Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 5




Perintis Wilayah 2 - Part 5

Malam yang sama Christina tiba, aku memutuskan untuk mengunjungi Gonzalez di kamarnya.

Hanya dia dan aku di sini.

Karena kami baru saja mulai membangun kota ini, tidak setiap anggota Twilight Company memiliki kamar pribadi mereka sendiri. Bangunan yang telah aku selesaikan sedang diselesaikan oleh mereka dan itu dibuka saat diselesaikan, tetapi dibutuhkan banyak ruang untuk menampung lebih dari dua ratus orang.

Bahkan dengan hal ini, Gonzalez diberikan kamar untuk dirinya sendiri. Aku tidak yakin apakah ini karena dia pemimpin mereka atau mereka tahu dia dan aku harus membahas masalah pribadi secara teratur.

"Gonzalez, ada satu hal yang ingin aku tanyakan."

'Hm? Dan itu?"

Aku masih perlu belajar lebih banyak tentang ramuan mana. Gonzalez telah pergi ke banyak pertempuran dengan klannya, jadi sepertinya dia tahu banyak tentangnya.

"Ini tentang hal-hal yang disebut ramuan mana di negara ini ...."

Dia duduk di kursi, perlahan menyeruput minuman di tangannya.

Itu adalah kursi kayu sederhana yang terbuat dari kayu sisa dari salah satu pohon yang ditebang oleh klannya. Dia duduk di belakang meja kecil dengan beberapa botol kaca berbaris di atasnya. Cara pria macho ikemen duduk di belakang mejanya memutar-mutar minumannya tampak sangat keren.

“Sebenarnya, mengapa kita tidak minum sebelum berbicara tentang bisnis apa pun. Duduklah di sini.”

"Terima kasih."

Aku mengambil tempat duduk di tepi tempat tidur dekat dengan meja. Gonzalez memberiku segelas kosong sebelum menuangkan minuman keras kuning harum ke dalamnya.

Kami mendentingkan gelas kami bersama sebelum aku menyesap.

Minuman keras turun dengan lancar dan aku perhatikan sedikit vanilla dan karamel.

Itu lezat.

"Jadi, apa yang kamu katakan tentang ramuan mana?"

"Ada beberapa hal yang perlu aku ketahui."

Kamarnya hanya diterangi oleh beberapa lilin kecil. Bayangan menari yang dilemparkan ke wajahnya meningkatkan aura menakutkan yang biasanya dia berikan sampai lima puluh persen. Cara dia duduk dengan sikunya di atas meja sambil menyeruput minumannya adalah kesunyian puncak.

Setiap pria Jepang paruh baya bermimpi minum dengan sikap menyendiri.

Tapi itu tidak mungkin untuk wajah kecapku.

“Apakah ada sesuatu yang mirip dengan ramuan mana yang mungkin disebut ramuan kehidupan? Meminumnya akan menyembuhkan penyakit, menyembuhkan luka, atau bahkan menumbuhkan kembali anggota tubuh. Obat sihir pada dasarnya.”

“Aah, dari waktu ke waktu aku pernah mendengar desas-desus tentang obat khusus seperti itu. Aku sebenarnya telah melihat satu atau dua dari mereka secara pribadi tetapi mereka sama sekali tidak umum. Mereka mungkin ditemukan terkunci di dalam reruntuhan yang sudah lama terlupakan.”

"Aku mengerti."

Persis seperti yang aku harapkan. Inilah sebabnya mengapa sihir pemulihan sangat diminati.

Ini bagus.

“Aku mengerti dasar-dasar membuat ramuan mana. Tambahkan mana mentah ke dalam solusi atau bahan yang mampu menyimpan mana. Apakah praktik umum di negara ini untuk menambahkan bentuk sihir daripada esensi magis mentah? Sesuatu seperti menambahkan sihir pemulihan sebagai gantinya.”

"Yah, aku tidak berpikir hal seperti itu biasa."

"Aku mengerti, itu bagus."

"Kurasa aku seharusnya tidak mengatakan itu tidak biasa. Aku tidak pernah mendengarnya sendiri. Apakah sesuatu terjadi pada ramuan ketika kamu menambahkan bentuk sihir lainnya?”

"Ya, aku percaya begitu ...."

"Hou? Itulah yang pertama kali aku dengar. Ah, itu mengingatkan aku, Kamu berbicara tentang sihir dengan gadis muda itu. Apakah ini semua ada hubungannya dengan pemandian yang luar biasa itu?”

"Ya, sesuatu seperti itu."

Aku senang ramuan penyembuhan tidak umum.

Itu akan menjadi rencana cadanganku jika aditif rumput pessari tidak bekerja.

"Lalu, aku yakin kamu akan lega bahwa ramuan kehidupan ini seperti yang kamu sebut dibuat menggunakan teknologi yang telah hilang ke masa lalu. Satu-satunya hal yang aku dengar dalam ingatan baru-baru ini adalah bahwa orang-orang dari Academy City melakukan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk membuat obat seperti itu.”

"Orang-orang melakukan penelitian?"

"Itu benar, tetapi, dari apa yang aku dengar, tidak ada yang berhasil menciptakan mereka."

"Aku mengerti."

Ini hanya teoriku sendiri berdasarkan sedikit bukti yang aku miliki, tapi aku percaya itu membutuhkan semua MP mentah seseorang untuk benar-benar memiliki efek pada medium mana. Pada dasarnya, manusia tidak memiliki cukup mana untuk mengaktifkan bentuk sihir dan secara bersamaan memompa medium dengan banyak mana. Tetapi aturan ini tidak berlaku untuk Christina.

Jika ini benar, aku harus dapat dengan yakin melanjutkan proyek pemandian air panasku.

Dan aku juga menemukan pengetahuan yang berguna. Aku perlu menemukan atau membuat media yang mampu dengan mudah menyerap dan menyimpan sihir pemulihan. Jika aku bisa, impianku untuk membuat obat penyembuhan, atau ramuan kehidupan, akan mungkin. Jika aku menemukan waktu senggang, aku harus berbicara dengan Edita Sensei. Dia mungkin punya informasi berguna untukku.

Aku juga bisa menggunakan ini sebagai alasan untuk pergi menyembah pahanya yang tebal.

"... jangan bilang kau merencanakan sesuatu yang lain."

“Tidak tepat saat ini. Hanya memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan.”

"Benarkah? Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak cemas setiap kali menatap matamu.”

"Aku tidak merencanakan apa pun sekarang."

“Apa yang dikatakan gadis itu, uhh Christina? Dia mengatakan sihir pemulihanmu telah ditambahkan ke air. Ini adalah efek yang cukup kuat sehingga aku bahkan dapat merasakannya di kulitku, walaupun aku tidak tahu apa itu pada saat itu.”

"Itu benar."

“Lalu, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu?"

"Tentu saja, apa itu?"

Awalnya Gonzalez tidak yakin harus berkata apa. Dia memutar gelas di tangannya sebelum menyesapnya. Aku tidak yakin apa yang harus dilakukan, jadi aku mengikutinya.

Aroma manis memenuhi hidungku saat minuman hangat mengalir di tenggorokanku. Alkohol itu membantu aku sedikit rileks.

Baru setelah aku meletakkan gelasku, Gonzalez berbicara.

"Apakah itu tidak apa apa? Kamu mengajari aku dan orang-orangku cara membuat bubuk.”

Matanya lebih serius daripada yang pernah kulihat.

Itu harus menjadi masalah penting baginya.

“Ketika rumput pessari dalam kondisi normal ia memiliki atribut magis yang sederhana, tetapi Kamu meminta kami menggilingnya menjadi bubuk halus. Jika bubuk ini ditambahkan ke air, itu bahkan akan sama dengan ramuan tingkat menengah. Kami bahkan dapat mengkonfirmasi ini sendiri. Aku bahkan tidak ingin mempertimbangkannya, tetapi aku tahu ada banyak pria yang menyadari betapa berharganya bubuk itu.”

“Aku tidak keberatan jika ada di antara kamu yang menggunakannya untuk menghasilkan sedikit uang sampingan. Anggap itu bonus.”

"Hanya itu saja, bubuk itu akan jauh lebih berharga daripada biaya tenaga manusia untuk memanen dan mengubahnya."

"Eh, benarkah?"

Itu yang pertama aku dengar.

Ketika aku merasakan solusi dasar selama ujian, aku tidak ingat merasakan efek peremajaan apa pun. Yang aku ingat adalah rasa yang mengerikan, tetapi mungkin ini menyebabkan aku kehilangan salah satu potensi positifnya. Eksperimenku berhasil.

Sejauh yang aku ingat, Nannuzzi-san tidak pernah mengatakan apa-apa tentang ramuanku yang memulihkan mana. Dia segera mulai menghukum karena memberi makan rumput pessari-nya. Dia mungkin tidak memperhatikan juga.

Atau dia berbohong.

"Apakah kamu tidak tahu tentang ini?"

"Yah, aku mengerti efeknya sampai batas tertentu ...."

“Ah, seharusnya aku sadar. Dengan lubang cadangan mana yang tidak ada dasarnya, aku ragu kau bahkan akan merasakan efek bubuk itu. Kupikir aku belum pernah melihatmu menggunakan ramuan mana.”

"Aku tidak yakin apakah itu alasan yang tepat."

Tapi Gonzalez hanya menggelengkan kepalanya. Apakah aku salah paham akan sesuatu?

"Apakah kamu yakin tidak apa-apa bagi kita untuk menggunakannya?"

“Terima kasih telah memberitahuku seberapa efektifnya itu sebagai bubuk, dan aku yakin kamu sudah menyadari bahwa itu memiliki rasa yang tajam. Aku tidak keberatan apa yang Kamu lakukan dengan itu, tetapi aku akan menghargai jika Kamu dapat menjualnya atau menggunakannya dalam bentuk mentah. Tolong, jangan menambahkan mana ke dalamnya.”

"Tentu saja."

"Terima kasih."

Mereka sudah tahu bagaimana mengolahnya menjadi bubuk. Aku tidak akan mencapai apa pun dengan menolak hak mereka untuk menjualnya.

Lagipula aku menciptakan bubuk itu dengan resep Edita Sensei. Aku yang mencuri penelitian untuk keuntunganku sendiri, tetapi untuk menghindari menjadi budak. Yang bisa aku lakukan adalah meminta maaf dalam pikiranku dan mendorong maju.

"... kamu benar-benar orang yang aneh."

"Kau pikir begitu?"

"Benar."

Ngomong-ngomong, dengan ini, kekhawatiranku seputar ramuan penyembuhan telah teratasi.

Sekarang aku bisa fokus sepenuhnya pada menciptakan kotaku.

***


[Sudut pandang Sophia-chan]

Setelah aku selesai berbicara dengan Ester-sama tadi malam, dia mengundang aku untuk menginap di kamarnya dan kami bahkan tidur di ranjang yang sama. Aku mencoba menolak beberapa kali tetapi dia tidak mau.

Ester-sama menghiburku dengan memegang tanganku sampai aku tertidur. Ini menyembuhkan hatiku dengan cara yang belum pernah aku alami sebelumnya. Itu berbeda dari hobi aneh Mercedes-san. Sesuatu yang jauh melampaui hubungan fisik. Ini mungkin hanya pendapat sepihakku sendiri, tetapi Ester-sama memperlakukan mereka yang dekat dengannya sebagai keluarga.

Dia terus membuat aku terkesan dengan cara-cara baru yang tidak pernah aku harapkan dari seorang wanita bangsawan seperti dia. Aku harap aku dapat terus melayani dia untuk waktu yang lama dan, semoga, suatu hari nanti membalas kebaikannya.

Sekarang sudah pagi dan kami telah kembali ke posisi yang seharusnya sebagai pelayan dan tuan.

"Mari kita pergi!"

"Eh, um-umm, kemana kita akan pergi ...?"

Ester-sama telah menungguku di meja makan untuk menyelesaikan mencuci piring. Setelah aku kembali ke ruang makan, dia berkata kami pergi ke suatu tempat.

Kami juga telah kembali ke kamar Tanaka-san setelah tidur di kamar lain tadi malam. Ester-sama mengklaim dia lebih suka makan di sini daripada di tempat lain. Aku hanya duduk diam dengan gelisah bermain-main dengan pinggiran taplak meja saat Ester-sama menyantap makanannya dengan senyum lebar ketika dia melihat sekeliling ruangan.

Ini cinta. Seperti inilah bentuk cinta yang murni. Dia memanggil kita teman, dan sebagai temannya, aku harus melakukan apa pun yang aku bisa untuk membantunya dalam mengejar cintanya. Ini adalah yang paling bisa aku lakukan untuk membayar Ester-sama.

"Kita akan bertemu dengannya sehingga aku bisa merasakan orang seperti apa dia!"

"...."

'Dia' yang dia maksud adalah Lydia Nannuzzi-sama. Ester-sama mengejutkan aku kemarin dengan mengatakan dia percaya aku, tapi aku tidak berharap untuk bertemu dengan orang itu hari ini.

"Tapi, umm, aku-aku tidak berpikir aku bertemu dengan wanita bangsawan itu adalah ide yang bagus ...."

“Bukankah aku peringkat yang jauh lebih tinggi darinya? Kamu akan baik-baik saja dengan aku di sisimu!”

"T-Tentu saja."

Ketika Ester-sama bertindak seperti ini, aku merasa seperti bisa mengandalkannya untuk membuatku melalui situasi apa pun.

Dia biasanya tidak pernah berbicara tentang status keluarganya, tetapi untuk membantu temannya, dia bahkan tidak ragu. Dia wanita seperti aku, tetapi aku bisa merasakan jantungku mulai berdetak lebih cepat.

Aku tahu dia populer di antara murid-murid perempuan di sekolah, tetapi bagiku, bahkan ingin menjadi pengagum seperti mereka tampaknya seperti mimpi yang jauh.

"Kalau begitu, aku harus bersiap ...."

Kata-kata Ester-sama terputus oleh ketukan di pintu. Untuk sesaat, aku pikir Tanaka-san telah kembali ke rumah, tetapi dia tidak akan mengetuk.

Bisa jadi bangsawan atau penjaga di sini untuk membawaku pergi atas apa yang terjadi kemarin. Seluruh tubuhku menjadi kaku karena pikiran ini. Detak jantungku sudah meningkat setelah berbicara dengan Ester-sama, tapi itu memberiku perasaan yang menyenangkan sementara detak di dadaku sekarang menyakitkan.

"Maaf, ini E-Edita, apakah Tanaka ada di sini?"

Suara yang akrab terdengar dari luar di koridor.

Elf-san yang menghadiri konferensi beberapa hari yang lalu.

Dia mencari Tanaka-san.

"T-Tolong, tunggu sebentar, aku akan segera ke sana!"

Jika seseorang mencari tuanku, aku harus bertindak seperti pelayan yang pantas.