Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 3 Chapter 9




Chapter 9 - Karena Kamu Telah Mengambil Keuntungan Orang

「Aku akan memberi makanmu ~ satu pun dari kalian untuk makhluk iblis. Jadi, tolong jangan mencoba melarikan diri, oke?」(Olivia)

Penghalang telah dipasang di seluruh ruangan pada saat yang sama ketika Olivia menjentikkan jarinya. Bagian pintu yang telah ditembus juga ditutupi dengan penghalang dan bagian ke titik transisi telah diblokir juga.

「Sekarang, saatnya makan」 (Olivia)

Olivia mengeluarkan perintah secara bersamaan sambil memutuskan jalan mundur kami. Lebih dari satu iblis yang berada di bawah komando wanita itu mulai bergerak pada saat yang sama tanpa mengeluarkan suara erangan.

Seperti biasa, dia lebih unggul.

Namun ―― itu akan menguntungkan hanya di ruang yang luas.

Di ruang bawah tanah di mana keempat sisi ditutupi dengan dinding, gerakan mereka dibatasi. Selain itu, dengan kerangka tubuh makhluk iblis yang begitu besar, tidak peduli seberapa baik mereka bekerja sama satu sama lain, mereka tidak punya pilihan selain langsung menuju kita di ruang ini.

「Aku tidak punya urusan dengan kalian」 (Iori)

Saat aku melempar batu sihir ke kaki makhluk iblis. Makhluk iblis tidak repot-repot pergi dari batu sihir yang jatuh dengan suara kering. Karena mereka tidak mampu memikirkan hal lain karena mereka hanya berpikir untuk membunuh mangsanya sesuai dengan instruksi Olivia.

Jadi jika itu adalah makhluk iblis normal, mereka akan dengan mudah menghindari serangan itu.

「――”Sihir Penghancuran・ Magic Break”」(Iori)

Batu sihir telah meledak dan menelan makhluk iblis yang masuk dalam api ledakan. Tapi, berkat penghalang Olivia, lantai dan langit-langit belum runtuh karena ledakan.

「A-Apa-Apa ......!?」 (Olivia)

Mengabaikan Olivia yang kehilangan ketenangannya karena ledakan tiba-tiba, aku mendorong diriku ke kerumunan makhluk iblis.

「"Akselerator Akselerasi"」 (Iori)

Mayoritas makhluk iblis yang melemparkan diri ke arahku telah kehilangan kaki mereka karena ledakan itu. Dengan mudah, aku telah mengangkat tubuhku untuk mengatasi makhluk iblis yang datang.

「Kamu menghalangi」 (Iori)

Aku menghindari serangan mereka yang menjadi tumpul karena kerusakan yang mereka terima pada tubuh mereka sebelum aku memotong leher mereka seperti apa adanya. Bahkan jika mereka tidak merasakan sakit, mereka harus berhenti bergerak setelah kepala mereka dipisahkan dari tubuh mereka.

Makhluk iblis yang dilemahkan oleh ledakan juga tidak peduli dengan rekan-rekan mereka yang terluka karena mereka terus terjun dengan sungguh-sungguh. Jadi, aku memotong mereka satu per satu dengan pedang panjang jadeku dan untuk kerja sama dan koordinasi mereka yang sempurna, itu akan menjadi ancaman jika berada di hutan yang luas, tetapi di ruang sempit ini, mereka hanya akan menghalangi gerakan satu sama lain.

Itu adalah ketika aku melangkahi makhluk iblis yang dipenggal dan hendak beralih ke yang berikutnya.

「――――」

Lengan besar jatuh tiba-tiba di tempat di mana aku berada sampai beberapa saat yang lalu pada saat yang sama ketika aku mundur kembali. Sementara itu, makhluk iblis yang seharusnya ada menciptakan suara tergencet karena mereka hanya menjadi noda belaka yang mewarnai ruang bawah tanah.

「…………」

Itu adalah satu pukulan dari naga sintetis "Naga Chimera" yang menunggu di belakang. Sosok naga sintetis maju sementara menginjak-injak makhluk iblis.

「Begitu, begitu. Aku akui bahwa petualang peringkat A tentu saja bukan untuk pertunjukan, bukan? Aku akui itu karena makhluk-makhluk iblis yang aku kirim ke rumah itu telah dimusnahkan juga」(Olivia)

Teriakan melengking keluar dari rongga mulut tempat benda-benda seperti gigi berbaris―― pada garis vertikal yang di seluruh tubuh naga sintetis. Saat bola matanya yang berputar menciptakan suara lembab yang diikuti oleh semua lengannya yang mencuat dari segala arah secara bersamaan diarahkan ke arahku.

「Kamu adalah hal yang tepat untuk menjadi subjek uji untuk naga sintetis ini "Chimera Dragon"」 (Olivia)

Sebuah lengan yang tak terhitung jumlahnya meluncur ke arahku seperti karet elastis, Jadi, aku telah memotongnya dengan longsword jade segera setelah itu semakin dekat sambil secara bersamaan melakukan gerak kaki untuk menghindarinya. Tetapi aku tidak akan bisa mengatasi jumlah ini selamanya dan aku tidak punya pilihan selain mundur kembali.

Benar-benar merepotkan.

「AhaHaHa! Apakah Kamu bahkan berpikir bahwa seorang petualang kecil seperti Kamu dapat merobohkan naga yang disintesis ini? Hah??」(Olivia)

Aku bisa mendengar ejekan keras dari belakang tubuh raksasa itu. Jadi, dia tampaknya sangat percaya pada naga ini, bukan?

「Tapi, kamu tidak perlu khawatir tentang itu? Karena ini adalah naga sintetis yang aku buat untuk mengalahkan Raja Iblis」(Olivia)

Rongga mulut di seluruh tubuh naga sintetis mulai “PokuPoku” membuka dan menutup. Saat kekuatan magis dari sekelilingnya dihisap oleh rongga mulut itu sebelum berkumpul di kepalanya. Kemudian, mulutnya terbuka saat hendak menangkisnya seperti bola api yang dibuat dari kekuatan magis.

「Kalau begitu, sekarang menyesal dipekerjakan oleh campuran kotor, lalu sekarang mati dengan tak sedap dipandang?」 (Olivia)

Sebuah nafas ditembakkan oleh naga sintetis dan itu adalah satu tembakan neraka yang berisi banyak kekuatan magis. Yah, itu pasti akan menjadi pukulan yang setara dengan nafas naga api itu.

「――Jadi?」 (Iori)

Hanya sejauh tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu.

Melawannya, aku mengurangi kekuatannya terlebih dahulu dengan "Magic Break Suppression Il • Ataraxia". Tentu saja, itu saja tidak akan cukup untuk menekannya.

Tapi itu sudah cukup.

Aku mulai memasok kekuatan magis pada『Crimson Armor』atau pakaian sihir yang aku kenakan di tubuhku.

Dari jet hitam ―― Crimson red menyebar seperti riak di air mulai dari atas. Biasanya itu murni hitam pekat, tetapi pola api hebat diukir dengan menggabungkan kekuatan magis di atasnya.

―― Karena dengan alasan seperti itu, itu dikenal sebagai 『Crimson Armor』

Dengan itu, aku menerima napas yang bisa melelehkan besi secara langsung. Api merah menyala yang sepenuhnya menutupi pandanganku ――――. Namun, nyala api itu sepenuhnya dibatalkan oleh 『Crimson Armor』.

Dalam nyala api seperti api dari Neraka, aku berlari mencari naga sintetis. Dengan melepaskan serangan nafasnya, sosok besar itu dibiarkan tak berdaya.

Jadi, aku menusukkan batu sihir ke bagian dalam rongga mulut yang terbuka lebar untuk menyedot kekuatan magis di sekitarnya. Dengan itu, perut bagian bawah naga sintetis terpesona sepenuhnya oleh Magic Break.

「HAh!? A-apa?」(Olivia)

Tubuh bagian atas naga sintetis yang sangat rusak telah jatuh di tanah. Meskipun demikian, monster jelek seperti itu masih berusaha bergerak.

「――Jadi hilang!」 (Iori)

Aku menjatuhkannya dengan magic break sekali lagi. Mengikuti perut bagian bawah, tubuh bagian atas naga sintetis hancur berkeping-keping dan tersebar di seluruh sambil menyebarkan bau busuk di ruang bawah tanah.

「Ah, eh?」 (Olivia)

Sedangkan untuk yang tersisa hanya ada Olivia yang tak berdaya.

Akhirnya, Kamu berada dalam jangkauanku.


「Hah …… eh? Apa……? Ya, Naga sintesis milikku "Chimera Dragon", mengapa?」(Olivia)

Olivia yang mengalihkan pandangannya ke tumpukan daging yang berserakan.

Tapi, tidak akan ada kelonggaran bagi wanita yang bingung seperti itu.

「Baiklah, apakah ini akhirnya?」 (Iori) 

「*Terkesiap* ……」 (Olivia)

Olivia kembali merespons. 

Tampaknya itu adalah akhir dari makhluk iblis utamanya.

「A-aku mengerti, aku tidak akan menolak lagi!」 (Olivia)

Mengangkat kedua tangannya, Olivia mengambil pose tanpa perlawanan. Kemudian, dia mendekat ketika tersenyum genit mengambang di wajahnya.

「Ah ~」 (Olivia)

Lalu tiba-tiba, Olivia tersandung saat dalam perjalanan ke sini. Dia terhuyung sebelum jatuh ke arah sini.

「――――」

「Layani aku!」 (Olivia)

Lengan Olivia menempel di dahiku. 

Pada saat yang sama, kekuatan sihir telah mengalir di kepalaku. Begitu ya, jadi ini sihir cuci otak, ya.

「Hah ...... Orang bodoh seperti itu, bukan?」 (Olivia) 

「Apa?」 (Iori) 

「Huh ……!?」 (Olivia)

Olivia membuka matanya lebar-lebar karena terkejut ketika dia melompat mundur sementara aku menyeka area yang disentuh dengan kain.

Itu menjijikkan.

「A, mengapa …… !? Aku pasti telah menuangkan kekuatan magis!」(Olivia)

Mengenai mekanisme di balik sihir pencuci otak, aku sudah mendengarnya dari Olivia sendiri tiga puluh tahun yang lalu. Kekuatan magis dicurahkan pada subjek otak untuk mengubah pikirannya. Jika itu masalahnya, Kamu perlu memusatkan kekuatan magis untuk melawannya sebelum mencapai otak.

「Begitu? Haruskah kita mengakhiri ini?」(Iori) 

「Hiii ……」(Olivia) 

Ketika pertanyaan yang sama dilontarkan, Olivia mendapat ekspresi takut untuk pertama kalinya. Namun, dengan cepat beralih ke yang sombong.

「Hah ……! Setelah menangkap aku, Kamu akan melaporkannya kepada Kaisar, bukan? Baik, lakukan apa pun yang kamu mau. Eksperimen ini diperlukan untuk kekaisaran saat ini. Tidak peduli seberapa kotornya campuran itu, eksperimenku akan sangat dihargai!!」(Olivia)

Untuk menyerahkannya ke Kekaisaran?

Tentu saja, selama wanita ini dapat memanipulasi makhluk iblis, kekaisaran tidak akan langsung menanganinya. Selain terkenal, ini tentu saja merupakan keterampilan inovatif.

Namun, itu adalah cerita ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ jika dia diserahkan setelah semua.

「Jadilah lega, aku tidak akan melakukan hal seperti itu」 (Iori) 

「…… Eh?」 (Olivia)

Sebuah pertanyaan melayang di wajah Olivia.

「Tidak mungkin, apakah Kamu mengatakan bahwa aku akan memberi Kamu keterampilanku? Jangan konyol, Keterampilanku ini bukan sesuatu untuk monyet vulgar seperti yang Kamu berdua bisa mengerti」(Olivia) 

「Tidak, ini berbeda」(Iori) 

「Baiklah, apa yang akan Kamu lakukan denganku― -」(Olivia)

Dia sepertinya salah paham tentang sesuatu. Tapi, aku akan meluruskannya untuknya.

「Kamu tentu tidak berpikir bahwa Kamu dapat melarikan diri semuanya dalam satu bagian, bukan?」 (Iori)

Olivia menjadi bingung setelah mendengar kata-kata itu. Itu adalah ekspresi yang menunjukkan bahwa dia tidak tahu apa yang aku bicarakan.

「Apa maksudmu dengan itu ......」 (Olivia) 

「Apa yang aku katakan adalah, bahwa aku akan membunuhmu di sini」 (Iori)

Dia sepertinya mengerti artinya karena aku bisa melihat wajah Olivia sedikit pucat.

「Ha …… HAH! Untuk seseorang dari negara lain …… Selain itu, dengan posisi petualang belaka untuk melakukan sesuatu seperti itu kepada aku bangsawan kekaisaran ini, apakah Kamu pikir itu diizinkan?」(Olivia) 

「Aku tidak perlu izin seperti itu」(Iori)

Ini lucu. 

Itu membuatku tertawa.

「Olivia ... Elieresire, sepertinya Kamu belum berubah sejak tiga puluh tahun yang lalu, ya」 (Iori) 

「Tiga Puluh ……? Apa yang sedang Kamu bicarakan ……?」(Olivia) 

「Tiga puluh tahun yang lalu Kamu telah memusnahkan pasukanmu dengan sihir pencuci otak, bukan?」 (Iori) 

「......! Bagaimana Kamu, itu」(Olivia) 

「Dan setelah itu, Kamu meminta rekomendasi "Pahlawan Amatsu" sehingga sihir cuci otak dapat diakui. Tapi itu ditolak dan untuk sihir cuci otak, itu ditetapkan sebagai dilarang」(Iori)

Aku bisa melihat ekspresi Olivia memucat.

「Adapun pembalasan Kamu atas bahwa Kamu menuntut mayat Amatsu, Kamu telah mengkhianati "aku"」 (Iori) 

「Berbohong, itu bohong ......」 (Olivia)

Aku menyingsingkan lengan bajuku dan memperlihatkan tangan kananku padanya. Aku menunjukkan kepada Olivia bukti pahlawan yang terukir di punggung tanganku.

「Sudah tiga puluh tahun sejak itu, ya. Olivia Elieresire」(Iori)

Olivia gemetar dengan ekspresi pucat saat kakinya gemetar sementara kesulitan bernafas seperti mengalami hiperpnoea. Dia menggelengkan kepalanya berulang kali dalam penyangkalan seolah tidak bisa menerima kenyataan. Dia duduk tak berdaya di tanah seolah-olah dia tidak bisa berdiri lagi.

「Baik Kekaisaran atau bangsawan tidak memiliki hubungan dalam hal ini. Ini adalah balas dendamku karena dikhianati. Apakah kamu mengerti? Tidak perlu izin seseorang」(Iori) 

「Ah ... ahh ...... Kamu seharusnya mati. Itu bohong, ini bohong」(Olivia)

Sepertinya dia akhirnya mengerti situasinya ketika dia mulai mundur sambil menyeret pantatnya.

「Itu, bukan kebohongan lont」 (Iori)

Saat aku melangkah dengan sekuat tenaga dan menghancurkan kakinya untuk menghindarinya agar tidak melarikan diri. Suara tumpul tulang patah bergema di lantai dasar.

「Eh …… Ah?」 (Olivia)

Sesekali, Olivia menjerit.

「Elfi, aku akan membereskan ini. Jadi, kamu harus membawa Karen-san kembali ke rumah」(Iori) 

「Mengerti, aku akan bertanya nanti」(Elfi)

Elfi memecahkan penghalang dengan mata iblisnya dan keluar dari ruang bawah tanah sambil memegangi Karen. Karena aku tidak bisa menunjukkan acara yang akan datang ke Karen.

Seharusnya tidak ditampilkan.

「Ahhh ……! Kaki, kakiku …… ah!」(Olivia)

Aku menoleh ke bawah, melihat Olivia menangis kesakitan sambil menahan kakinya yang remuk.

Tentu saja, aku tidak ingin mengakhiri ini.

Aku tidak akan mengakhiri ini dengan hal seperti itu, Kamu tahu.

「Kalau begitu, haruskah aku memulai balas dendam?」 (Iori)


Olivia mengangkat tangannya ketika dia tampaknya mencoba melakukan sesuatu. Karena akan merepotkan jika dia mencoba melakukan beberapa hal aneh, jadi aku telah mematahkan tulang-tulang kedua tangan dan kakinya. Menanggapi hal itu, dia pingsan dan mengotori celananya karena syok. Tapi dia sadar setelah aku menendangnya.

Sepertinya dia mencoba menggunakan cincin item sihir yang dipasang di jarinya. Di dalamnya sedang dimuat dengan kekuatan magis Olivia. Rupanya, itu tampaknya merupakan benda sihir yang terhubung ke otak banyak iblis untuk mempertahankan sihir pencuci otak.

「Amatsu-sama …… , maafkan aku」 (Olivia) 

「Diam」 (Iori) 

「Arghhh!!」 (Olivia)

Aku meraih rambut panjang Olivia dan menyeretnya.

Saat itu, aku melihat sekeliling kandang di ruang bawah tanah. Tampaknya dia membiakkan dan mengelola makhluk iblis di dalamnya. Ini sedikit, tetapi ada lebih dari satu jenis makhluk iblis.

Di antara mereka, ada sangkar dengan belatung seukuran jari menggeliat di dalamnya. Tapi lubangnya begitu dalam sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk merangkak keluar dari sana.

「"Bug Toothy", ya」 (Iori)

Itu adalah iblis kelas terendah yang memiliki gigi di dekat manusia.

Itu adalah makhluk iblis ganas yang mencoba memotong dan memakan daging menggunakan gigi seperti itu, tapi itu benar-benar lemah jika sendirian. Bahkan jika ada segerombolan dari mereka, mereka dapat menangkal dengan menggunakan kekuatan magis. Pada dasarnya, kekuatan gigitan mereka tidak sekuat itu.

「…………」

Oh!

Aku telah memikirkan beberapa hal baik.

「A-Aku belum mengkhianati …… Itu hanya kesalahpahaman Amatsu-sama ……!」 (Olivia)

Olivia masih membuat alasan sampai akhir permainan.

「Ya Kamu lakukan karena aku telah mengintip ke dalam ingatan Luser menggunakan『Golden Sword of Probing』. Pada saat itu, aku telah melihat sosokmu dengan sangat baik」(Iori) 

「……!」(Olivia)

Olivia gemetaran sambil megap-megap.

「Masuk!」 (Iori)

Aku membuka kandang Bug Toothy dan menendang Olivia di dalamnya. Dia menaikkan teriakannya dan jatuh ke lubang di mana Toothy Bug menggeliat.

Lalu aku cepat-cepat menutup dan mengunci kandang. Pencucian otak tampaknya berhasil ketika Bug Toothy menghindari Olivia dan melarikan diri ke sudut kandang.

「A …… apa yang kamu lakukan ……?」 (Olivia) 

「Aku sudah mengatakannya, bukan? Bahwa aku akan membunuhmu」(Iori) 

「M …… mungkinkah」(Olivia)

Dia sepertinya memperhatikan apa yang aku coba lakukan ketika wajah Olivia menjadi pucat pasi.

「Tunggu sebentar! Tolong maafkan aku! Aku hanya ingin diakui! Tolong! Maafkan aku……!. Aku akan memberi Kamu wilayah ini bersama dengan metode menggunakan sihir cuci otak! Aku bahkan akan membiarkanmu melakukan apa yang kau mau dengan tubuhku juga. Jadi, tolong bantu aku!」(Olivia) 

Dengan menangis, Olivia mulai memohon.

「Gouache mungkin mengatakan hal yang sama kepada Kamu, bukan? "Aku tidak ingin mati, tolong bantu aku"」(Iori) 

「Eh ……?」(Olivia) 

「Beberapa saat yang lalu, bukankah kamu yang berbicara dengan gembira tentang hal itu? Jadi sekarang Kamu akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengalaminya sendiri, bukan?」(Iori) 

「Ah …… ah」(Olivia)

Aku mengambil cincin yang aku sita dari Olivia. Itu adalah benda sihir yang mempertahankan pencucian otak pada makhluk iblis.

「Tidak …… Tidak ~!」 (Olivia)

Aku membatalkan semua efek yang dipancarkan cincin itu. Pencucian otak yang dilakukan pada makhluk iblis telah dilepaskan sekaligus. Dengan melakukannya, maka secara alami.

「Ah, ahArghhh!!」 (Olivia)

Para Toothy Bugs yang berada di dalam dilepaskan dari pencucian otak sedang tertarik oleh Olivia, bahan makanan yang muncul di depan mereka.

Dengan gigi telanjang, makhluk-makhluk iblis itu melemparkan diri mereka pada Olivia sekaligus.

「H ...... hentikan! Jangan datang kesini! J―― !? A, ahahArghhhh!!」(Olivia)

Olivia yang dagingnya digigitnya berteriak.

「Kamu sudah mengatakannya, bukan. sesuatu seperti "Campuran atau setengah-manusia, harus dengan patuh menjadi makanan bagi kita manusia", bukan?」(Iori)

Dari tiga puluh tahun yang lalu, semuanya.

「Kamu telah memangsa berbagai orang」 (Iori)

Jika itu masalahnya.

「Kamu tidak bisa mengeluh jika dirimu telah menjadi mangsa, kan」 (Iori)


Toothy Bugs menggigit Olivia. Kaki, tubuh, lengan, bahu, leher, dan bahkan wajahnya, mereka menggigitnya di mana-mana. Olivia berteriak ketika dagingnya "BuchiBuchi" harus robek.

「Tidak ~, NoAaaaaarghhhh! Ini kotor, kotor, kotor, kotor! Aargghhh! Aduh, sakit cok, ya!!」(Olivia)

Berlawanan dengan pemandangan yang mengerikan itu, kecepatan Toothy Bugs memakan dagingnya lambat. Perlahan dan pasti, makhluk iblis itu menggigit dagingnya. 

「Aaarghh ~! Mengapa! Kenapa aku harus melalui semua ini!? Ini bohong, bagiku untuk Aaarghh! NuoAaarghhh!!」(Olivia)

Saat dia mengayunkan lengannya yang patah di sekitar dan melemparkannya ke Bug Toothy dengan putus asa. Beberapa Toothy Bugs dihancurkan olehnya sementara spesimen lain sama sekali tidak keberatan, karena mereka terus mengerumuni Olivia. 

「Amatsu-sama!! Dia, Pahlawan! Jika Kamu seorang pahlawan, untuk peluang peluang semacam dwoin twsih! Tuoluong bantu aku!」(Olivia) 

「Amatsu-sama!! Dia, Pahlawan! Jika Kamu seorang pahlawan, untuk melakukan peluang semacam ini! Tolong bantu aku!」(Olivia)

「Maaf, tapi aku sudah berhenti menjadi Pahlawan atau Brave, Kamu tahu」(Iori) 

「Aku tidak ingin mati di suinie! Toluong AKUUUUUU」(Olivia) 

「Aku tidak ingin mati di tempat seperti ini! Tolong bantu Aku」(Olivia)

Olivia memohon dengan putus asa sambil memiliki rambut acak-acakan dan mengacaukan wajahnya dengan air mata, lendir dan air liurnya. Tulang-tulang kedua tangan dan kakinya patah, jadi tidak mungkin baginya untuk melarikan diri atau bertarung. Hanya masa depan di mana dia dimakan sepenuhnya oleh Bug Toothy menunggunya.

「Orang-orang yang telah Kamu bunuh akan berpikir bahwa mereka juga tidak ingin mati. Setiap orang dari mereka dan bahkan Gouache! …… bahkan aku. Tetapi Kamu hanya tertawa dan membunuh mereka」(Iori) 

「Aku mienta maef! Izinkan aku bekerja! Maafkan aku!」(Olivia) 

「Maafkan aku! Ini salahku! Maafkan aku! Maafkan aku!」(Olivia)

Setiap orang yang terakhir, meskipun menyiksa dan mencibir yang lain, mereka akan mulai meminta maaf segera setelah mereka sendiri dilemparkan ke posisi itu. Jika Kamu tidak suka diperlakukan seperti itu, maka Kamu tidak boleh melakukan itu kepada orang lain.

「Aku tidak ingin mati ……」 (Olivia) 
「Aku tidak ingin mati ……」 (Olivia)

Suara Olivia semakin kecil.

Bahkan jika dikatakan bahwa kekuatannya melemah atau ketika daging seluruh tubuhnya digigit terus menerus, dia tidak akan berhenti bernapas selama satu jam lagi.

「APAKAH kamu benar-benar merasa menyesal?」 (Iori) 

「……!?」 (Olivia)

Untuk pertanyaan itu, Olivia menggelengkan kepalanya berulang kali.

「Aku tidak akan melakukan itu lagi! Entah itu campuran atau setengah-manusia, aku tidak akan melakukannya lagi! Aku juga tidak akan mengkhianati Amatsu-sama!! Maafkan aku! Maafkan aku! Bantu aku!」(Olivia)

「…… Baik, aku mengerti」(Iori)

Aku mengeluarkan sesuatu dari kantongku sambil mengatakan itu.

「Ini ramuan tingkat tinggi, minumlah」 (Iori) 

「…… aaah!」 (Olivia)

Aku membuka kandang sejenak dan melemparkan ramuan. Olivia merangkak seperti ulat ke arah ramuan yang jatuh ke tanah sambil mengangkat tangisan tanpa suara.

Apa yang aku masukkan adalah ramuan dari harga yang pantas. Mengenai itu ramuan tingkat tinggi juga bukan bohong.

「N ~ tegukan …… glup」 (Olivia)

Membuka botol dengan mulut kosong, Olivia meminum ramuan itu seperti binatang buas. Efeknya akan ditampilkan segera saat luka Olivia sedang disembuhkan.

Namun,

「…… eh?」 (Olivia)

Sedikit demi sedikit ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・ ・.

「Ini adalah "ramuan jenis lanjutan" yang aku beli di ibukota Kekaisaran. Tidak seperti ramuan normal, itu tidak akan menyembuhkan luka dalam sekali jalan」(Iori) 

「Ah ... argh」(Olivia) 

「Sebaliknya, luka Kamu akan terus sembuh sedikit demi sedikit selama beberapa jam」(Iori) 

「AaaaAaaaarRGHhhhhh!!」(Olivia)

Luka Olivia disembuhkan. Namun, Bug Toothy menggigit bagian yang sembuh.

Bagian itu akan sembuh lagi.

Itu adalah pengulangan.

「Bahkan di antara "ramuan jenis lanjutan" adalah yang sangat mahal. Nah, jika pada kecepatan itu, mungkin seharusnya berlangsung sekitar setengah hari?」(Iori) 

「Padahal, Kamu mengatakan bahwa Kamu akan membantu aku!! Kamu pembohong! Kenapa!?」(Olivia) 

「Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu, Kamu tahu」(Iori)

Saat *CrunchCrunch* suara makan daging terus berlanjut.

「Apakah Kamu pernah mengatakannya sebelumnya, bahwa Kamu menikmati diri sendiri bermain dengan Gouache dengan saksama」 (Iori) 

「AaAh ~ ……」 (Olivia) 

「Jadi, Kamu juga harus menikmati diri sendiri sepenuhnya. Apakah kamu tidak senang?」(Iori) 

「Ituuuuu …… !!」(Olivia)

Suara daging mengunyah bergema.

MunchMunch. 
MunchMunchMunch. 
MunchMunchMunchMunch.


Sekitar tiga jam telah berlalu.

『Tolong bantu aku』 『Aku tidak ingin mati』 『Mengapa hal seperti ini terjadi padaku』

Awalnya, Olivia menangis seperti itu, tetapi sekarang sudah berubah.

「Hanya ...... akan aku, bunuh aku ...... BUNUH AKU!!」 (Olivia)

Meskipun belum lebih dari setengah hari berlalu, dia sudah mengatakan hal seperti itu. Meskipun Gouache sudah bertahan selama setengah hari.

「Jadilah lega」 (Iori)

Aku katakan kepada Olivia.

「Pada awalnya, bukankah Kamu mengatakan bahwa『Aku tidak ingin mati』? Jadi, sebagai tanggapan atas itu, aku akan membuatmu tetap hidup」(Iori)

Kataku sambil tersenyum pada Olivia yang terjebak dengan ekspresi putus asa.

「―― karena aku pria yang lembut ........」 (Iori)


Rasa sakit yang abadi.

Karena daging digigit tanpa henti. 

Selain itu, dia juga tidak diizinkan mati dalam situasi seperti itu.

Dia menangis dan menangis lagi 『Aku tidak ingin mati』 sebelum mulai memohon 『Bunuh saja aku』.

Menanggapi semua itu, hanya ada senyum yang dibuang padanya.

Kemudian beberapa jam kemudian. Seorang wanita yang mencemooh orang lain dan menggunakan mereka sebagai makanan / mangsanya.

「――――」

Secara harfiah, tidak meninggalkan tulang saat dia menjadi makanan / mangsa dari makanan serangga.