Shinwa Densetsu no Eiyuu no Isekaitan Chapter 3




Chapter 3 - Awal Perjalanan

Meskipun dia sudah mengakuinya di suatu tempat di sudut pikirannya, Hiro belum meninggalkan harapan bahwa ini semua hanyalah mimpi di suatu tempat di dalam hatinya.

"Apa yang harus aku lakukan mulai sekarang ..."

Hiro memeluk kepalanya saat pandangannya jatuh.

Ketika rasa sakit di pipinya menegaskan bahwa ini adalah dunia lain, orang akan berpikir bahwa dia akan berada dalam kondisi yang menyedihkan .......

Namun, lebih penting untuk mengetahui apakah ada metode untuk kembali ke dunia asalnya; untuk mengkonfirmasi apakah ada cara untuk keluar dari situasi ini.

Selain itu, dia harus khawatir tentang bagaimana dia harus melanjutkan. Kekhawatiran bocah itu datang padanya satu demi satu.

Mengetuk pundak Hiro yang harus berurusan dengan kekhawatiran seperti itu adalah gadis yang duduk tepat di depannya.

“Jangan terlalu tertekan. Itu akan baik-baik saja. Kamu tidak akan dituduh melakukan pengkhianatan."

"Tidak, aku tidak benar-benar tertekan oleh sesuatu seperti itu ......-tunggu, pengkhianatan?"

Seolah-olah dia tidak mendengar suara Hiro yang lemah, gadis itu tiba-tiba membawa satu tangannya ke dadanya ketika senyum elegan muncul di wajahnya.

“Aku kira perkenalan akan menjadi tempat yang baik untuk memulai. Aku Celia.Estreya.Elizabeth.Von.Grantz. Putri Kekaisaran ke-6 dari Kekaisaran Besar Grantz. Aku baru berusia 15 tahun. Semua orang memanggil aku Liz. Tidak apa-apa bagi Kamu untuk memanggil aku juga, Hiro."

“…………”

Jika aku memanggil Putri Kekaisaran dengan nama panggilannya, tentu itu akan dianggap sebagai penghujatan, bukan?

Pertama, mungkin yang terbaik bagi aku untuk berhenti menggunakan bahasa semacam ini.

Aku lebih suka tidak dipenggal pada usia muda.

"Apa yang salah?"

"Jika aku memanggilmu Liz, bukankah itu tidak sopan?"

"Tidak apa-apa. Aku bilang aku baik-baik saja dengan itu, setelah semua. Maksudku, bahkan Dios belum didakwa dengan pengkhianatan."

"Aah, sekarang kamu menyebutkannya …… maka aku akan memanggilmu Liz juga."

Melihat bagaimana dia begitu ramah selama pertemuan pertama mereka, gadis ini mungkin hanya seorang putri yang mudah didekati.

"Yup, bagus kalau kamu taat. Tetapi seperti yang diharapkan, bahkan Dios tidak memanggil aku dengan nama panggilanku."

“Uoooooooo, aku tertipu!? Lalu seperti yang aku pikirkan, itu adalah penghujatan!?”

"Ahahahaha, tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu. Tapi aku pikir lebih baik jika Kamu tidak menggunakan nama panggilanku di depan orang lain. Mengesampingkan Dios, kamu mungkin mengecewakan orang-orang di benteng jika mereka tahu.”

―― bagaimana rasanya dikacaukan oleh seseorang yang lebih muda darimu?

Meskipun gadis itu memegangi perutnya dengan kegemparan yang menggembirakan, aku benar-benar ingin dia berhenti bermain-main ketika menyangkut masalah hidup dan mati.

Tapi aku ingin tahu. Mengapa dia memperlakukan aku dengan baik, sampai-sampai membiarkan aku menggunakan nama panggilannya?

"Aku punya sesuatu yang ingin aku tanyakan, tapi ......"

"Ada apa ~?"

"Mengapa kamu bersikap baik padaku?"
"Maksudku, kamu masih hidup, kan?"

"Hah?"

Tidak bisa memahami makna di balik kata-katanya, Hiro memiringkan lehernya ke samping.

"Maksudku, Cerberus tidak menggigitmu, dan roh juga tidak membuat keributan."

"Err ...... jika Cerberus menggigitku, atau roh membuat keributan, apa yang akan terjadi?"

"Yah, kamu sudah mati. Hutan dari sebelumnya …… Ngomong-ngomong, Anfang Forest menyebutnya demikian. Banyak roh membuat tempat itu menjadi habitat mereka. Meskipun Kaisar Pertama mengontrak mereka untuk bertindak seperti penjaga dengan imbalan tinggal di sana, roh-roh terus patuh menjaga daerah itu, bahkan setelah 1000 tahun. Jadi, mereka yang bukan bangsawan tidak bisa masuk, mereka juga tidak bisa membiarkan hutan tetap hidup."

"Jadi aku berada di tempat yang berbahaya ..."

Setelah diberi tahu kisah yang sangat mengganggu, Hiro merasakan hawa dingin merambat di punggungnya.

Mungkin karena wajah Hiro (berkerut karena ketakutan) sangat aneh, Liz menahan tawanya saat dia berbicara.

“Jadi seperti yang aku katakan, aku menyelamatkanmu. Apakah Kamu yakin?"

"Ya. Aku mengerti bahwa aku berada dalam posisi yang sangat berbahaya. Namun, mengapa aku hidup? Aku bukan bagian dari keluarga kerajaan, Kamu tahu?"

"Aku tau? Benar-benar sebuah misteri, bukan? Itulah sebabnya Dios curiga bahwa Kamu adalah tipe roh."

"Aah, kalau begitu ...... itu sebabnya dia memberi reaksi seperti itu."

“Begitulah adanya. Lalu, karena aku sudah meyakinkan Kamu, bagaimana kalau Kamu menceritakan kisahmu kepada aku? Kenapa kamu ada di sana? Atau apakah kamu sebenarnya roh?”

"Jika aku tahu, aku tidak akan begitu bermasalah ......"

"Amnesia?"

“Tidak, tidak ada yang seperti itu. Aku seorang warga sipil sederhana, seorang siswa sekolah menengah berusia 16 tahun."

"Apa itu schudent hai skool?"

“…… hmm? Aku berbicara tentang siswa yang bersekolah, Kamu tahu."

"Aah ...... maksudmu Siswa Sekolah Pelatihan?"

Meskipun kata-kata itu sendiri tampaknya berasal dari Jepang, mereka tidak masuk akal, mengingat konteks saat ini ...... tiba-tiba, Hiro memiliki pencerahan.

"Tunggu ...... apakah aku tidak bisa bahasa Jepang?"

“Jyapaniisu? Apakah bahasa seperti itu ada …… hm ~ ”

Liz mengerang ketika dia memiringkan lehernya ke samping.

"Err ...... bahasa yang aku bicarakan sekarang adalah ......"

"Ini Grantzian?"

"...... Apa artinya ini?"

"Eh, ada apa?"

"Tidak, aku bertanya-tanya mengapa aku bisa berbicara dengan Grantzian."

"Bahkan jika kamu bertanya padaku, aku tidak punya petunjuk! Lebih penting lagi, apa itu schudent hai skool!?”

Baginya, berbicara dengan Grantzian tentu saja merupakan masalah.

Jika dibandingkan dengan masalah telah tiba di dunia lain, itu mungkin masalah yang agak sepele.

Bagaimanapun, Hiro memutuskan untuk mengesampingkan masalah ini untuk saat ini dan menjawab pertanyaan gadis itu.

Alasan lain adalah sepertinya dia hanya akan bingung jika dia merenungkan masalah ini.

"Itu mirip dengan hal yang diajarkan oleh Siswa Sekolah Pelatihan yang kamu katakan sebelumnya."

"Heeh ...... mereka menyebutnya hai skool schudent di dunia roh, kan?"

"Tunggu, aku bukan roh. Seperti kamu, aku manusia."

“Aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi fiturmu masih muda. Selain itu, suaramu sepertinya terlalu tinggi untuk orang dewasa.”

"Di duniaku, 16 masih di bawah umur, kau tahu ...... Lebih penting lagi, apakah roh-roh yang kamu sebutkan juga terlihat seperti aku?"

"Mereka benar-benar berbeda. Roh tidak memiliki hal-hal seperti bentuk atau suara. Tapi sepertinya Kaisar Pertama mampu memahami niat mereka."

"Jadi, mengapa kamu mengatakan aku roh?"

Memiringkan kepalanya ke samping, Liz meletakkan jari telunjuknya di dagunya yang sempit.

“Hmm …… hanya karena? Selain itu, jika Kamu adalah roh, banyak hal mulai masuk akal."

Gadis ini benar-benar tipe yang akan mekar seperti bunga, tidak peduli apa pun sikap atau pose yang dibuatnya.

Meskipun Hiro ingin mengajukan banyak pertanyaan lain, keinginannya tidak terpenuhi.

Karena tatapan Liz beralih ke pandangan di sisi lain jendela.

"Kita akan segera tiba di benteng. Ini agak kacau, tetapi aku ingin menghibur tamuku dengan benar, jadi tenanglah."

Hiro juga mengarahkan pandangannya ke jendela.

Matahari terbenam merah menyala mulai tenggelam di sisi lain cakrawala.

-

Penguasa Benua Tengah, Grantz Grand Empire.

Sekitar dua hari berjalan kaki ke timur Grand Imperial Capital, Cladius berbohong tentang Benteng Taoen.

Bagi Kaisar Pertama, Benteng Taoen adalah benteng yang paling penting, atau begitulah yang tertulis dalam catatan sejarah.

Dari sinilah negara di ambang kehancuran telah melakukan serangan balik.

Orang yang dipercaya memimpin pangkalan sejarah yang begitu penting adalah seorang gadis yang pada tahun ini, baru mencapai usia dewasa pada usia 15 tahun.

Namanya Celia.Estreya.Elizabeth.Von.Grantz.

Putri Kekaisaran ke-6 dari Kekaisaran Besar Grantz.

Saat ini, gadis itu mengadakan pertemuan di ruang Komando Operasi, para pembantunya di belakangnya.

Komandan Knight Dios.Von.Michael.

Komandan Infanteri Tris.Von.Tarmie.

Dan tiga Putri Kekaisaran lainnya juga hadir.

“Semua barang bawaan telah dimuat ke kereta. Yang tersisa adalah membahas tentang kapan kita berangkat ke Belk Fortress, tapi ......"

"Kita tidak bisa sepenuhnya meninggalkan kemungkinan serangan."

Mengambil alih dalam menghadapi kata-kata Dios adalah Komandan Infanteri Tris.

"Penurunan pangkat Putri baru-baru ini telah disampaikan ke seluruh kekaisaran. Tidak ada jaminan bahwa mereka yang memiliki niat kurang ajar tidak akan muncul."

"Seperti yang diharapkan, 100 kavaleri dan 200 infanteri membuatku merasa tidak nyaman."

"Itu tidak bisa membantu. Sebagian besar prajurit Benteng Taoen milik Tentara Kekaisaran Pertama. Tidak mungkin kita bisa membawa mereka bersama kita. Lebih jauh, jika kita pergi ke Belk Fortress …… tidak, jika kita memasuki wilayah Margrave Grinda, maka kita harus aman.”

Di sebelah selatan Grantz Grand Empire adalah Kerajaan Lichtein.

Duduk di perbatasan adalah Benteng Belk yang kritis, saat ini wilayah dan komando di bawah Margrave Ruzen.Kiolk.Von.Grinda.

Menjadi kakak dari ibu Liz, Margrave Grinda adalah paman gadis itu.

Namun, karena Lichtein Principality berada di bawah pengaruh kuat Kekaisaran Grand Grant, daerah tersebut telah dianggap damai selama beberapa dekade terakhir karena tidak ada satu pun pecah konflik militer yang terjadi.

Degradasi ke benteng tunggal yang ditempatkan di sana pada dasarnya memotong jalan seseorang menuju kesuksesan.

“…… kita tidak bisa melakukan apa-apa selain berdoa agar kita tiba dengan selamat.”

"Apakah ini bukan masalah kita melindungi sang putri?"

Melirik Tris yang selalu optimis adalah Dios dengan alis berkerut.

Meskipun dia merenungkan apakah dia harus menyuarakan keluhannya atau tidak, Dios hanya menghela nafas, sepertinya memuntahkan kemarahannya sebelum mengganti topik pembicaraan.

"Namun, mengapa sang putri meringkuk di depan orang-orang dari keluarga kerajaan?"

"Yah, bukan karena itu ...... dia dianugerahi salah satu dari 5 Pedang Roh Kekaisaran, kan?"

“Apa masalah hal seperti itu? Bukankah itu hanya pedang?"

"Ya ampun, jika kamu bertanya kepada ayahmu hal seperti itu, maka kamu pasti akan dihukum mati karena penistaan. Kamu bahkan mungkin dikutuk oleh Raja Roh.”

"H-Hmph. Jika aku takut dengan roh, tidak mungkin aku bisa berperang."

Meskipun deklarasi itu disampaikan dengan kuat, wajah Dios takut dioleskan di atasnya.

Melihat penampilan seperti itu, Tris tertawa lebar.

"Gahhahahahaha, kamu lebih baik minta maaf dengan benar. Sebelum kamu tidur, maksudku ~ ”

5 Imperial Spirit Swords.

Mereka adalah 5 pedang yang dimurnikan oleh Kaisar Pertama, diberkati dengan kekuatan yang diperoleh dari Raja Roh.

Dikatakan bahwa kehendak roh dengan nama tepatnya pedang itu ada di dalam Pedang Roh.

Tidak berani menunjukkan penampilan mereka tanpa menerima pemiliknya. Jika seseorang mencoba dengan paksa membawa mereka keluar, kutukan akan menimpa mereka.

Namun, jika seseorang dikenali, mereka akan diberikan kekuatan luar biasa.

Pedang Roh Imperial Flame Laevateinn. Pedang yang memiliki roh api.

Pedang Roh Imperial Water Gae Bulg. Tombak yang berisi roh es.

Pedang Roh Imperial Thunder Mjolnir. Kapak yang menampung roh petir.

Pedang Roh Imperial Wind Gandiva. Sebuah busur yang menampung roh angin.

Pedang Roh yang tersisa hilang di tengah-tengah sejarah panjang kekaisaran. Tanpa tahu senjata macam apa itu, atau dokumen apa pun yang mendokumentasikan rincian harta karun itu, legenda mengatakan bahwa Kaisar Kedua menyukainya.

Dalam rangkaian senjata ini, Imperial Flame Laevateinn adalah yang paling dihargai oleh Kaisar Pertama.

Namun, tidak ada kaisar yang mengikutinya yang pernah dipilih oleh senjata ini.

Namun, periode panjang 1000 tahun mengalir. Pemilik Pedang Roh. Flame Laevateinn akhirnya muncul.

Putri Kekaisaran ke-6, Celia.Estreya.Elizabeth.Von.Grantz.

Seorang Putri yang memegang Imperial Flame Laevateinn tidak akan pernah bisa dinikahkan begitu saja dengan negara lain. Ayahnya, Kaisar, menganugerahkan pangkat Mayor Jenderal pada Putri Kekaisaran ke-6, selain mengangkatnya sebagai komandan benteng Taoen (yang berada di bawah yurisdiksi Tentara Kekaisaran Pertama).

Namun, ada beberapa yang tidak bisa diam dan menerima keputusan ini.

Mereka adalah penerus takhta.

Ketika kekuatan sentripetal dari Putri ke-6 yang dipilih oleh Imperial Flame Laevateinn dihidupkan hari itu, dia mulai menerima dukungan dari orang-orang, mengklaim bahwa ini adalah kedatangan kedua Kaisar Pertama.

Memutuskan bahwa akan berbahaya untuk meninggalkan lingkungan Ibukota Kekaisaran sendirian, Komandan Tentara Kekaisaran Pertama: Pangeran Kekaisaran Rein ke-1. Hart.Schtobel.Von.Grantz, menurunkan Putri ke-6 ke lokasi yang jauh.

Biasanya, ketika penerus lain menggunakan pasukan militer mereka secara pribadi, mereka akan menerima kritik keras. Namun, ini adalah satu-satunya saat ketika hal seperti itu tidak terjadi.

Alasan untuk ini adalah karena yang lain dalam garis untuk menggantikan takhta berbagi perasaan Pangeran Pertama.

Sebaliknya, mereka bekerja sama dalam memberikan tekanan pada para bangsawan yang memihak Liz.

Sebelum Liz, yang akhirnya kehilangan pendukungnya, adalah komandan benteng perbatasan ini.

Jika nyawa melayang di sepanjang jalan, itu belum tentu menjamin bahwa faksi Schtobel akan mengirim pasukan untuk membantu mereka.

Mungkin juga penerus takhta kekaisaran lain dapat mengirim pasukan.

Melewati bahaya yang mereka hadapi, itu sangat penting bagi kelompok Liz untuk sampai ke Belk Fortress.