Atelier Tanaka – Vol 4 Chapter 2 Part 6



Perintis Wilayah 2 - Part 6

Aku bergegas ke pintu depan dengan Ester-sama mengikuti di belakangku.

Kami dengan cepat tiba di pintu depan yang aku kenal meskipun hanya tinggal di asrama selama sebulan sekarang. Aku membuka kunci pintu dan disambut oleh Elf-san.

"Ini pelayan lagi ... dan juga ...."

Wajah Elf-san menjadi kaku begitu dia melihat Ester-sama.

Hatiku telah tenang ketika aku mendengar suara Elf-san, tetapi sekarang mulai sakit lagi. Kali ini karena ingatan yang menyakitkan. Ketika Tanaka-san dan Elf-san sedang makan bersama di kamarnya, Ester-sama ditinggalkan di luar melihat ke dalam melalui jendela. Aku harus mencoba untuk menghindari mengingatkan mereka tentang peristiwa itu.

Tapi Ester-sama berbicara sebelum aku bisa mengatakan apa-apa.

“Kau Elf yang ada di kamarnya sebelumnya. Jika aku ingat benar, Kamu memberinya resep obat. Kamu adalah guru alkimia, bukan? Maaf jika aku tidak mengingat Kamu dengan akurat.”

"... tidak, itu semua benar."

Apakah ini yang disebut serangan pendahuluan?

Intensitas di mata mereka meningkat saat mereka saling memandang.

Haruskah aku diam saja?

"Ada urusan apa di sini pagi-pagi begini?"

"Yah ... umm, aku hanya ingin mengkonfirmasi sesuatu."

"Ah, itu terlalu buruk, tuan ruangan ini saat ini tidak berada di ibukota."

“Oh, bukan itu maksudku. Pelayan itulah yang harus kuajak bicara.”

"Sofi?"

"Ya."

Mereka berdua menatapku.

A-Ada apa sekarang?

"Apakah kamu mengerti jika aku mengatakan itu menyangkut masalah yang kamu kemukakan dua hari yang lalu? Masalah yang melibatkan wanita bangsawan itu.”

“Ah, jadi kamu juga ada di sana? Dengan wanita Nannuzzi yang kasar itu.”

"... kamu tahu tentang itu?"

"Sophia memberitahuku semua yang terjadi."

"Aku mengerti."

Elf-san melirik bolak-balik antara Ester-sama dan aku.

“Aku akan bertanya lagi, bisnis apa yang kamu miliki di sini? Aku yakin Kamu dapat mengatakan bahwa Sophia dan aku sangat dekat. Jika itu melibatkannya, maka itu melibatkan aku. Atau apakah Kamu hanya tidak ingin aku ada di sini?”

"O-Oh ... umm, itu ...."

Dia pasti berpikir Ester-sama mungkin tidak ada di pihak kita mengingat dia bangsawan.

“Kita benar-benar tidak seharusnya melakukan percakapan ini di pintu depan. Haruskah kita masuk ke dalam? Karena Kamu kenalannya, kami bisa menyiapkan teh dan makanan ringan untuk Kamu. Bukan, Sofi?”

"T-Tentu saja!"

"…baik."

Setelah Elf-san mengangguk, aku membimbingnya masuk ke ruang tamu. Setelah mereka berdua duduk di sofa, aku pergi ke dapur untuk menyiapkan teh dan makanan ringan.

Serius, apa yang elf inginkan?

Dadaku menegang hanya dengan membayangkan apa yang mungkin dia katakan.

Aku buru-buru menyiapkan teh dan makanan ringan untuk dua orang sebelum berlari keluar ke ruang tamu. Sementara aku mengaturnya di atas meja, aku melihat mata Elf-san bergeser di antara aku dan lantai sebelum dia akhirnya berbisik padaku.

"Apakah kamu ... dekat dengan wanita bangsawan ini?"

Apakah dia mengerti implikasi dari pertanyaan ini?

Aku tidak tahu, tapi aku harus memberinya respons yang masuk akal.

"Ya, kita rukun."

"…Aku mengerti."

Ester-sama memperhatikan ketika Elf-san mengangguk.

"Ara, apakah kamu berbicara tentang sesuatu tanpa aku? Aku akan mulai merasa kesepian jika aku dibiarkan seperti ini.”

"...."

Elf-san tampak malu ketika dia ditemukan.

"Karena kamu adalah pelayan pria itu, kupikir aku akan membantumu melarikan diri."

Kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak seperti yang kuharapkan.

"Eh, umm, yah ...."

Dia akan membantuku melarikan diri dari negara?

Aku sudah melihatnya berkali-kali, tetapi aku belum pernah berbicara dengannya sebelum hari ini. Satu-satunya alasan aku bahkan tahu di sini adalah karena dia sesekali datang ke asrama untuk mengunjungi Tanaka-san. Hanya memikirkan pria itu memiliki pengaruh aneh di hatiku. Aku belum melihatnya selama berhari-hari sekarang, namun ia telah menyebabkan aku begitu tertekan dan juga secara tidak langsung menawarkan aku keselamatan.

"Fuu ~ n, jadi kita berada di sisi yang sama."

"... seorang wanita bangsawan ingin membantu rakyat jelata?"

Elf-san memiliki pandangan menantang di matanya.

Jawaban yang diberikan Ester-sama acuh tak acuh.

"Aku teman Sofi."

"...."

"Atau kamu tidak percaya itu?"

"... Baiklah, aku akan mempercayaimu."

Setelah beberapa saat ragu, Elf-san mengangguk.

Suasana buruk yang perlahan-lahan membangun menghilang.

Untunglah.

“Kamu ada di konferensi, bukan? Aku ingin tahu apakah Kamu dapat memberi aku penjelasan terperinci tentang semua yang terjadi di sana. Aku sudah mendengarnya dari Sophia, tapi aku juga ingin mendengarnya dari ahlinya.”

"Itu sepertinya tempat yang bagus untuk memulai."

"Terima kasih, ini akan sangat membantu."

Aku kagum bahwa Elf-san mampu berbicara begitu santai dengan seorang bangsawan. Mungkin inilah kekuatan seorang ahli alkimia terkenal. Tanaka-san mengatakan dia mendapat resep untuk ramuan yang menyembuhkan sang Putri dari elf ini.

Sementara aku memikirkan hal ini, mereka memulai percakapan mereka.

Aku bisa mengatakan sebagian besar dari apa yang mereka bicarakan tentang sihir dan alkimia yang berkaitan tetapi, sebagian besar, mereka mungkin juga berbicara dalam bahasa lain. Aku kira aku bisa mencoba mengambil apa pun yang aku dapat dari percakapan mereka. Aku meluruskan punggungku dan membiarkan mereka melanjutkan.

"... jadi dia mengklaim bahwa inilah yang menyebabkan reaksi dan ...."

"... hmm ... jadi memang begitu."

Elf-san berbicara sementara Ester-sama sesekali mengakui apa yang dia katakan. Mereka berdua terlihat serius. Fakta bahwa kedua orang ini menangani masalah ini dengan sangat serius untuk membantu aku membuat aku bahagia.

“... dia memanggang pigmen itu dalam air di bawah bola api? Kenapa itu terdengar familier ...?”

"Ya, dan kemudian dia menggunakan apa yang tersisa dari campuran bubuk cair dan memindahkannya ke kapsul ...."

Pada saat yang sama, aku merasa sangat menyesal untuk mereka berdua. Mereka berdua jauh lebih unggul daripada aku di masyarakat, tetapi di sini mereka melakukan apa saja untuk membantu aku. Aku harus bisa berbuat lebih banyak sendiri.

Aku wanita yang tidak berguna. Aku tidak pernah ingin menjadi seperti ini. Ah, aku sangat sedih. Akankah ada suatu hari ketika aku dapat berdiri sendiri dan, berani aku katakan, bahkan melindungi seseorang yang aku sayangi? Jujur, aku tidak pernah melihat hari itu datang.

"... hmm, jadi memang begitu."

Ester-sama mendengarkan cerita Elf-san sampai akhir. Dia menutup matanya dan diam-diam mengangguk. Informasi yang kuberikan padanya semalam tidak cukup untuk memberinya jawaban, tetapi setelah mendengarkan cerita Elf-san, dia sepertinya menyadari sesuatu. 
Ini salahku karena tidak berpendidikan.

"Maksud kamu apa?"

Pandangan puas merayap di wajah Ester-sama saat Elf-san menatapnya, bingung.

"Sophia, kecurigaanmu benar."

"Eh, umm, apa maksudmu dengan itu ...?"

“Aku mulai ragu ketika dia menyebutkan pigmen rumput pessari, tapi sekarang aku yakin. Kamu adalah pelayan yang baik, Sophia, dan tuanmu seharusnya bangga padamu.”

"Umm ... y-yah ...."

Apa yang dia katakan?

Sepertinya sesuatu yang besar telah terjadi tetapi aku tidak memahaminya sama sekali.

***

Itu sedikit lewat tengah hari sehari setelah loli tiba.

"Apa yang telah kau lakukan?"

Satu-satunya bangunan muncul di sudut wilayahku. Pemandangan itu saja hampir membuatku jatuh berlutut kagum. Bangunan itu akan terlihat seperti rumah di antara arsitektur paling indah di dunia modern.

Selama beberapa hari terakhir aku telah mengembangkan semacam kepercayaan diri, yang berpotensi berbatasan dengan kesombongan, di gedungku yang aku buat menggunakan Tembok Batu. Pada lebih dari satu kesempatan pertanyaan 'Apakah aku seorang jenius' telah melayang di pikiranku. Keyakinan yang berlebihan ini terus membangun dan membangun dalam diriku ketika aku menerima pujian dari Gonzalez dan Perusahaan Twilight.

Pemandangan gedung yang luar biasa ini membuatku terguncang.

“A-Apa maksudnya itu!? Haa!? Apa kamu mencoba mengatakan kamu tidak suka apa yang aku buat!?”

Loli sepertinya salah menafsirkan keherananku ketika dia mulai berteriak padaku.

Agak menakutkan.

“Kamu dan serangga lain membuat benda seperti ini! A-Aku sudah melihatnya sendiri!”

Kamu salah, Christina.

Aku tidak kecewa, tapi -

"Ini sulit bagi aku untuk mengakui, tetapi sebenarnya sebaliknya."

"…apa itu tadi?"

“Luar biasa, Christina-san. Benar-benar luar biasa.”

Aku pada dasarnya mengulangi diriku sendiri, tetapi itu tidak bisa membantu ketika keahlian ini sangat mencengangkan.

"B-Benarkah!?"

"Ya, ini luar biasa."

"...."

Wajah loli mulai memerah.

Itu sepertinya membuatnya bahagia.

Oh, apakah dia membusungkan pipinya? Aku ingin memerasnya.

“I-Itu, kan!? Tentu saja! Apa lagi yang Kamu harapkan dari diriku yang hebat!?”

"Tidak, bahkan bagimu ini mengesankan."

"Fuhahaha, fuhihihi ~ ... fuhahaha, ahahaha!"

Christina-san tidak akan berhenti tertawa.

Tetapi dia baru saja membuktikan kepada aku bahwa dia sangat berharga.

Aku ingin melihat apa yang dia mampu lakukan dengan sihir teknik jadi aku membagi area baginya untuk bekerja. Aku menyuruhnya menggunakan sihirnya untuk membuat bangunan yang layak di sini.

Jadi bagaimana dia membuat ini?

Sebuah gerbang megah telah dibangun di belakangnya yang membutuhkan ruang puluhan meter. Kemegahannya cocok dengan Arc de Triomphe dan gaya arsitekturnya mengingatkan aku pada bangunan-bangunan di Bucharest.

()


Karya Christina tampak berabad-abad di depan pondok cro-magnon yang berhasil kusatukan. Satu-satunya masalah adalah itu hanya gerbang dengan dinding di kedua sisinya.

“Apakah mungkin bagi Kamu untuk memperluas arsitektur ini? Jika tidak apa-apa dengan Kamu tentu saja.”

“Fuhahaha ~! Nah, jika Kamu membungkuk di depanku dan mengakui kekuatanku, aku kira aku bisa membangun beberapa lagi supaya Kamu tahu betapa superiornya aku bagimu.”

"Kamu akan? Lalu, aku akan melakukan apa pun yang kamu minta.”

Aku tidak memiliki masalah membungkuk kepada seseorang yang jelas lebih berbakat daripada aku.

Loli mulai berbicara ketika dia melihatku membungkuk ke depan seperti ini.

Masalahnya adalah dia terengah-engah dan karena kegembiraannya, dia mulai hiperventilasi.

“Fu ~ ha a a a ~ ! Ha ~! Huu ~! Ha ~, hah sebuah sebuah sebuah ~ ! Pemandangan yang bagus! Baiklah, aku akan melakukannya!”

"Kamu akan?"

“Tapi, jangan lupa, haa!? Kamu mengakui kekuatan sihirku!”

"Jangan khawatir, aku tidak akan lupa. Semakin menakjubkan bangunan Kamu, semakin sulit bagi aku untuk melupakannya.”

“I-Itu benar! Maka aku kira aku tidak punya pilihan! Aku hanya harus menunjukkan kepada Kamu apa yang dapat aku lakukan ketika aku menjadi serius!”

Christina melesat di udara menuju gedungnya.

Aku berdiri di sana sejenak untuk melihat apakah aku bisa belajar sesuatu dari caranya membangun. Dia menciptakan dinding Batu dengan ketinggian dan ukuran yang berbeda dan meletakkannya di atas satu sama lain untuk menciptakan sudut tajam yang dia inginkan. Rasanya seperti menyaksikan seseorang bermain dengan balok penyusun yang entah bagaimana berhasil membuat karya agung.

Aku juga memperhatikan dia membuat dinding dengan sudut bulat.

"... oh, ini membuat jus kreatifku mengalir."

Aku tidak bisa membiarkan Christina mengalahkan aku.

Bukannya aku tidak pernah mencoba membuat ukiran yang lebih detail di batu atau mencoba membuat sesuatu selain dinding. Aku hanya tidak memiliki tingkat kendali atas sihir itu. Setiap kali aku menyihir dinding, tidak peduli apa yang aku bayangkan dalam pikiranku atau bagaimana aku mencoba mengendalikan sihir, aku biasanya berakhir dengan lempengan batu yang relatif seragam.

Aku kira aku perlu meningkatkan keterampilanku lebih lanjut. Sampai saat itu, aku hanya akan mampu membuat monolit batu sederhana ini. Butuh semua konsentrasiku sekarang hanya untuk mengukir pipa untuk sistem saluran pembuangan. Seperti aku, aku tidak akan pernah bisa mengejar loli.

"...."

Haruskah aku melakukan itu?

Ayo, jendela status!

Name : Tanaka
Sex : Male
Race : Human
Level : 118
Job : Alchemist
HP : 109400/109802
MP : 222550300/222550300
STR : 8311
VIT : 12211
DEX : 14106
AGI : 10315
INT : 16792130
LUC : 67

Bagus, levelku terus meningkat.

Aku telah menghabiskan beberapa hari terakhir terus menerus menggunakan sihir teknikku. Aku sekarang yakin bahwa poin pengalaman yang meningkatkan levelku tidak hanya berasal dari membunuh makhluk tetapi juga dari banyak tindakan lainnya.

Stat LUC itu benar-benar mulai membuatku khawatir.

Tidak akan lama sekarang sampai mencapai nol.

Tetapi untuk sekarang, aku beruntung.

Aku harus memiliki poin keterampilan yang aku butuhkan.

Passive:
Magic Power Recovery : Lv. MAX
Magic Efficiency : Lv. MAX
Language Knowledge : Lv. 1

Active:
Recovery Magic : Lv. MAX
Fire Magic : Lv. 45
Purification Magic : Lv. 5
Flight Magic : Lv. 55
Environmental Engineering Magic : Lv. 5
Remaining Skill Points : 5

Aku sudah tahu apa yang akan aku lakukan.

Passive:
Magic Power Recovery : Lv. MAX
Magic Efficiency : Lv. MAX
Language Knowledge : Lv. 1

Active:
Recovery Magic : Lv. MAX
Fire Magic : Lv. 45
Purification Magic : Lv. 5
Flight Magic : Lv. 55
Environmental Engineering Magic : Lv. 10
Remaining Skill Points : 0

Lihat itu. Sihir teknikku telah mencapai dua digit.

Sekarang aku harus memiliki kontrol yang lebih tepat atas dinding batuku. Aku kira aku tidak tahu ini dengan pasti, tetapi ketika aku meningkatkan level Sihir Apiku, jumlah dan kekuatan bola apiku juga meningkat.

Tidak ada keraguan bahwa ciptaan Christina jauh melebihi apa pun yang telah berhasil aku buat, tetapi tidak harus tetap seperti itu. Aku akan membuat sesuatu yang lebih luar biasa dari Arc de Triomphe dan menikmati keputusasaan lezat yang mengisi wajah loli saat dia menatap kagum pada ciptaanku sendiri. Wajah itu akan jauh lebih lezat daripada ekspresi imut yang dibuatnya sejauh ini.

Aku ingin mencabuli loli karena dia menyatakan aku sebagai yang superior.

"Baiklah!"

Untuk mimpiku sehari penuh dengan seks loli, aku harus berusaha sekuat tenaga.