Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 18



Chapter 18 - Bunga Crimson

Cahaya redup mulai mewarnai langit ke timur, dan daerah sekitarnya menjadi sedikit terlihat.

Namun, ada satu area di gurun yang memancarkan cahaya luar biasa sehingga tidak perlu.

Daerah itu adalah perkemahan tentara Lichtein.

Meskipun sekarang, itu secara tragis dihancurkan dan dilalap api. Itu tidak lagi memiliki kemiripan perkemahan.

Sejumlah besar tentara tewas dan hangus, dan bau ofensif meresap di udara hingga merangkak melalui hidungmu.

Seekor kuda tanpa penunggangnya berkeliaran di sekitar daerah itu, dan seorang anak laki-laki berambut hitam berada di pusat neraka menatap sisa-sisa sebuah kamp.

Kemudian, seekor kuda berlari mendekat dan berhenti di sisi Hiro. Gadis muda yang terangkai itu melompat turun dengan rambut crimsonnya melayang di belakangnya.

"Hiro!"

Liz melompat ke arah Hiro tampak agak bingung dan menyentuh tubuhnya saat memeriksanya.

"Apakah Kamu memiliki luka? Apakah itu sakit di mana saja?”

Saat pipinya memerah, Hiro tersenyum pada gadis yang bahkan menyentuh wajahnya sekarang.

"Aku baik-baik saja. Seperti yang Kamu lihat, aku baik-baik saja."

Dia mengangkat kedua tangan dan memutarnya untuk membuktikan bahwa dia baik-baik saja.

Sudut matanya melembut, dan dia menarik napas panjang seolah-olah dia lega.

"Aku sangat senang— tapi mengapa kamu bergegas sendiri?!!"

Bam! Tangannya terbang begitu cepat sehingga dia tidak melihatnya.

"Mmgh!"

Dia meraih kedua pipinya dengan satu tangan.

"Wah ah haa oh hois." 

"Aku tidak tahu apa yang kamu katakan! Aku menuntut permintaan maaf!"

Melalui kekuatan yang ditransmisikan dari jari-jarinya yang ramping, dia mulai berteriak dengan suara gemetar.

Tapi untuk awalnya, Hiro tidak dapat menjelaskan apa pun atau meminta maaf dengan benar dalam keadaannya saat ini.

"Di masa depan, katakan sesuatu jika kamu akan menyerang ke perkemahan musuh. Aku juga bisa bertarung denganmu.”

"Oay."

Melihat Hiro dengan patuh mengangguk, Liz akhirnya melepaskan cengkeramannya.

Saat dia mengusap pipinya yang sakit, Liz terkesiap seolah dia ingat sesuatu.

"Itu mengingatkan aku ... sehingga Kamu dapat menggunakan pedang, Hiro."

Seolah ingin mengevaluasinya, Liz berjongkok dan melihat "Excalibur", yang diikat ke sabuk Hiro.

"Wow ~ Sekarang aku melihatnya dengan baik, itu pedang yang cantik. "Laevateinn" ku juga imut, tapi yang ini cantik."

Liz menghunuskan "Laevateinn", yang diikat ke pinggangnya, dan mulai membandingkan mereka seolah-olah untuk menilai mereka.

Keringat dingin mulai terbentuk di dahi Hiro. Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan ini padanya.

Tidak— tidak mungkin dia bisa. Pedang yang hilang ini, yang telah menjadi sesuatu yang sangat agung, adalah pedang pahlawan sejak 1.000 tahun yang lalu. Tidak mungkin dia bisa menjelaskan ini.

Ahh, persetanlah— Hiro berteriak di dalam kepalanya saat dia memutuskan untuk berbohong.

"Setelah aku berpisah denganmu, aku menemukannya di sisi jalan."

"Eh ... ini di tanah?"

“Y-Ya. Itu agak cantik jadi aku mengambilnya.”

“Wow ~, aku tidak percaya ada yang seperti ini di tanah. Aku ingin tahu apakah itu karena dekat Baum."

"Y-Ya, mungkin!"

Siapa pun yang mendengar hal itu akan tahu itu bohong, tetapi apakah itu karena ia murni atau orang bebal, ia tampaknya percaya padanya.

Dia bahkan mulai merenungkan dengan serius. "Aku merasakan kekuatan roh yang kuat ... Ada sesuatu yang istimewa ... tidak, mungkin pengaruh Roh Raja kuat. Jadi-"

Hiro mulai khawatir tentang fakta bahwa dada Liz terlihat jelas melalui celah di baju besinya.

Mungkin inilah yang Kamu panggil dari penggorengan dan ke dalam api.

Karena dia mengayunkan tubuhnya untuk melihat "Excalibur", tidak peduli seberapa kecil payudaranya, kamu bisa melihat kelembutan dalam bentuknya yang berubah.

Bangkitnya keringat yang jatuh dari kulit putihnya yang putih membuatnya sulit untuk menjaga ketenangannya dan menahan diri untuk tidak mengungkapkan keinginannya.

Dia merasa dia tidak tahan lagi, jadi dia melepas Liz dari pandangannya dan melihat sosok besar di belakangnya.

"N-Nak ... kamu sepertinya menikmati pemandangan."

Dalam sekejap, dia merasakan antusiasmenya padam.

Sekarang yang bisa dilihatnya hanyalah pria berotot seperti kuda yang menunggang kuda.

Di tangannya adalah pedang yang bersinar, dan tubuhnya bergetar. Ini mungkin karena alasannya mati-matian menahan niatnya untuk membunuh.

"T-Tidak, bukan itu."

"Apa yang tidak? Kamu seorang pria yang kurang ajar, membuat sang putri berlutut dan melongo!"

"Aku tidak membuatnya berlutut!"

"Diam! Kamu mengejar kesucian sang putri sejak awal perjalanan kita, bukankah Kamu, Kamu brengsek?!”

“Kita mendapatkan topik yang jauh dari sini! Tunggu sebentar! Dengarkan aku!"

Kemudian, Liz berdiri dan berbalik ke Tris.

“Aku mengerti bahwa kalian berdua rukun, jadi tenanglah sekarang. Lebih penting lagi, bagaimana pertempurannya?”

“A-A ... Rukun? Putri, itu bukan—"

 “Beri aku laporannya. Kita di belakang garis musuh lho."

“Grr! Te-Terima kasih kepada bocah itu, seperti yang kau lihat, kita hampir pasti bisa mengklaim ini sebagai kemenangan kita.”

Hiro pertama kali memerintahkan pengambilan kuda-kuda yang tertinggal di tengah jalan.

Tidak mungkin mengumpulkan mereka semua, jadi mereka hanya mengumpulkan 60 kuda, membaginya menjadi 3 kelompok, dan menyerang dari 3 arah yang berbeda.

Satu-satunya kuda dengan pengendara adalah sedikit di depan. Karena kuda-kuda lain tidak memiliki tuan, beberapa dari mereka melarikan diri di sepanjang jalan.

Jika ini terjadi pada siang hari, seseorang akan disambut dengan tawa dan cemoohan, tetapi itu tidak akan terjadi dalam kegelapan malam.

Dering gemuruh kaki kuda di tanah kosong yang tenang yang dibalut kegelapan memberi ilusi gerombolan besar orang.

Tentara musuh kelelahan dari pertempuran di siang hari. Serangan mendadak ini ditujukan untuk memukul mereka sementara mereka tidak dapat berpikir secara rasional.

Kemungkinan ada beberapa prajurit dengan keberanian untuk melawan sepatu kuda yang akan menghancurkan tengkorak mereka.

"Juga, hanya ada segelintir tentara yang lolos dari tembakan."

Hiro memiliki sejumlah prajurit infanteri sebagai pasukan musuh, dan menggunakan kebingungan untuk menginstruksikan mereka untuk menyelinap ke garis musuh dan menyerang.

Akan segera menunjukkan hasilnya. Karena komandan mereka berada di dewan perang dan tidak hadir, pangkat dan barisan tentara panik.

Tidak ada yang ingin mati. Entah bagaimana mereka ingin bertahan hidup.

Inilah sebabnya mengapa musuh mulai meragukan segala sesuatu karena rasa takut dan mulai saling membunuh.

Maka, agar para petugas tidak mengembalikan perintah apa pun ke kekacauan, Hiro menyerbu kamp utama.

"Aku mengerti ... kerja bagus. Jangan lengah. Mungkin saja ada tentara musuh yang bersembunyi. Setelah Kamu mencari di daerah itu sekali lagi, kumpulkan semua orang di sini.”

"Iya!"

Tris meletakkan tangannya ke dadanya, melingkarkan tubuhnya di leher kudanya, dan berlari ke perkemahan.

Setelah melihatnya pergi, Liz menoleh ke Hiro.

"Bagaimana hasilnya bagimu, Hiro?"

"..."

Hiro diam-diam menunjuk ke kamp yang hangus.

"Apakah dia mati?"

"Ya."

"Aku mengerti…"

Keheningan jatuh di antara keduanya selama beberapa detik. Liz membuat wajah bermasalah dan membuka mulutnya.

"Kamu tahu, aku tidak mengerti. Sebagian dari diriku senang bahwa musuh yang aku dendam sudah mati, dan ada bagian lain yang merasa itu tidak ada artinya. Aku tidak mengerti apa yang harus dilakukan dengan emosi ini..."

"Suatu hari ... saatnya akan tiba ketika kamu mengerti."

"Sama seperti aku," Hiro bergumam di dalam hatinya.

Apakah itu hal yang baik atau tidak, dia terlalu murni.

Pada waktunya, ini akan membawa akhir yang kejam.

Jika Liz ada di sana, dia mungkin akan menerima penyerahan dirinya.

Karena belenggu beratnya menjadi Putri Kekaisaran Keenam, dia kemungkinan akan menekan perasaannya sendiri.

Itulah yang dipikirkan Hiro. Bukannya dia bertanya padanya.

Memikirkan hal-hal dengan cara yang nyaman bagi dirimu sendiri dan membuat keputusan berdasarkan hal itu, itulah yang disebut orang sebagai keangkuhan.

Tapi dia tidak berpikir itu salah untuk menyerang kamp utama sendirian.

(Aku harus memilih benih kemalangan secepat mungkin.)

Sementara sinar cahaya yang cerah di langit timur mengalir, suara deringan yang keras merobek atmosfir yang menyedihkan.

Hiro membuka matanya lebar-lebar dan menatap sumber bunyi itu— Dia meletakkan kedua tangannya di wajahnya dan menatap gadis muda itu.

Dengan mata terpejam dan menahan rasa sakitnya, Liz berkata,

"Ya! Aku sudah selesai mengkhawatirkannya!"

Dia mengatakannya dengan ekspresi segar di wajahnya.

"Hiro, kita akan pergi menemui pamanku!"

Satu bunga merah mekar di gurun, lebih berharga dan lebih indah dari permata apa pun.

(Mungkin tidak perlu khawatir ... Dia benar-benar keturunanmu.)

Senyum masam terbentuk di wajah Hiro.

"Tapi pertama-tama, beberapa terima kasih sudah beres!"

Dia tiba-tiba melompat ke arahnya yang membuatnya panik.

"Eh? Eh?”

"Hiro, terima kasih, aku bisa terus hidup. Aku tidak akan pernah melupakan hutang ini!"

Sesuatu yang lembut menyentuh wajahnya. Pada saat dia menyadari apa itu, dia sudah pindah. ()



"Aku harap aku bisa mengandalkanmu lagi di masa depan!"

"Haha ... Ya, tentu."

—Senyum benar-benar cocok untukmu.