Maou Toubatsu Shita Ato Chapter 33



Chapter 33 - Pemulihan Perdamaian Dan Undangan Kepala Pelayan

Kirsch Auguste memberi tahu ibukota kerajaan tentang rencana Vinceburg, yang terdiri dari penggunaan dua keluarga bangsawan lainnya sebagai kambing hitam untuk melindungi diri mereka sendiri. Yang pertama mendengarnya adalah perdana menteri, yang mencoba meminta audiensi dengan keluarga kerajaan sebelum negara itu bisa terguncang oleh krisis seperti itu.

Meskipun prestise, Vinceburg mulai busuk sejak generasi Zevias, dan itu menjadi jelas bahkan untuk keluarga lain. Tidak peduli gelar bangsawan mereka, baik Orlanz - keluarga bangsawan pertama - dan Stollen menganggap upaya mereka untuk memaksakan pernikahan dengan seorang putri keterlaluan, dan tidak ada dari mereka yang bisa tetap diam di depan pesta pora Jean.

Stollen tahu bahwa rumah lama mereka sekarang adalah milik guildku dan sudah mengirimiku surat persahabatan yang menyatakan kepercayaan timbal balik mereka dengan Orlanz, yang memperhatikan kasus Kirsch dan ingin mempekerjakannya.

Aku percaya bahwa dia dapat menerima permintaan mereka. 

Bahkan Yuma mengatakan dia akan membantunya secara tidak langsung. Aku yakin dia akan merasa tertinggal jika dia adalah satu-satunya di party ekspedisi yang tidak membantu semua masalah ini.

◆ ◇ ◆

Vinceburg akan dilepaskan dari statusnya, tetapi hal-hal diselesaikan dengan demosi yang murah hati untuk viscounts. Hasil ini diputuskan setelah konfirmasi bahwa tidak setiap anggota keluarga membantu Jean dan Zevias, karena beberapa bahkan tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Sekarang ada tempat kosong untuk menjadi keluarga duke, para marquesses memutuskan bahwa penting untuk memilih yang baru. Karena persiapannya memakan waktu lama sebelum satu dipilih, dua keluarga duke yang tersisa duduk di atas untuk sementara waktu.

Untungnya, ketika Kirsch mulai bekerja untuk Orlanz, kemampuan dan kesetiaannya untuk tuan dan negaranya telah menaklukkan mereka, jadi dia diizinkan untuk menjaga bawahannya yang tersisa di bawah wewenangnya. 

Mengenai hadiahnya, dia memutuskan untuk membicarakannya di lain hari. Kami mengatakan kepadanya bahwa kami mendapatkan apa yang kami inginkan, tetapi dia tidak menerimanya dan bersikeras.

Maka, seminggu berlalu.

Aku mengundang penyelamat bertopeng lainnya ke rumah Beatrice untuk makan malam, dan sebelum duduk di meja, aku memberi tahu Yuma bahwa dia tidak harus melakukan apa pun untuk kita kali ini, tetapi dia bersikeras untuk berkontribusi dalam masalah ini.

“Caraku untuk membantu orang-orang yang saling bertarung adalah untuk menuntunnya ke Surga jiwa-jiwa orang mati yang menghadapi kematian mereka dengan kecewa. Meskipun itu adalah salah satu dari tugas kami sebagai imam, jika ini yang akan membuatmu bahagia, aku dengan senang hati akan membuatmu khawatir tentangku." 

"Yuma ... kamu benar-benar telah tumbuh. Kamu selalu berkata bahwa kamu ingin menumpas semua jiwa." 

"Yah, itulah yang benar-benar aku inginkan ... tapi mengendalikan diriku membawamu untuk membantuku, dan bahkan memberiku tempat untuk curhat."

Dia tersenyum seperti yang bisa dilakukan oleh seorang gadis suci, tapi aku merasakan sesuatu yang tidak bermoral di balik kata-katanya.

"... Apakah kamu berani sedikit sebagai pendeta bertopeng?" 

"Y-Ya ... Sejauh ini sangat memuaskan. Tetap saja, pakaianku menunjukkan bahwa aku adalah bagian dari Gereja Suci Albein meskipun topengku, sehingga persembahan semakin meningkat. Tapi aku tidak bisa melepaskan kepalaku dari apa yang kurasakan ketika aku menyucikan seluruh kota ... Ahh ... Aku sangat ingin menyentuh jiwamu seperti itu lagi ...!" 

"Aku mengerti ... merasa bebas untuk melakukan itu kapan pun kau mau, asalkan itu hanya menyentuh jiwaku."

Dia mengedipkan matanya yang lucu dan bundar berulang kali sementara aku berjuang untuk memahami makna sesungguhnya di balik kata-katanya — tetapi usahaku tidak membuahkan hasil.

"Tidak. Aku akan melakukannya di saat-saat terakhirmu, ketika keluargamu akan merawatmu yang sudah tua. Lalu, aku akan menemanimu melewati jalan menuju Surga." 

"... Keluarga, ya? Aku harus memilih pengantin sebelum itu." 

"Y-Ya ... y-ya. Biarkan aku memberi tahu Kamu bahwa orang tuaku memiliki harapan besar untuk Kamu, jadi ... A-aku mungkin ..." 

"Tuan Butler, Yuma, kami sedang menunggu untuk mengambil tempat duduk kami untuk sementara waktu sekarang. Apakah Kamu sudah selesai berbicara?" 

"Kh! M-Maaf. Tuan Butler, mari kita lanjutkan pembicaraan kita lain kali...!"

Bergegas di kursinya, Yuma duduk di dekat Mylarka, yang menatapku sambil memikirkan sesuatu, lalu tersenyum dan mulai mengobrol dengan temannya.

“Para tamu yang terhormat, Kamu ingin minum sebelum makan malam?” 

“Aku baik-baik dengan apa pun yang Kamu sarankan.” 

“Aku juga! Yuma, kamu mau susu? Tidak bisa menghancurkan tabu hari ini, kan?" 

"Ya, apa pun selain minuman beralkohol akan baik untukku." 

"Kurasa aku akan ... memiliki yang biasa, kalau begitu."

Yang terakhir berbicara adalah Cody, yang mengenakan pakaian biasa dan duduk di dekat Aileen. 

Dia hampir bertanya langsung kepada aku bagaimana dia harus berpakaian, karena dia bukan tipe orang yang peduli tentang pakaian, jadi aku memperkenalkannya kepada seorang penjahit yang aku kenal.

Aku bertanya-tanya apakah hari-hari seperti itu akan terulang di masa depan.

Di depanku ada beberapa teman yang bisa aku ajak bicara dengan tulus. Aku tidak ingin kehilangan mereka, tetapi itulah mengapa aku bertanya-tanya: apakah lebih baik terus menyangkal apa yang aku lihat?

Apakah Cody akan memaafkan aku jika aku memberitahunya ... jika aku memberi tahu dia apa yang aku ketahui?

Cordelia Blancneige adalah nama yang muncul dalam catatan kelahiran kota kelahirannya.

Berkat jaringan informasiku, aku bahkan tidak perlu pindah secara pribadi untuk mencarinya. Aku tidak pernah ingin mengorek keadaan teman-temanku, dan itulah pertama kalinya aku mendengar tentang tempat kelahirannya.

Meskipun dia menjaga rambut cokelatnya pendek, kadang-kadang aku perhatikan rambutnya tumbuh lebih panjang, dan baik dalam perjalanan kami maupun ketika kami duduk berdekatan untuk minum, aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar seorang gadis.

Ketika itu terjadi, aku selalu menyangkal kebenaran: dia tidak bisa menjadi seorang gadis, dan jika aku bertanya secara langsung, aku akan kehilangan kepercayaannya.

Mungkin, apa yang ingin aku lakukan akan membuatnya marah dan merusak hubungan kami.

Namun, sampai saat itu aku ingin kebahagiaannya bertahan sebanyak mungkin, meskipun dia harus terus berbohong tentang dirinya sendiri. Aku ingin membuatnya santai.

"Izinkan aku menunjukkan rasa terima kasihku atas apa yang Kamu lakukan dengan menawarkan makan malam khusus. Tuan Cody, bisakah Kamu menerima minuman saranku?" 

"...? Ya, silakan saja."

Aku merasakan jantungku berdetak kencang. 

Bahkan jika aku terus berpura-pura tidak tahu sambil mengangkatnya seperti halusinasi dari mimpi mabuk, hubungan kami tidak akan berubah.

Aku tahu itu salah ... itu adalah pertama kalinya aku sangat takut akan sesuatu. 

Aku senang ketika Cody, yang biasa, mampir di barku.

Tidak peduli jenis kelaminnya, perasaanku akan tetap sama.

"Permisi, aku akan memberimu minumanmu."

Beatrice memasuki ruangan sambil mendorong gerobak, di mana empat gelas diisi dengan cairan berwarna-warni, satu untuk masing-masing tamu: merah untuk Mylarka, biru untuk Aileen, putih untuk Yuma, dan kuning untuk Cody.

"Ini disebut tetes Rainbow, campuran asli Silver Mug."

Minuman-minuman itu mengubah warnanya menjadi salah satu pelangi ketika aku menambahkan setetes cairan khusus. Basis aslinya terbuat dari brendi, minuman keras atau jus buah. Ini sudah terasa sangat enak, tetapi setelah aku menambahkan setetes itu, rasanya sangat meningkat.

"... Dick, apakah ini ...?"

Cody menyebut namaku di luar penampilan kepala pelayanku, seolah dia tidak peduli.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, aku memberi isyarat kepada Beatrice untuk meletakkan gelas-gelas itu, diisi dengan cairan berwarna tembus pandang, di depan mereka.

Aku yakin bahwa Cody akan memesan bir, karena aku mengatakan kepadanya bahwa itu adalah pesanan umum untuk tamu pria, dan itulah yang dia terus pesan.

Dia mungkin tidak ingin terlihat seperti banci ... tapi pilihannya hanya setengah benar.

Dia memainkan peran hanya untuk menyembunyikan gender aslinya dariku.

Itu sebabnya aku harus membuatnya berhenti sehingga kata-kata tidak bisa diungkapkan.

"... Maksudku, mungkin aku mengucapkannya dengan buruk, tapi aku tidak akan meminta apa pun selain rum atau bir ... hanya dengan beberapa pengecualian." 

"Ini tidak terkecuali. Aku yakin aku tidak tertipu oleh imajinasiku."

Wajah Mylarka, Yuma dan Aileen berkedut. Mereka tidak bisa mempercayai aku ... tetapi reaksi mereka normal.

Aku pura-pura tidak tahu selama lima tahun sampai saat ini.

Cody mencoba mengatakan sesuatu, dan amarah menyala matanya, tapi ...

“... Aku harus menanyaimu nanti. Ketahuilah bahwa ini akan membebanimu." 

"Sesuai keinginanmu. Namun, tidak ada kesalahan dalam persiapanku. Jika tidak sesuai dengan seleramu, aku mohon Kamu menghukum aku atas kebijakanmu."

Aku membungkuk dalam-dalam sambil mempersiapkan diriku agar Cody membentakku.

Tapi satu-satunya hal yang keluar dari bibirnya saat berikutnya adalah desahan.

"... Aku akan bertanya padamu apa artinya ini nanti, karena aku mungkin yang harus bersiap."

Saat aku mengangkat kepalaku, tatapan keempat gadis itu melesat ke arahku. 

Mereka tidak menatap aku dengan mata menyalahkan, tetapi mata yang mengerti dan perseptif.

“Mengapa Kamu memilih hari ini, dan sejak kapan kau tahu itu ... Aku ingin meminta Kamu banyak hal, tapi aku akan menahan diri untuk menghormati Cody.” 

“Aku wajib, Nona Mylarka.” 

“Eh? Kamu ingin menjaga tampilan kepala pelayan itu? Dick, kamu hanya malu berbicara jujur dengan Cody, bukan?" 

"... Sebenarnya, aku tidak keberatan, karena aku tidak pernah di masa lalu, dan aku tidak akan pernah ..."

Mendengar itu, Cody memerah sampai ke telinganya. 

Aku melihatnya memerah seperti itu hanya ketika aku memintanya, selama ekspedisi kami, untuk mandi bersama.

“Masalahnya, sekarang kamu kehilangan teman laki-laki, Dick.” 

“T-Tidak? Jangan ragu untuk memperlakukan aku seperti seorang pria, jika tidak ... i-itu akan menjadi masalah ..." 

"Kurasa kau berpikir cukup banyak tentang itu ya? Ngomong-ngomong, malam ini kita minum~!" 

"M-Maafkan kekasaranku. Aku menghargai keramahanmu, Tuan Butler, tetapi alkohol agak terlalu banyak untukku ..." 

"Nona Yuma, meskipun aku menyiapkan minumanmu seperti yang lain, minumanmu bebas alkohol, jadi jangan khawatir." 

"Betapa bijaksananya Tuan … Meskipun bebas alkohol, Kamu menemukan cara untuk menciptakan rasa yang meniru minuman beralkohol. Aku ingin tahu lebih banyak tentang resepmu secara berkala..."

Beatrice sekarang dulunya adalah pemilik rumah ini, tetapi jika dia mau, aku bisa mampir dari waktu ke waktu.

Namun, keempatnya duduk di meja menatap tajam padanya ... undangannya adalah cara halus untuk meminta kekuatan sihir untuk mempertahankan bentuk fisiknya, yang harus aku berikan. Tetapi aku tidak akan melakukannya setiap kali aku di sini, dan dia juga tidak berharap untuk itu.

Aku merasakan Yuma dan Cody, yang wajahnya masih merah tetapi mempertahankan senyumnya yang biasa, menatapku berbeda.

“Kita harus berurusan dengan api kecemburuan mulai sekarang, bukan? Ini akan sulit untuk semua orang." 

"Y-Yah, kita tidak bisa menahannya. Dick sama sekali tidak sadar diri."

"Sialan itu benar. Dia tipe yang harus kamu umpan, kalau tidak kamu tidak bisa menariknya. Ada beberapa kegiatan memancing gila yang harus dilakukan untuknya, ya?" 

"Gh ... Aku hanya kepala pelayan bertopeng ..." 

"Dan aku seorang pendeta bertopeng. Jika aku harus mengungkapkannya dalam beberapa kata, aku akan senang jika Kamu dapat lebih memperhatikan aku.”

Yuma menjatuhkan bom padaku ... tapi itu membuat semua orang tersenyum. 

Dia selalu seperti itu, seolah dia bukan bagian dari dunia ini, tetapi pernyataannya membuktikan sebaliknya.

"Dick, apakah Kamu ingat janji kita? Kamu tidak akan pergi dengan mudah jika tidak melakukannya." 

"Ah, jadi pekerjaan ini selesai, oke? Mengapa lain kali kita semua tidak makan di rumahku? Jangan ragu untuk membawa Verlaine witcha." 

"Lalu, karena kau selalu menundanya ... aku ingin kau sedikit berdebat denganku."

Mereka semua mengatakan apa yang mereka inginkan, dan meskipun aku hanya ingin minum di barku, mereka sepertinya tidak membiarkan aku.

"Bagaimanapun, Dick ... atau lebih tepatnya, Tuan Butler bertopeng, aku mohon kamu untuk memulai roti panggang kami." 

"Kenapa kalian semua ...? Maksudku, ya, aku yakin akan melakukannya. Tamu-tamu terkasih, angkat gelasmu ... bersorak!" 

"Bersorak!"

Para anggota party ekspedisi, yang sekarang menjadi penyelamat bertopeng, mengangkat suara mereka serempak.

Tidak ada yang berubah sejak saat itu.

Aku tidak menetapkan waktu berakhir untuk pesta kami, jadi para gadis punya waktu untuk makan sampai mereka kenyang, berbicara dan saling menghargai untuk beberapa waktu.

Keesokan harinya, aku telah kembali ke kehidupan normalku, jadi aku benar-benar ingin menikmati saat-saat damai itu.

“Tuan Butler, minuman apa ini?” 

“Maukah Kamu mengajari kami cara menyiapkannya? Aku selalu menemukan tidak adil bahwa Kamu tahu bagaimana melakukan begitu banyak hal." 

"Ya tahu, dia mengajar dengan membuat orang lain mengawasinya, jadi kita lebih baik memperhatikannya." 

"Uhm ... Aku tertarik melihat bagaimana menyiapkan ini. Tunjukkan padaku, Butler." 

"Yah, kalau boleh ..."

Beatrice mengambil shaker dan memberikannya padaku. Itu adalah benda aneh yang tidak dapat ditemukan di bar ibukota, dan juga apa yang telah aku gunakan untuk menyiapkan minuman itu. Aku sangat tertarik dengan bagaimana negara lain menyiapkannya, jadi aku memutuskan untuk membelinya.

Aku memasukkan bahan-bahannya dan mulai mengocok, lalu menuangkan larutan itu ke dalam gelas, menikmati tatapan aneh teman-teman terkasih yang sepertinya melihat harta karun yang berkilauan.