Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 4




Chapter 4 - Olivia Elieresire

Olivia Elieresire adalah seorang penyihir. Tentu saja, Olivia adalah seorang penyihir serba bisa yang bisa menguasai sihir dari semua bidang seperti sihir penyembuhan dan sihir Jiwa dan belum lagi sihir pertempuran.

Karena keahliannya dihargai tinggi, wanita itu melekat pada pasukan magis tentara kekaisaran. Pada saat yang sama, ia tampaknya telah melakukan penelitian tentang sihir yang menstabilkan pikiran dan meningkatkan kemampuan fisik.

Aku telah bertemu wanita itu ketika aku datang ke kekaisaran bersama dengan anggota partyku.

「Aku Olivia Elieresire, senang bertemu denganmu ...... ‘Pahlawan Amatsu-sama. Aku selalu ingin bertemu dan bercakap-cakap dengan Kamu untuk sementara waktu」(Olivia)

Meskipun dia tampaknya tidak menjadi bangsawan, kata-katanya indah diucapkan. Selain itu, sikap dan penampilannya juga baik dan tertata dengan baik. Dia adalah wanita cantik yang sopan dengan keterampilan sihir yang sangat baik dan itu adalah kesanku tentang Olivia ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya.

Yah, seperti biasa, itu hanya cerita ketika aku tidak melihat atau menyadari karakter wanita itu.

Kemudian sekitar beberapa minggu kemudian ketika aku mengetahui karakter asli Olivia.

Korps penyihir yang diperintahkan olehnya dimusnahkan kecuali Olivia sendiri.

Sebaliknya, dia berhasil menaklukkan ajudan dekat Four Heavenly King dari pasukan Maou.

Kekaisaran adalah negara yang menekankan kemampuan dan hasil. Meskipun korpsnya dimusnahkan, pencapaian dia mengalahkan para pembantunya sangat bagus, dan karena itu Olivia sangat dievaluasi. Akan menjadi hal yang baik jika itu akan berakhir hanya dengan itu, namun ...

「Ada sihir yang aku ingin Amatsu-sama melihatnya」 (Olivia)

Dia telah menggunakan sihir tertentu ke dalam strateginya yang harus memungkinkannya untuk mengalahkan ajudan itu. Dan nama sihir itu adalah "Cuci Otak" Efeknya adalah menghilangkan konsep seperti rasa takut dan rasa sakit dari otak target, sementara mereka hanya akan berpikir untuk mengalahkan musuh mereka.

「Sihir …… Cuci Otak」 (Iori)

「Itu benar, dengan pencapaian ini, terbukti bahwa sihir cuci otak ini efektif, Kamu tahu. Aku bermaksud menyarankan penggunaan sihir ini pada pertemuan strategi penaklukan Four Heavenly King」(Olivia)

Olivia memberitahuku efek sihir cuci otak dan saat dia melakukan itu, dia terlihat bahagia dari lubuk hatinya. Karena itu, Olivia melanjutkan kata-katanya tanpa memperhatikan aku yang ketakutan setelah mendengar semua itu.

「Dengan sihirku, persentase kemenangan di sisi manusia akan meningkat pesat. Oleh karena itu pada pertemuan strategi, aku ingin Amatsu-sama memberikan kata yang baik untuk saranku untuk melewati semua cara」(Olivia)

Meskipun aku tidak bisa mengejar kata-kata Olivia.

Apa dengan semua hal yang dia katakan ……?

「Itu, hal semacam itu adalah ……」 (Iori)

Wajah orang-orang yang ada di korps Olivia muncul di kepalaku. Karena aku sudah bicara dengan mereka sebelum mereka melakukan operasi itu. Ada seorang pria yang masuk militer demi melindungi keluarganya dan seorang demi-human yang berjuang untuk memberi makan adik lelakinya.

「Bisakah Kamu maksudkan bahwa Kamu menggunakan sihir seperti itu pada rekan-rekanmu ……?」 (Iori)

「Ya, tentu saja, aku lakukan. Semua orang mati karena mereka tidak bisa memikirkan hal lain selain mengalahkan musuh mereka. Yah, bagaimanapun juga itu adalah pengorbanan yang diperlukan」(Olivia)

Perasaannya akan nilai-nilai sama sekali berbeda dari dunia tempat aku berasal. Demi kemenangan, Olivia tidak menunjukkan bahwa dia berduka atas korpsnya yang sepenuhnya dimusnahkan oleh tindakannya.

「Mereka ...... Apakah Kamu memiliki izin untuk menggunakan "sihir cuci otak" itu pada mereka?」 (Iori)

「Persetujuan ...... Kenapa ada hal seperti itu? Mereka tidak lain adalah penyihir tanpa jasa besar, bukan?」(Olivia)

Diperlukan pengorbanan.

Sejumlah besar penyihir yang tidak memiliki jasa besar.

Dia bahkan memiliki senyum di wajahnya ketika dia mengatakan hal itu kepada rekan-rekannya yang sudah mati.

「Selain itu, ada beberapa demi-human bercampur di antara mereka. Karena mereka hanya ternak kotor yang bisa mati demi kita manusia, mereka akan merasa bangga melakukannya. Karenanya persetujuan tidak diperlukan. Ngomong-ngomong, yang lebih penting adalah ――――」(Olivia)

Dengan melihat mata Olivia dan mendengarkan kata-katanya, aku sudah memahaminya dengan baik. Dia tidak menganggap manusia yang ada dalam korpsnya sebagai teman atau kawannya. Namun, dia hanya menganggap mereka sebagai alat untuk digunakan.

Bahkan aku yang memiliki mata yang buruk dalam menilai orang lain dapat memahaminya dengan sangat baik bahwa wanita ini hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia hanya memikirkan menggunakan teman-temannya sebagai makanan untuk meningkatkan posisinya sendiri.

Tenggelam oleh cita-cita, aku pada waktu itu yang ditindas dengan rasa keadilan memakainya. Seperti "Seolah-olah sihir semacam itu akan dikenali" atau "Apa yang Kamu pikirkan tentang teman-temanmu?"

「A-Aku tidak tahu apa yang membuatmu marah?」 (Olivia)

Ekspresi Olivia seperti tidak mengerti di wajahnya. Sebaliknya, dia mencoba merayuku saat dia merentangkan bajunya.

Setelah insiden itu, aku sudah menginformasikan insiden itu ke pihak kekaisaran. Aku kira itu akan menjadi masalah jika mereka mencoba mengabaikan kata-kata pahlawn. Yang mengikutinya adalah, penelitian Olivia dilarang dan sihir cuci otak dinyatakan sebagai seni terlarang.

Dan kemudian beberapa saat telah berlalu.

Olivia ikut serta dalam pembunuhanku. Dengan syarat tubuhku harus diserahkan kepadanya sebagai bahan percobaan.

「Dengan sihirku, aku akan menghancurkan rantai komando pasukan manusia. Yah, bahkan jika ketika banyak orang akan mati ada ratusan atau ribuan dari mereka, itu tidak masalah karena itu adalah pengorbanan yang diperlukan」(Olivia)

「Aku akan membuat mereka mengenali penelitianku kali ini dengan menggunakan tubuh lelaki itu」 (Olivia)

「Karena "Pahlawan Amatsu" tidak akan diperlukan setelah dia mengalahkan Maou, itu adalah "pengorbanan yang diperlukan" baginya untuk dikhianati dan mati tak sedap dipandang」 (Olivia)

Seorang pahlawan yang kehilangan nilai utilitasnya tidak lebih dari sekadar "makanan".

Penampilan Olivia yang mengatakan itu dan tertawa masih membakar pikiranku.


Gouache yang merupakan ayahnya telah hilang sementara labirin telah disegel oleh Olivia.

Setelah menjelaskannya kepada kami, kata Karen.

「...... Kamu berdua adalah petualang, bukan? Ada hal yang ingin aku minta」(Karen)

「Karen-sama!」 (Jean)

Ditegur oleh Jean yang adalah pelayan Karen, dia.

「Untuk mengandalkan orang seperti itu!? Apa yang kau pikirkan!?」(Jean)

「Lalu, apakah Kamu menyuruh aku duduk dan hanya menonton tanpa mencoba melakukan sesuatu tentang hal itu?」 (Karen)

「Namun ……!」 (Jean)

Tak lama setelah Karen meyakinkan Jean, dia datang menanyakan apakah aku ingin mendengar ceritanya.

「Aku akan menyerahkannya ke Iori」 (Elfi)

「…… Paham」 (Iori))

Elfi menutup matanya saat dia berkata begitu.

Aku menganggukkan kepalaku setuju sambil merenungkan hal itu.

Mungkin aku bisa mendapatkan informasi yang kuat karena nama Olivia bisa didengar. Meskipun mungkin benar bahwa aku memegangnya, itu tidak sampai pada tingkat di mana aku akan "mundur".

「Aku tidak bisa menyetujui jika aku tidak mengerti konten permintaan dan dapatkah Kamu berbicara tentang konten permintaan?」 (Iori)

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk mendengar ceritanya.


Ketika Karen akan menceritakan kisahnya kepada aku, diputuskan bahwa kami akan mendengarkan ceritanya di kereta. Meskipun Jean tetap diam, ketidaksenangannya bisa dirasakan menular darinya. Entah jika Karen tidak menyadarinya, dia mulai berbicara tentang keadaan mengenai permintaannya itu.

Keluarga Rayford ditunjuk oleh kaisar untuk menyegel labirin.

Labyrinth of Death Swamp terletak di sekitar wilayah Rayford dan tambahan untuk itu, Gouache adalah penyihir penghalang yang sangat baik sendiri.

Dikatakan bahwa Gouache telah mempertahankan penghalang sejak dari Ortegia telah menciptakan Labyrinth Five Demon Lord yang baru.

Makhluk iblis tidak menyebabkan kerusakan dan kedamaian berlanjut untuk saat ini karena perlindungan ilahi dari penghalang.

Namun, beberapa bulan lalu.

Makhluk iblis telah meluap dari labirin yang seharusnya memiliki penghalang dan setelah peristiwa itu wilayah Rayford diserang. Beberapa korban muncul dari populasi wilayah itu, apalagi, ibu Karen telah meninggal dalam insiden itu juga.

Beberapa hari kemudian.

Makhluk iblis telah mulai keluar lagi meskipun Gouache telah mengembalikan penghalang. Kali ini bukan hanya wilayah Rayford tetapi wilayah tetangga juga diserang. Di wilayah Olivia Elieresire, sisi makhluk iblis telah menderita kerusakan.

Mungkin, dengan semua perbuatan baik itu dia tampaknya telah menjadi bangsawan setelah perang usai.

「Karena penghalang Rayford tidak dapat dipercaya, Olivia mengatakan bahwa dia sendiri yang akan membangun penghalang itu」 (Karen)

Namun, Gouache menolaknya dan akan mengatur penghalang terhadap labirin lebih parah, sayangnya, ia telah hilang ketika ia akan melakukannya.

「Karena itu ...... Aku akan meletakkan penghalang itu di labirin menggantikan ayahku ......」 (Karen)

Sekali lagi, makhluk iblis telah menyebabkan kerusakan di wilayah Olivia. Karena itu, tampaknya Olivia telah menduduki labirin dan menciptakan sendiri penghalang. Setelah itu, kerusakan yang disebabkan oleh makhluk iblis tidak pernah muncul.

「Baik ayahku atau penghalangku sendiri, seharusnya tidak ada cacat dengan itu. Meskipun itu tidak menyebabkan banyak kerusakan sepuluh tahun yang lalu ......」(Karen)

「…………」 (Jean)

Saat mencari Gouache, Karen menyuruh Olivia mengembalikan labirin yang ditempati olehnya. Dikatakan bahwa dia telah bertemu dengan Olivia berkali-kali tetapi dia tampaknya tidak memperdulikan permintaannya.

「Sampai, kami diserang oleh makhluk iblis di jalan raya di jalan pulang ……」 (Karen)

「Rasanya seperti …… hal yang mirip tiruan, bukan?」 (Iori)

「……Kamu benar. Hilangnya ayahku dan untuk kerusakan yang disebabkan oleh makhluk iblis ...... aku percaya bahwa Olivia terlibat di dalamnya」(Karen)

Secara umum, aku mengerti situasinya. Entah bagaimana, aku juga bisa mengerti kejadian seperti apa ini. 

「Jadi, permintaan seperti apa yang ingin Kamu minta kami lakukan?」 (Elfi)

「Kamu kurang ajar ー」 (Jean)

Karen menghentikan Jean yang mencoba berteriak pada cara bicara Elfi.

Dengan nada formal, Karen memberi tahu kami.

「Aku ingin kamu mencari ayahku ...... Juga, aku ingin meminta penyelidikan tentang serangkaian insiden itu」 (Karen)

「…………」 (Iori)

「Tentu saja, aku akan memberimu hadiah yang cocok」 (Karen)

Aku ingat kembali.

Tentang Gouache, ayah Karen.

Dia menyelamatkan hidupku sekali.

Gouache itu telah hilang dan putrinya dalam kesulitan.

Aku pikir aku ingin memberinya sedikit bantuanku.

Tapi, apa yang kita lakukan sekarang bukanlah perjalanan membantu orang lain. Aku tidak seharusnya menyimpang dari tujuanku yang sebenarnya. Untuk mendapatkan kembali kekuatanku dan membalas dendamku.

Itulah tujuan dari perjalanan ini.

Kemudian.

「Hadiah yang cocok, katamu」 (Iori)

「Ya」 (Karen)

Kepada Karen yang mengangguk, aku berbicara tentang kondisiku sebagai tanggapan atas permintaannya.

Pertama, beri kami izin untuk memasuki labirin setelah permintaan berakhir.

Kedua, berikan aku informasi yang diminta olehku dengan menggunakan kekuatan keluarganya.

Ini adalah kondisi yang aku berikan padanya.

「Aku mengerti, aku akan menjanjikan hadiahnya」 (Karen)

Aku cukup yakin bahwa Olivia dapat melibatkan permintaan ini dalam sembilan dari sepuluh kasus.

Ini adalah kisah yang ideal untuk membalas wanita itu.

Maka jika itu masalahnya, tidak mungkin aku tidak akan meletakkan peluang emas ini di tanganku.

「Meskipun aku memiliki kemampuan yang buruk untuk tugas seperti itu, aku dengan senang hati akan menerima permintaanmu」 (Iori)

Dengan itu, kami memutuskan untuk menerima permintaan Karen.