Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 3




Chapter 3 - Lima Kuku Yang Merobek Tanah

Beruang lumpur semakin dekat sambil memutar matanya yang merah.

Kami mencegat mereka berdua yang datang kepada kami.

Beruang lumpur adalah iblis ganas tetapi pengecut pada saat yang sama.

Ketika diserang oleh lawan mereka, mereka akan ketakutan oleh rasa sakit.

Selain itu, mereka harus melarikan diri dari tempat itu jika Kamu menimbulkan lebih banyak kerusakan pada mereka.

「Hah!」 (Iori)

Itu menghindari pukulan ke bawahku yang memiliki semua kekuatanku di dalamnya ketika beruang lumpur mengambilnya dalam sekejap.

Meskipun darahnya menyembur keluar, sepertinya itu tidak cukup untuk memotongnya.

Sambil mengerang kesakitan, beruang sekali lagi mengayunkan lengannya.

Melawan itu, aku menghindarinya. 

Pada saat yang sama, aku memusatkan seranganku pada bagian yang aku potong sebelumnya.

Darah tersebar di seluruh saat kecepatan gerakan lengan kanannya telah jatuh.

Jadi, aku mundur dengan sengaja untuk memprovokasi beruang lumpur untuk menyerang.

Menuju lengan yang terhempas ke tanah, aku mengayunkan pedangku dari posisi atas kepala.

Dengan demikian, lengan kanan beruang lumpur jatuh ke tanah.

Beruang lumpur harus mencoba melarikan diri setelah terkena kerusakan yang menyebabkan salah satu lengannya—

『――――』

Atau seharusnya, ketika mengayunkan lengan kirinya yang tersisa.

Aku menghindari dengan Longsword Jade sementara aku melompat mundur menggunakan recoil yang dibuat olehnya.

「Kondisi beruang lumpur ini aneh」 (Iori)

「Kamu benar, aku juga melakukan pengamatan ringan dengan mata iblisku pada mereka. Jauh dari ketakutan sepertinya mereka akan keluar semua」(Elfi)

Garis pandang dari keenam beruang lumpur itu menghadap ke arah kami. Mereka tampaknya menganggap kita sebagai ancaman daripada orang-orang yang naik kereta itu. Ada beberapa beruang lumpur menerima serangan dari mata iblis Elfi dan kehilangan bagian-bagian tubuh mereka, tetapi mereka tampaknya tidak merasakan sakit dari itu.

「Ini mungkin spesies baru yang lahir selama tiga puluh tahun」 (Elfi)

「Itu mungkin juga terjadi, namun ………」 (Iori)

Enam beruang lumpur sudah mulai bergerak pada saat yang sama. Berlari di tanah dengan empat kaki mereka dan membuat formasi pertempuran setengah lingkaran. Jelas, mereka bekerja bersama.

「Untuk saat ini, mari hilangkan itu dengan tanganku dan Iori, kamu mundur dari sana」 (Elfi)

Maka, Elfi melangkah maju.

「Sekarang, perhatikan baik-baik diriku. Jadi, Kamu bisa menyembah aku saat aku menunjukkan kekuatan yang sebenarnya raja Iblis (Mantan) ……!」(Elfi)

Elfi mengatakan kalimat itu dengan suara bersemangat tinggi sementara dia mengatakan itu (Mantan) bagian dalam suara tenang. Bukan pada matanya, tetapi sihir terkonsentrasi di lengan kanannya. Dia membentangkan lima jarinya saat dia mengambil sikap yang akan menusukan kukunya.

「――Devil Arm・The Destructive Ripping Of Judgemen――」 (Elfi)

Kekuatan magis yang menutupi lengannya telah membentuk lima cakar besar. Karena itu, Elfi memotong lengan kanannya ke beruang lumpur yang menuju ke arahnya.

Kuku yang mengingatkan orang-orang dari jenis naga sedang didorong ke arah beruang lumpur dan menjangkau mereka secara bersamaan. Dengan itu, tubuh lima beruang lumpur tercabik-cabik dan tersebar di sekitar. Sementara, lima bekas luka diukir di tanah, gelombang kejut dihasilkan dari itu mengguncang pohon-pohon.

Memang itu adalah pembunuhan yang berlebihan.

Yang bisa menghindari itu hanyalah salah satu dari mereka yang terlambat memulai. Beruang lumpur itu telah terpesona setelah menerima gelombang kejut Elfi juga.

『――――』

Yang terakhir dari mereka memutar badannya untuk mengubah targetnya dari kita menjadi kereta.

Itu yang aku potong lengan kanannya tadi.

Orang-orang di kereta tampaknya teralihkan oleh pukulan Elfi dan karena itu, mereka bereaksi tertunda dan tertangkap oleh beruang lumpur tunggal yang berbalik ke arah mereka.

…… Itu tidak bisa dihindari.

「Fu ――!」 (Iori)

Mengarahkan kaki belakang beruang lumpur yang berlari ke arah kereta dengan empat pasang, aku melemparkan dua pisau. Pisau itu telah menembus kaki belakang beruang lumpur yang membelakangi kami dengan dalam.

Itu adalah pisau yang ditempa oleh Zoorutsu dan memiliki ketajaman yang cukup besar.

Beruang lumpur berhenti bergerak setelah ditikam oleh pisau.

Melewati Elfi, aku mendekati beruang lumpur itu. Itu memutar tubuhnya ke arahku sambil membuka mulutnya berusaha mencegat aku.

Aku memusatkan kekuatan magisku saat aku menembakkan batu pada—

「――Fuh!」

Beruang lumpur itu tidak bisa menembakkan sihirnya.

Alasannya adalah karena itu dibunuh dengan cepat sebelum dapat melakukannya.

Kepala beruang lumpur dengan mulut terbuka jatuh ke tanah.

Enam beruang lumpur yang mengganggu jalan raya musnah dan pertempuran berakhir.


"Terima kasih banyak!"

Setelah pertempuran dengan beruang lumpur.

Seorang wanita dengan cepat melompat keluar dari kereta dan mengucapkan terima kasih dengan keras. Saat itu, dia datang berlari ke arah kita.

Wanita yang berlari itu adalah wanita berusia dua puluhan yang berpakaian mewah. Selain gaun itu, dia mengenakan ornamen seperti kalung dan cincin juga. Dari penampilannya, dia mungkin seorang bangsawan.

「...... mungkin bangsawan, jangan berperilaku tidak sopan karena itu menyusahkan saat kamu membuat mereka marah」(Iori)

「Tentu saja, aku tidak akan」 (Elfi)

Bersamaan ketika aku memberi peringatan kepada Elfi dengan suara rendah, wanita itu telah tiba di depan kami.

「Haa …… Haa …… .Terima kasih banyak telah membantu aku yang berada dalam situasi yang mengerikan!!」

Dengan rambut merah panjang yang menunjukkan sudah dirawat dengan baik, itu adalah wanita dengan mata merah. Mengenakan sedikit riasan ringan sambil menarik bibir merahnya. Dia tampak memakai parfum karena aroma manis melayang lembut.

…… Seharusnya ini pertemuan pertamaku dengannya, tapi entah kenapa aku punya perasaan deja vu.

Terlepas dari itu, aku merasakan kekuatan sihir yang berbeda darinya. Alih-alih kekuatan magis manusia, itu dekat dengan Elfi dan Mazoku.

「Kamu tidak perlu berterima kasih kepada aku, tetapi apakah Kamu baik-baik saja di sebelah sana?」 (Iori)

「Ya, meskipun itu adalah situasi yang berbahaya, tidak ada dari kita yang mengalami cedera serius」

Menurut cerita wanita itu, ketika mereka melewati jalan raya dengan kereta kuda,

Tampaknya mereka tiba-tiba disergap oleh beruang lumpur. Lingkungan ini adalah mempertahankan satu, jadi harus ada beberapa iblis. Akibatnya, itulah mereka tidak punya kekuatan tempur yang cukup dan tampaknya mereka berada dalam situasi yang sulit jika kita tidak berada di sini membantu mereka.

Dia memiliki suara yang keras tetapi asuhan baiknya ditransmisikan dari nada dan perilakunya.

Namun, tidak seperti bangsawan di kerajaan, dia tidak memiliki sikap arogan.

Itu saja adalah kesan yang baik.

Jika itu orang-orang itu, mereka akan berteriak dari awal sesuatu sebagai 「Mengapa kamu tidak membantu AKU lebih awal!」

「Karen-sama!」

Dari kereta, seorang pria yang terlihat seperti seorang petugas datang ke sini. Itu adalah pria berambut kuning tepat sebelum usia tigapuluhannya.

「Kami tidak tahu apakah itu benar-benar aman, tolong jangan bergerak tanpa pikir panjang」

「Tidak apa-apa! Karena orang-orang ini telah mengalahkan makhluk-makhluk jahat itu dan itu aman!」 (Karen)

「…………」

Seorang pria yang memanggil wanita itu Karen, memalingkan matanya *Chirari* melirik kami. Tatapan itu, aku merasakan sesuatu seperti ada duri tajam darinya.

「...... Menilai dari pakaianmu, sepertinya kalian berdua bukan dari sekitar sini. Permisi untuk kekasaranku, dari mana Kamu berasal?」

Dengan pandangan cemberut, pria itu menanyakan identitas kita. Apakah Kamu ingin mengatakan bahwa seorang bangsawan seharusnya tidak mendekati orang asing? Apakah itu adalah sikap orang yang menerima bantuan dariku, Huh.

「…… Kami adalah orang-orang semacam ini」 (Iori)

Meskipun tidak menunjukkannya di wajahku, aku hanya mengeluarkan kartu guildku dari kantong. Untuk jenis ini pada kesempatan ini, aku adalah seorang petualang.

「Petualang dari Federasi ……. Selain itu, kalian berdua adalah peringkat A ……!」(Karen)

Kagum, wanita itu meletakkan tangannya di mulutnya. Pria itu menyipitkan matanya sementara tetap diam. Setidaknya, dengan ini, kita tidak akan dianggap enteng.

「Maafkan aku atas perkenalanku yang terlambat, Namaku Karen Rayford!」 (Karen)

「...... Aku petugas Karen-sama, Jean」 (Jean)

Karen menekankan dirinya sebagai bangsawan kekaisaran dan merupakan putri bangsawan wilayah Rayford yang ada di depan.

Aku pernah mendengar keluarga bernama Rayford.

Deja vu yang kurasakan ketika melihat Karen beberapa saat yang lalu, mungkinkah …….

「Aku ingin bertanya ...... Apakah Kamu tahu Gouache Reynard?」 (Iori)

「Itu nama ayahku …… apakah kamu kenal ayahku!?」 (Karen)

「――――」

Gouache Reynard.

Adalah bangsawan yang kukenal ketika aku datang ke kekaisaran tiga puluh tahun yang lalu. Kami telah berjuang bersama-sama dan itu saja meninggalkan kesan bagiku padanya. Dia adalah salah satu dari mereka yang ingin aku temui.

「Dia seperti orang tua ...... kenalanku」 (Iori)

「Benarkah? ……」 (Karen)

Karen menggelapkan ekspresinya atas kata-kataku karena suatu alasan.

Perasaan yang agak buruk melayang di dadaku.

「Kebetulan, apakah Kamu datang ke sini karena Kamu memiliki bisnis dengan ayahku?」 (Karen)

「Tidak, itu kebetulan. Kami memiliki beberapa bisnis dengan Labyrinth of Death Swamp」(Iori)

Karen memegang lidahnya sambil menggelengkan kepalanya.

「…… Sayangnya, Kamu tidak bisa memasuki labirin sekarang, bahkan jika Kamu seorang petualang yang mungkin datang ke sini untuk menaklukkan labirin」(Karen)

「………… Kenapa begitu?」 (Iori)

Aku memiliki firasat buruk dari itu. Aku mendengar Elfi menghela nafas kecil sambil dengan mata tertutup.

Aku merasakan hal yang sama juga.

「...... Ini karena penghalang telah diatur di labirin」 (Karen)

「Penghalang, bukan?」 (Iori)

Kata Karen.

Penghalang sedang disiapkan untuk mencegah makhluk jahat keluar.

Itu bagus sampai saat itu.

Penghalang itu seharusnya dipasang di labirin Kerajaan.

Menilai dari cara bicara Karen, tampaknya ada beberapa keadaan rumit terjadi juga. Tapi itu juga bagus.

Tapi masalahnya adalah kata berikutnya.

「Orang yang memasang penghalang itu ke Labirin adalah ――――」 (Karen)

Nama bangsawan yang mengatur penghalang ke labirin adalah.

「Ini bangsawan yang disebut ―― Olivia Elieresire」 (Karen)

Tanpa diduga, tubuhku sedikit terguncang. Namun, Karen sepertinya tidak bisa melihatnya seperti aku menekan mulutku.

「…… Iori?」 (Karen)

Aku terkejut bahwa wanita yang aku bantu adalah putri dari mantan kenalanku.

Itu adalah kebetulan yang luar biasa.

Namun, itu adalah sesuatu yang tidak terduga bagiku untuk mendengar nama itu dari wanita itu (anak perempuan dari mantan kenalanku) sendiri.

Olivia Elieresire.

Itu adalah nama wanita yang mengkhianati aku.