Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 17




Chapter 17 - Penyiksaan

Perkemahan pasukan Lichtein didirikan 2 sel (6 km) dari tebing.

Di dalam pagar di sekitarnya, ada ratusan tenda. Di tengah, ada satu tenda mewah yang menonjol.

Di dalam tenda itu, berpisah dari tengah, perwira staf dan perwira komandan mereka berbaris ke kiri dan kanan.

Duduk di atas kursi besar di dalam, Viscount Lichtein mendengarkan laporan kerusakan stafnya sambil terlihat marah.

“... 6 perwira, 812 tentara, 219 korban. Itu semuanya."

Setelah menyelesaikan laporannya, kepala staf kembali ke garis.

500 tentara yang dikirim untuk serangan mendadak dari belakang juga sepenuhnya dimusnahkan.

Banyak prajurit hilang karena perlawanan lebih dari yang diharapkan dari Putri Kekaisaran Keenam. Dan berkat pria berkulit hitam yang menerobos ke medan perang, pertempuran pertama berakhir dengan kerugian.

Viscount Lichtein melemparkan gelas anggurnya ke tanah dan pecah menjadi potongan-potongan kecil.

"Apakah kamu memberi tahu aku bahwa kita kehilangan sekitar 1.000 tentara melawan kurang dari 100 musuh?!"

Wajah bawahannya menjadi tegang.

“Bagaimana aku bisa menghadapi kakakku?! Apakah Kamu mengatakan kepada aku untuk melaporkan kepadanya bahwa aku kehilangan 1.000 orang tanpa alasan, bahkan tanpa menangkap Putri Kekaisaran Keenam?!”

Kepala staf maju sekali lagi.

“Ada juga kejadian tak terduga. Aku yakin Yang Mulia Kamu juga melihatnya. Benda itu hampir tidak bisa disebut manusia!”

"Hah! Apakah Kamu ingin aku melaporkan kepada saudara lelakiku bahwa 1.000 orang terbunuh oleh satu orang? Jika aku memberitahunya sesuatu seperti itu, kepalaku akan terbang!”

Tidak bisa menyembunyikan rasa jengkelnya, Viscount Lichtein menendang kursinya.

Kursi menabrak meja dengan suara keras dan hancur berkeping-keping.

Masih belum puas, Viscount Lichtein meraih salah satu petugas.

"... Memang benar bahwa dia memiliki kemampuan luar biasa, tetapi siapa yang membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya? Itu kamu petugas!”

"... Jelas menyaksikan kekuatan seperti itu, kami tidak punya pilihan selain menarik diri karena ketakutan yang ditanamkannya!"

"Ada batas seberapa menyedihkan dirimu! Dan kau masih menyebut dirimu prajurit Lichtein?!”

Setelah dia mendorong petugas itu pergi, dia memelototi setiap pria di dalam tenda, satu per satu.

“Ketika hari berakhir, kita akan meluncurkan serangan umum. Mundur tidak akan diizinkan. Melangkah maju jika Kamu memiliki masalah dengan itu."

Seharusnya itu perang yang mudah. Bagaimanapun, itu seharusnya berakhir dalam beberapa jam.

Karena ini, mereka tidak siap untuk pertempuran malam, dan akhirnya membiarkan musuh mereka beristirahat.

"Tidak ada. Kemudian dewan perang ini berakhir. Cepat dan berikan pengganti untuk petugas yang meninggal. Tak satu pun dari Kamu punya waktu untuk tidur. Pikirkan rencana yang baik sebelum fajar. Aku akan membuat budak dari kalian yang tidak berguna."

Bawahannya ke kiri dan kanan menghantam bahu kiri mereka, berlutut, dan semua berbicara.

"""Sesuai keinginanmu."""

Segera setelah itu, seorang utusan yang memerah datang berjatuhan ke dalam tenda.

“Serangan musuh! Jumlah mereka tidak diketahui! Kita saat ini sedang diserang!"

Semua orang tercengang.

Itu tidak bisa membantu. Musuh hampir dimusnahkan. Mustahil membayangkan bahwa mereka akan datang untuk menyerang.

Meragukan telinganya sendiri, Viscount Lichtein mempertanyakan kurir itu.

"… Apa katamu?"

"Aku ulangi! Serangan musuh! Jumlah mereka tidak diketahui! Kita saat ini sedang diserang!"

"Konyol ... Musuh sudah menghirup udara terakhir mereka!"

Bingung, Viscount Lichtein keluar dari tenda. Mengikutinya, petugas staf dan komandan juga datang keluar. Teriak marah, menjerit, dan deru kaki. Para prajurit yang sedang beristirahat telah panik.

"Apa yang sedang terjadi?! Mungkinkah bala bantuan musuh telah tiba?!”

Musuh harus berpusat di sekitar prajurit dan pemanah.

Mereka tidak memiliki kavaleri. Jika mereka melakukannya, maka mungkin mereka memiliki bala bantuan.

Tapi, itu tidak mungkin.

"Mungkinkah ... saudaraku hilang?"

Dia merenung.

"Tidak mustahil."

Viscount Lichtein segera menyangkal pemikiran itu.

Pasukan utama 12.000 orang harus menyerang Fort Belk.

Dengan kata lain, selama mereka tidak kalah, bala bantuan tidak akan datang.

"Aku dengar lawannya adalah "Mars", tapi ..."

Itu dua hari yang lalu dia tiba di sini sebagai unit terpisah untuk menangkap Putri Kekaisaran Keenam.

Bahkan jika dia dikenal sebagai "Mars", tidak mungkin dia mampu mengalahkan 12.000 pasukan dengan mudah.

Tetapi jika tidak ada bala bantuan, apa yang dia lakukan dengan situasi ini?

Di sisi Viscount Lichtein yang bingung, seorang perwira staf meneriakkan perintah kepada komandan.

“Kembalilah dan ambil komando masing-masing unitmu! Kumpulkan di sini setelah Kamu mendapatkan kembali ketenangan!"

"Ya pak!"

Seorang petugas mencoba melarikan diri, tetapi ia hancur dan jatuh di tempat.

Seorang anak laki-laki menyeberang mayat dan mendekati tombak usang dengan satu tangan.

"Bagus ... aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan jika Kamu tidak memiliki dewan perangmu."

Petugas staf melihat bocah lelaki.

"Eek!"

Dia menjerit dan jatuh terlentang.

Setelah membuang tombak tua itu, bocah itu mengambil pedang dari petugas yang sudah meninggal.

"Ya. Terawat dengan baik. Aku bisa mengatakan orang ini bersemangat tentang pekerjaan mereka."

Dengan ayunan pedangnya yang cepat ke samping, kepala staf yang jatuh ketakutan jatuh ke bawah.

Kamu tidak dapat dengan mudah menghilangkan rasa takut yang telah ditanamkan di medan perang.

Petugas staf dan komandan mundur ketika wajah mereka menegang.

"Aku tidak bisa membiarkanmu melarikan diri. Karena jika aku membiarkanmu melarikan diri, akan ada orang yang akan bertemu dengan kemalangan."

Dia mengubah cengkeramannya pada pedang untuk memegangnya secara horizontal dan melemparkannya.

Berdebar-

Menembus dahi seorang perwira staf yang memiliki air mata di matanya.
Melihat darah menyembur keluar dari kawan mereka, yang lain mencoba melarikan diri.

Namun, mereka berubah menjadi hanya segumpal darah dan daging ketika mereka berdoa untuk keselamatan.

Para prajurit di daerah sekitarnya menyadari ada sesuatu yang tidak biasa di markas, tetapi karena mereka tidak memiliki komandan, mereka berlarian dengan panik ketika mereka menjadi mangsa penunggang kuda.

Satu-satunya yang tersisa adalah Viscount Lichtein. Dia dengan cepat berlari ke tendanya.

Ketika anak laki-laki itu mengambil pedang bilah terbalik dan memasuki tenda, Viscount Lichtein ada di sana dengan pedang berhiaskan berlian di tangan dan senyum di wajahnya.

"Hehe, aku tidak tahu siapa kamu, tetapi sebelum pedang ini, kamu tidak berbeda dari bayi."

"... Senjata roh, ya."

Ketika anak laki-laki itu mengangkat bahu, dia mengayunkan pedangnya ke sisa kursi di dekatnya.

Dia mengayun ke bawah berulang kali, dan bilahnya mulai tergores.

"… Apa yang sedang kamu lakukan?"

Viscount Lichtein mengerutkan alisnya dan memandang dengan bingung pada tindakan pemuda itu yang tidak bisa dijelaskan.

Di tangan bocah lelaki yang berbalik, ada benda yang tidak lagi berbentuk pedang dan harus dibuang.

"Tahukah kamu? Itu karena orang punya alasan bahwa mereka bisa kejam. Itu adalah sesuatu yang aku pelajari dari ipar, dan anehnya, aku mengerti."

"A-Apa yang kamu katakan?"

"Aku akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Kamu sekarang, dan aku ingin Kamu menjawabnya."

"B-Seperti yang aku katakan, apa yang kamu bicarakan?!"

Dia berteriak, tumbuh tidak sabar bahwa kata-katanya tampak jatuh di telinga tuli.

"Pertama, aku ingin pergi dengan jari, tetapi karena aku tidak punya banyak waktu ... kurasa aku akan pergi dengan tangan."

Bocah lelaki itu menghilang dari pandangan.

Ketika dia muncul kembali, ada jurang yang menatap Viscount Lichtein.

Saat berikutnya, dia diserang oleh rasa sakit yang hebat dan dia melihat lengannya. Pedang seperti gergaji yang sekarang bergerigi sedang menggali ke lengan atasnya.

"Gahh!"

"Pertanyaan. Apakah Kamu membunuh Dios?"

"Gah!"

Dia menendang wajahnya dan tubuhnya yang besar melayang.

"Ugh, s-seseorang ... aku butuh tenaga medis!"

Viscount Lichtein melepaskan senjata rohnya dan meletakkan tangannya di lengannya saat dia menderita kesakitan.

"Mungkin aku akan pergi untuk pergelangan kakimu berikutnya. Aku akan sangat suka jika Kamu menjawab aku sebelum Kamu mati."

Viscount Lichtein mengangkat wajahnya untuk melihat ke atas. Ada kekosongan di sana.

Tidak ada emosi sama sekali. Di sana berdiri seorang yang begitu dingin, sehingga dipertanyakan apakah mereka manusia atau bukan.

Dia ingat kata yang diulangi oleh para prajurit yang kehilangan akal di garis depan.

-"Keputusasaan"

Pikiran Viscount Lichtein pecah dan dia menggali kepalanya ke tanah.

"T-Tolong, hentikan ... Aku akan menyerah ... Ini kerugianku."

"Mengapa?"

“Aturan tentang tawanan perang dalam perjanjian bilateral. Kekejaman yang berlebihan, serta melukai orang-orang yang menyerah adalah— “

Bocah berambut hitam itu memotong Viscount Lichtein ketika dia menjelaskan.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang itu. Aku bukan tentara Kekaisaran. Itu bukan urusanku."

"... Hah?"

"Lebih penting lagi, kamu belum menjawab pertanyaanku. Aku tidak punya waktu. Apakah Kamu akan berbicara untukku jika aku melepas kaki?"

Bocah muda itu mendekat ketika dia terus berbicara dengan acuh tak acuh.

"Ah, gah!"

Bocah laki-laki itu menggali pedangnya ke kaki Viscount Lichtein dan menghembuskan udara sedingin es.

"—Apakah kamu membunuh Dios?"