Maou ni Nattanode




Other Name: 
- Maou ni Natta node, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru
- I Became the Demon Lord so I Created a Dungeon and Spend Heartwarming Time There with Non-Human Girls
- A Demon Lord’s Tale: Dungeons, Monster Girls, and Heartwarming Bliss
- まおほの
- 自由に暮らしたい魔王黙示録
- 魔王になったので、ダンジョン造って人外娘とほのぼのする

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Harem, Romance, Seinen, Shounen, Slice of Life

Date Released: 2016

Author: Ryuryu

Status: Ongoing

Sinopsis:
Suatu hari, aku bangun hanya mengetahui bahwa diriku akan menjadi Raja Iblis, seorang individu yang bertanggung jawab untuk melindungi ruang bawah tanah. Dunia tempat aku tinggal adalah dunia yang penuh dengan kekerasan. Monster berkeliaran di sana dan bersaing satu sama lain setiap hari untuk mendapatkan hak untuk bertahan hidup. Aku tidak punya pilihan selain memperkuat pertahanan ruang bawah tanahku dengan harapan akan hidup di hari esok — atau setidaknya itulah yang aku pikirkan. Untuk beberapa alasan aneh, aku malah menghabiskan hari-hariku dengan santai dan bahagia. Ini adalah kisah Yuki, ceritaku. Ini menceritakan kisah bagaimana aku menghabiskan hari-hariku setelah menetap di ruang bawah tanah dengan gadis naga yang memanjakan diri sendiri, dan seorang vampir muda.

List Chapter Novel Maou ni Nattanode: