa mengubah kota ini menjadi seperti yang aku inginkan. Itu sebabnya aku butuh bantuanmu.”

"...."

Pada awalnya, dia terkejut mendengar aku mengatakan ini, tetapi senyum dengan cepat menyebar di wajahnya.

"H-Hou? Kamu membutuhkan bantuan dari diriku yang luar biasa!?”

"Ya, sihir Christina-san benar-benar hebat."

"Oh-ho, sekarang kamu mulai mengerti."

"Jadi, bagaimana menurutmu?"

"Jika kamu akan memuji sihirku sebanyak itu, yah, aku tidak mengerti mengapa aku setidaknya tidak bisa mempertimbangkan untuk membantu kamu."

Naga yang mudah.

Tidak heran mereka hampir punah.

"Baiklah, baiklah. Aku tidak bisa menolak seseorang yang sangat membutuhkan bantuanku.”

"Benarkah?"

"Hanya jika kamu akan mengakui bahwa tanpa ragu sihirku lebih unggul dari milikmu!"

"Ya, aku mengakuinya. Sihirmu tak tertandingi.”

"T-Tentu saja!"

Senyum lezat menyebar di wajahnya. Butuh semua yang aku tidak perlu menjangkau dan menepuk kepalanya.

Jika aku memuji monyet, aku mungkin bisa membuatnya melakukan tugas sederhana dan memberi hadiah dengan makanan, tetapi naga ini mampu melakukan tugas yang jauh lebih maju. Jika aku bisa melatih naga loliku, aku yakin dia akan menjadi aset besar untuk pengembangan kotaku.

"Jadi, apakah Kamu akan membantu aku?"

“Kurasa itu tidak bisa dihindari. Makhluk hebat seperti aku harus mengasihani makhluk yang lebih rendah dari waktu ke waktu.”

"Terima kasih, Christina-san."

"...."

"Christina-san?"

“Itu pertama kalinya kamu mengucapkan terima kasih dan juga menggunakan namaku! Kamu akhirnya mulai memahami tempatmu, manusia.”

Aku kira itu adalah pertama kalinya aku melakukan itu sejak kami bertemu.

Tapi aku terkejut dia ingat sesuatu seperti itu. Anehnya, dia tampak seperti naga yang bijaksana.

Sebenarnya itu hal baik yang tidak kuharapkan darinya. Jika aku melatihnya dengan benar, itu akan membuatnya lebih mudah untuk berinteraksi dengan orang lain tanpa aku harus khawatir tentang dia membunuh semua orang.

"O-Oi, Tanaka, siapa gadis itu ...?"

Gonzalez berbisik dari sisiku.

Oh, benar, aku tidak pernah memperkenalkan Christina.

"Ah, maaf karena tidak memperkenalkan kalian berdua. Ini Christina-san.”

"…siapa lelaki ini?"

"Ini adalah temanku."

"Seorang teman? Jangan bilang maksudmu -”

"Tidak, tidak dengan cara itu."

"…Oh begitu."

Dia itu tampak sedikit lega. Mungkin dia berpikir aku telah menemukan sesama pengguna bola api untuk bertarung dengannya.

Tetap saja, reaksi itu menyenangkan.

"Asal tahu saja, aku tidak akan pernah memaafkanmu jika kamu menyakitinya atau salah satu temannya."

“A-aku tahu! Kamu tidak selalu harus mengatakan itu padaku!”

"Itu terdengar baik."

"Hmph ...."

Christina berbalik dariku.

Tapi dia masih menikmati mandi sehingga dia tidak berusaha untuk pergi.

Aku suka melihat anggota dari ras yang berbeda menikmati aspek kehidupan manusia.

“Nah, kita bisa menghemat pekerjaan untuk hari lain. Kamu bepergian jauh-jauh ke sini, jadi gunakan sisa hari itu untuk beristirahat dan memulihkan diri dan kita bisa memulai pekerjaan kita bersama besok. Meskipun, aku minta maaf, tapi aku tidak yakin tingkat kenyamanan yang telah kau terbiasa saat tinggal di rumah bangsawan Farhen bisa ditandingi di sini.”

"Aku tidak khawatir tentang itu!"

"Aku senang mendengarnya."

Tenaga kerja kuat yang membutuhkan upah nol didapatkan!