Yuusha no Furi mo Raku Janai Chapter 6




Chapter 6 - Ibukota Kerajaan Dan Ujian Dan Gadis Kedai Minuman

Kerajaan Daphnes yang terletak di sebelah tenggara Benua Alexshield memiliki banyak dataran yang subur, pertaniannya makmur. Bagian-bagian yang menghadap laut juga melakukan perikanan. 

Di tengah dataran, Ibukota Kerajaan terletak di persimpangan antara sungai besar yang mengalir dari utara ke selatan dan rute perdagangan yang menghubungkan timur dan barat. 

Ini kota besar yang dikelilingi tembok tinggi. Sebuah kastil cantik yang terlihat seperti istana dapat dilihat di pusat kota. 

Beberapa perahu sungai ditambatkan di pelabuhan pedalaman, menurunkan banyak barang bawaan. 

Orang dan gerbong datang dan pergi di jalan beraspal batu. Membawa banyak biji-bijian, sayuran segar, produk-produk dari laut dan pegunungan, sangat hidup.

Celica dan aku mengikuti arus orang, berjalan di jalan utama yang terbuat dari batu. 

Mata biru Celica melihat sekeliling dengan mempesona. 

"Ini kota yang sangat besar .... sangat indah." 

"Apakah ini pertama kalinya kamu di sini?" 

"Tidak ... aku pernah ke sini ketika aku masih kecil ... tapi aku naik kereta." 

Dia melihat ke bawah dengan wajah sedih. 

"Aku mengerti." 

Dia mungkin mengingat saat ketika dia diberkati sebagai seorang putri. 
Aku terus berjalan tanpa mengatakan apa-apa. 

Kemudian, aku mencium bau yang enak. 

Melihat sekeliling, ada alun-alun yang menghadap ke jalan utama dengan air mancur dan warung makan. Banyak pohon tumbuh di alun-alun, seperti taman. Ada bangunan berlantai dua seperti toilet di belakang.

"Err ... kurasa itu mungkin Fido Grill." 

"Aroma gurihnya mirip dengan kecap manis .... Mengingatkanku pada festival kuil." 

"Y-ya .... Apakah kamu ingin aku pergi membelinya?" 

"Benar, tolong lakukan." 

"Aku mengerti. Aku akan membelinya." 

Celica menuju ke sebuah kedai makanan sambil terlihat sedikit cemas. 
Aku mengikutinya. 

Celica berbicara dengan seorang penjaga toko tua dan memberinya uang. 

Orang tua itu dengan cepat memanggang beberapa dan menyerahkannya. 

"Ini, pergilah! Aku memberimu sedikit diskon karena kecantikan, nona muda." 

"Terima kasih banyak." 

Busur Celica, mengibaskan rambut pirangnya. 

Dan kemudian dia berlari ke arahku. Dengan satu tangan. 

Aku mengambilnya dan melihatnya dengan hati-hati. 

Fido Grill.

Bubuk yang terbuat dari biji-bijian tumbuk dicampur dengan air untuk membuat adonan, lalu diregangkan dan dipanggang. 

Dan kemudian ikan bakar asin-manis dan sayuran berdaun diletakkan di atasnya. 

Sepertinya taco secara visual. 

Diundang oleh aromanya, aku mencoba untuk menggigit. 

Teksturnya yang renyah terasa enak. Ikan asin-manis ini elastis seperti gurita dan cumi-cumi. 

Kekejaman menyebar setiap kali aku mengunyah. Saus dan rasa gurih memenuhi mulutku dengan gembira. 

Rasanya seperti okonomiyaki dan cumi bakar. 

Namun aroma dan kelembutan sayuran segar meniadakan perasaan yang kental. 

Aku menelan sekali. 

"Ini ... benar-benar enak." 

"Ya, ini pertama kalinya aku memakannya, ini sangat lezat." 

"Jadi, ini pertama kalinya kamu -"

"Ya, aku ingin memakannya tetapi ibuku mengatakan itu vulgar." 

"Tidakkah kau senang." 

"Ini semua berkat Keika-sama." 

Celica membuka bibir merah kecilnya dan gigitan. Mulutnya mengunyah dengan manis. 

Kami melakukan beberapa percakapan sepele saat berjalan di jalan utama. 

Setelah sedikit, aku menyelesaikan milikku terlebih dahulu. 

Mulut Celica kecil, dia masih makan miliknya. 

Lalu lintas pejalan kaki menurun setelah kami mencapai tepi jalan utama. 

Sebuah bangunan tua yang terbuat dari batu berdiri di depan kami. Suasananya terasa seperti kuil Parthenon. 

"Ini adalah tempat untuk mendaftar untuk ujian pahlawan?" 

"Ya, itu benar." 

"Kalau begitu mari kita masuk."

"Tolong tunggu sebentar, aku akan menyelesaikan ini segera."

"Jika itu sulit bagimu, haruskah aku bantu?" 

"Eh ... Ah ya." 

Entah mengapa, pipi Celica sedikit memerah, dan kemudian dia mempersembahkan sisa setengah dari Fido Grill. 

Aku menggenggam tangannya yang kecil dan menggigitnya. 

"Yum, ada baiknya tidak peduli berapa kali aku makan ini." 

"Y-ya ....." 

Celica menggigit besar tempat aku makan. Wajahnya memerah di telinganya. 

Aku pikir dia tidak perlu makan dengan putus asa, lalu aku makan lagi. 

Setelah selesai makan, kami memasuki gedung.

Tidak ada yang istimewa tentang prosedur pendaftaran jadi aku menghilangkannya.

Biaya pendaftarannya agak mahal. Itu menjadi beban Celica. 

Kami menyelesaikan prosedur sambil menanyakan berbagai hal kepada anggota staf. 

Seorang anggota staf memberi tahu kami bahwa kami akan pergi. 

"Baiklah, ujian tertulis akan besok." 

"Eh! Bukankah ini terlalu dini dibandingkan tahun lalu?" 

"Ini sudah diputuskan oleh gereja tahun ini. Yah, seseorang yang akan menjadi pahlawan harus bisa melakukannya kapan saja."

"T-tapi ...." 

Celica menatapku dengan cemas dengan alis tertunduk. 

Sepertinya dia ingin mengatakan bahwa tidak ada waktu untuk belajar. 

Aku membalas senyuman sambil menunjukkan gigiku. 

"Jangan khawatir. Seperti yang dia katakan. Jika kamu seorang pahlawan tidak ada masalah apakah itu hari ini atau besok."

Celica menghela nafas sambil memegangi payudara besarnya. 

Terus terang, aku bisa menipu semua yang aku inginkan dengan <<Senrigan>>. 

Dan kemudian kita akan kembali ke pintu masuk. 

Aku memperhatikan sebuah patung perunggu besar di lobi lantai pertama. 

Patung perunggu seorang lelaki gagah yang memegang pedang. Namun, tingginya lebih dari dua meter. 

"Patung ini benar-benar besar." 

"Tidak, aku pikir ini ukuran sebenarnya. Tampaknya dibuat secara akurat dengan memodelkannya setelah yang asli." 

Aku bertanya dengan heran. 

"Manusia sebesar ini?" 

"Ya, Pahlawan Angin Rakeus dikabarkan mewarisi darah raksasa."

"Dia pasti sangat kuat." 

"Dia telah meninggalkan banyak legenda. Katanya dia terus memenangkan semua jenis pertempuran. Dia hanya kalah sekali."

"Tapi dia tidak bisa menang melawan raja iblis." 

".... Benar. Suatu kali itu melawan raja iblis." 

"Itu pasti pertarungan yang keras untuk raja iblis." 

Lalu Celica menggelengkan kepalanya. Rambut pirangnya yang lemah bergetar. 

"Sepertinya itu bahkan bukan pertandingan." 

"Itu tidak mungkin .... Ok, ini meniru yang asli, bukan." 

Aku memicingkan mataku ke patung perunggu - <<Truth Sight>>. 

Dimungkinkan untuk membaca status sebenarnya dari potret atau patung yang dibuat setelah orang yang sebenarnya. 

Data akan menjadi patung perunggu sebagai item untuk sesaat, tapi aku menjentikkannya. 

Selanjutnya, status Rakeus ditunjukkan.

--------------------

【Status】
Nama: Rakeus
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Ras: Setengah Suku Raksasa
Pekerjaan: Pahlawan
Kelas Pendekar Pedang Lv 74
Elemen: 【Angin】

Serangan: 2400
Pertahanan: 1300
Serangan Sihir: 0250
Pertahanan Sihir: 0530

-------------------- 

.... Orang ini kuat. 

Jauh lebih kuat dari pria pada umumnya. 

Dan seperti yang diharapkan, elemennya bukan cahaya. 

Aku bertanya-tanya sambil melihat patung itu. 

"Aneh ...." 

"Ada apa? Keika-sama." 

Kehilangan pikiran, aku tidak menjawab pertanyaan Celica. 

Kekuatan ofensif dan defensif monster di dunia ini ada dalam empat digit. 

Itu berarti, bahkan jika raja iblis adalah yang terkuat, statusnya harus di 9999.

Di sisi lain, kekuatan ofensif Rakeus adalah 2400. Perbedaan sekitar empat kali. 

Perbedaan hanya sebanyak ini dapat dengan mudah diatasi dengan serangan mendadak, atau dengan menemukan peluang yang baik. 

Dengan demikian, aneh bahwa raja iblis bisa menang tanpa perlawanan keras. 

Untuk itu bahkan bukan pertandingan, itu tidak mungkin kecuali perbedaannya adalah urutan besarnya seperti aku. 

- Pasti ada sesuatu dengan raja iblis. Sesuatu yang membuatnya tak terkalahkan dengan cara normal. 

Ketika aku tenggelam dalam pikiran, Celica dengan cemas mengambil lengan Wafuku-ku dengan jari-jarinya yang ramping. 

"Um, apa yang tampaknya menjadi masalah ...? Apakah kamu merasa tidak enak badan?" 

"Bukan apa-apa. Aku hanya memikirkan sesuatu. Selain itu, mari kita cari penginapan."

"Dimengerti, Keika-sama. Izinkan aku membimbingmu." 

Celica meraih tanganku dan kemudian berjalan dengan senyum di wajahnya. 

Tangannya yang luwes menarikku. 

Kami keluar dari jalan utama saat aku terus dibimbing. 

Kami tiba di sebuah penginapan di sebuah gang di ujung kota. Bangunan tua berlantai tiga. 

Lantai pertama tampaknya digunakan sebagai kedai minum dan kedai makan, para lelaki berpenampilan kasar sedang minum di siang hari. 

Aku berbicara dengan seorang pria tua di belakang meja di belakang restoran. Dia memiliki rambut pendek beruban dengan postur lurus. 

"Kamu akan menginap? Ini dua koin perak besar semalam untuk dua orang." 

Tampaknya menjadi 2.000 yen. 

"Bisakah kita tinggal selama satu bulan mulai hari ini dan seterusnya?" Kata Celica.

"Ya, tentu saja kamu bisa. Itu satu koin emas besar."

Tampaknya menjadi 100.000 yen. 

Kenapa lebih mahal. Seharusnya 60.000 yen. 

Tidak tunggu, satu bulan bukan 30 hari kan? 

Celica memohon sambil terlihat sedih. 

"Maaf, kami tidak punya cukup ..... Bisakah kamu menurunkannya sedikit lagi?" 

"Sebuah bisnis adalah tentang mendapatkan penghasilanmu. Pergi ke tempat lain jika kamu tidak mau." 

Sebuah komentar yang sepenuhnya memanfaatkan kami. 

Celica melihat ke bawah sambil menggigit bibir merahnya. 

Aku tidak bisa menolongnya karena aku tidak punya uang tentunya.

Aku harus cepat menjadi pahlawan dan mendapatkan uang. 

Sebagai gantinya, aku menyela pembicaraan. 

"Orang tua. Karena kita membayar di muka untuk masa tinggal yang lama, bisakah kita mendapatkan diskon di sini?"

"Aku sudah bilang. Kita ada urusan di sini." 

"Fumu. Lalu bagaimana kalau kita menyiapkan makanan kita sendiri?" 

"Hanya di malam hari?" 

"Tentu saja, pagi juga." 

"Jadi, katamu. Pakaian anehmu tidak hanya untuk pertunjukan, tampaknya." 

Dia dengan cerdik mengubah topik. 

Aku akan meminta diskon untuk makanan yang tidak disediakan jika dia menyetujuinya. 

Seperti yang diharapkan dari seorang pengusaha. Aku tidak bisa membuatnya berjanji. 

Kita ke mana-mana seperti ini. 

Aku tidak punya pilihan selain mengeluarkan kartu trufku. 

"Bagaimana jika aku memberitahumu bahwa kamu bisa memanfaatkanku ketika aku menjadi pahlawan?" 

Mata pria tua itu menajam. 

"Hoo. Aku pikir kamu bukan orang biasa, jadi kamu di sini untuk mengikuti ujian pahlawan huh."

"Itu benar. Dan aku akan menjadi satu. Aku bisa membuktikannya kepadamu selama itu tidak melanggar hukum." 

"Hoho, itu hal yang berani .... Kamu memiliki wajah yang baik." 

Lelaki tua itu menatapku dengan mata tajam sambil menggosok janggutnya di dagu persegi. 

Lalu sebuah suara datang dari belakang kami, di sudut kedai minuman. 

"Lupakan saja. Karena aku akan menjadi pahlawan. - Bukan, teman-teman?" 

"Tata cara sialan, aniki!" 

"Dia tidak mungkin pria lemah bisa menjadi pahlawan." 

Gyahahahaha, ketiga pria itu tertawa keras. Dari rambut mereka hingga pakaian mereka, mereka terlihat seperti orang barbar. 

Para tamu lainnya sedang makan dan minum dengan tenang sambil berhati-hati agar tidak bertemu mata mereka.

Aku jengkel sesaat, tapi aku cepat-cepat menarik napas dalam-dalam dan tenang. 

Namun, Celica mengambil langkah maju dengan lipatan di dahinya. 

Aku meraih lengannya dan menghentikannya. 

Celica melotot seolah bertanya, mengapa kamu menghentikanku. 

Mata birunya yang sungguh-sungguh indah. 

Dengan tenang aku melambaikan kepalaku untuk menahannya. 

Para pria masih terus berbicara. 

"Tapi wanita itu baik. Payudaranya terutama kuat!" 

"Hei, kamu gadis berambut pirang, datang ke sini dan minum bersama kami." 

"Karena Gaf-aniki pasti akan menjadi pahlawan berikutnya!" 

"Yay" 

Para lelaki bersulang dengan gelas mereka. 

Ada seorang pria yang sangat baik di antara mereka. Pria itu disebut Gaf-aniki oleh pria lain.

Dia memiliki rambut yang tidak terawat dan wajah yang tidak dicukur. Dia terlihat seperti bandit dari suatu tempat. Pakaiannya compang-camping, seolah-olah dia tidak pernah mandi. 

Namun, hanya pedang dan armornya yang terlihat seperti barang yang sangat bagus. 

Salah satu pria berteriak keras. 

"Oy, di mana minumannya! Gelas Aniki sudah kosong!" 

"Minya-chaan, ayo bawa kami ~ aku akan mengajarimu cara menumbuhkan payudara orang dewasa." 

Para lelaki tertawa, gyahahahaha, lagi. 

Dan kemudian seorang gadis muncul sambil membuka tirai di pintu masuk lorong yang menghubungkan ke dapur di belakang meja. 

Tubuh halus seorang remaja awal dengan payudara membengkak. Wajahnya terlihat sopan untuk yang muda, rambut hitamnya yang mengkilap dan matanya yang besar sangat mengesankan.

Dia mengenakan pakaian dan rok polos dan memegang nampan dengan makanan di tangannya. 

Namun, dia bukan manusia. 

Anehnya, dia memiliki telinga dan ekor seperti kucing.

Telinganya yang segitiga menjentikkan ke bawah. 

"B-ayah, aku tidak ingin pergi .... Aku tidak ingin mereka menyentuh tubuhku lagi ...." 

Dia berkata dengan suara ketakutan. 

Lelaki tua itu meremas kerutan di dahinya dan bergumam. 

"Bahkan jika kamu mengatakan itu ...." 

Para pria menjadi lebih ribut. 

Aku meletakkan tanganku di atas meja dan berbicara. 

"Orang tua, apakah kamu masih menyebut dirimu seorang ayah?" 

"A-apa!?" 

"Bagaimana jika aku berkata, aku bisa mengabulkan permintaanmu?"

"Bisakah kamu melakukannya? Orang-orang itu memiliki kekuatan untuk mendukung setidaknya. Mereka sudah makan dan minum secara gratis selama 10 bulan." 

"Aku bisa. Jika kamu menginginkannya." 

Pria tua itu menatapku diam-diam. 

Aku melihat ke arahnya dalam diam. 

".... Baiklah. Tolong lakukan sesuatu tentang mereka." 

"A, mengerti. - Atas namaku, aku mengabulkan permintaanmu." 

Ketika aku meninggalkan konter, Celica menangkap lengan baju Wafuku dengan panik. 

"Ke-Keika-sama .... Jika kamu melukai seseorang kamu tidak akan bisa ikut ujian pahlawan--" 

"Jangan khawatir. Aku tidak akan bertarung." 

Aku menepuk-nepuk rambutnya yang pirang agar dia membiarkanku pergi. 

Dan kemudian aku memicingkan mata pada pria. 

- <<Truth Sight>>. 

Status pria muncul di depanku.